Conan

Rabu, 20 Februari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 14

Ini adalah episode penuh kegembiraan dan patah hati, karena karakter kita menemukan diri mereka di sebuah kursus kilat dengan garpu dihindari di jalan. Apakah Anda mengejar impian Anda atau memegang orang yang anda cintai? Apakah Anda menyerah pada satu sisi cinta Anda atau apakah Anda membuat berdiri terakhir?Apakah Anda tinggal atau pergi?
NYANYIAN HARI
Kim Woo-joo - "사랑해" (Aku cinta kamu) [ Unduh ]

EPISODE 14: "Terkadang cinta adalah melihat dua peta yang berbeda"
 
Enrique menarik Dok-mil di dekat dan meminta dia untuk pergi ke Spanyol dengan dia.Dia bertanya penuh harapan jika dia akan percaya dan mengikutinya, tetapi ketika ia pergi punggung untuk melihat wajahnya, dia bisa melihat jawabannya tidak.
Dia cepat-cepat menutupi reaksinya: "Lihat, Anda tidak bisa. Anda hanya nyaris keluar dari pintu Anda, jadi bagaimana bisa Anda pergi ke suatu tempat yang jauh? Jadi jangan bilang saya untuk pergi baik. Sekarang mimpi saya adalah Go Dok-mil. "
Dok-mi: "Perasaan Anda bagi saya seperti mandi hujan. Ini akan melewati "Dia mulai marah, mengatakan bahwa perasaannya tidak melewati orang-orang. ... Tetapi miliknya?
Dia mengatakan dia hanya akan berpikir tentang dia seperti elf ajaib: "Satu yang mengutus Aku keluar ke dunia, dan membuat saya hidup kembali, dan tersenyum lagi." Kata dia bahwa dia seharusnya tidak mengharapkan lebih dari itu. Oh, Dok-mil.Saya mengerti bagaimana pidato gadis gila itu mungkin sudah mendapatkan di bawah kulit Anda, tapi eh ... dia menjadi gila.
Enrique: "Elf adalah hal-hal yang ada dalam permainan saya. Orang berdiri di depan Anda sekarang hanyalah seorang pria yang jatuh cinta "Augh., Begitu sempurna.DENGARKAN HIM.
Dia bilang dia akan berpikir tentang hal ini-tentang kata-kata dan apa yang mereka maksud dan jika dia bisa pergi. Bagaimana jadi seperti penulis untuk mengurai dan kembali mengurai kata-katanya. Dia setuju untuk memberinya waktu sebanyak yang dia butuhkan tanpa mengganggu dia untuk jawaban, tapi sebagai gantinya meminta dia untuk berhenti menyuruhnya pergi. Saya suka kesepakatan itu.
 
Saat mereka berjalan keluar, ia mengatakan bahwa itu tidak jadi satu-sisi dan ia pikir-dia hanya membawanya keluar ke dunia dan mengubah dirinya. "Kau sudah berubah aku juga." Dia mengambil tangannya dan menyentak erat dengan senyum dan barang tangan mereka ke dalam sakunya.
Mereka berhenti untuk mendengarkan seorang pria yang bermain gitar (cameo oleh Kim Woo-joo, menyanyikan lagu diposting di atas) dan mereka tersenyum ketika mereka mendengarkan lagu cintanya. Enrique merenung bahwa ia berpikir dirinya orang yang agak dingin, tapi dia berubah, dan mengetahui bahwa ia bisa cemburu juga.
Dia mengatakan itu semua sangat tenang, dan kemudian tiba-tiba berubah padanya dan merengek: "Berhenti menatap!" LOL. Anda berarti orang ini? Dia bertanya apakah mereka tidak dapat mendengarkan sedikit lebih lama, tapi dia merengut dan mengatakan tidak, menyeret dia pergi dengan mata jahat lucu di penyanyi sederhana miskin.
Dia mencatat bahwa dia tidak pernah digunakan untuk mengatakan hal-hal seperti "Tidak" dan "Aku tidak menyukainya," tapi itu harus ada perubahan juga. Dia bertanya apakah dia tidak takut dia akan berubah menjadi orang jahat, dan dia melihat dia dengan wajah , seperti dia mungkin juga bertanya apakah dia berubah menjadi rusa berkaki tiga.
Dia mengatakan sedikit lebih tulus bahwa dia adalah orang yang membawa hal-hal yang berat dan selalu berpikir dia bisa menangani mereka sendiri, tapi sekarang dia mencari cara untuk menempatkan hal-hal yang berat ke bawah.
Dia berhenti dan berbalik kepadanya: "Lalu janji, bahwa jika berat Anda akan mengakui bahwa itu adalah, dan bahwa jika Anda ingin meletakkannya bahwa Anda akan. Janji. Bahwa jika sulit Anda akan mengatakan itu adalah ... janji. "
Dia mengangguk berulang-ulang, dan ia mengangkat jari ke dahi, seperti yang selalu ia lakukan padanya. Dengan jarinya di sana untuk balok pikirannya atas, ia berpikir untuk dirinya sendiri: "Jika Anda ingin pergi, berjanji bahwa Anda akan mengatakan Anda ingin pergi."
Enrique: "Jangan katakan saya untuk pergi! Aku tidak bisa menjaga janji itu "Dia menarik jari punggungnya shock.. Apakah dia benar-benar mendengarnya? Ini cukup luar biasa.
Jin-rak terkekeh sendiri sambil bekerja pada webtoon, ketika listrik tiba-tiba padam, membunuh jam kerja yang belum disimpan. Oh, pangs simpati. Ow. Dia bersumpah dia membayar tagihan, tetapi menemukan bahwa semua orang di gedung berjalan keluar dengan masalah yang sama.
 
Enrique dan Dok-mi tiba dari tanggal mereka untuk menemukan semua orang berdiri di luar. The ajumma tetangga membuat komentar sinis tentang perawatan yang buruk pemilik mereka pada bangunan, dan semua dari mereka berpaling padanya dan bertanya-bukankah dia pemilik?
Dia menarik penjaga keamanan selain untuk bertanya dan ia mengakui untuk membuat itu, dan bertanya apakah dia mendapat bunga ia meninggalkan untuknya.Dia berpura-pura akan dikeluarkan oleh semua perhatian ini, tapi dia mencintai itu.
The ajusshi keamanan mengatakan kepada mereka semua bahwa tangki air meniup panas dan listrik, sehingga mereka harus tidur di tempat lain untuk malam. Enrique bersemangat menawarkan sampai tempatnya untuk pesta tidur.
 
Jadi Jin-rak, Dok-mi, dan Ryu datang dan Enrique menyambut mereka bersemangat, mengatakan bahwa dia menyukainya ketika banyak orang lebih. Dia menunjukkan Dok-mil ke kamarnya dan dia begitu pusing tentang pengeluaran nya malam, itu menggemaskan.
Begitu ia menutup pintu, katanya lantang seolah-olah dia baru saja menyadarinya: "Kau tidak suka sendirian ..."
Dong-hoon mengirimkan Jin-rak komposit wajah Jin-rak dengan pakaian Enrique dan teks bertanya-tanya apakah mungkin alasan ia kehilangan gadis itu karena selera mode nya. Pfft. Jin-rak mengatakan kepadanya tentang kehilangan semua pekerjaan mereka dari hari ini, dan tugas Dong-hoon dengan mengatakan mereka PD karena dia tidak bisa berurusan dengan dia.
 
Enrique dan Jin-rak berbagi panci ramyun, dan aku cinta yang meski telah menetap ke dalam versi agak sipil hubungan mereka, Jin-rak tidak di atas bakhil pada setiap hal kecil tentang Enrique seperti grumpypants bahwa dia.
Dia bertanya apakah Enrique benar-benar akan menyerah pada proyek animasi, dan Enrique meminta saran-nya apa yang akan dia lakukan? Jin-rak mengatakan ia akan menemukan cara untuk memiliki keduanya, dan Enrique mengakui bahwa ia ingin itu juga, tapi itu berarti memaksa Dok-mi, yang hanya nyaris keluar dari apartemennya, untuk pergi sejauh itu.
Dia tidak bisa memaksa dia untuk melakukan itu, tapi dia juga tidak bisa jauh dari dia baik-dia tidak tahan berada jauh dari dia untuk satu atau dua hari sekarang, jadi bagaimana dia bisa menanggung satu atau dua tahun? Dia mengatakan dengan desahan bahwa itu benar bahwa ia menyerahkan proyek animasi.
Kita melihat bahwa Dok-mi adalah mendengarkan percakapan mereka dari ruang lainnya.
Jin-rak mengakui bahwa jika dia berada di sepatu Enrique, ia tidak akan mampu untuk menyerah proyek animasi: "Saya pikir itu sebabnya aku di sini, dan Anda berada di jantung Dok-mi." Aw.
Dong-hoon sekrup sampai keberanian untuk memberitahu editornya bahwa mereka kehilangan semua pekerjaan yang seharusnya dikembalikan hari ini, dan ia kebetulan menangkapnya saat ketika dia menghunus senjata-siap sumpit.
 
Dia punggung perlahan-lahan sebagai matanya beralih ke piring dan dia berteriak sampai badai ... tapi kemudian swoons di bibir mengerut Dong-hoon dan menenangkan turun. Heh. Dia mengatakan komentar webtoon adalah semua tentang cinta tak berbalas, sehingga mereka hanya akan kembali mengedit beberapa frame pada topik itu dan menempatkan mereka.
Dia mengatakan kepadanya untuk pergi, tapi mengejutkan, dia duduk tepat di sampingnya dan menarik kursinya di dekat, bersikeras bahwa mereka bekerja di atasnya bersama-sama. Dia bilang dia bisa melakukannya sendiri, tetapi ia mengeluh bahwa ini adalah mengapa dia punya lingkaran hitam 365 hari setahun dan akan bekerja. Dia begitu terpesona.
Dok-mi bekerja larut malam, dan keluar untuk menemukan Jin-rak masih terjaga. Dia tersenyum ke arah Enrique, tertidur di meja makan.
Jin-rak bertanya apakah dia tidak bisa tidur, dan mengatakan kepadanya bahwa ketika Enrique akan meninggalkan pertama kalinya, ia bertanya Jin-rak untuk melihat keluar baginya. Kilas balik ke permintaan baginya untuk mengetuk pintu sekali-sekali dan membiarkan dia tahu bahwa seseorang memahami dirinya.
Dia mengatakan sekarang bahwa itu membuatnya gugup, karena ia menyadari bahwa Enrique tidak akan kembali ke Spanyol setelah semua, dan jika dia tinggal, dia tidak pernah meninggalkan sisi Dok-mi. Ia mengatakan ia benar setelah semua.
Jin-rak: "Jadi jangan khawatir. Tidak peduli apa yang Anda memutuskan, Enrique tidak akan berubah "Aw.. Dia melihat ke arah Enrique sambil tersenyum.
Gadis Stalker ternyata menjadi anggota fan club Enrique game, dan mereka bertemu untuk memulai protes online mereka tentang Sola melakukan proyek animasi tanpa Enrique.
Di pagi hari, Jin-rak dan Enrique sedang sibuk merencanakan dan licik, seperti Dong-hoon tampak pada ngeri. Mereka berbicara tentang melakukan sesuatu pada pertemuan terakhir dengan saudara-saudara Jin-rak untuk menandatangani surat-surat disinheriting, dan mereka terdengar samar-samar seperti kejahatan: "Mencuri mobil," dan "Kami hanya harus mendapatkan hal itu ... "
 
Dong-hoon: "Apa? Apa IT ? "mengabaikan Jin-rak dia sepenuhnya, dan Enrique mengatakan ia akan mengurus rencana. Dok-mi masuk dan mereka semua bungkam curiga, dan Jin-rak dan Dong-hoon bergegas pergi.
Dia bertanya apa yang terjadi, dan Enrique mengatakan mereka sedang dalam perjalanan mereka untuk melihat Do-hwi untuk meminta maaf setelah Jin-rak canggung menuduhnya melukis pintu Dok-mil di hari lainnya. Dia merenung bahwa dia harus telah merasa dirugikan secara tidak adil, dan mungkin dia akan tahu sedikit tentang apa Dok-mi merasa.
Dia bertanya apakah Do-hwi benar-benar seorang penulis yang baik di sekolah tinggi, karena dia tidak ingin menjadi judgy, tapi dia tidak benar-benar tampak seperti dia pasti sudah, dan bertanya-tanya mengapa guru mereka menyukai Do-hwi. Dia mengatakan dia tidak suka apa-apa tentang Teach. Ya, kau dan aku berdua. Dok-mata mil melebar karena terkejut: "? Itulah yang dia berkata" Dia meminta untuk mendengar segala sesuatu yang Do-hwi memberitahunya.
Dong-hoon berpikir mereka sedang menuju untuk melihat Do-hwi, tapi Jin-rak mengatakan dia tidak berniat pergi ke sana, karena ia tidak tulus merasa perlu untuk meminta maaf. Dia tangkai off.
Enrique bersiap-siap untuk pergi keluar, dan membuat Dok-mil berjalan ke pintu. Dia mengatakan padanya bahwa kipas masalah klubnya harus mereda cukup cepat, tetapi meminta beberapa waktu untuk menanganinya. Dia meminta dia untuk tinggal di dalam karena dia khawatir tentang dia, dan kemudian mendesah bahwa ia baru saja dia pergi ke luar tapi sekarang dia memintanya untuk tetap masuk
Dia mengatakan bahwa fan club nya tidak membuatnya takut, dan bahwa dia mengerti mereka-mereka menyukainya dan ingin dia menjadi yang terbaik, dan itu adalah sesuatu dia mendapat. Enrique: "Tapi fans saya tidak tahu apa yang sayabenar-benar suka. "Dia menunjuk jari sembunyi-sembunyi di Dok-mil.
Tiba-tiba nada bergeser seluruhnya sebagai Enrique, Dong-hoon, dan Jin-rak berpose untuk kamera dalam setelan baru mengkilap. Oh, ini untuk Rencana? Yang menjelaskan pakaian, tapi bukan selingan pemodelan lucu tanpa alasan.
Mereka musik-video-strut di jalan, dan kepala ke pertemuan dengan saudara-saudara Jin-rak itu. Enrique mengambil memimpin dan masuk saja, melakukan imitasi yang terbaik dari berjalan gangster. Dia melempar amplop dan duduk di meja.
HAHAHAHAHA. Apa sih yang di wajah Anda?
 
Jin-rak bergabung dengan mereka dan sebagai bergumam Enrique dalam bahasa Spanyol, dia memperkenalkan dirinya sebagai teman mafia Italia-nya yang mungkin terbang pegangan setiap saat. Enrique membuat wajah mengancam sambil mengucapkan hal-hal seperti, "Aku ingin pergi toilet."
Sementara mereka menyeret keluar pembicaraan, Dong-hoon rekan-rekan turun di kunci mobil di atas meja dan kepala ke garasi untuk melampirkan sesuatu ke plat.
Jin-rak menandatangani dokumen memilih untuk menyerah warisannya, dan ampli Enrique sampai gila, berpura-pura untuk meraih pistol. Jin-rak "menerjemahkan" bahwa jika seseorang bergerak, dia akan mulai menembak, dan Enrique mengeluarkan sosis untuk merokok seperti cerutu. Saya tahu bahwa suara seperti eufemisme tapi itu benar-benar apa yang dia lakukan. Aku sekarat.
 
Mereka kepala ke garasi dan menunggu Jin-rak yang hyung untuk mengusir. Dia berhenti ketika ia mendengar suara-sekelompok kaleng pada string, bahwa Dong-hoon diletakkan di sana. Saat ia keluar untuk mencari, Jin-rak dan Enrique masuk ke dalam mobil dan mengendarainya pergi, terkekeh.
Mereka mengambil Dong-hoon dalam perjalanan mereka keluar, dan berhenti di pinggir jalan. Mereka membuka bagasi dan menganga di "It" dan mulai tertawa terbahak-bahak ... adalah bagaimana rencana tersebut seharusnya untuk pergi, seperti Enrique membayangkan itu. Uh-oh.
Jadi mereka benar-benar masih menunggu di garasi untuk hyung untuk mendorong masa lalu, dan dia tidak ... hanya dia tidak berhenti seperti dia seharusnya. Ha.Rencana sangat mudah, eh? Apa yang lebih lucu adalah bahwa Dong-hoon tidak tahu rencana tersebut telah gagal, sehingga ia mendapat di kursi belakang, hanya untuk menyadari bahwa itu bukan Jin-rak di belakang kemudi.
 
Rendah sewa Rencana mereka bumerang sempurna, dan Jin-rak mendesah bahwa ia benar-benar sendirian sekarang. Dong-hoon mengingatkan kepadanya bahwa dia tidak sendirian: "Kau punya aku!" Dan melemparkan lengannya di sekelilingnya.Enrique tampak pada dengan senyum dan mengangkat tangannya seperti ia ingin bergabung dalam pada memeluk, tapi hanya tertawa it off. Aw.
Gadis penguntit memimpin klub penggemar dalam sebuah demonstrasi di luar gedung Enrique, dan menatap Dok-mil ke bawah saat ia berjalan melewati. Dok-mi kepala rumah tanpa kata, dan membuka "Itu Man" untuk menambahkan sebuah bagian:
Berapa banyak makna yang ada dalam kata-kata saya minta maaf ?Kesedihan dan bekas luka. Kesalahpahaman dan pertobatan. Penyesalan dan rekonsiliasi. Perasaan terhitung dicampur dalam waktu. Orang yang percaya bahwa Anda tidak bisa mengekspresikan hati Anda dengan satu kata pendek. "Maukah Anda datang ke Spanyol dengan saya?" Apa yang orang berbicara adalah cinta.
Dok-mi kembali kepala ke gedung Enrique, memegang kotak yang Do-hwi dibawa. Dia berhenti di lorong, memikirkan apa Enrique mengatakan padanya bahwa-Do-hwi telah menyukai Jin-rak untuk waktu yang lama.
Do-hwi tiba, dan memiliki empedu untuk menjadi marah tentang Dok-mi kembali barang-barangnya. Mereka kepala dalam dan Dok-mi meminta untuk ngobrol.
Anak-anak tiba dan menemukan protes fan club terjadi di bawah di jalan. Mendesah Enrique, tapi kemudian ia dan Jin-rak keduanya mulai mendapatkan takut bahwa sesuatu mungkin telah terjadi pada Dok-mil, dan mereka bergegas masuk.
 
Mereka panik ketika dia tidak ada di sana, tapi Dong-hoon berjalan ke pagar betis Do-hwi di jalan dalam, dan dia memberitahu anak-anak bahwa Dok-mil pergi untuk melihat Do-hwi.
Dia membawa kotak penuh kenangan mereka dan berkata dengan dingin bahwa dia datang untuk mengharapkan bahwa Do-hwi akan berbohong tentang tahun tinggi sekolah dan guru mereka-tidak ada yang mengejutkan dirinya. Tapi dia menyadari sekarang bahwa Do-hwi tidak pernah datang mencarinya di tempat pertama, bukan ketika dia sudah bisa melakukannya setiap saat sebelum. Dia mengatakan dengan melihat terluka di matanya bahwa dia benar-benar merasakan sesuatu ketika ia melihat hal-hal ini, tidak tahu bahwa Do-hwi tidak tulus tentang mereka.
Dia menebak dengan benar bahwa dia datang ke lingkungan ini mencari Jin-rak. Do-hwi tidak menyangkal hal itu, mengatakan bahwa dia menyukainya dan Dok-mi tidak tahu apa-apa tentang dirinya, atau keluarganya. Dok-mi mendapat sekarang, bahwa apa yang disebut naksir dia benar-benar harus dilakukan dengan latar belakang chaebol, dan menggigit panggilan menyedihkan nya.
 
Dok-mi: "kami kenangan berada di sini? Anda tidak memiliki hal-hal seperti itu! Jangan bermain dengan hati seseorang! Jangan mendekati saya, atau orang itu. Aku tidak akan meninggalkan Anda sendirian. "
Do-hwi memanas, menanyakan apa yang memberinya hak-adalah dia pacarnya?Apakah dia menyukainya? Anak-anak tiba di belakang mereka ...
Dok-mi: "Saya menyukainya! Aku menyukainya. Bukan citra luar Jin-rak yang orang seperti Anda melihat, tapi aku suka dia karena saya tahu dia orang yang tegak "Oh Noes!. Enrique!
 
Dia berpusar di sekitar dan mengunci mata dengan Enrique. Ohgod, aduh sakit.
Dia hanya berdiri di sana, beku, dan Jin-rak berjalan dan membawanya dengan pergelangan tangan. Dia melihat ke arahnya.
Dan kemudian kita kilas balik ke akhir percakapan mereka tadi malam. Jin-rak kata Enrique tidak akan berubah. Dok-mi: "Saya tidak bisa bahagia mengawasinya seperti itu di sisiku. Maukah Anda membantu saya, sehingga ia bisa pergi? "
 
Kembali di masa sekarang, Jin-rak mengambil memimpin dan mereka berjalan keluar, menghancurkan hati Enrique menjadi potongan-potongan kecil mungil.
Noooooooooooooooo.

KOMENTAR
BAH. Tampilkan mengapa, mengapa? Kami melakukannya dengan baik. Ada percakapan langsung dan janji harus jujur, permintaan satu sama lain untuk tidak menjadi mulia ATAU bodoh, dan seorang pahlawan secara terbuka mengatakan dengan suara keras semua hal yang kita sedang mencoba untuk pikiran-beam ke pahlawan. Jadi mengapa, oh mengapa Dok-mi perlu menarik ini usia tua bodoh, benar-benar dapat diprediksi ini-untuk-Anda-sendiri-baik taktik untuk mendorong dia pergi?Jadi. Lame.
Aku benar-benar benar-benar terjebak pada saat itu, berpikir bahwa ia hanya berseru bahwa dia menyukai Jin-rak untuk mendapatkan Do-hwi untuk mundur. Saya pikir mungkin kesalahpahaman antara 'seperti sebagai orang' dan 'seperti sebagai pribadi,' yang Enrique bisa mempertanyakan dan keraguan, dan membuatnya gugup. Tetapi ketika mereka mengungkapkan bahwa dia panik merencanakan untuk istirahat hatinya untuk membuatnya pergi untuk kebaikannya sendiri, saya hanya melemparkan tanganku di udara.
Ketika Dok-mi mengatakan Jin-rak bahwa ia tidak beberapa Rapunzel tetapi penyihir yang terkunci pergi, aku punya harapan bahwa ia akan menyimpang dari yang klasik diam-diam menderita pahlawan dengan cara lain juga, tapi langkah ini sangat mengecewakan. Aku hanya tidak bisa mendapatkan di belakang langkah untuk berbohong tentang perasaan Anda dan menghancurkan hati orang yang tidak melakukan apapun kecuali memujamu. Itu hanya berarti. Belum lagi bodoh, yang akhirnya dia akan mencari tahu. Tapi aku boleh terganggu sampai ia menangkap dan menyadari betapa konyol itu. Sebagian besar, aku kecewa bahwa busur akhir tidak bisa menghindari giliran ini, karena saya rooting bagi mereka untuk menghadapi jelas rom-com dipaksa konflik pemisahan dengan solusi yang tidak begitu jelas.
Itu berhasil di satu sisi-hatiku hancur bersama dengan Enrique, tapi saya tidak suka biaya. Saya tidak ingin menjadi marah pada Dok-mil, tapi sekarang aku, dan akan selama seminggu. Tentu saja aku mencintainya dan saya sepenuhnya berharap bahwa dua episode akhir akan membawanya kembali sekitar dan bagian dari perjalanannya adalah belajar bagaimana mencintai, bagaimana berbicara seolah-olah gajah. Tapi dia harus menghancurkan hatinya (belum lagi sendiri) dalam proses?Begitu banyak langkah maju, namun ... begitu banyak untuk pergi jauh, belalang.
* Memberikan anak anjing * hug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar