Conan

Kamis, 07 Februari 2013

Sinopsis 7th Grade Civil Servant ep 5


Ah, akhirnya beberapa gerakan emosional di sini, dengan koneksi yang solid dan konflik yang datang ke kedepan.
Aku menyukai kemajuan rencana kami menjadi misi agen real lebih banyak daripada pelatihan Sekolah Spy, karena saya tidak berpikir pertunjukan memanfaatkan potensi untuk bersenang-senang di akademi. Ini memilih untuk bit komik yang berlari remaja, meskipun ada saat yang bagus beberapa pertumbuhan karakter untuk Gil-ro.Memang, nada seluruh acara ini skews lebih dari Disney Obligasi-atau kalau itu tidak adil, maka lebih dari Obligasi campy lebih tua dari, baru keras bermata versi-jadi kita tidak kehilangan getaran yang lucu surealis bahkan sekarang bahwa kita ' kembali ke penuh misi. Tapi acara telah berkembang semua orang hanya sedikit, yang saya menyambut.
Dalam hal apapun, ini memberikan kita setup kaya untuk bagaimana dua pengintai menjadi mata-mata, dan bagaimana mereka berdua mendorong identitas penutup mereka sementara (mungkin) jatuh untuk satu sama lain, yang agak tipis dalam film.(Itu cukup mudah untuk menerima pahlawan menjadi mata-mata, tapi kami tidak mendapatkan penjelasan banyak untuk transformasi pahlawan dari rata-rata Joe untuk agen rahasia.) Saya tidak bisa mengatakan aku mencintaimu drama eksekusiyang lebih baik (film begitu zippy dan menyenangkan), tapi setup lebih baik direalisasikan.
NYANYIAN HARI
10cm - "Jangan Let Me Go" [ Unduh ]

EPISODE 5 RECAP
Setelah setahun hidup di bawah identitas sampul identitas aslinya (heh), Gil-ro/Pil-hoon duduk di wawancara pekerjaan dan mendapat kejutan ketika Seo-won berjalan di-bawah belum nama yang berbeda, tentu saja.
 
Sebagai Gil-ro jam tangan melalui mata yang mencurigakan, Mi-rae melakukan wawancara dalam biasanya cara hardball nya. Seo-won membebaskan dirinya dengan baik, meskipun, dan mendapatkan sedikit pujian dari Mi-rae sebelum dipecat.
Gil-ro berhenti dan tajam meminta nama aslinya. Hari ini alias dia adalah Kim Jung-won, dan Seo-won siap untuk mainan dari rincian identitas penutup nya. Tidak terletak di sini, katanya. Mengejek, Gil-ro bertanya bagaimana ayahnya pergi dari diplomasi untuk pertanian, dan apakah dia benar-benar harus percaya resume nya adalah benar. Dia kebakaran pertanyaan padanya, menanyakan ulang tahunnya dan tanda zodiak dan (mengejutkan semua orang) jika dia punya pacar.
Seo-won bulu dan panggilan yang info pribadi, tetapi akhirnya mengatakan bahwa ya dia lakukan, dan mereka sedang jatuh cinta. Itu menyeka senyum dari wajahnya.
 
Mi-rae menyeringai setelah wawancara, mengatakan Gil-ro yang kedengarannya seperti dia merengek kepada gadis yang menolaknya. Dia mengatakan bahwa dia lancar pernah dibuang, tapi ia hits saraf dengan mengatakan ada orang-orang yang tidak menyadari bahwa mereka telah dibuang.
Sebuah kilas balik singkat menunjukkan kepada kita bagaimana Seo-won dibawa ke misi ini, saat dia diwawancarai di NIS. Tim tersebut mencakup Do-ha dan Sun-mi, dan dia adalah tambahan terbaru, dibawa khusus onboard, karena dia bersahabat dengan Gil-ro. Jadi itu misinya untuk mendekati dia dan menemukan cara untuk masuk ke aman di rumahnya untuk mendapatkan dokumen.
 
Seo-won protes-dia pernah rekan mereka, mereka tidak bisa menggunakan dia seperti ini. Itu hanya terasa salah. Tapi mantan pelatih--sekarang-superior-agent Young-segera barks bahwa Gil-ro (er, Pil-hoon) kini target mereka, dan misinya adalah untuk membujuk dirinya menjadi keyakinannya.
Setelah wawancara, dia melapor kepada Won-seok di kantor NIS dan memberitahu kepadanya bahwa hal-hal berjalan dengan baik. Dia menekankan perlunya baginya untuk mendapatkan disewa jika itu berarti mengemis di lututnya, dan mengatakan kepadanya untuk melewatkan datang ke kantor dalam kasus Gil-ro mendapat mencurigakan.
Lalu ada singgung kecil ketika Won-seok rusuk Young-segera untuk terjadi lagi mat-seon tanggal yang pasti untuk gagal. Dia protes bahwa dia banyak diinginkan dan masih dalam usia tiga puluhan (hampir), dan sesuatu yang memberitahu saya ini akan menjadi lelucon berulang. Aku hampir saja Won-seok tidak menikah sehingga mereka bisa bekerja bahwa kimia bertengkar lagi.
Gil-ro panggilan Won-seok mengutip keadaan darurat, menanyakan apakah agen dikirim Seo-won kepadanya. Won-seok memainkan bersalah, mengatakan bahwa dia pasti gagal ujian nya PD setelah semua-dia keluar dari program pelatihan minggu setelah Gil-ro kiri.
Itu sesuai dengan apa yang dia tahu tentang dia, tapi hanya untuk memastikan dia bertanya Won-seok untuk memeriksa informasi pada resume-nya. Yang, tentu saja, ia menegaskan sebagai benar.
Gil-ro bersandar di bertanya-tanya apakah Seo-won bisa sengaja datang kepadanya, untuk beberapa motif tersembunyi. Whack! Won-seok chides dia untuk imajinasi dramatis untuk membelokkan kecurigaan bahwa, kemudian memberitahu dia untuk tidak menciptakan kekhawatiran. Hanya fokus pada misinya untuk melindungi ayahnya dan mempekerjakan gadis yang ingin mencari nafkah.
 
Do-ha mengunjungi apartemen Seo-won dengan bir. Saya tidak mendapatkan kencan getaran dari mereka, tetapi mereka tampaknya menjadi dekat, cukup bahwa dia mengeluarkan bahwa dia menyimpan rincian dari misi ini darinya. Sebagai anggota terbaru dari tim, ada rincian penting yang disembunyikan darinya, dan dia merengek oleh perasaan mengerikan menjadi emas-penggali keluar untuk menjerat korban penipuan yang kaya.
Do-ha mendesah, setuju untuk mengisi dia di pada cerita lengkap, membawa kita ke kilas balik. Semuanya dimulai bulan lalu ketika keluarga Han pergi berlibur, memberikan agen kesempatan sempurna untuk masuk ke aman, kecil baik-tersembunyi.
Do-ha slip dalam rumah, terus terang kikuk jalan bersama (misplacing benda, menumpahkan air) dalam berburu nya. Ayo, elit merekrut! Apakah Anda belajar untuk menjadi mata-mata dari Zoolander?
 
Dia mengeluarkan scanner tinggi techy untuk membantu pencarian, tapi nya intel ternyata menjadi cacat karena Gil-ro pulang mid-operasi. Do-ha mengacak untuk sampul sebagai Gil-ro masuk dan mulai memperhatikan keanehan kecil, bertanya-tanya mengapa hal-hal telah salah ... sama seperti dia datang berhadapan dengan sangat tampak mencurigakan Do-ha, berusaha merayap keluar. HA.
Anak-anak mulai bergulat, dan Do-ha berhasil mempertahankan topeng. Kehancuran Gil-ro adalah satu akrab: kaki ke pangkal paha mengirimkan dia bertekuk lutut dengan mata juling.
Gil-ro mengejar dia keluar ke halaman, tetapi Do-ha melompat dinding dan kecepatan jauh di dalam mobil liburan nya. Gil-ro mendapat plat nomor, tapi itu tidak banyak memimpin karena lempeng tidak dalam sistem.
 
Karena misi yang gagal, Seo-won dibawa masuk Dia tidak memiliki keyakinan bahwa dia akan mendapatkan dipekerjakan di IT & TI, tetapi Do-ha menjamin bahwa ia akan membuatnya. Setelah semua, Gil-rol menyukainya di masa lalu. Pengingat Guncang nya sedikit, membawa kenangan saat-menyakitkan, dan dia harus meyakinkan dirinya bahwa dia targetnya sekarang, bukan seorang kawan.
Ketika dia mendesak Do-ha pulang sudah dan dia mencoba untuk membujuk beberapa waktu tambahan (jadi tidak berkencan, meskipun bukan karena kurangnya minat), dia mendapat telepon dari Gil-ro memintanya untuk makan malam. Dia ternyata dia turun (er ... ya saya pikir? Perintahnya adalah untuk mendekati dia) dan menciptakan alasan untuk keluar dari pertemuan.
Hanya, dia tepat di luar pintu. Dia mengacak untuk memeriksa video interkom, dan tentu saja ada dia, menjulang di depan pintu nya.
 
Seo-won mencoba fobbing dia pergi dengan alasan dan rainchecks, tapi Gil-ro tokoh bahwa dia tidak mau bekerja sama karena dia berbohong tentang alamatnya, juga.Dia bersikeras bahwa dia mengatakan yang sebenarnya, yang ia balas bahwa dia selalu mengatakan bahwa-tapi itu tidak pernah benar.
Jadi dengan enggan, Seo-won retak membuka pintu yang terkecil bit untuk mengkonfirmasi bahwa dia ada di sini, dan menolak untuk menawarkan Gil-ro teh atau air atau pintu masuk. Dia menerobos jalan dengan cara apapun, yang mengirimkan Do-ha bergegas mencari perlindungan.
Gil-ro meluncurkan ke dalam pidato tulus seluruh tentang bagaimana ini adalah pertama kalinya mereka telah melihat satu sama lain dalam usia, dan bahwa ia mungkin sudah bisa melupakannya kalau dia tahu nama aslinya, tapi tidak karena tahu mengganggunya sepanjang waktu ini. Aw, itu benar-benar sedih bagaimana dia mencurahkan hatinya, tapi Seo-won begitu terganggu mengirim Do-ha sinyal sembunyi-sembunyi bahwa dia hampir tidak mendengarkan.
 
Do-ha squeeeeezes dirinya ke lemari nya ... dan mengirimkan rak binatu nya jatuh.Ha. Serius, pelatihan mata-mata. Berbuat lebih baik.
Pada terbalik, rak binatu mengirimkan balutan lingerie menumpahkan mana-mana, yang mendapat Gil-ro berpaling saat ia aneh keluar. Ini adalah gangguan yang cukup efektif, meskipun tidak disengaja, karena rasa malunya mencakup pertanyaan yang mencurigakan seluruh bagaimana benda mati jatuh di tempat pertama.
Mereka berakhir di sebuah kafe sebagai gantinya, dan dia bertanya apa yang terjadi setelah ia meninggalkan pelatihan NIS dan siapa pacarnya. Dia memberikan jawaban yang jelas tentang membutuhkan pekerjaan dan wawancara di berbagai perusahaan.Dia menyarankan bahwa tentu saja dia termudah adalah dengan hanya meminta dia untuk mempekerjakan dia, daripada mulai lagi dari awal di sebuah perusahaan baru, tapi dia menolak-dia tidak mau meminta dari dirinya. Hm ... sebagai seorang wanita dengan bangga, alasan nya masuk akal. Sebagai mata-mata dalam sebuah misi, bukankah ini gagal besar?
 
Seo-won mengatakan sinis bahwa dia berpikir sebentar bahwa ia adalah seorang pria yang layak karena ingin membuat sesuatu dari dirinya sendiri tanpa dukungan ayahnya. Tapi lihatlah dia sekarang, dia ingin memohon dia untuk bantuan. Dia stomps off dengan alasan bahwa dia harus pergi membeli air, menolak tawaran bantuan.
Seo-won panggilan Won-seok untuk meminta pergantian secepatnya, meyakinkan dia bahwa dia melakukan segalanya untuk mencoba untuk memenangkan Gil-ro atas. Gil-ro kemudian bertentangan dengan semua yang di nya laporan ke Won-seok, mengejek bahwa dia bertekad TIDAK untuk mengambil pekerjaan. Aw, dan kemudian ia memberikan air ke pintu.
Ada thread cerita berulang bahwa saya pribadi tidak dapat mengumpulkan setiaptingkat antusiasme untuk, tapi itu terus bermunculan jadi mari kita tetap ke Singkatnya: ayah rewel Seo-won tampaknya mengembangkan minat dalam politik lokal dan ingin menjadi miliknya Walikota kota, dan setiap sekarang dan lagi dia akan menyelipkan nama putrinya ke dalam percakapan. Hm. Bertanya-tanya di mana ini akan, jika itu terjadi sama sekali.
Seo-won pemberitahuan pengiriman air hari berikutnya dan tabah mengabaikannya ... sampai dia habis dan kemudian mengambil satu botol. Dan kemudian yang lain. Dan yang lain. Hm, begitu juga dia perlahan-lahan chipping pergi pada harga dirinya?
Dia juga log in untuk menulis laporan harian tentang bagaimana dia menjaga garis komunikasi dengan Gil-ro. Yang menggosok dengan cara yang salah, terus terang.Entah mencoba atau mengakui Anda tidak mencoba! Aku hanya berpikir ... Anda akan mengambil pekerjaan Anda lebih serius.
Namun, dia akhirnya mencetak pekerjaan IT & TI, dan untungnya dia memiliki rekan dengan indera jauh lebih baik daripada mode sendiri. Dalam bahwa mereka punya. Dia gaun di sejumlah lusuh yang muda-segera clucks di, dan mendapat diperintahkan untuk meng-upgrade gayanya.
 
Pada perusahaan, Mi-rae menekan Presiden Han untuk menghubungi teman ilmuwan nya, terus jalan balas dendam dia mati oppa itu. Presiden Han masih menyeret kakinya, tapi ia terus dalam hal itu.
Istrinya berhenti oleh dan tunas Mi-rae pandangan curiga, menghadapi suaminya tentang motif tersembunyi nya menjaga dia di sekitar. Rupanya gosip yang beredar bahwa ia berniat untuk menikahinya ke Gil-ro, tapi Mom teguh dalam berburu untuk itu pertandingan harimau-zodiak. Oh, Mom.
Kepala Departemen kikuk menyambut karyawan baru, yang mencakup Seo-won, dan ia harus menjadi sumber gosip. Dia mengatakan kepada mereka bahwa ada tiga "baris" (kekuasaan) di perusahaan: Gil-ro, Mi-rae, dan dirinya sendiri. Pffft. Nah kalau itu tidak angan-angan. Sejak Gil-ro diketahui tidak memiliki kepala untuk bisnis, ia berspekulasi bahwa Mi-rae telah dibina untuk menikah dengannya dan menjadi pewaris de facto, dan ini adalah semua cara berbelit-belit departemen kepala kita dari engah dirinya untuk menempatkan dirinya pada mereka tingkat.
Tapi spekulasi tampaknya didirikan dengan cara Mi-rae pembicaraan untuk Gil-ro, baik mengancam dan genit sekaligus, berhenti untuk memperbaiki pin dasi dan menjadi semua touchy-feely. Seo-won melihat pertukaran, dan Gil-ro cutely merasa perlu untuk mengatakan bahwa itu bukan bagaimana hubungan mereka sebenarnya.
Ketika ia menyebutkan pacarnya lagi, dia mengakui bahwa dia tidak memiliki satu, dan dia berhenti bertanya-tanya apakah ia seharusnya senang mendengar atau marah lagi kebohongan lain. Dia mengatakan itu hanya karena dia tidak ingin menggunakannya untuk mempengaruhi dia untuk mempekerjakan dia, tetapi ia menyatakan bahwa setiap kali ia berbaring, dia tak tahu malu dan berani tentang hal itu-maka bagaimana ia harus percaya apa katanya?
 
Yang mengirim dia ke kilas balik, ketika Young-segera menjelaskan apa pembohong alami kelahiran dia. Dia benci berbohong, tapi itu benar bahwa dia baik dalam hal itu, dan pikiran itu membawa ke bawah.
Setelah dia pergi, Gil-ro menarik keluar berbagai dokumen dari masing-masing masa lalunya palsu identitas-nya lamaran, kontraknya ditandatangani sebagai Kim Ji-won-dan kaset mereka ke dinding kamar tidurnya di rumah. Oh, sayang.
Gil-ro bahkan cek ke sewa apartemennya, yang diambil di bawah alias saat itu, Kim Jung-won. Setidaknya itulah getar keluar. Dia terus mengawasi dirinya dalam beberapa hari mendatang, mengintai apartemennya untuk menonton rumah datang nya, yang samar-samar menyeramkan bahkan ketika itu menyedihkan.
Di tempat kerja, Gil-ro menyelinap oleh sementara kantor kosong untuk menyelinap sebuah chip pelacakan di lapisan tasnya.
Kedua Avengers tersisa bertemu di kantor, dan tampaknya bahwa mereka telah berselisih sejak Woo-hyuk meninggal. Mi-rae memperingatkan JJ untuk tidak bertindak gegabah karena dia bekerja untuk mendapatkan Presiden Han onboard. JJ, di sisi lain, tidak sabar untuk mendapatkan acara ini di jalan dan mengatakan bahwa balas dendam tidak akan terjadi hanya dengan berduka hyung. Dia membawa sebuah kantong abu Woo-hyuk ini (ew) dan mengatakan bahwa bahkan jika ada tempat di tanah Korea layak mengubur abu tersebut, dia tidak akan berpisah dengan mereka.
 
Dia mengatakan padanya bahwa dia harus mendorong Presiden Han keras, bahkan jika itu berarti membunuh anak. Dia akan mengambil alih "persuasi" proses.
Seo-won sebentar mendapat sekilas JJ saat ia melewati, dan kemudian giliran Gil-ro untuk menjalankan-in. Baik mengakui dia sebagai salah satu dari daftar buronan NIS.
Seo-won mendapat perintah dari Young-soon untuk kembali ke komputer presiden dan mendownload beberapa file. Dia diberi waktu satu jam untuk melakukannya, meskipun ia protes bahwa dia tidak memiliki akses yang diperlukan. Astaga, apakah Anda seorang mata-mata atau tidak? Aku hanya mengatakan, Sydney Bristow tidak setengah cengeng.
Menjaga mata gugup di meja Gil-ro itu, Seo-won memulai proses, diminta oleh Do-ha, siapa yang manning van teknologi diparkir di luar. Dia menjalankan program dan ia retak password, yang memberikan akses ke komputer presiden. Seo-won mulai men-download file yang dibutuhkan, dan kemudian melihat ke arah meja Gil-ro itu.Sekarang kosong.
Dia mengintip tepat di atas bahunya, dan ia melompat satu mil. Dia memiliki pemikiran untuk mengklik ke jendela baru sehingga dia tidak melihat hacking, dan dia bilang dia sedang melakukan penelitian yang berhubungan dengan pekerjaan. Dia menerima jawaban itu dan dia bernafas lega ... hanya untuk melihat bahwa dia sengaja mengklik ke situs jual push-up bra. Haha.
Gil-ro terus matanya pada saat ia meraih taksi setelah bekerja, mengikuti di mobil sendiri. Dia menunggu di pinggir jalan sambil strip ke toko ... dan tidak keluar. Tiba-tiba curiga, ia dart di dalam juga, dan melihat bahwa ada pintu belakang.
 
Ah, ini bangunan komersial harus menjadi bagian depan untuk kantor NIS. Seo-won memberikan flash drive dari file Presiden Han, dan Young-soon mengingatkan dia untuk tetap bekerja sudut Gil-ro. Setelah semua, tujuannya adalah untuk memenangkan dirinya. Dia mendesak dia untuk menggunakan beberapa tipu muslihat, memintanya untuk membeli makan malam, dan minta dia memutar tubuhnya jarinya dalam waktu singkat. Do-ha protes bahwa laki-laki tidak sesederhana itu, dan Young-soon mengatakan bahwa ya mereka. Heh. Dia menambahkan bahwa jika Seo-won hanya membuka hatinya sedikit, Gil-ro akan datang mencari.
Dia punya itu benar, dalam arti harfiah: Gil-ro menggunakan pelacak untuk mengikuti sinyal, yang membawanya tepat ke pintu depan mereka. Dia muncul di kamera pengintai tim, mengirim semua orang menjadi panik. Won-seok perintah tim untuk bergegas dan membersihkan file mereka, dan agen berebut untuk membersihkan.Tunggu, Anda tidak bisa hanya mengunci pintu?
Gil-ro membuat jalan ke pintu depan, yang menyandang tanda bisnis meliputi mereka, Namu Kosmetik. Dia membunyikan bel sabar, mendapat jawaban, dan memutuskan untuk menempatkan keterampilan mata-matanya dengan baik. Out datang lockpicks.
 
Gil-ro Jimmies kunci terbuka dan ayunan terbuka seperti Seo-won strip dengan dengan setumpuk file, tampak perkasa bersalah. Setidaknya ruangan ini berpakaian agar terlihat seperti kantor biasa untuk sebuah perusahaan kosmetik, dengan kotak produk ditumpuk di mana-mana dan manajer biasa yang tampak di meja.
Setelah putaran "Mengapa kau mengikutiku" dan "Aku tidak mengikuti Anda, saya hanya kebetulan berada di lingkungan "mereka datang ke titik di tangan: Apakah dia bekerja pekerjaan ekstra? Gil-ro mengatakan ia memiliki kontrak eksklusif dengan IT & TI, dan ini adalah alasan untuk menembak, memerintahkan dia untuk berpikir hati-hati tentang pilihannya.
 
Seo-won berpikir cepat, dan melompat ke modus pengendalian kerusakan, semua permintaan maaf dan mata memohon. Dia bilang dia bekerja pertunjukan paruh waktu di sini sampai dia mendapat pekerjaan penuh-waktu, dan penjualan nya jatuh pendek bulan lalu sehingga dia hanya berusaha untuk membuat cukup untuk mengumpulkan gajinya. HAHA, bahkan ada bagan karyawan yang menunjukkan yup itu, "Jung-won" memiliki penjualan sengsara bulan ini.
Dia jabs sedikit padanya yang begitu mengerikan di penjualan, kemudian menyatakan bahwa anggota timnya harus fokus seluruh energinya pada pekerjaannya. Jadi dia akan membeli kuota nya. Awwwwww. Kau manis, tolol sesat. Dia menceritakan ajusshi tertegun "manager" untuk menelepon segala sesuatu di ruangan.
Menonton dari dalam markas, semua orang terengah-engah karena terkejut. Sun-mi dan Young-soon yang tersenyum lebar, dia berpikir dingin ("Daebak!"), Sedangkan Do-ha dan Won-seok berpikir dia gila.
Manajer memperingatkan bahwa itu akan menjadi mahal, dan Gil-ro percaya diri tangan atas kartu kreditnya. Kemudian ia mendengar harga-puluh grand-dan tangannya mulai bergetar. Seo-won menembaknya ini terlihat , namun potongan-potongan kartu dan Sorong dalam sakunya. Di dalam markas, sekarang giliran para wanita untuk tidak terkesan sementara seringai pria, merasa lebih bersyukur. HA. Jadi kecil.
Gil-ro grumps dengan harga keterlaluan kosmetik, dan Seo-won melompat ke dalam spiel penjualan dan mendapatkan dia untuk membeli ibunya set. Heh, aku bertanya-tanya apakah ia membuat up yang di tempat.
Dia bernafas lega dan mengantar dia ke luar dengan cepat. Dia merengut pada pemecatan unceremonious, namun stomps off huffily nontheless. Seo-won mendapat panggilan panik dari Young-soon, menuntut bahwa dia mengejarnya. Dia harus pergi untuk makan malam, nonton film, atau sesuatu-pergi dan tanggal!
 
So Seo-won akhirnya mengejarnya ke meminta dia untuk minum atau makan malam, semua yang dia menurun. Mereka berakhir di film 3-D, di mana Gil-ro menghabiskan lebih banyak waktu melihat Seo-won dibanding layar.
Dia parit yang kacamata 3-D dan kemudian meraih tangannya, memegang erat saat ia meminta maaf karena telah mengikutinya: "Kau selalu bekerja keras untuk mencari nafkah, dan saya selalu curiga Anda. Saya minta maaf untuk itu. "
Nah, jika itu tidak membuatnya merasa seperti lumpur. Dia kembali untuk menikmati film, dan sekarang giliran dia untuk menatapnya, merasa menyesal.
 

KOMENTAR
Oke, saya benar-benar seperti di mana garis emosional pos. Bagi sebagian besar episode saya menemukan diri saya kesal dengan Seo-won, dan yang kacau saya keluar karena saya benar-benar ingin seperti pahlawan. Terutama ketika dia seharusnya menjadi karakter, kuat independen yang mendapat oleh pada kecerdasan tajam. Namun saya menemukan sulit baginya untuk bersimpati dengan, mungkin karena dia datang di sebagai agak Cape dalam kepribadian. Sebagian besar saya merasa menjengkelkan ketika dramaland pahlawan menutup pelamar mereka dingin, dan pelamar tetap menggantung setelah mereka mudah-mudahan, itu membuat saya berpikir sedikit dari keduanya.
Titik balik datang, untungnya, ketika kita mulai melihat lebih banyak dan lebih bahwa dia bertindak dengan cara ini karena dia dibebani oleh rasa bersalahnya. Ini adalah wahyu selamat datang untuk mendengar permohonan dia dengan atasannya bahwa dia tidak bisa melakukan pekerjaan ini, bahwa Gil-ro adalah agen sesama, bahwa ia akan hancur ketika dia tahu bagaimana dia telah digunakan oleh mereka. Ini menjelaskan mengapa dia meniup tugas dan berpura-pura bahwa dia adalah orang yang tidak akan menerima tawaran ramah nya. Perintah langsung nya adalah untuk berteman dengan dia, tapi moral nya bertentangan dengan pekerjaan, memberikan kita contoh utama dari konflik Won-seok memperingatkan mereka mereka akan hadapi: Bisakah Anda melakukan hal-hal buruk bagi negara Anda? Bagaimana untuk rekan-rekan Anda? Dan sekarang dia berurusan dengan perjuangan apa yang harus dilakukan ketika mereka dua hal yang bertentangan, karena padanya Gil-ro masih kawan nya.
Ini juga merupakan cara yang baik untuk terungkap masalah daya tarik tumbuh Gil-ro, yang saya temukan jauh lebih bisa dipercaya daripada-Nya. Miliknya berasal dari pemahaman bertahap dari karakter, dan dimulai dari tempat saling menghormati dan persahabatan. Nya adalah lebih membingungkan, terutama karena tampaknya begitu tiba-tiba dan berbasis di alasan kurang membumi. Seperti bagaimana dia terjebak di sekitar ketika ia mengabaikannya seperti keledai pada tanggal, misalnya. Saya akan benar-benar pilihan baginya untuk tidak hangat kepadanya sampai mereka mulai pelatihan bersama-sama, dan dia harus melihat kilatan karakter terhormat nya (yang merupakan cara dia mulai menyukainya).
Ini juga merupakan cara yang baik untuk mengikat dalam drama ke film, di mana kepercayaan adalah masalah pendorong di belakang masalah pasangan itu. Tentu, ada banyak mata-mata / menyamar / shenanigans teroris terjadi pada saat yang sama, tetapi pada akar dari hubungan yang rusak adalah konstan berbohong dan ketidakpercayaan, berperang dengan cinta mereka (pasangan film yang telah tanggal selama bertahun-tahun, pecah ketika ia bosan dengan kebohongan nya, kemudian bertemu tahun kemudian ketika mereka berdua agen pada tim yang berbeda, ditugaskan untuk kasus yang sama).
Dalam kedua kasus, kita memiliki pahlawan melakukan sebagian besar berbohong, dengan pahlawan menyembunyikan pekerjaannya tetapi menjadi lebih jelas tentang perasaannya untuknya. Dialah mendorong dia pergi, keduanya keluar dari rasa bersalah dan takut bahwa ia akan bungle up operasi, namun frustrasi bahwa tidak ada alasan baginya untuk menerima penjelasan bahwa meskipun kebohongan, dia tidak pernah berhenti mencintainya. Tapi bagaimana Anda mencintai tanpa kepercayaan? Dalam kasus ini, Seo-won baru saja menyerahkan kepercayaan Gil-ro pada piring perak, dan tahu dia hanya akan menghancurkan seluruh lagi ketika semuanya meledak pada akhirnya. Dan ini adalah drama mata-mata, dari Tentu sajahal-hal yang akan meledakkan pada akhirnya.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar