Conan

Jumat, 22 Februari 2013

Aku dan Haru : Awal dari segalanya




Hmm, klo mau cerita tentang Haru harus dimulai ketika pertama kali tertarik tuk membeli sebuah novel. Aku ini suka banget baca buku apa aja tapi untuk koleksi cerita nonfiksi aku lebih memilik mengoleksi komik dari pada novel. Alasannya dari segi duit pastinya ^^. Tapi ketika Bulan Juni 2012 atas saran sebuah radio tuk mencoba baca Novel "So, I Merried the Anti-fan" maka aku mencoba mencari di toko buku. Ketika itu aku belum mendapatkan novel ini tapi malah tertarik tuk membaca "Seoulmate Is You". Karena ceritanya menarik maka aku membelinya dan sejak itu makin tertarik tuk membaca novel dan mencoba tuk membeli novel-novel bagus keluaran Haru (meskipun menurutku tidak semua ceritanya menarik bagiku ^^). 

Pengalamanku tentang Haru yang lain adalah tentang adanya tulisan di salah satu novel keluaran Haru yang tidak jelas. Saat itu aku cukup sangat kecewa karena aku mendapatkan novel yang cacat begini. Untuk itu aku mencoba menulis email ke Haru dan yang menyenangkan dari peristiwa itu, pihak Haru dengan cepat membalas dan merespon keluhanku itu (dalam waktu yang cepat lho!!!! Padahal penerbit lain belum tentu mau balas email seperti ini). Meski harus menunggu waktu sekitar 2 minggu tuk mendapatkan novel pengganti namun saya puas dengan pelayanan yang cepat ini. Terimakasih Haru ^^

Tuk Haruku tersayang aku punya beberapa keinginan nih,,,,,
Aku berharap kedepannya Haru tidak hanya menerbitkan novel terjemahan dari Korea saja namun bisa juga dari negara yang lain. Trus bisa g sih website nya Haru dibuat menarik jangan hanya dengan penampilan biasa aja. Gimanapun juga kamu adalah penerbit buku. Bisa gak kirimin vote2 lagi ke facebook,,,, karena belakangan ini kamu jarang mengeluarkan vote2 lagi tuk kami (maklum g punya akun twitter ^^). Aku berharap covel novel keluaran Haru yang memiliki halaman yang cukup tebal jangan berbahan sama dengan cover "My Boyfriend Wedding Dress" karena cover itu cepet rusak (jadinya aku mesti rawat baik2 agar g cepet rusak deh). Trus kalo bisa kertas yang digunakan tuk isi novel pake kertas berbahan sama dengan "4 Ways to Get a Wife" karena membuat novel menjadi ringan dan tidak terlihat tebal.

Akhir kata tuk penerbit ku tersayang ini,,,,, Terimakasih ya tuk mengubah cara pandangku terhadap mengoleksi buku. Meski ini terkesan biasa aja karena mungkin semua orang bisa juga merasakan hal yang sama, namun bagi ku ini adalah penting. Sebab itu menandakan bahwa aku ingin berubah menjadi lebih dewasa. Dan berkatmu juga aku mendapat hal yang lain dari negeri yang bernama "Korea". Gimanapun juga aku ini fanatik "Jepang" dan menganggap "Korea" itu hanya sekumpulan boyband n girlband oplas (jangan nge BASH aku ya). Ternyata mereka memiliki kebuadayaan dan keindahan tersendiri yang memang berbeda dan khas. Untuk itu kini aku mencoba memahami dan mengambil sisi positif dari negara tersebut. 

Pokoknya Terimakasih, Arigatou Gozaimas Penerbit Haru
Semoga kedepannya makin baik dan sukses ^^

Salam manis dari Run_san

Tidak ada komentar:

Posting Komentar