Conan

Kamis, 14 Februari 2013

Sinopsis 7th Grade Civil Servant ep 7


Hal-hal yang memanas lebih baik. Ketika misi ini dalam bahaya gagal, memaksa perasaan semua orang ke permukaan, dan tiba-tiba pengakuan datang berhamburan keluar kiri dan kanan. Pertanyaannya adalah, siapa yang berbohong, siapa yang mengatakan yang sebenarnya, dan yang bahkan percaya siapa pun yang dilatih untuk mengalahkan poligraf? Spies. Yeesh.
Baru Rabu-Kamis menunjukkan perdana hari ini, dan kami memiliki pemimpin baru: spy aksi sekuel IRIS 2 dipimpin pak pada 14,4%, Level 7 PNS mengambil kedua dengan 12,7%, dan Noh Hee baru-Kyung melodrama itu musim dingin, The Wind Blows dibawa di belakang pada 11,3%. Rasa itu akan menjadi musim drama spytastic setelah semua.

EPISODE 7 RECAP
 
Hee, aku tidak sabar untuk mengetahui bagaimana adegan yang berakhir episode minggu lalu panci keluar. Jadi Gil-ro dan Seo-won terjebak tidur-gulat dengan Mom dan Dad, yang memiliki Gil-ro oleh rambut ketika Do-ha datang berhamburan keluar dari lemari. Baik kali.
Jadi sekarang kita mengejar Ayah yang punya anak masing-masing dengan tengkuk (tidak mudah, mengingat tinggi badan mereka), dan Mom menyeret Seo-won di sekitar apartemennya, memeriksa tempat-tempat seperti kulkas dan lemari kecil, dalam kasus dia tersembunyi lebih banyak orang. Ha.
Sementara Dad berteriak dan berteriak-teriak, Gil-ro melempar deathglares di Do-ha, menuntut untuk mengetahui apa yang dia lakukan di sini. Tapi Dad tidak seperti Gil-ro sikap-Do-ha tetap diam, yang setidaknya dasar-hukuman menerima perilaku, tapi Gil-ro berpendapat kembali, menggunakan kata-kata terpotong.
 
Parit Ayah Do-ha untuk mengambil Gil-ro dengan kedua tangan, dan Seo-won sinyal untuk Do-ha untuk mendapatkan neraka keluar sementara dia bisa. Dia mulai berjingkat melewati kelompok, ketika tiba-tiba kaki Gil-ro yang tunas keluar di belakangnya dan tendangan Do-ha tepat di pantat. Pffft.
Dia Wriggles jauh dari ayah dan kemudian dua anak laki-laki mulai berjuang dengan satu sama lain, yang meriah devolves ke dalam permainan gila dari London Bridge, dengan Seo-won berdiri di tengah dan jari di ambang melanggar.
Aku berhenti dan tertawa selama satu menit lurus, pertama di rambut Gil-ro, dan kemudian di konfigurasi aneh yang mereka berakhir di, seperti mereka sedang berpegangan tangan dan bermain game.
Jadi Ayah mendapatkan bahkan lebih marah bahwa mereka sedang melempar tinju bukannya menerima hukuman seperti sopan anak, dan gulungan sebuah majalah untuk memukul kepala mereka. (Seperti ayah seperti anak?)
Gil-ro swerves keluar dari jalan berulang, meningkatkan tekanan darah Dad. Dia akhirnya mulai mengatakan bahwa putrinya bukanlah seseorang yang mereka bisa main-main dengan, dan dia benar-benar akan mengatakan bahwa dia seorang PNS ...
Tapi Seo-won screeeeeeeeams padanya untuk berhenti tepat pada waktunya, menakut-nakuti orang setengah mati. Wah, baik satu krisis dihindari. Sekarang untuk 999 lainnya ...
Mereka semua tenang dan duduk, tapi tentu saja Gil-ro yang duduk bersila, sedangkan Seo-won dan Do-ha tahu untuk duduk di lutut mereka. Mom dan Dad mendapatkan semua Jika ini Joseon , dan Seo-won harus menyikutnya untuk berlutut.Fakta bahwa ia harus diajarkan yang mengatakan segala sesuatu tentang asuhan, bukan?
Ibu berbunyi pada celakalah-adalah-saya singgung tentang bagaimana dia pernah mendengar seorang anak perempuan dengan dua suami, dan di mana itu semua pergi salah. Dia lulus dan Ayah menyalahkan bolak-balik sepanjang jalan menuju konsepsi nya, di mana Ayah bersikeras Ibu lah yang menyenggolnya terjaga selama beberapa nookie. Do-ha tidak bisa terus dalam tawa dan mendapat pukulan keras pada kepala dari Ayah.
Do-ha mencoba mengatakan dengan tenang bahwa itu tidak seperti apa, dan mereka hanya teman-teman kuliah Seo-won. Nah yang segera terdengar palsu untuk Mom dan Dad, yang bertanya, "Kau teman-temannya tetapi Anda bahkan tidak tahu namanya? Siapa Seo-menang? "Oh omong kosong.
Seo-won hanya melompat dan mulai mengomel keras sehingga mereka tidak bisa mendapatkan kata dalam edgewise, sementara dia punggung anak laki-laki ke arah pintu. Dia sinyal bagi mereka untuk pergi, jadi Do-ha menyelinap keluar, tapi Gil-ro menolak untuk pergi sampai dia menjawab pertanyaan-pertanyaannya.
Dia akhirnya berjanji untuk bertemu dengannya lantai bawah dan menendang dia di permata keluarga untuk mendapatkan dia untuk pergi, dan dia terjatuh keluar meringis kesakitan. Do-ha berdiri di lorong menunggunya, dan memintanya untuk mengikuti jika dia ingin tahu mengapa dia ada di sini.
Sementara itu, Seo-won mengatakan orangtuanya kebenaran, dan mereka tiba-tiba sangat malu dan menyesal. Saya lebih khawatir tentang fakta bahwa mereka sekarang tahu Anda seorang agen rahasia, yang tampaknya seperti ide yang buruk.
Di bawah, Do-ha mengatakan dengan senyum bahwa ia selalu ingin Gil-ro untuk menyelesaikan pelatihan dengan mereka, sehingga ia bisa menunjukkan bahwa ia tidak akan pernah menang. Do-ha mengakui bahwa ia suka Seo-won dan terus menghubungi dia bahkan setelah ia meninggalkan program, dan Gil-ro segera mengambil ayunan.
Do-ha dodges beberapa pukulan, dan kemudian menarik keluar pistol. Tidak satu untuk mundur, Gil-ro mencoba untuk mengambilnya, dan perjuangan mereka menggemakan satu dalam pelatihan.
 
Do-ha keuntungan di atas angin, dengan pistol di dada Gil-ro itu. Dia menyatakan kemenangan, seperti Won-seok akan lakukan di depan kelas, dan Gil-ro meminta pertandingan ulang segera. Ha. Tapi Do-ha berhenti, dan mengatakan bahwa ia mengatakan kepada Seo-won ia menyukai hari ini. "Tapi dia bilang ... dia menyukaimu." Oooooh. Smart.
Dia bilang dia bersembunyi karena ia tidak berpikir Gil-ro akan menemukannya, dan meminta untuk tidak bertemu satu sama lain lagi. Dia berjalan pergi seperti orang yang baru saja kehilangan gadis itu. Ini brilian-memainkan ke beruntun kompetitif Gil-ro melawan Do-ha dan membuatnya percaya bahwa Seo-won benar-benar menyukainya. Yang menyedihkan adalah, Do-ha tidak tahu bagaimana benar kata-katanya sebenarnya.
Won-seok panggilan Gil-ro untuk memastikan dia pada Ayah-watch, dan bertindak terkejut mendengar bahwa dia dengan Seo-won, menyebut mereka pertandingan ditakdirkan. Gil-ro memilih untuk tidak mengatakan apa-apa tentang dia mengintai di sekitar, dan bukannya merengek untuk pistol. Heh. Anda tidak dapat pernah kehilangan Atraksi-ha, bisa Anda?
 
Setelah panggilan, Won-Seok mengatakan bahwa Seo-won pasti telah mendapat tindakan bersama-sama, dan Young-soon mengatakan dia tahu selama ini dia menjadi orang untuk pekerjaan. Dia khawatir sekarang meskipun itu Seo-won benar-benar akan berakhir jatuh untuk Gil-ro.
Won-seok mengatakan dia tidak benar-benar materi agent jika itu yang terjadi, dan kemudian Young-segera kekhawatiran bahwa Gil-ro akan menemukan ... bahwa dia tidak benar-benar agen dan bahwa ayahnya adalah orang jahat. Tahu itu. Augh, Won-seok, Anda pria yang mengerikan!
Young-segera kata Gil-ro bisa melaporkan mereka, tapi Won-Seok mengatakan bahwa tidak akan pernah terjadi: Hm "Saya tidak akan pernah lagi menggunakan seseorang dan melemparnya.". Nah itu menceritakan tentang masa lalu Anda, tetapi bukan tentang bagaimana Anda berencana untuk TIDAK membuang Gil-ro keluar dengan air mandi.
 
Mi-rae dan JJ berdebat seperti biasa, pada manfaat lambat-dan-stabil vs membunuh-mengancam-bunuh. Dia menunjukkan dia foto Gil-ro dengan Seo-won dan bertanya siapa dia, memutuskan bahwa jika dia pacar, dia akan terbukti hanya berguna sebagai Gil-ro ketika datang ke umpan.
Seo-won menunggu sampai orangtuanya tertidur sebelum menyelinap keluar. Dia memeriksa pesan Do-ha, mengatakan bahwa ia mengatakan kepada Gil-ro dia menyukainya. Dia mendesak dia untuk buru-buru dengan misi bukan menyeretnya keluar, dan bergegas kembali: ". Aku tidak ingin melihat Anda dengan Gil-ro terlalu lama"
Dia pergi keluar untuk menemui Gil-ro, yang bertanya mengapa dia menyelinap masuk ke kantornya saat dia tidak ada. Dia bodoh menyangkal hal itu, yang saya tidak mengerti. Jika dia meminta Anda secara langsung, tidak berarti dia tahu?
 
Ia menyangkal lagi, dan wajahnya jatuh. Dia mengatakan bahwa jika ia mengatakan kebenaran saat ini, itu tidak akan menjadi akhir bagi mereka, dan mengatakan padanya bahwa dia akan menunjukkan besok nya orang macam apa dia sebenarnya.
Dia ada di pin dan jarum ketika Gil-ro masuk ke pekerjaan keesokan paginya, tapi Mi-rae mengikutinya dan sengaja meminta Seo-won untuk membawa mereka kopi, puas berbicara ke dia di banmal.
Ini tipuan, tentu saja, untuk mendapatkan reaksi keluar dari Gil-ro. Dan itu berhasil, cukup untuk membuat tersangka bahwa mereka benar-benar berpacaran.
 
Tim NIS menggunakan profil Mi-rae untuk menggali latar belakangnya, tetapi menemukan bahwa dia curiga tidak ada sampai beberapa tahun yang lalu.
Gil-ro akhirnya menghadapkan padanya tentang mengintai, dan hanya tangan dia rekaman video untuk menonton. Dia menemukan itu profil Mi-rae yang ia mengambil gambar dari hari itu, dan melompat ke kesimpulan yang paling logis: bahwa dia menggunakan keterampilan dia belajar di NIS menjadi mata-mata perusahaan.
Dia menghapus video dan mengatakan kepadanya untuk tidak hidup seperti itu. Dia bilang itu bukan apa yang dia pikir, tapi ia tetap bergeming. Gil-ro: "Ketika Anda belajar namaku, aku harus sudah belajar Anda. Saya selalu mencari tahu siapa Anda adalah salah satu langkah terlambat. Jadi aku selalu kecewa dan sakit hati. Saya tidak akan melakukan itu lagi. "
Dia meminta satu hal terakhirnya: "Apakah Anda pernah benar-benar menyukai saya?" Dia bertanya apakah dia akan percaya jawabannya, dan ia mengatakan tidak.Dia bahkan tidak menunggu dia untuk mengatakan apa-apa, dan mengatakan kepadanya untuk tidak kembali bekerja, dan untuk mengubah alamat dan nomor telepon sehingga ia tidak bisa menemukannya bahkan jika dia mabuk. Aw, Gil-ro.
Dia mengatakan hal yang sama bahwa Do-ha berkata kepadanya: "Sehingga kita tidak pernah bertemu satu sama lain lagi ..." dan berjalan pergi dengan dingin tanpa melihat ke belakang.
Seo-won paket up mejanya dan berjalan keluar, dan Gil-ro tidak mendongak dari mejanya sekali. Ini hanya setelah dia pergi bahwa ia mulai angsting di atasnya.
Dia bertemu dengan Won-seok, yang mengatakan kepadanya untuk terus berjalan.Dia bilang dia tidak bisa melakukannya lagi-terlihat Gil-ro di mata dan kebohongan, mengetahui bahwa perasaannya benar, mengetahui berapa banyak rasa sakit dia akan menyebabkan dia.
Won-seok mengatakan dia tahu persis apa itu seperti, dan mengatakan kepadanya sebuah cerita. Dia mengatakan bahwa setelah ia memiliki misi untuk menangkap pedagang senjata, dan mereka menggunakan dua orang untuk melakukannya. Tetapi penjahat menemukan dan menculik anak-dua orang informan 'putra dari seorang pria bernama Choi dan satu putri seorang pria bernama Kim. Ah, jadi ini adalah Woo-hyuk, Mi-rae dan JJ.
Dia mengatakan anak-anak melarikan diri dan datang kepada mereka, memohon dengan Won-seok dan seluruh tim untuk menyelamatkan orang tua mereka. Ini adalah adegan yang telah kita lihat sebelumnya dalam kilas balik, dan Won-Seok mengatakan mereka harus membuat pilihan, antara menangkap satu orang yang membantu untuk membunuh lebih dari dua puluh ribu orang, atau menyimpan informan mereka.
 
Kita tahu apa pilihan yang mereka buat, tentu saja, dan Seo-won gapes bahwa ia membiarkan mereka mati (ia menganggap anak-anak meninggal juga). Dia bilang dia hidup setiap hari setelah itu menyesali pilihannya, tetapi menambahkan bahwa jika pertanyaan yang sama yang diajukan kepadanya hari ini, "aku akan membuat pilihan yang sama." Sialan.
Dia tidak bisa percaya dia akan mengkhianati bangsanya atas nama melindungi negara, sementara dia berpikir bahwa pilihan adalah nasib seorang agen. Seo-won: ". Itu bukan takdir, melainkan alasan" Dia bersikeras itu nasibnya, dan jika dia tidak bisa menanganinya, untuk menyerah. Dia menyatakan bahwa dia berubah pikiran-dia tidak ingin melakukannya, tapi tidak jalan.
Gil-ro kepala ke rumah sakit untuk melihat Ayah (dengan Mi-rae di ekornya dan JJ masih menyamar sebagai dokter) namun terjadi untuk tiba tepat pada waktunya untuk mendengar Mom dan Dad berdebat apakah atau tidak untuk memanggil dia di sana. Dia mendengar Ayah bersikeras dia tidak menelepon, dan ia berhenti di pintu, menghadapi jatuh. Buruk anjing.
 
Seo-won akan siap keesokan paginya dengan tekad baru, dan posisi perubahan Monyet dari hukuman push-up untuk terselip di tempat tidur sepanjang snuggly. Dia kepala untuk bekerja dan Gil-ro mengingatkan dia bahwa dia dipecat, tapi ia mengatakan kepadanya apa yang dia di sini untuk mengatakan.
Dia mengaku melihat berkas Mi-rae, dan mengatakan bahwa dia ingin tahu tentang seperti apa wanita yang dikabarkan menikah, dan lebih penasaran karena dia tidak pernah berbicara tentang dirinya. Dia tidak percaya padanya, dan dia mengatakan hal tanpa basa-basi itu tidak apa-apa dan dia mungkin berbaring pula.
Dia meminta dia untuk percaya satu hal meskipun, dan kita melihat dalam kilas balik bahwa ia mengatakan Won-seok dia akan jujur ​​dengan Gil-ro tentang satu hal.
 
Seo-won: "Saya pikir saya seperti Anda. Tidak peduli apa salah saya mungkin dilakukan, fakta bahwa aku menyukaimu tidak bohong. Tidak peduli apa yang terjadi, perasaan saya adalah nyata. Bahkan jika Anda terluka di kemudian hari, saya akan tinggal dengan Anda sampai akhir. "
Gil-ro: "Kami sudah over. Saya pikir itu akan sakit, tapi tidak ada salahnya sama sekali.Aku bertanya-tanya bagaimana aku hidup tanpa kamu, tapi aku merasa lega.Sekarang, aku datang untuk menyukai Anda "Kesedihan,. Setelah ia baru menyadari perasaannya juga. Tapi aku tidak bisa mengatakan aku menyalahkan dia karena merasa dikhianati.
 
JJ akhirnya membuat bergerak dan masuk untuk melihat ayah Gil-ro dan mengancam dia di depan mata, mengetahui bahwa ia mengakui penyerangnya. Dia hanya tersenyum dan membuat menyebutkan anaknya seperti dia bersikap sopan, dan memintanya untuk mengurus. Ayah membalik keluar dan mengacak untuk meninggalkan rumah sakit segera.
Gil-ro tiba seperti JJ meninggalkan, dan dia bermata elang cukup untuk mengenali JJ dengan satu sekilas lewat. Dia mengikuti, dan ketika JJ menyadari dia telah dibuat, ia dart off. Chase!
Dia membuat ke garasi parkir sebelum Gil-ro menangkap dan mereka bertarung cukup kejam. Mereka melemparkan pukulan bolak-balik, dan Gil-ro mendapatkan tangan atas, tapi JJ tidak tampak sangat khawatir tentang hal itu. Dia mengancam bahwa orang-orang di sekelilingnya akan mendapatkan terluka-tuanya, pacarnya.
 
Gil-ro mencemooh bahwa ia tidak memiliki pacar, ketika tiba-tiba sebuah mobil datang dari belakang dan HITS HIM mati. Ack. Ini Mi-rae di belakang kemudi, dan menyeringai JJ sebelum naik di untuk liburan nya.
Gil-ro yang tersisa pendarahan di tanah dan menggeliat kesakitan. Dia berhasil bangkit dan menemukan ponsel JJ tergeletak di tanah, dan mencari dengan panik. Ada apa di sana, kecuali beberapa foto dia, dan satu dengan Seo-won.
Dia bangkit dan mulai berjalan tertatih-tatih, dan panggilan orang tuanya untuk memastikan mereka baik-baik saja. Dia menyebut Seo-won dan panik ketika dia tidak menjawab.
Dia kembali di basecamp, di mana Do-ha bertanya apakah dia bekerja hal-hal dengan Gil-ro. Dia mendesah bahwa ia tidak menyukainya lagi, dan mengatakan bahwa itu hanya karena itu adalah Gil-ro bahwa ia bahkan memasang dengan ketidakjelasan dan terletak untuk selama ini.
Dia mengakui bahwa dia lega karena tidak harus berbohong lagi meskipun, jika misi ini bust, dan mengatakan dia senang telah mengatakan kebenaran tentang satu hal. Do-ha bertanya apa itu, tapi dia tidak mengatakan.
Dia terkejut mendengar Do-ha mengatakan hal yang sama bahwa Won-seok lakukan, tentang mengorbankan sedikit untuk banyak, dan mengatakan bahwa Gil-ro mungkin sebenarnya sudah menjadi musuh mereka.
 
Ketika ia mengatakan bahwa, kita melihat Gil-ro panggilan Seo-won putus asa berulang dan mobil ke apartemennya, pincang dan berdarah. Dia mengetuk pintu dan takut ibunya sampai mati, dan mengatakan kepadanya untuk mengunci pintu di belakangnya saat ia meninggalkan untuk melanjutkan pencarian.
Seo-won teriakan di Do-ha: "Gil-ro bukanlah musuh kita!" Ternyata dia pergi untuk menyembunyikan air mata menggenang di matanya, dan Do-ha mengatakan bahwa jika ia gagal dalam misi ini, dia akan dimasukkan kembali pada tim terakhirnya, dan ia ingin dia tinggal di sini. "Karena aku menyukaimu."
Dia benar-benar tampak terkejut pada saat itu, yang agak sulit untuk percaya, mengingat betapa jelas dia sudah sekitar menghancurkan nya dari awal. Dalam kasus apapun, dia mengatakan hal terakhir yang ia ingin mendengar-bahwa dia sahabatnya, kawan nya, orang yang dia percaya yang paling.
 
Dia meminta dia untuk tidak membuat keputusan sehingga buru-buru: "Kamu belum tahu ... betapa aku menyukaimu." Aw. Dia bangkit untuk pergi dan ia berhenti padanya dengan ambil pergelangan tangan. Dia menarik tangannya dan mengubahnya menjadi jabat tangan, sehingga jelas yang mana dia ingin hubungan mereka untuk tinggal.
Dia kepala keluar, ketika Gil-ro tiba di luar, terpincang-pincang dan masih berdarah.Dia memanggil namanya dan dia panik ketika ia melihat kondisinya. Gil-ro: "Mengapa kamu tidak menjawab telepon Anda? Mengapa Anda khawatir seseorang seperti itu?! "
Augh, ada sesuatu yang Anda tidak bisa mengalahkan, tentang seorang pria berdiri ada pendarahan setengah mati, khawatir tentang dirinya .
 
Sekarang dia menangis dan berteriak kembali, "Mari kita pergi ke rumah sakit! Mari kita pergi ke rumah sakit "Sebaliknya ia hanya menariknya dalam untuk dipeluk!. Dia masih marah, bertanya-tanya (seolah-olah dia berbicara dengan dirinya sendiri) yang dia pikir dia adalah, bergumam tentang tidak membayar kembali untuk uang dia berutang kepadanya.
Dari dalam, Do-ha bersiap-siap untuk pergi ketika ia melihat ke monitor dan melihat pelukan mereka, tertangkap kamera keamanan. Sun-mi melihatnya dan tertawa gembira bahwa Seo-won berhasil pada misinya, tetapi Do-ha tidak senang.
 
Gil-ro hanya memegang mendekat, berkata dengan air mata di matanya: "Saya salah.Jangan mengubah nomor Anda, dan tidak bergerak. "
Dia mulai menangis, dan perlahan-lahan mengangkat tangannya. Dia memeluk dia kembali, dan mereka hanya berdiri di sana di salju, berpegangan satu sama lain.

KOMENTAR
Aw, aku suka ending itu. Episode ini mengapit dengan besar adegan-pertama dengan kejatuhan tidak-threesome-dengan Mom dan Dad yang diperah komedi, dan kemudian dengan keprihatinan Gil-ro yang sembrono tapi benar-benar manis untuk Seo-menang atas kesejahteraannya sendiri setelah ditabrak panik mobil. Itu adalah cara yang baik untuk mengkonfirmasi perasaan mereka untuk pertama kalinya, dilucuti dari semua kemarahan dan kebanggaan dan kebohongan yang biasanya berdiri di jalan. Untuk satu menit, itu hanya kepedulian dan kejujuran dalam menghadapi bahaya. Saya tidak ragu bahwa kami akan kembali ke pesta pora mata-mata dan terletak dalam waktu singkat, tapi setidaknya itu seperti Seo-won mengatakan-mereka jujur ​​tentang hal itu, satu hal yang hanya sekali.
Aku senang bahwa perasaan berada di tempat terbuka, dan Do-ha mengaku sendiri juga. Saya merasa sulit untuk percaya mengingat kepribadiannya bahwa ia telah menunggu selama ini untuk mengaku di tempat pertama (dan hanya sebagai aneh bahwa Seo-won tidak akan tahu ia menyukainya sepanjang waktu ini), tapi setidaknya dia isn 't tipe yang akan diam-diam menderita tanpa pernah memberitahunya. Saya tidak selalu berpikir dia salah untuk berpikir sangat dingin tentang misi di tangan-dia orang perusahaan yang melakukan persis seperti dia mengatakan, jadi dia sama sekali tidak orang jahat untuk memikirkan Gil-ro sebagai perpanjangan dari ayahnya dan misi untuk menyelesaikan, bukan teman mereka.
Tapi melihat mereka melawan dan kemudian memanggil menang seperti pertandingan perdebatan, atau Gil-ro meminta Do-ha untuk pergi lagi karena tidak suka hasil-yang benar-benar meremas-remas hatiku sedikit, dan saya pikir itu adalah cara yang baik untuk mengingatkan kita bahwa mereka saingan, dan belum benar-benar masih dua orang bertempur di sisi yang sama, ingin mengalahkan yang lain untuk menjadi orang dingin. Saya berharap bahwa hubungan mereka mendapat perhatian lebih, karena itu baik berlapis dan saya ingin persahabatan keluar dari itu, sebagai begrudging dan kecil karena akan.
Sekarang bahwa kita memiliki konfirmasi bahwa Gil-ro sedang digunakan setelah semua, saya hanya merasa begitu buruk baginya-dia seperti anak anjing ditinggalkan, ditolak oleh ayahnya, dan kemudian oleh NIS. Aku tidak tahu apakah aku bisa menangani whammy ganda tak terelakkan pengkhianatannya oleh Won-seok, dan kemudian Seo-won. Dia hanya akan istirahat. Untuk saat ini aku harus pergi dengan harapan bahwa Won-seok tidak sebagai mengerikan manusia sebagai ia tampaknya sekarang, dan ada lagi pembalikan jalan. Karena jika itu terlalu menyakitkan untuk menonton Gil-ro menjalani impiannya menjadi Obligasi (meskipun retak saya bahwa Won-Seok menolak untuk memberinya pistol), mengetahui bahwa dia mempertaruhkan hidupnya dalam pelayanan kebohongan. Tematis, tentu saja, itu menarik untuk berjalan baris: Jika Won-seok (dan NIS) pada dasarnya dibuat Uhmforce yang Revengey Teroris oleh pilihan mereka, adalah sejarah ditakdirkan untuk mengulanginya sendiri dengan Gil-ro?

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar