Conan

Selasa, 05 Februari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 9


Ketidakhadiran dapat membuat hati semakin dekat, tetapi juga membawa banyak sakit hati-dan tak seorang pun yang bahkan meninggalkan belum. Itulah tema di episode hari ini, di mana air pasang mulai bergeser dan peran bergerak sedikit: Enrique memudahkan di atas mendorong dan Dok-mi mendapatkan beberapa ruang bernapas untuk memproses. Pada akhirnya, ternyata kita semua hanya ingin inginkan.
NYANYIAN HARI
Roy Kim, Jung Joon-muda - "먼지 가 되어" (Menjadi debu) , yang digunakan dalam episode ini. [ Unduh ]

EPISODE 9: "Saya mencintai apa yang saya tahu. Saya tahu apa yang saya sukai. "
 
Enrique yang kaget dengan keputusan mendadak Seo-muda untuk kembali ke Spanyol, tapi hyung nya bahkan tidak kelelawar bulu mata dan memberinya selamat tinggal singkat sebelum berkendara jauh. Aduh, itu cukup dingin. Di sini saya pikir Tae-joon telah menolak untuk mempertimbangkan hubungan dengan dia karena Enrique, tapi sekarang aku kembali bertanya-tanya apakah ia hanya tidak menyukainya.
Seo-anak muda memegang bersama-sama untuk gelombang selamat tinggal padanya, kemudian mengaku Enrique yang luka-luka dikirimkan cinta pertama Anda. Ackkkk. Apa hal untuk mengatakan kepada orang yang pertama cinta adalah ANDA. Saya tidak benci Seo-muda, tapi dia sangat egosentris bahwa saya tidak bisa benar-benar bekerja sampai empati banyak, baik.
Dia berjalan pergi, dan meskipun kata-kata sebelumnya Dok-mi bahwa itu bukan tugas Enrique selalu menjadi bahunya untuk menangis, ia mengatakan kepadanya sekarang untuk mengikuti dan menghibur Seo-young. Setelah semua, ia memintanya untuk pergi bersamanya, yang berarti dia ingin dia untuk tinggal bersamanya.
 
Enrique mengatakan dia tidak membantu sekarang dan dia ingin sendirian. Kemudian ia berubah bahwa sekitar pada Dok-mil, menanyakan apakah dia pernah meminta seseorang untuk tinggal di saat-saat membutuhkan. Dia harus mencobanya: "Ada seseorang yang benar-benar ingin mendengar Anda mengatakan bahwa, yang ingin begitu banyak itu akan mengirim dia terbang ke alam semesta." Saya tidak sepenuhnya yakin apakah ia berarti Jin-rak atau dirinya sendiri.
Dok-mil tawaran dia perpisahan sopan, yang memicu emosi-nya dia selalu hanya mengucapkan selamat tinggal, jadi impersonally. Frustrasi, dia bertanya, "Apa kau tidak bisa menjadi sedikit sedih? "Akan bagus memiliki Anda berkeliling lagi. Campur tangan Anda menyebabkan saya tidak akhir masalah, tapi saya akan memikirkan Anda kadang-kadang '. Tak bisakah kau mengatakan sesuatu seperti itu? Bahkan jika itu hanya untuk bersikap sopan, Anda bisa mengatakan itu. "
Dia menjawab, "Saya akan pikirkan ... Anda kadang-kadang."
Dok-mi kembali kepala rumah dan rekan-rekan di seberang jalan, seperti Enrique memasuki apartemen hyung nya. Dia bentak menutup tirai sebelum ia bisa melihatnya dan buru-buru meraih pin untuk mengikat mereka menutup, menusuk dirinya sendiri dan menggambar darah.
 
Enrique melihat keluar jendela nya di tirai tertutup nya. Seo-young kejutan padanya dengan muncul, dan ia menebak bahwa Dok-mi adalah wanita yang ia sebutkan samar-samar sebelumnya, ketika ia berteriak-teriak tentang wanita yang ternyata kata kunci internet nya ke tempat sampah.
Dia menyangkal bahwa ada sesuatu di antara mereka, tapi kemudian mengeluh bahwa semua Dok-mi harus mengucapkan selamat tinggal itu. Dia merengut pada gagasan bahwa dia tidak peduli tentang dia meninggalkan.
Seo-young bertanya apakah ia akan dapat meninggalkan setelah semua, tapi dia barel dengan mengatakan bahwa ia mungkin harus, sesegera mungkin.
 
Aw, Jin-rak tampak di atas desain karakter terbaru oleh Dong-hoon, miliknya sekarang-mitra, dan enggan mengakui bahwa mereka baik. Bahkan lebih baik daripada sendiri, pada kenyataannya. Dia Grumps bahwa setidaknya ia masih akan sepenuhnya bertugas menulis cerita , meskipun.
Menu Ryu untuk pelajaran memasak hari ini adalah fondue, dan tetangga berkumpul di dapur. Adanya Enrique pergi mencatat, dan Dok-mil melemparkan tatapan sedih yang tampak di tempat kosong ... hanya untuk memiliki dia datang pula, bantalan anggur dan sikap yang biasa ceria nya.
 
Enrique mengatakan kelompok dia akan segera pergi, dan setidaknya mereka bereaksi seperti yang Anda harapkan, berseru bahwa itu memalukan dan bahwa ia harus tinggal lebih lama. Mereka bersulang, dan setelah sedikit dorongan (oke, ton) oleh Enrique, Dok-mil minuman juga. Dan minuman. Dan minuman.
Segera seluruh partai yang mabuk dan dalam semangat yang baik, dan Enrique memberikan pelukan hangat dan tegas mengatakan, "Anda harus hidup dengan baik.Ayo keluar ke dunia, oke? "
 
Maka itu ke noraebang, dan mereka semua kepala off dalam semangat yang baik.Bahkan Dok-mil berjalan, terhuyung-huyung sepanjang tipsily.
Jin-rak menarik Do-hwi samping untuk bertanya bagaimana dia tahu nama aslinya. Dia menemukan suaranya familiar entah bagaimana, dan bertanya apakah dia tahu dia dari sebelumnya. Apakah dia mendapatkan rekonstruksi wajah lengkap? Kehilangan satu ton berat atau sesuatu? Heh.
Ketika Do-hwi lurches ke depan, dia secara naluriah bertepuk dua tangan di atas mulutnya protektif, yang meriah melakukan apa pun untuk menghilangkan kesalahpahaman ketika Enrique bintik-bintik mereka tampak nyaman. Dari sudut nya itu adalah ciuman yang pasti, dan dia gapes shock. Bagaimana dia bisa? Bagaimana Dok-mi? Dua-waktu binatang! LOL.
 
Enrique memohonnya untuk mempertimbangkan kembali dengan hati-hati, karena dia tidak bisa mendapatkan antara dua mantan teman-teman dalam cinta segitiga kotor.Jin-rak bersumpah atas dan ke bawah bahwa dia tidak suka Do-hwi di setidaknya dan bahwa mereka tidak berciuman, meski penjelasannya terdengar seperti alasan yang lumpuh: "Itu bahkan bukan ciuman! Aku bahkan tidak membuka mulut! "
Sejak Enrique akan segera pergi, ia mendesak Jin-rak untuk meluruskan semuanya (dan dump Do-hwi, heh) dan menjaga Dok-mil. Dia meminta dengan sungguh-sungguh seperti ini akan menjadi nikmat-dan terbesar yang menyerang Jin-rak sebagai perkasa aneh. Ekspresinya tiba-tiba tumbuh serius, Jin-rak mencatat bahwa dia cukup keluar dari barisan dan berlebihan: "Saya akan bertindak bukan karena permintaan Anda, tetapi dengan hati dan ketulusan saya."
 
Dia menambahkan dengan suara keras yang Enrique sebaiknya tidak muncul di depan Dok-mi lagi. Ooh. Sesuatu hanya berubah di udara antara mereka.
Kemudian Jin-rak memakan mike berteriak-teriak lagunya ... dan Enrique meraih mike yang lain untuk bergabung dengannya. Omo, ini ... a bernyanyi-off ?
Mereka sabuk "Menjadi Debu," klasik batu oleh Kim Gwang-seok (yang berubah menjadi duet duel untuk Superstar K 4 ). Pertama itu Enrique mendapatkan yang lebih baik dari Jin-rak, yang menemukan dirinya mendorong ke samping, dan kemudian Jin-rak datang kembali dan Sorong Enrique samping, dan ada banyak siku dan mendorong terjadi. Oneupsmanship mengarah mereka untuk mendapatkan aggro lebih dan lebih, sampai mereka berakhir dalam banshee batu meratap-off. HA.
Dok-mi tampak seperti dia menikmati dirinya sendiri, kemudian tersandung di rumah sesudahnya sementara dua anak laki-laki melihat di dalam keprihatinan. Jin-rak menempel di sisinya sementara Enrique memastikan untuk tetap Do-hwi dari campur.Dia mencoba untuk mengingatkan bahwa saling mencintai pertama mereka adalah mengapa persahabatan mereka pergi asam di tempat pertama, dan mendesak dia untuk membiarkan crush ini pergi sehingga dia bisa berdamai dengan temannya.
Do-hwi barks bahwa Anda tidak bisa memberi batas waktu pada cinta, mengutip bahwa pusat perbelanjaan online-nya berjalan 24/7. Ha. Dia mengacak untuk alasan yang lebih baik dan blurts bahwa Dok-mi suka Enrique! Ya! Dia benar-benar bilang begitu!
Saya tidak berpikir ia percaya hal itu, meskipun untuk waktu yang lama itu pasti terlihat seperti ia ingin. Namun, Enrique berjanji untuk mencampuri, sehingga Do-hwi harus juga.
 
Dia memberinya ide untuk membantu upaya rekonsiliasi nya, meskipun, dan mengusulkan melemparkan Dok-mi pesta. Dia mencintai ide, atau setidaknya bagian yang mencakup Jin-rak muncul. Man, dia seperti anjing dengan tulang. Anda tidak dapat menuduhnya mendapatkan terganggu dari tujuannya.
Lalu Seo-muda muncul, dan bingung Enrique, dua gaya para pakar langsung mengenali dengan roh dan napas dalam kekaguman pakaian masing-masing. Pfft.Sekarang ini adalah pasangan yang masuk akal.
Enrique terkekeh kepada dirinya untuk berpikir bagaimana Dok-mi akan terlihat mengenakan jenis pakaian ... kemudian visualisasi versi trendily berpakaian (melambaikan tangan dan mencibir padanya) dan menyadari dia terlihat baik. Dia menggelengkan kepalanya dari pemikiran mengganggu.
Jin-rak berjalan Dok-mil di rumah, dan dia tersadar atas pada saat mereka mencapai gedung mereka. Ketika mereka melewati stan satpam, dia menceritakan kisah pertama kalinya dia berada di sana, ketika ia berburu apartemen. Dia melihat tanda-topi berbentuk di dinding, dan ketika penjaga keamanan masuk ia menggantung topinya tepat di atasnya. Dia berada di sana cukup lama bahwa topinya meninggalkan tanda, dan itu membuatnya berpikir, saya ingin tinggal di sini.
Jin-rak bertanya, "Ada jejak kita di sini juga di lingkungan ini, di jalan ini, kan?"
Mereka tiba di pintu mereka sendiri, dan Jin-rak berbicara sementara dia punya saat mengatakan bahwa ia membenci musim dingin. Tiga lainnya musim tahun, Dok-mi meninggalkannya jendela yang terbuka, dan ia bisa mencium memasak di udara dan merasakan kehadirannya di dekatnya.
 
Jin-rak : "Rasanya seperti Anda tepat di sebelah saya. Aku hanya ingin bersama Anda untuk waktu yang lama. Kemudian seperti itu tanda topi, jejak saya mungkin tetap. Semua harus Anda lakukan adalah tinggal di sana, sama seperti sekarang. "
Itu sangat sedih manis. Sama seperti Jin-rak.
Malam itu, mereka semua menetap untuk bekerja di rumah masing-masing, sebagai Dok-mi melihat ke pohon Enrique dicat di langit-langit nya. Enrique mulai bekerja pada sebuah kolase foto, sedangkan Jin-rak menulis kisah pahlawan memutuskan untuk meninggalkan jejak dirinya untuk Rapunzel nya. Ada dalam gambar terbarunya adalah stasiun penjaga keamanan, dengan jejak topi berbentuk di dinding.
 
Enrique duduk di pada satu pertemuan terakhir tentang permainan terbarunya, dan mencoba untuk berebut untuk alasan bahwa proyek tersebut membutuhkan dia untuk bertahan. Dia hits pada satu dan praktis cekikikan sendiri ketika mencoba untuk mengeluh bahwa itu suuuuuch sakit tapi dia harus menelan pil pahit dan tetap di sini.Hanya untuk memiliki stafnya sangat efisien meyakinkannya bahwa mereka punya segala sesuatu di bawah kendali. Dia merengut.
Do-hwi perintah antek-anteknya untuk mempersiapkan pesta, mengenakan terlihat agak kejam di wajahnya saat ia bersumpah untuk menggunakan kesempatan itu sebagai alasan untuk yeesh "mengirimnya pergi untuk selamanya.". Aku tahu dia tidak bisa berarti untuk membunuh dirinya, tapi jelas terdengar seperti Bunuh dia . Lalu Seo-young tetes oleh sebagai diundang dan Do-hwi semua tersenyum lagi.
Enrique mampir pintu Dok-mil untuk menggantung tas di kenop pintu dan menyelipkan kertas terlipat-pesawat dalam slot surat-suratnya. Lalu ia membuat BIG-do berteriak ke pintu Jin-rak yang dia heeeeeeeere, hyuuuuuuuung! , itu ENRIQUE! Ha. Dok-mi mendengar keributan dari dalam (bagaimana bisa dia tidak?) Tapi Enrique diseret cukup cepat.
 
Jin-rak membawanya untuk makanan terakhir bersama di cafe Ryu, di mana pelanggan lain terjadi pada pantat ke dalam percakapan nya (dan kemudian keluar, seperti tiba-tiba). Dia mengenakan topi panda seperti Enrique, dan dia memuji dia untuk fashion sense-nya. Ha, dia akan.
Di situlah mereka ketika semua anak laki-laki secara bersamaan menerima undangan video yang Do-hwi untuk partainya. Dok-mi mendapat undangan yang sama, serta teks (terdengar) tulus memintanya untuk datang ke pesta sehingga mereka dapat memiliki bicara jujur ​​tentang apa yang terjadi saat itu.
Pelunakan Dok-mil menuju Dok-mil dengan tawaran, yang terus terang membuat saya berpikir ini pada akhirnya akan menjadi mengerikan. Eep!
 
Untuk membantu Jin-rak yang pacaran dari Dok-mil, Enrique mendesak dia untuk mencoba memakai gaya yang berbeda untuk pesta, dan hadiah ... sebuah foto Tae-joon. Hehe. Dia juga memberinya nasihat tentang bagaimana untuk menarik Dok-mil lebih dengan mengetuk pintu dan menarik dia keluar, membiarkan dia melihat dunia.Suaranya tumbuh sendu saat ia menambahkan bahwa Jin-rak sesekali harus mengakui bahwa dia tahu rasa sakitnya, meyakinkannya bahwa ia tidak akan mengabaikannya, dan mengirim sinyal nya bertanya, kau tidak bisa datang sedikit lebih dekat?
Jin-rak memberinya drive USB sebagai perpisahan nya, memberitahu dia untuk tidak membukanya sampai dia di Spanyol.
Dok-mi menambahkan bagian baru untuk karyanya dalam penyelesaian malam itu:
"Kadang-kadang orang-orang yang percaya bahwa mereka hanya akan melewati satu sama lain dengan tetap sesudahnya dalam hati. Hal ini tidak sampai setelah pemisahan bahwa kedalaman dan berat dari pertemuan itu benar-benar dipahami. Wanita itu percaya bahwa hidup adalah pengulangan dari realisasi terlambat. "
Keesokan paginya, Jin-rak meninggalkan catatan lain di karton susu Dok-mi. Gambar ini sama seperti terakhir kali, dengan pria membuat proposal kepada perempuan itu, dengan hati yang lebih besar dan lebih berani saat ini. Pesan tersebut berbunyi, "Hari partai! Aku akan menunggu di 5. "
 
Di seberang jalan, Enrique berpikir tentang catatan pesawat dan jam tangan jam, bersemangat menunggu beberapa jenis aktivitas di jendela Dok-mi. Dia kemasan saat ia menunggu ... dan menunggu ... dan menunggu ... droopier senyumnya tumbuh dari menit ke menit.
Dok-mi telah bekerja sepanjang malam dan merindukan kedua catatan seluruhnya, sementara orang-orang bermunculan secara berkala untuk mengirim khawatir melihat pintu dan jendela. Tapi dia bermata merah dan kelelahan, dan pergi langsung dari meja ke kantong tidur.
Akhirnya, tas Enrique dikemas dan dia tidak bisa mengulur lagi. Kepala menggantung, ia kepala keluar dengan koper di belakang Seo-young.
Ketika Dok-mi akhirnya bangun, dia menemukan kedua catatan. Enrique berbunyi: "Aku akan menunggu di jendela pukul 9. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal dengan gelombang dan senyum! Aku membuat permainan dan meninggalkannya di luar pintu Anda. Lakukan seperti dadu katakan! "
 
Bergegas ke tirai, dia menemukan apartemennya kosong. Ini mengempis, mungkin lebih dari dia tahu. Dia melihat di jendela nya hampir tearily, sementara Enrique trudges ke taksi yang menunggu dan mengambil satu melihat terakhir sekitar. Kilas balik saat-saat mereka bersama mengingatkan kita-dan dia-janjinya untuk menunjukkan dunia, bagaimana dia mengecam padanya, lalu bagaimana dia mengatakan bahwa dia ingin menghindarkannya sakit, dan bagaimana dia berkata dia akan berpikir tentang dia kadangkala .
Dok-mi mengambil tas dari gagang pintu dan menemukan bahwa Enrique telah membuat Chutes dan tangga jenis permainan papan, menggunakan foto-foto mereka.Dia melempar dadu dan mulai untuk bermain. Aw, setiap ruang di papan adalah rencana untuk melakukan sesuatu-untuk naik sepeda di Sungai Han, untuk mengelilingi kota dengan bus, untuk pergi berkemah. Itu sangat manis, ia ingin menarik keluar satu langkah kecil pada suatu waktu, tetapi aspek permainan juga semacam mencerminkan kecenderungannya untuk mengalami hidup vicariously. Ini seperti dia mendapatkan dia untuk bermain pertama dalam teori, dan kemudian, mudah-mudahan, untuk nyata.
Satu persegi di papan adalah pergi ke pesta, yang mengingatkan dia undangan Do-hwi itu. Dia membaca catatan Jin-rak itu juga, dan serius mempertimbangkan itu.
 
Jin-rak melakukan imitasi yang terbaik dari Tae-joon dengan berdandan dalam setelan ("Tapi kenapa aku terlihat seperti pecundang?"), Namun akan dipanggil ke kantor oleh-Nya PD berteriak. Dia khawatir semua sementara, terutama karena ia melihat karton susu hilang dan tahu Dok-mil membaca catatan itu. Dia tidak bisa terlambat untuk pesta, tidak setelah ia berjanji untuk menunggunya.
Dia hampir tidak berfokus pada pertemuan sama sekali, bahkan ketika nya PD sinis mengucapkan selamat padanya untuk menjatuhkan satu-Bintang ulasan. Seolah-olah tuduhannya plagiarisme (permainan Enrique) tidak cukup buruk, ia juga terlalu transparan tentang orang jahat dalam bukunya webtoon-Anda tahu, bahwa karakter sukses dari Spanyol.
Sementara itu, Enrique ada di bandara, menyeret kakinya sepanjang waktu. Seo-young menyebutkan Do-hwi dan persahabatan yang aneh Dok-mi, dan bertanya-tanya apa yang dimaksud tentang "mengirim liburnya" di pesta itu. Ada sesuatu dalam cara Dok-mi mengatakan, yang mengingatkan dia tentang bagaimana mereka "diusir" dari salah satu teman sekelas mereka di lulus SMA mereka, yang pada dasarnya merupakan eufemisme untuk Carrie penghinaan seperti, tampaknya.
 
Tunjangan Enrique up-apa maksudnya? Rincian, rincian!
Kemudian, mereka didekati oleh seorang gadis face-panda topi akrab, di sini malu-malu mengakui bahwa dia sebenarnya penggemar Enrique. Dia senang untuk menyambutnya, meskipun bingung mendengarnya mengacu pada Boy Bunga webtoon Next Door bahwa ia kebetulan akan tampil masuk berita itu untuk mendengar nya, tetapi dia memberitahu dia bahwa itu karya penulis manhwa siapa yang terlibat dalam plagiarisme tersebut klaim, yang mungkin memiliki rekor sebelumnya penipuan dan yang pasti menggambarkan Enrique tidak baik.
 
Ini 05:00 saat Jin-rak keluar dari pertemuan, dan dia mulai berjalan berjalan. Pada saat yang sama, Dok-mi kepala ke kantor Do-hwi itu, mengingat tawaran untuk berbicara tentang masa lalu mereka dan membersihkan udara antara mereka.
Lakukan-hwi semua tersenyum ketika Dok-mi datang dan menyambut dia di ... seperti sosok muncul di belakang bahunya.
OPT. Ini guru tua mereka. Oof, dan sialan. Itu hanya kejam.
 

KOMENTAR
Yiiikes. Nah itu hanya menempatkan Do-hwi menjadi kategori baru seluruh kebencian, bukan? Sebelum episode ini aku kebanyakan akan menganggapnya kehadiran menjengkelkan tapi akhirnya tidak berbahaya. Dia cukup berarti di masa lalu, namun perannya di masa sekarang lebih menjengkelkan dari apapun, dan meskipun fakta bahwa eksistensi dia adalah menyakitkan untuk Dok-mil, saya pikir Dok-mil lebih kuat daripada dia terlihat dan mampu mengatasinya . Bahkan, dia perlu untuk menyembuhkan dengan benar dan melanjutkan.
Jadi saya baik-baik saja toleransi kejenakaan nya, ditambah sebagai makanan ternak komik ia pergi mencari yang paling konyol waktu tetap. Kita telah melihat tanda-tanda pembuatan bir merusak lebih alam bawah permukaan, tapi ini adalah pertama kalinya mereka benar-benar keluar. Dan saya tidak geli. Sebuah tolol kikuk adalah satu hal, tapi sekarang dia pergi ke kekejaman langsung, dan untuk apa? Kasih sayang (lagi) orang yang tidak seperti Do-hwi kembali, siapa Dok-mi bahkan tidak suka? Ya, gadis ini belajar apa-apa. Anda akan berpikir bahwa karena ia tahu apa-apa, akan ada tempat untuk pergi tetapi sampai, tetapi beberapa jiwa hanya ditutup untuk perbaikan. Sad kebenaran hidup.
Saya senang melihat berkecil hati Enrique di episode ini, bukan karena saya menikmati rasa sakit, tapi karena menggema dalam bagian Dok-mil tertulis tentang tidak memahami kedalaman sesuatu sampai itu hilang. Saya kira orang mungkin bertanya-tanya mengapa ia tidak hanya tinggal dan memaksakan kehadirannya ketika dia tidak kesulitan melakukan hal itu sejauh ini, tapi ada yang berbeda dalam maksud dan kedalaman perasaan. Dia rentan saat ini, dan mencengkeram sedotan untuk hanya satu tanda kecil, sangat sedikit. Tanda apapun. Dia akhirnya mundur cukup untuk membiarkan Dok-mi memiliki dia katakan dalam hal-hal, yang saya ingin melihat serta-Anda perlu mundur bagi orang untuk benar-benar mengetahui apa yang mereka rasakan, untuk membedakan apakah apa yang mereka rasakan ketika Anda cuti adalah lega atau kekecewaan.
Dan bagian pedih adalah bahwa berkecil hati Enrique tercermin dalam Dok-mi. Tanpa dia berdengung di sekitar sepanjang waktu, ia bisa merasakan kekosongan ketidakhadirannya, dan itu indah, dalam semacam melankolis dari jalan, bagaimana mereka mulai hilang satu sama lain sebelum mereka bahkan meninggalkan.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar