Conan

Selasa, 12 Februari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 11


Waktu untuk saat kebenaran, dan itu adalah satu yang baik. Kadang-kadang dibutuhkan figuratif memukul ke kepala untuk menyadari bagaimana perasaan Anda, dan kadang-kadang satu literal memberikan kick-start. Apa yang lebih menyenangkan daripada menonton Dok-mi muncul dari shell nya, meskipun, adalah cara dia menjangkau dan reciprocating, pinjaman tangan dukungan saat setelah itu orang lain misi untuk mendapatkan dia untuk mengambil mereka.
NYANYIAN HARI
Clazziquai - "여전히" (Seperti biasa) [ Unduh ]

EPISODE 11: "Dapatkah saya kembali ke saya di masa lalu?"
Back up sedikit, kita kembali buku-penandatanganan acara Enrique, di mana ia menawarkan pelukan kepada para penggemarnya memuja. Sebuah sekilas dari sebuah poster untuk pameran Van Gogh mengingatkannya Dok-mi akan melihatnya dengan Jin-rak, yang menghapus senyum dari wajahnya. Dia memaksa senyum kembali.
Jin-rak ridiculously senang tentang undangan Dok-mil dan menghabiskan semua pra-date waktunya tertawa sendiri. Dong-hoon bahkan gaya dia untuk kesempatan besar, meskipun ia akhirnya memberinya tatanan rambut runcing tajam yang memiliki Jin-rak menggeram. Hee. Pada ke museum dia pergi.
Ternyata bahwa pengikut Enrique tidak Seo-young setelah semua, tapi imut-fan penguntit siapa yang ditata dirinya untuk menyalin Seo-muda. Dia ada ketika anak panah ajumma bersembunyi keluar untuk mendorong dia ke lalu lintas. Screeeech!
 
Membanting ke aspal, Enrique membayangkan Dok-mi berdiri di sana dan menyadari bahwa dia harus jatuh cinta setelah semua.
Pada museum, Jin-rak adorably melayang pada jarak hormat dari Dok-mi sementara dia mengambil waktu melihat karya seni, dan shoos pengunjung lain pergi sehingga mereka tidak akan mengganggu tampilan nya. Dia nyaris register pada radar nya, meskipun, karena dia membayangkan Enrique berdiri di sampingnya sebagai gantinya, berceloteh tentang betapa dia suka Van Gogh, info berbagi tentang Theo adik yang menulis saudaranya banyak surat dan mendukung karirnya.
 
Tapi Jin-rak yang muncul di sampingnya dalam kehidupan nyata, mengetuk dia dari lamunannya. Meriah, ia mencuri sekilas tangan Dok-mi turun di sisinya, dan mulai gemetar ketika ia mencoba untuk mengambil langkah untuk menahannya. Dia begitu terpaku pada bahwa tujuan bahwa ketika Dok-mi bertanya apakah dia tahu tentang sesuatu Van Gogh menulis dalam sebuah surat kepada saudaranya, dia blurts, Omg "Saya ingin memegang tangan Anda.". Ngeri. Aku sangat malu bekas untuk Anda.
Dia mendapat penangguhan hukuman, walaupun, ketika Dok-mi mengatakan dia benar-meskipun tangan memegang Van Gogh dimaksud adalah jabat tangan. Jin-rak nafas lega telah lolos saat ini, meskipun Dok-mi tidak terlambat menangkap dan diam-diam melipat tangannya di bawah jilbabnya. Ha, dan aw.
 
Enrique dilarikan ke rumah sakit, dan kita mendapatkan sekilas tangan lemas berdarah sama sekali tidak menggembirakan. Baik adalah pesan panik diposting online oleh fans khawatir, yang adalah bagaimana Do-hwi dan Dong-hoon mencari tahu tentang kecelakaan itu. Mereka bertanya-tanya apakah mereka harus memberitahu Dok-mi dan Jin-rak tentang hal itu, dan biasanya dengan cara Do-hwi one-track-minded, dia lebih panik mendengar bahwa dua pergi kencan daripada Enrique "kondisi serius."
Pada pameran, Dok-mi mengatakan Jin-rak tentang seorang temannya yang sangat mengagumi Theo Van Gogh, adik yang mendukung hyung nya baik secara emosional dan finansial sebagai seniman. Orang itu merasa Theo harus diingat juga, dan Jin-rak tebakan dia tahu siapa dia bicarakan.
 
Jin-rak mencoba untuk menempatkan Dok-mil nyaman dengan mengatakan bahwa ia belum keluar dalam waktu yang lama, dan apartemen mereka memiliki cara untuk menjaga Anda di dalam: "Jadi apa yang saya katakan adalah, Anda tidak aneh "Manis dia.. Dia bilang dia tidak pernah menemukannya tetangga tidak nyaman dan mengacu pada gambar hariannya susu, dan ia meyakinkan dirinya dia siap untuk menarik banyak dan banyak lagi.
Tapi pada saat itu, Dok-mi meminta dia untuk tidak lagi karena dia pindah. Dia mengatakan padanya bahwa dia sudah tahu, dan menjelaskan bahwa ketika ia masih muda ia digunakan untuk merasa gelisah setelah menerima hadiah, karena sesuatu yang buruk selalu diikuti. Dia memiliki pemikiran yang sama saat ini ketika ia mengundang dia keluar, berpikir dia harus melakukannya sebagai tanda selamat tinggal, dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja selama dia baik-baik saja. Aw, jangan menangis, Jin-rak!
Kemudian dia bertanya apakah dia pindah karena dia-jika demikian, maka ia dapat kembali ke cara dia dan tidak mengganggunya sedikit. "Tapi mungkin ... itu karena jejak?" Dia mengacu pada percakapan yang ketika dia berbicara tentang orang-orang yang berangkat dari bit sendiri di belakang. "Apakah karena kau takut itu akan menyakitkan setelah ia meninggalkan? Bahwa Anda tidak akan bisa melupakannya?Apakah Anda ingin menyembunyikan suatu tempat di mana dia pernah? "
 
Sekarang giliran dia berkedip menahan air mata, meskipun ia menjelaskan mengatakan bahwa itu mimpinya untuk menghabiskan satu tahun melakukan apa yang dia inginkan-dia baru saja pindah rencana nya sedikit.
Jin-rak mendapat teks mengingatkan dia untuk serangan Enrique, dan ia membiarkan Dok-mi tahu bahwa kondisinya serius. Aw, dia bahkan tidak berjuang dengan dilema, yang membuat saya mencintainya lebih.
Dia bingung dan meraba-raba mencari telepon, tapi ia berhenti padanya. Sebaliknya ia menemani dia ke rumah sakit dan mendapat Dok-mil melewati dokter dengan mengatakan mereka dari perusahaan Enrique.
Dia memasuki ruang gawat darurat untuk melihat dokter memanggil keluar untuk Enrique dan cenderung tubuhnya, dan melihat darah bernoda lembar telah dia terguncang sedikit. Dia berkedip kembali ke pertemuan terakhir mereka ketika ia diperlakukan begitu dingin, dan setelah dia berbalik kembali dari penerbangan ke Spanyol.
 
Dan kemudian, Enrique berjalan ke dalam pandangan-dia bukan pasien, tapi menonton dari sisi tempat tidur. Dia setengah shock saat ia meminta terluka wanita-nya ajumma penyerang-mengapa dia melakukannya, dan harus diantar pergi untuk mendapatkan memperlakukan dirinya sendiri. Dia mengambil masa lalu Dok-mil tanpa melihat dirinya, sementara ia terhuyung-huyung lega dan kembali kepala keluar dalam keadaan linglung.
Jin-rak menunggu di luar dan benar-benar mendorong dia untuk tinggal di belakang.Dia mengatakan ini adalah satu-satunya waktu dia akan mundur dan mendorongnya ke arah lain, tapi dia harus dengan Enrique sekarang. Dengan itu, ia trudges off-lihat, dia bisa begitu dingin ketika dia tidak berusaha.
 
Enrique mampir kamar penyerang nya, meskipun ia memutuskan untuk tidak menekan dia untuk berbicara hari ini ketika ia berbalik darinya. Tapi itu ajumma yang akan bekerja sampai saat ia berteriak bahwa itu sudah lima tahun sejak dia memiliki percakapan yang layak dengan anaknya, yang begitu terobsesi dengan dia dan permainan bahwa itu semua dia lakukan. Dia meraih dia dengan jaket dan mulai memakinya, menyebutnya iblis, hanya harus dihentikan oleh kedatangan anak remaja nya.
Enrique menarik anak itu ke samping, yang meminta maaf atas ibunya dan memintanya untuk pergi ke depan dan tuntutan. Tetapi Enrique bertanya, hampir marah, apakah anak menghabiskan semua game jam nya, bermain secara rahasia dan mengabaikan semua yang lain. Anak bersikeras dia bukan pecandu, menjelaskan bahwa ia ingin merancang permainan seperti Enrique, dan bahwa itu cara dia mempelajari mereka.
 
Enrique memberitahu anak bahwa dia tidak memiliki bisnis yang membuat permainan jika dia tidak dapat membuat orang yang dicintainya senang: Apakah saya mendeteksi sentuhan membenci diri sendiri dalam pidatonya "Anda harus mencintai untuk membuat game."? Atau mungkin itu hanya kebijaksanaan yang diperoleh dari keras-belajar pelajaran.
Dok-mi tiba dan tinggal dengan ibu selama percakapan ini, dimana wanita dapat mendengar dari samping tempat tidurnya, dan dia mendorong Ibu untuk menemukan "itu" dari dirinya sendiri: "Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang Anda tidak dapat mencari orang lain. Alasan untuk menyakiti, untuk marah, untuk menjadi sedih-menemukan mereka dengan anak Anda. "
Dia mengatakan bahwa Enrique adalah orang baik yang ingin membuat orang bahagia, tapi dia langkah-langkah dalam untuk membantahnya, dengan mengatakan bahwa dia tidak benar-benar peduli untuk menjadi orang yang baik untuk Ibu, yang dipersilahkan untuk tetap membencinya. Seperti untuk dirinya sendiri, ia berdiri kuat di balik karyanya.
 
Namun, ia menantang Ibu untuk mencoba bermain game-nya jika dia benar-benar memiliki keinginan untuk mencari kebahagiaan-bukan karena dia akan menemukan mereka dalam permainan, tetapi karena dia harus mengerti perasaan anaknya dalam menyukai mereka. Dia menyarankan, "Cinta adalah mengetahui orang itu." Sekali lagi, berbicara dari pengalaman.
Sisa pagar betis telah berkumpul kembali di apartemen Ryu, di mana Do-hwi menyiapkan kotak makan siang untuk Jin-rak meskipun diberitahu bahwa tidak ada gunanya mencoba untuk memenangi hati nya seperti itu. Tetapi penalaran dengan Do-hwi adalah latihan yang sia-sia, dan ia primps mendengar bahwa Jin-rak yang menuju.
Dong-hoon mendapat teks dari ibunya, dan dia nafas ol besar 'napas untuk membaca apa yang tampaknya seperti pesan familiar: permintaan uang, tagihan rumah sakit dan sewa. Miskin anak, bekerja dirinya untuk tulang sepanjang waktu.
Jin-rak tiba, tempat Do-hwi hadir, dan ternyata benar kembali sekitar. Ha. Melayani Anda benar.
Dia mengejar dia ke lorong, meskipun ia benar-benar tidak berminat untuk mendengar alasan dia untuk mengundang guru tua ke pesta, mengharapkan bahwa ia akan berpura-pura tidak bersalah dan mengklaim niat baik. Tapi ada hal seseorang tidak bisa menyembunyikan, katanya, suaranya semakin marah dan keras: "Cha Do-hwi adalah, dari depan dan belakang dan dalam setiap cara-"
Di sini ia berhenti sejenak untuk menenangkan diri, dan mengatakan lelah, "-bukan tipeku." Itu jelas cara yang baik untuk meletakkannya.
 
Dia menarik dia kembali, menangis saat mengatakan dia bersikap kasar. Kata panci dan ketel digulung menjadi satu gumpalan besar kegelapan. Jin-rak tampaknya telah melihat sifatnya, meskipun (hore untuk itu) dan mengatakan dia siap untuk mendengarkan dia ketika dia benar-benar dapat berbicara jujur, tanpa alasan dan kebohongan.
Dok-mil dan Enrique pulang naik taksi, dan ia mengaku merasa buruk atas insiden jelek secara keseluruhan. Secara khusus, ia ingat bagaimana ajumma melompat di depannya untuk mengambil beban dampak mobil, tampaknya menyesali tindakannya tepat setelah mendorongnya ke jalan.
Enrique terima kasih dia untuk tinggal bersamanya hari ini dan kepala ke arah, kepala bangunan menggantung dan rendah hati. Tapi dia berakhir di lorong-nya tetap, dan Dok-mil mengundangnya masuk.
 
Dia duduk di sana membisu, tenggelam dalam funk, dan Dok-mi mengatakan kepadanya meyakinkan bahwa ada lebih banyak orang yang telah dibuat senang dengan permainan nya. Dia mengatakan, "Ketika orang kewalahan dengan masalah mereka, mereka mencari alasan pada orang lain. Itu lebih mudah, tapi tidak pernah menyelesaikan apa-apa. Orang-orang yang lemah. "
Enrique bintik tumpukan Dok-mi tentang buku, diikat dan siap untuk bergerak. Dia bilang dia hanya reorganisasi mereka, kemudian berubah subjek untuk mengatakan bahwa ia merasa kecelakaan itu adalah salahnya. Jika ia tidak datang kembali, ia tidak akan gotten terluka.
Dia bertanya apakah dia benar-benar berpikir dia orang yang baik, saat ia mengatakan kepada ajumma, dan mendesah bahwa ia memahami bagaimana perasaannya. Mungkin ia harus menjadi shut-in juga, untuk mencegah lebih banyak hal-hal terjadi.
 
Dong-hoon mendorong lunchbox Do-hwi yang di Jin-rak, menyuruhnya untuk mempertimbangkan perasaannya. Ini lebih dari Do-hwi layak, namun ia tidak memiliki titik tentang semua hanya terjebak menatap orang lain kembali.
Dong-hoon mengatakan Jin-rak dia harus berhenti bekerja pada webtoon tersebut, sedih mengatakan bahwa hal itu akan lebih baik jika ia benar-benar adalah anak orang kaya melarikan diri keluar mengejar mimpinya. Sebaliknya, dia memutuskan dia akan mengabdikan tiga tahun berikutnya hidupnya untuk menghasilkan uang.
Jin-rak tidak tahu apa yang mendorong keputusan ini, tetapi ekspresinya mengeras dan ia meraih jaketnya, memerintahkan Dong-hoon mengikuti dia di luar. Dong-hoon menyusut kembali-apakah dia berniat untuk mengalahkan dia untuk meninggalkan?
 
Enrique makan makan malam Dok-mi dimasak, memberikan acungan jempol, dan dia terus menawarkan kepadanya dorongan, menunjukkan bahwa ia memegang salah satu pembicaraan untuk itu ajumma dan anaknya. Dia mengatakan bahwa ajumma tidak akan mau mendengarkan dia karena dia membenci dia begitu banyak, tapi Dok-mil kejutan padanya dengan mengakui bahwa mereka membantunya.
Dia pernah membaca kuliah sambil bekerja pada bukunya, dan merasa hubungan dengan kata-katanya. Hidupnya benar-benar berbeda dari miliknya, namun dia merasa kata-katanya diterapkan kepadanya: "Hidup semua harus sama. Dia mengerti.Dia berbicara untuk kita. Mereka akan merasa bahwa. "
Enrique mendorong jari ke kening untuk menegur dia untuk makan lebih lambat, tetapi saat koneksi membawa senyum senang untuk wajahnya. Ini manis.
 
Malam itu, Dok-mi bekerja pada sebuah bagian baru:
"Karena orang tidak mesin atau mainan yang dibangun di pabrik-pabrik, kami khusus dan rumit. Menggunakan kami, warna hati kita, aroma kami, titik-titik tekanan kami atau kelemahan yang sakit bahkan ketika sesuatu yang merumput itu-setiap orang berbeda. Seseorang harus melihat untuk waktu yang lama hanya untuk membuat keluar garis mereka. Itulah mengapa wanita yang tidak percaya pada cinta yang menentukan. Dia tidak percaya. "
Ketika dia menulis (dan Enrique menonton TV terdekat), kita melihat sekilas karakter lain, menunjukkan kebenaran wawasannya. The duduk ajumma dan anak di rumah sakit bersama-sama, canggung tapi mungkin mencari jalur komunikasi, Do-hwi berdebat panjang tentang acara hari itu, fangirl Enrique studi foto Seo-muda untuk meniru dirinya lebih dekat, Enrique kuliah untuk pendengar bersemangat.
Ternyata Jin-rak mengambil Dong-hoon bukan untuk pemukulan tetapi ke kantor PD.Dong-hoon slip keluar saat Jin-rak pergi pertama, dipersenjatai dengan sesuatu "sangat penting" untuk menceritakan. PD memiliki sedikit berita positif di bahwa perempuan mulai menanggapi acara (meskipun masih suram-bintang peringkat), bahkan, mereka membombardir dirinya dengan ton pertanyaan tentang cinta. "Apakah aku terlihat seperti aku tahu apa-apa tentang cinta!?" Teriakan PD. (Jin-rak menggeleng tidak.)
Jin-rak menawarkan satu dia tip kencan dan mengatakan kepadanya untuk berbicara lembut. Itu akan memaksa orang lain untuk bersandar di dekat, pada saat mana ia bisa melihat aroma manis. (Jin-rak hirupan: "Anda belum mencuci rambut Anda, kan?" Heh.)
Tepat pada waktunya untuk menguji ini, Dong-hoon muncul kembali, membawa hadiah. PD mencoba keluar taktik bisikan, dan berkokok pada dirinya sendiri ketika bekerja. Ha. Mandi juga membantu.
 
Aktif untuk masalah yang sedang dihadapi: Jin-rak telah datang hari ini untuk meminta perubahan nama pada kredit yang webtoon untuk Dong-hoon. Dia menyatakan bahwa Dong-hoon menarik lebih dari itu daripada dirinya, dan mengatakan dia tidak lagi asisten. Aw, dia hanya naik ke kesempatan seluruh tempat hari ini, kan?
PD memegang Dong-hoon kembali untuk bertanya kepadanya tentang pembayaran utangnya, karena dia mulai mengalami mimpi buruk bahwa rentenir akan datang setelah dirinya, sebagai penjamin nya. Dong-hoon meyakinkan bahwa dia tidak akan melompat keluar pada utang, dan mengambil tangannya dan menawarkan dirinya kompromi-lalu bagaimana tentang dia memberinya panggilan setiap kali dia memiliki mimpi buruk? Dia tegukan, benar-benar kepincut, dan berbisik, "Oke."
 
Malam itu seperti Enrique tidur, Dok-mi menjawab panggilan dari makelar dan meyakinkannya jarak itu tidak masalah. Semua dia khawatirkan adalah deposit. Dia menutup telepon diam-diam ... dan melihat Enrique melotot padanya, tidak tidur setelah semua.
Dia marah dengan luka dan kekecewaan, dan menuduh Dok-mi mengobati hati orang-orang seperti hutang yang harus dibayar dan menyingkirkan-itu sebabnya ia mengunjungi Enrique untuk selamat tinggal akhir, dan mengapa dia mengambil Jin-rak ke galeri.
Ia mengingatkan dia dari kata-katanya sendiri ke ajumma tentang tidak berusaha untuk atribut alasan untuk orang lain: "Kau pikir kau tidak seperti itu karena Anda menjaga diri tersembunyi, bukan? Tapi kau seperti mereka. Orang lain menyakiti Anda, orang lain memberi Anda waktu yang sulit, sehingga Anda lari dari mereka. Jangan berbohong dan mengatakan kuliah saya membantu. Tidak ada yang berubah. "
Dia mengejek dirinya sendiri, seperti dia menyesal ia membiarkan dirinya berharap, melanjutkan:
Enrique: "Ketika aku masuk ke kecelakaan itu, Anda berdiri di sana. Saya pikir kau menyukaiku juga, hanya sedikit. Aku salah. Aku akan berhenti di sini. Aku akan menghilang. Jadi jangan menyembunyikan, dan tidak menjalankan. Kurasa aku hanya meninggalkan Anda dengan ketidakbahagiaan. Aku tidak tahu apakah aku bisa kembali ke masa lalu saya. Maafkan aku. Dan dengan baik. "
Sementara itu, Dok-mi tampak terpukul. Dia punya itu semua salah, dan ketika ia berbalik untuk meninggalkan dia meledak, "Tidak! Kembali ke jalan Anda. "
Dok-mi: "Pergilah kembali menjadi nonstop-bicara, mudah tersenyum, jujur, hangat Ke-geum yang mendengar pikiran batin saya. Aku merasa sangat sakit ketika kau bilang kau pulang ke Spanyol tiba-tiba. Aku menyakiti juga, meskipun saya pikir hatiku tidak akan terluka lagi. Aku menyembunyikan perasaan saya pergi, ingin Anda untuk berhenti mengganggu saya dan meninggalkan aku sendirian ... tapi aku menyukaimu. Saya menyukai Anda banyak. "
Dia berbalik ke wajahnya, menatap tajam. Dia menambahkan, "Kembali ke Ke-geum dari masa lalu, dan pergi di jalan. Lupakan segala sesuatu yang terjadi di sini-Anda hanya dapat membuka pintu itu dan meninggalkan "Dok-mil mengerahkan tersenyum dan mengatakan dia akan melakukan hal yang sama:". Aku akan membuka pintu itu dan pergi. Aku akan berhati-hati. "
Tapi dia mendekatinya gantinya, air mata membanjiri matanya, dan berkata, "Saya mendengarnya lagi. Anda dalam pikiran. "

KOMENTAR
Yay untuk kejujuran! Dan transparansi! Dan komunikasi! Apa yang menarik bagi saya tentang kedua adalah bahwa mereka selalu berada di gelombang yang sama, tapi itu bagian komunikasi yang mendapat di jalan, membuat mereka merasa lebih jauh dari mereka. Ini agak kebalikan untuk Jin-rak, yang berpikir bahwa ia telah Dok-mi tahu banyak yang lebih baik daripada dia.
Saya tidak berpikir Jin-rak yang mendapatkannya benar-benar off-base, dan anak-anak ini tidak berlawanan sempurna di mana seseorang selalu benar dan yang lainnya selalu salah. (Thankfully. Aku benci ketika pilihan kita adalah berlawanan diametral, seolah-olah itulah satu-satunya cara untuk menggambarkan perbedaan.) Tapi itu perbedaan antara melihat seseorang dan benar-benar mengetahui mereka. Seperti Enrique mengatakan, untuk mencintai seseorang adalah dengan mengenal mereka.Benar-benar dan benar-benar, tidak hanya dalam cara melihat orang setiap hari dan berpikir Anda punya mereka dipatok.
Itu adalah missing link penting untuk ajumma, yang juga tidak sepenuhnya tidak berdasar kekhawatiran, tapi yang juga memiliki kesan miring dari anaknya (dengan asumsi dia adalah seorang pecandu dan bukan desainer calon). Saya pikir itu penting bahwa ajumma benar tentang bagaimana anak itu menghabiskan waktunya tapi dalam kegelapan tentang bagaimana ia merasa semua sementara.
Yang mengatakan, aku benar-benar mencintai tindakan Jin-rak yang diam-diam terhormat di episode ini. Ketika dia mencoba untuk menjadi orang dingin ia hanya berhasil menjadi dork besar, tetapi kesopanan karakternya adalah apa yang membuat dia seorang pria yang baik. Dan Anda harus memberinya alat peraga untuk menempatkan dirinya di luar sana jujur, dia ol besar 'grumpypants tapi hatinya di tempat yang tepat. Dunia bisa menggunakan orang-orang lebih seperti dia.
Aku hanya bertanya-tanya (mengkhawatirkan) bahwa dengan perasaan dikonfirmasi di sini, dengan tiga minggu masih tersisa di kalender, di mana kita pergi sekarang?Saya kira itu terlalu banyak berharap untuk lima episode kebahagiaan ceria merah dan asmara fanservicey, ya? Sigh. * Mempersiapkan untuk kecemasan ** juga mempersiapkan untuk rewatch Smoochies belasan kali untuk menenangkan kecemasan bahwa *

By Dramabeans.com

Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar