Conan

Jumat, 08 Februari 2013

Sinopsis 7th Grade Civil Servant ep 6


Sekarang bahwa acara ini memanfaatkan premis yang berada di pusat, rasanya seperti kita akhirnya masuk ke alur rom-com yang tepat. Sebagai daya tarik mulai tumbuh, begitu pula konflik antara negara dan kawan, dan pahlawan kami menemukan dirinya terjebak sebelum dia bahkan memutuskan di mana ia berdiri.
Minggu Finale membawa swap dalam permainan peringkat: Jeon Woo-chi kembali tempat pertama dengan episode akhir hari, datang pada 15,2%, dan Level 7 Pegawai Negeri Sipil menduduki posisi kedua dengan 14,3%. The Seer besar dibawa di belakang sebesar 8,8 % dengan finale nya.

EPISODE 6 RECAP
 
Sementara Seo-won dan Gil-ro pergi kencan film mereka, para agen NIS mulai mencatat etalase kosmetik. Do-ha grumps bahwa Anda tidak bisa hanya memaksa orang pada tanggal, dan Sun-mi menangkap kegelisahan bahwa Seo-won mungkin berhasil pada Misi nya: Seduce Ex-Kamerad.
Young-segera primps untuk lain kencan buta, dan mendesah bahwa seluruh misi itu kejam bagi kedua belah pihak-memiliki Seo-won mengkhianati pria yang dia suka, dan memiliki Gil-ro menonton ayahnya tidak tahu dia orang jahat.
Well, setidaknya kita tahu sekarang bahwa bahkan jika kapten tim Won-seok sedang menjalankan operasi nakal di samping, Young-soon adalah di dalamnya.
Seo-won dan Gil-ro kepala ke kafe, di mana dia bertanya bagaimana ia berhasil menemukannya. Dia puff up bangga, mengatakan bahwa jika ia tidak gotten ditendang keluar dari pelatihan waktu itu, dia akan 007 sekarang. Dia merenung bahwa mungkin sudah menjadi jalan yang lebih baik baginya daripada menjadi sekadar pakaian perusahaan.
Dia bersumpah atas dan ke bawah bahwa dia tidak seperti ayahnya, dan alasan ia menolak untuk mewarisi perusahaan Dad karena Ayah tidak tahu bagaimana membedakan antara bersih dan kotor uang kepadanya, itu semua uang hanya.
Seo-won melihatnya secara berbeda, bahwa dia bisa memilih untuk melakukan sesuatu karena ia benar-benar menyukai pekerjaan, daripada mempertimbangkan segala sesuatu dalam bentuk uang. Eh, bukankah itu lebih masalah Anda dalam hidup?
Dia fixates pada kebiasaannya makan whipped cream dari atas minumannya dan bertanya mengapa dia melakukannya, dan dia menggigit kembali baginya untuk berhenti menjadi tertarik pada apa pun yang dia lakukan. "Han Gil-ro, aku memperingatkan Anda: Anda tidak bisa seperti saya! Dan aku tidak bisa seperti Anda.Kita tidak bisa, pernah. "
Dia bertanya mengapa, dan dia mulai mengatakan, "Sejujurnya ..." tapi jalur off dan mendesah bahwa ia tidak percaya padanya, jadi apa gunanya? Gil-ro: ". Saya percaya Anda sekarang" Ack, Anda membuat lebih buruk. Dia melihat setetes whipped cream di bibirnya dan mencapai lebih, semua siap untuk bermain pahlawan rom-com ...
Tapi dia aneh keluar pada gerakan tiba-tiba dan meraih pergelangan tangannya dan twists kembali sampai ia berteriak kesakitan dan jatuh ke tanah. Hahahaha. Apa pembalikan pada adegan klasik.
Dia bangun, malu, dan bergumam, "Apa yang kau, memamerkan pelatihan Anda?" Dia berdiri kursinya kembali, dan kemudian menjatuhkan diri dalam mengamuk mini, dengan kaki clopping dan suara cengeng.
Dia berkata bahwa dia adalah orang yang menyerang tanpa peringatan, dan ia gapes: "Saya datang di dekat Anda adalah serangan ? "Dia menunjukkan bahwa dia memegang tangannya tanpa izin, sementara ia bertanya-tanya mengapa hal-hal tidak bisa terjadi secara alami.
 
Gil-ro memutuskan untuk hanya menembak lurus, dan menawarkan up bahwa jika dia bermain keras untuk mendapatkan, dia bisa mengatasinya, tapi kalau dia tidak suka dia ... "kemudian saya bisa membuat Anda seperti saya." Pffft. Dan kau melakukannya dengan baik di babak pertama dari kalimat itu. * Facepalm *
Dia bersikeras itu tidak, tetapi hanya bahwa dia tidak di tempat dalam hidupnya untuk berada dalam suatu hubungan. Dia mengatakan bahwa ada ini Unni dia tahu, yang tidak berkencan untuk waktu yang sangat lama. Dia pikir alasannya adalah jelas sekarang, dan dia mengerti mengapa Unni memilih untuk tidak sampai saat ini, bukannya tidak mampu.
Potong untuk: Young-segera di blind date-nya. Hee. Dia tidak benar-benar senang untuk duduk di seberang dari seorang pria setengah baya botak, tapi itu akan lebih buruk ketika ia ternyata menjadi seorang pria setengah baya botak yang menyebut dirinya OLD.
 
Dia mulai inci lebih dekat dengannya, sehingga ia meraih telepon untuk melayani sebagai selingan, dan panggilan Seo-won untuk check-in di kencannya dengan Gil-ro.Ketika ia mendengar bahwa itu akan berakhir, ia mengatakan Seo-won untuk membawanya pulang dan membuatnya makan malam atau sesuatu.
Seo-won merengek bahwa dia tidak bisa, sehingga Young-cepat kehilangan dingin nya: "Apakah Anda pikir orang seperti Gil-ro di mana-mana? Apakah dia pendek? Old?Kasar? DIA BALD?! "
Dia menggeram padanya untuk berhenti mengeluh atau yang lain, dan itu cukup untuk menakut-nakuti dia ke mengundang Gil-ro atas. Dia tidak mendapatkan perubahan mendadak, tetapi tidak akan terlihat kuda hadiah di mulut, sehingga ia dengan cepat setuju. Saya suka bahwa ketika dia marah Seo-won beralih ke aksen negaranya, dan Gil-ro meniru ketika ia menjawab.
 
Dia membuat dia menunggu di luar sementara ia kecepatan-membersihkan, dan sekali ia akhirnya membiarkan dalam, ia membesarkan langsung ke tempat tidurnya dan menjatuhkan diri. Dia segera meraih surat kabar dan mulai bergulir itu untuk digunakan sebagai senjata.
Dia bilang dia hanya memberinya sebuah hadiah pindah rumah, dan mengeluarkan boneka monyet untuk meninggalkan di tempat tidurnya, mengatakan hal itu untuk tinggal di sana sepanjang waktu dan menjaga anak-anak lain keluar. Hee, sangat lucu.
Tetapi ketika ia melipat di tempat tidur di bawah selimut, ia menemukan tumpukan cucian yang ia bersembunyi di sana, dan keluar datang lingerie berenda hitam. Dia menarik keluar mata terbelalak, dan kemudian melakukan tarian dengan itu. Bisakah kau lebih dari seorang anak?
 
Seo-won aneh keluar dan serangan dengan koran yang digulung, dan ia turun berdarah, seperti pola yang biasa mereka sekarang.
Beberapa saat kemudian, monyet diposisikan kepala-down dalam hukuman, dan Gil-ro telah tisu boneka hidungnya. Dia merengut pada idenya membuat dia makan malam-ramyun instan dengan beras-dan memutuskan untuk mengambil alih memasak.
Dia mengamati dengan takjub saat ia don celemek dan benar-benar mulai untuk memasak, dan menyajikan dirinya dengan tiga hidangan lengkap dari bahan sangat sedikit dia.
 
Tapi ketika dia rasanya makanan, ekspresinya agak gelap. Dia mencakup itu, bersikeras bahwa rasanya yang enak, tetapi ia mengatakan bahwa tidak mungkin-ia belajar memasak di tentara, jadi tidak ada cara itu akan enak. Ha.
Namun, dia bilang itu pertama kalinya ia memasak untuk seorang wanita, dan yang mendapat senyum keluar dari dirinya. Mereka berbagi tertawa atas tentara terlatih memasak cepat tetapi mengerikan.
Dia melihat sekeliling apartemen dan mengingat sesuatu dari pelatihan NIS mereka, ketika mereka diberitahu untuk tidak meninggalkan jejak apapun dari diri mereka di belakang. Dia mengatakan bahwa dia bukan agen lagi, jadi dia harus membuat kenangan dan memiliki foto dan mulai meninggalkan jejak di belakang, karena rumahnya tidak merasa seperti miliknya.
Presiden Han duduk di kantornya larut malam itu, memikirkan peringatan Mi-rae bahwa jika ia tidak mematuhi tuntutan, dia akan langsung pergi ke Gil-ro berikutnya.Dia menyebut teman ilmuwan nya untuk pertemuan.
 
Do-ha dan Sun-mi terus mengawasi rumah ilmuwan, menunggu untuk setiap aktivitas yang mencurigakan. Sun-mi mengambil keuntungan dari pengintaian untuk menggambar sketsa Do-ha. Aw, apakah dia naksir?
Gil-ro kembali keesokan harinya untuk membeli sepuluh lebih set kosmetik, yang akan dikreditkan ke Seo-won. Sebagian hanya mengganggu agen NIS bahwa ia terus datang kembali. Dia datang untuk bekerja dan mendistribusikan mereka sebagai hadiah liburan bagi timnya, yang menimbulkan hackles Seo-won.
Dia mengeluh bahwa ia mencoba untuk membeli nya, sementara dia pikir dia menjadi terlalu sensitif. Jadi dia akhirnya mengalah dan membiarkan dia membalasnya, untuk lagu 650 dolar. Tiba-tiba dia memasukkan uangnya kembali ke dompetnya dan lari untuk menjawab teleponnya.
 
Ini sudah tua temannya Jin-ju panggilan, dan dia datang untuk meminta dia untuk mendapatkan dia NIS teman agen untuk mendaftar untuk layanan perjodohan nya.Seo-won bersikeras bahwa dia bukan seorang pegawai pemerintah lagi, tapi Jin-ju mengatakan ibunya mengatakan sebaliknya. Hm, ini bisa mendapatkan rumit.
Mi-rae memastikan untuk memperingatkan Presiden Han tentang bahaya untuk keluarganya jika ia tidak mematuhi, dan mengirim dia ke pertemuan.
Seo-won memanggil orangtuanya dan mengatakan dengan gemas untuk berhenti memberitahu orang-orang tentang pekerjaannya, sedangkan Ibu melewati menyalahkan ke Jin-ju, mengatakan dia bilang itu rahasia. Dengar, jika orang tua Anda akan menjadi kebocoran keamanan, sebaiknya tidak Anda hanya berbohong dan mengatakan Anda bekerja di pekerjaan penutup Anda?
 
Sebelum menuju kembali ke dalam, dia kebetulan mendengar Mi-rae membuat panggilan telepon. Semua dia mendengar bahwa Presiden Han bergerak, sebelum Mi-rae bintik-bintik dan dia bergegas pergi canggung.
Tim NIS melihat Presiden Han dan ilmuwan pada bergerak pada saat yang sama, dan Won-seok panggilan Gil-ro (sementara ia kebetulan menulis kartu untuk Ayah bersama dengan hadiah Tahun Baru) untuk melakukan pekerjaannya dan mengikutinya .
Jadi dia tidak, tidak berpikir banyak dari itu, dan hanya merindukan menangkap lift naik dengan Ayah. Orang lain berhasil membuatnya dalam waktu JJ meskipun-itu, yang mengikuti Ayah hanya beberapa langkah di belakangnya.
 
Ketika mereka sendirian, dia menarik keluar pisau dan menusuk dia, hanya untuk melayani sebagai peringatan sakit: "Berikutnya adalah anakmu." Dia masih berdiri di atasnya ketika Gil-ro tiba dan melihat Ayah perdarahan dari usus.
Dia mengatakan Ayah untuk bertahan, dan pergi setelah JJ. Mereka duke it out di tangga, dan dia kehilangan cukup cepat. Augh, bukan itu yang Gaksital akan dilakukan! Aku tidak bisa menahannya, otak saya berjuang dengan perbedaan itu.
JJ lolos, dan Gil-ro panggilan Won-seok untuk menyampaikan posisinya dan deskripsi pria itu, sebelum menjalankan kembali ke Ayah.
 
Do-ha mengikuti ilmuwan ketika ia akan dikirim deskripsi JJ sebagai prioritas pertama, dan berbalik. Sun-mi mendapat deskripsi yang sama, dan dia yang pertama bertemu dengannya di garasi parkir.
Dia radio Do-ha dan JJ serangan, tetapi ia dengan cepat menyusul dirinya. Untungnya Do-ha tiba sebelum ia mendapat ditikam, namun perjuangan mereka tidak berakhir lebih baik, dan segera JJ memiliki Sun-mi sebagai sandera.
Dia celah pergelangan tangannya sebagai asuransi untuk liburan nya, dan meskipun memohon dia untuk Do-ha untuk mengejarnya, ia tetap untuk tetap hidup.
 
Seo-won menerima teks NIS yang sama saat dia di kantor, dan ingat telepon Mi-rae ini. Dia menyelinap dalam untuk mencari kantor Gil-ro dan membuka laci terkunci untuk mengambil gambar dari file personel Mi-rae ini.
Dia menemukan kartu setengah-tertulis di mejanya, ditujukan kepada ayah yang penuh kasih dan meminta maaf untuk menjadi anak yang buruk dan menjanjikan untuk menjadi lebih baik di tahun baru.
Gil-ro mengawasi Ayah di rumah sakit, kemejanya berlumuran darah Ayah dari membawa dia kepada keselamatan. Won-seok datang untuk memeriksa dia dan Gil-ro mendesah bahwa ia menjadi terlalu ceroboh, setelah satu tahun menonton lancar.
 
Seo-won tiba di rumah sakit hanya sebagai Won-seok meninggalkan, dan saya tidak bisa mengatakan jika dia melihat dia atau tidak. Aku menduga tidak, jika dia memiliki pertanyaan, kan? Dia berhenti pendek ketika ia melihat Gil-ro duduk di sana, dan ternyata kembali sekitar.
Do-ha duduk di samping tempat tidur rumah sakit Sun-mi, dan dia bertanya mengapa ia melompat untuk menyelamatkan dia dari ditikam di wajah. (Dia telah membuat argumen bahwa dia seorang wanita, seolah-olah yang akan menghentikan teroris.)
Dia menjelaskan sekarang bahwa itu karena memiliki bekas luka wajah akan membuatnya langsung dikenali, dan membuatnya sulit baginya untuk melanjutkan kerja lapangan rahasia. Dia merengut, setelah diharapkan lebih karena-kau-cantik jawaban jenis.
 
Dan kemudian dia berbalik dan grumps bahwa ia seharusnya tidak tinggal untuk menyelamatkannya, karena dia membenci bahwa dalam film pria selalu menyimpan perempuan, seperti perempuan adalah obyek pasif hanya membutuhkan penyelamatan.
Do-ha mengoreksi bahwa itu tidak terjadi di semua film, mengutip My Sassy Girlsebagai bukti. Pfft.
Gil-ro hati-hati menyentuh tangan Dad sementara dia tertidur, tapi menyusut kembali ketika dia bangun, yang jenis menghancurkan hati saya. Ayah hanya bisa berpikir tentang ancaman terhadap kehidupan Gil-ro, dan melakukan apa yang dia tidak terbaik mendorong anaknya pergi, dengan kasar mengganggu bahwa lebih nyaman jika dia ada di sekitar.
 
Gil-ro mengambil itu buruk, dan mengatakan ia tidak akan pernah datang kembali, dan badai keluar. Dia menemukan Seo-won menunggu di luar ruangan, dan ia memastikan untuk bertanya apakah dia baik-baik saja. Mereka menuju keluar untuk mencari udara segar ... tapi ada yang mengawasi mereka. Ini JJ, berdiri di luar ruangan rumah sakit Dad, berpakaian sebagai seorang dokter.
Seo-won keajaiban jika tidak apa-apa baginya untuk meninggalkan ayahnya sendiri, dan Gil-ro mendesah bahwa Ayah lebih suka dengan cara ini. Dia mengatakan bahwa ketika ia masih kecil, ia melihat anak-anak lain di pemandian umum dengan ayah mereka, dan ia meminta ayahnya sekali jika mereka bisa pergi bersama-sama.
Ayah hanya mendorong uang padanya sebagai gantinya, menyuruhnya pergi sendirian karena ia tidak punya waktu, dan ketika dia melakukannya, ajusshi ada bertanya apakah dia tidak punya ayah. Gil-ro: "Aku bilang aku tidak. Untuk ayah saya dan saya ... itu lebih mudah seperti itu. "
 
Dia tangan dia tas pakaian berubah menjadi, dan ia meninggal menertawakan selera mode yang mengerikan itu, tapi tentu saja menolak untuk memberi mereka kembali. Ia membawa uang yang seharusnya untuk membayar dia (pada desakan sendiri), dan bukannya meminta maaf: "Saya pikir saya bisa membeli waktu dengan uang, seperti ayah saya. Seperti idiot. "
Dia mengatakan kepadanya bahwa ia bukan idiot, dan mengakui bahwa itu karena ia takut bahwa menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia akan mulai mengubah persahabatan mereka. Dia merengut, menunjukkan bahwa dia menyimpan persahabatan untuk anjingnya.
Won-seok akan reamed untuk botching misi, dan meskipun direktur memberitahu dia untuk memberikan semuanya, Won-seok tabah mendesah bahwa itu timnya dan misinya. Spirits nya terangkat ketika dia keluar dan akan disambut gembira oleh semua sisa trainee nya, sekarang analis di kantor pusat.
 
Gil-ro kembali bekerja di pagi hari, dan memeriksa rekaman keamanan kantor itu, seperti kebiasaannya setiap hari. Hanya saja kali ini, ia menemukan Seo-won menyelinap di sekitar di kantornya, tampak setiap bit mata-mata rahasia. OH SHIT.
Do-ha datang dengan dengan bir untuk memeriksa Seo-won. Dia mencoba untuk meyakinkan dia untuk bergegas di sepanjang misi, tapi ia keliman dan haws, khawatir mengkhianati Gil-ro. Dia mengatakan bahwa pasti, dia kekanak-kanakan dan jenis keledai, tapi dia lucu juga, dan memiliki beberapa kedalaman. Dia dengan cepat menambahkan bahwa dia tidak menyukainya atau apa. Uh-huh.
Do-ha mengatakan kepadanya tentang Sun-mi cedera, dan mengatakan bahwa mereka semua dalam bahaya semakin lama dia menyeret misi keluar. Dia mengatakan bahwa lebih dari Gil-ro, itu rekan-rekannya ia harus khawatir tentang. Ia memberikan pistol, bersikeras bahwa dia tetap untuk perlindungan.
 
Tiba-tiba bel pintu berbunyi. Ini Gil-ro, menuntut untuk masuk ke dalam. Mereka panik, dan ia mendorong Do-ha kembali ke dalam lemari. Kali ini itu diisi dengan pakaian, sehingga mereka benar-benar harus untuk hal-hal dia di sana.
Dia memungkinkan Gil-ro dalam dan dia biaya dalam, menuntut untuk mengetahui apa kesepakatan dia adalah-kenapa dia datang ke perusahaannya? Siapa dia? Apa yang dia benar-benar lakukan di sana?
Dia counter membela diri, tapi dia mencatat dua kaleng bir duduk di mejanya, dan bertanya apakah seseorang di sini. Dia mengatakan tidak, dan kemudian dari semua momen, pintu lemari terbuka muncul. Eep.
 
Dia berjalan di atas untuk membukanya, dan dia nyaris tidak berhasil memblokir dia.Ternyata ke tangan-ke-tangan pertempuran, di mana mereka masing-masing bergiliran memperoleh tangan atas.
Ini tanah mereka di tempat tidur, satu di atas yang lain dan maju mundur. Dia mengubah tabel dan duduk di atas tubuhnya, menuntut untuk mengetahui apa yang dia benar-benar sampai.
 
Saat itu, orang tuanya tiba, setelah memutuskan untuk membayar dia kunjungan kejutan. Oh crap. Ini bukan seperti apa! Tapi dalam dua detik datar, Dad memiliki Gil-ro dengan segenggam rambut dan mulai memukul omong kosong keluar dari padanya.Pfft.
Dan kemudian, hanya ketika Anda berpikir hal-hal yang tidak bisa lebih buruk lagi ... Do-ha muncul keluar dari lemari dan tumpahan keluar ke lantai, dan tiba-tiba sepertinya dia punya dua orang di kamarnya pada waktu yang sama.
 
Ayah aneh keluar dan diperebutkan Do-ha, jadi sekarang dia memiliki kedua orang dengan tengkuk, satu di masing-masing tangan, dan kemudian menyentak Mom Seo-dimenangkan oleh rambutnya sehingga dia tidak bisa lolos.
HAHAHAHA. Oke, itu cukup sialan lucu.

KOMENTAR
Itu bukan bagaimana saya berharap bahwa adegan terakhir untuk pergi. Sementara nada Tingkat 7 PNS secara keseluruhan terlalu konyol harus diambil dengan sangat serius, itu tidak melakukan pekerjaan dengan baik untuk mengubah setup rom-com diharapkan pada kepalanya, apakah itu whipped ciuman cream atau double-pacar tiga arah kesalahpahaman. Dalam saat-saat seperti itu saya menghargai sentuhan ringan acara. Dan sungguh, syukurlah itu komedi, karena terus terang saja: belum pernah ada seperti sekelompok mata-mata yang mengerikan. Ini hanya hal yang baik bahwa hanya ada dua orang jahat untuk bersaing dengan.
Aku mulai hangat untuk Seo-won dan koneksi Gil-ro, ketika mereka memperlambat cukup untuk mengungkapkan tidbits sungguh-sungguh kecil dari diri mereka sendiri.Dan aku pasti menyukai Seo-memenangkan lebih sekarang bahwa dia berjuang dengan pilihan antara tinggal di misi atau melindungi Gil-ro dari terluka, karena punya lapisan ekstra memaksa dirinya untuk mengabaikan perasaannya demi nya. Ini semacam membuat dia tampak seperti dia bermain dia panas dan dingin, karena satu menit dia mengikuti perintah dan pergi pada tanggal, dan menit berikutnya dia mendorong dia pergi karena dia merasakan rasa bersalah. Ini lucu, tapi itu juga merupakan cara yang baik untuk menjaga bahwa ketegangan terjadi, di mana dia tidak bisa benar-benar memberikan ke perasaannya untuk alasan yang sah, dan salah satu yang bisa kita menghormati. Dia benar-benar tidak ingin menyakitinya, dan itu membuat saya menyukainya.
Do-ha tidak membuatnya lebih mudah ketika ia menunjukkan bahwa rekannya terluka, menjadi lebih langsung terhadap keselamatan mereka Gil-ro. Yang tampaknya menjadi titik mencuat bagi mereka-dia masih melihat Gil-ro sebagai salah satu dari mereka, sementara dia tidak. Saya tidak menyalahkan dia baik, karena saya tidak berpikir itu salah, dan untuk sebanyak dia cemburu, dia tidak bertindak untuk kepentingan pribadinya.
Aku hanya melihat ke depan untuk bagaimana persaingan lama anak laki-laki akan menyalakan kembali, mengingat pesta pora kamar tidur yang ditutup episode. Dengan asumsi bahwa entah bagaimana Seo-won berhasil meyakinkan Gil-ro bahwa dia bukan mata-mata, ada pacar jelas di lemari bahwa dia harus menjelaskan, belum lagi dengan orang tua hadiahnya. Hanya mencoba untuk membayangkan apa yang di bumi yang Anda bisa mengatakan untuk menjelaskan situasi retak saya. Tidak hanya apa-apa, kecuali mengubah Do-ha menjadi cabul / pencuri / penguntit, orang miskin. Mungkin dia akan bisa memainkan pacar setelah semua, yang akan menjadi tambahan yang menyenangkan untuk gunung gila kebohongan.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar