Conan

Jumat, 22 Februari 2013

Sinopsis 7th Grade Civil Servant ep 10

Cinta adalah di udara. Hari Libido itu vs Keluarga, yang Anda biasanya tidak berpikir itu bertentangan, tapi kemudian Anda mungkin belum pernah bertemu keluarga Seo-won. Secara lahiriah sepertinya seluruh episode tentang Gil-ro berusaha untuk bercinta. Tematis, ini tentang waktu-jenis lucu, jenis sedih, dan jenis yang mengubah segalanya.

EPISODE 10 RECAP
Setelah memeriksa lemari untuk memastikan tidak ada orang yang tersembunyi menunggu untuk pop keluar, Gil-ro tanaman ciuman di Seo-won dan manuver nya ke tempat tidur. Sepertinya ini anjing mendapat beberapa gerakan.
Dia menjauh untuk mencoba dan alasan bahwa mereka tidak boleh kehilangan pemahaman tentang indra mereka, sementara Gil-ro berpendapat bahwa mereka hanya harus membiarkan pergi. Gil-ro jelas tahu sesuatu yang dia tidak: antara logika dan berciuman, ciuman selalu menang.
Dia berhenti berdebat dan membungkus lengannya di sekelilingnya, dan kami akhirnya mendapatkan beberapa berciuman dalam damai ... yaitu, sampai suatu saunters perwira tentara tepat ke kamar dan gapes pada pasangan di tempat tidur. Ya Tuhan, saya berharap itu bukan mantan.
 
Seo-won terengah-engah, "Min-ho-ya!" Min-ho: Oh "Noona!". Hahaha. Memalukan!Juga, membingungkan. Dimana di bumi memang karakter ini hanya datang dari?
Mereka bergegas turun dari tempat tidur dan Seo-won mulai Bro Sedikit mengganggu karena tidak menelepon dan mengambil liburan terlalu banyak, dan dia hanya mencemooh bahwa ia mungkin akan memiliki keponakan atau keponakan pada saat dia keluar dari militer.
Dia mengeluarkan ponselnya untuk menelepon Mom dan mengadukan, seperti anak nakal yang besar. Jadi ketidakdewasaan berjalan dalam keluarga bukan? Gil-ro mencoba untuk bersikap ramah, namun Min-ho menolak jabat tangan dan melotot ke arahnya, yang lucu.
 
Dia duduk mereka turun untuk kuliah, yang ternyata memanfaatkan untuk mendapatkan noona untuk memberinya uang belanja sementara dia keluar cuti. Saya suka bahwa dia punya telepon di tangan, siap untuk menelepon ibu dalam kasus noona memukul dia.
Dia gua dan memberinya tagihan beberapa di dompetnya dan ia cemberut, siap untuk pergi tidur jika ia tidak punya uang untuk pergi keluar. Gil-ro tunas dan mengeluarkan dompetnya, tidak akan membiarkan asmara bisa tergelincir oleh hal ini.
Dia memberinya semua uang yang ia miliki dan bahkan tangan dia kartu kredit. Seo-won terengah-engah dan memberitahu dia untuk tidak, tapi Gil-ro mengatakan dia tidak mengerti bagaimana rasanya berada di luar cuti dari militer, mengatakan bahwa Min-ho adalah bukan anak kecil. Oh Anda benar-benar baru saja memenangkan dia atas.
 
Mata Min-ho berubah seketika. Tiba-tiba itu "Hyungnim" dan "adik ipar" tanpa ironi. Ia melompat dengan gembira: "! Aku mencintaimu, kakak ipar" Dia bilang dia tidak akan pulang malam ini, dan itulah yang Gil-ro dibayar.
Setelah mereka sedang sendirian, itu kembali ke alasan mengapa dia tidak bisa pulang, dan dia mengeluarkan ponsel untuk bermain game. Apakah Anda benar-benar membutuhkan alasan pada saat ini? Untungnya kali ini tidak membawanya sangat lama untuk mendapatkan kembali ke kissy tersebut.
Tapi mereka mendapatkan terganggu lagi, kali ini dengan teks dari perusahaan kartu kredit dengan pembelian pertama Min-ho. Seo-won aneh keluar dan meraih mantelnya untuk pergi setelah Min-ho, sementara Gil-ro putus asa mencoba untuk menahannya di sana, bersikeras ia bisa menghabiskan lebih dari itu.
Dia habis, dan ia mendesah bahwa anggota keluarganya memiliki satu kesamaan-mereka waktu adalah sebuah karya seni. Serius. Bagaimana seorang gadis akan melanjutkan kehidupan cintanya jika orang terus menjatuhkan seperti mereka memiliki tempat?
Gil-ro kepala kembali ke kantornya untuk merenung atas Dad, dan membuat panggilan ke Won-seok bahwa ia akan melakukan pekerjaannya dan melindungi ayahnya, tetapi meminta cadangan beberapa untuk mengawasi Dad dan Seo-won.
Seo-won kembali rumah menyeret Bro Sedikit demi telinga, dan dia ambruk di ruang tamu, mabuk dan mengatakan dia akan memberitahu pada dirinya.
 
Dia menemukan catatan di kulkas dari Gil-ro, mengatakan untuk memberi makan sup saudara mabuk nya di pagi hari, dan dia menemukan panci sup duduk di atas kompor.Aw. Kita melihat bahwa setelah ia meninggalkan dia bekerja keras di atasnya di dapur. Tentu saja rasanya mengerikan, karena semua masakannya tidak, tapi itu tidak membuatnya kurang manis.
Gil-ro pulang, dan Dad hanya marah karena dia masih belum meninggalkan negara itu.Dia memberitahu dia untuk segera pergi, tapi Gil-ro mengatakan tanpa petunjuk kemarahan dalam suaranya (pertama ketika berbicara dengan Ayah): "Aku tidak akan ke luar negeri, dan aku tidak akan lari dari rumah baik. Aku akan tetap di sisi Anda.Jika ada bahaya aku akan melindungi Anda, dan jika Anda menghadapi kesulitan aku akan berbagi. "
 
Gil-ro merenung bahwa mereka mengatakan Anda tumbuh jauh dari ayahmu kedua Anda pergi dari memanggilnya Ayah untuk memanggilnya Bapa, tapi dia tidak pernah punya masalah-Ayah selalu Bapa. "Dan selain itu, Anda tidak pernah menyukaiku." Itu membunuh saya bahwa dia benar-benar percaya bahwa.
Ayah tidak bergeming meskipun, dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak lagi bekerja di perusahaan itu, dan bahwa mejanya akan dibersihkan di pagi hari. Gil-ro berteriak bahwa dia tidak tinggal di sisi Dad karena dia ingin , tapi karena dia harus.Aduh.
Seo-won tahu di tempat kerja keesokan harinya, dan memiliki run-in dengan Mi-rae.Dia sengaja menumpahkan kopi pada sepatu Mi-rae, tapi itu memberinya kesempatan untuk menjadi menyesal dan bertindak seperti dia sangat ingin untuk mengesankan bos. Seo-won bertanya apakah mereka mungkin bisa bersama-sama untuk makan, dan Mi-rae setuju, ingin mengawasi apakah dia benar-benar pacar Gil-ro itu. Saya berharap untuk melihat wajah kedua ini off.
 
Seo-won pergi menemui Gil-ro, siapa yang duduk di kantor kosong. Dia bertanya apa yang dia akan lakukan sekarang, mengingat bahwa ia pernah memiliki mimpi yang lain selain menjadi 007. Dia mengasumsikan dia akan berlaku untuk menjadi mata-mata lagi, yang dia bersumpah dia tidak akan melakukannya.
Dia bertanya mengapa dia mengirim kepadanya bahwa foto bayi. Seo-won: "Kau mencintai ayahmu." "Tidak, aku tidak" "Kamu suka dia." "Tidak sama sekali" "Kamu ingin dicintai." Diam .....
Seo-won: ". Jika Anda ingin dicintai, maka cinta" Dia meminta dia untuk membuat dengan ayahnya, dan dia setuju untuk karena dia bertanya.
 
Mereka kepala keluar untuk berbelanja untuk hadiah memberi-me-back-my-job, dan percakapan dengan orang di konter menonton retak saya. "Apa kepribadian ayahmu seperti apa?" Gil-ro berpikir di atasnya, dan dia menjelaskan sebagai berikut: untuk "Dia memiliki kasih sayang tidak ada, kita tidak bisa berkomunikasi, dia suka uang, dan berpikir uang memecahkan segalanya." Pria Watch: "Ah ... kemudian hanya membeli yang paling mahal "Ha..
Do-ha pergi ke direktur NIS dan meminta untuk ditransfer ke tim yang berbeda.Sutradara tidak ingin kehilangan mol nya dalam operasi Won-Seok, dan menutup dia turun. Tapi Do-ha siap untuk berhenti, sehingga direktur sesuai dengan permintaannya untuk saat ini.
Mi-rae dan JJ menempatkan Presiden Han bergerak dan mempersiapkan diri untuk pertarungan besar, yakin bahwa NIS besar anak laki-laki akan muncul secara pribadi saat ini, bukan kepada para pelayan.
 
Won-seok tahu tentang transfer Do-ha dan pergi untuk menghadapi direktur tentang hal itu, tetapi tidak ada mendapatkan melalui kepadanya. Direktur menegaskan dia hanya menarik Do-ha keluar untuk proyek sampingan jangka pendek dan dia akan kembali dalam waktu singkat. Won-seok tidak percaya padanya.
Gugus tugas berjalan ke depan tanpa Do-ha, dan di depan orang lain Sun-mi bertindak seperti mereka tidak harus memikirkan seorang pria yang berlari keluar pada timnya, namun broods atas sketsa nya dia ketika dia sendirian.
Do-ha keluar pada misi, tailing seorang pria yang belum pernah kita lihat sebelumnya.Apa, yang kita benar-benar akan melakukan beberapa memata-matai acara ini?
 
Direktur NIS pergi untuk melihat pria yang menjual teknologi kepada Presiden Han dan Mi-rae, dan meminta dia untuk menjual dia informasi yang sama. Ketika dia menolak, direktur bertanya blak-blakan mengapa ia menjualnya kepada orang lain kemudian.Dia memberitahu orang bahwa agennya sedang menangkap anak buahnya sekarang.
Kembali ke Do-ha, yang menyaksikan pertukaran di taman dan mengamankan penjahat. Hanya, pada saat yang sama, direktur NIS membuat kedua kesepakatan backdoor dengan pria untuk membiarkan dia pergi dalam pertukaran untuk lebih banyak rahasia. Dude, Anda teduh.
Jadi Do-ha mendapat urutan membingungkan untuk mundur dan membiarkan pergi pria, tanpa alasan yang jelas. Dia mengambil ID dan cetakan, tetapi mengikuti perintah dan membiarkan dia pergi. Ada sesuatu yang salah di sini, dan saya berharap Do-ha berikut perutnya ini.
Gil-ro tetes Seo-won off di rumah, dan mengundang dia ke rumahnya akhir pekan ini karena tempat akan kosong. Dia berpikir misi sementara dia berpikir hal-hal nakal, tetapi dalam hal apapun, mereka setuju untuk menghabiskan akhir pekan di tempatnya.
Dia mengirim pulang tanpa mengundangnya dalam karena kakaknya masih di sini, jadi Gil-ro hanya menyebar tangannya lebar: Mengapa begitu lucu "Aku akan pergi setelah satu pelukan."?
Dia mengambil langkah lebih dekat dan dia mulai membungkus memeluk, tapi tentu saja Timing Impeccable berjalan sampai tepat pada waktunya untuk merusak saat ini, dan Seo-won slip kanan melalui pegang Gil-ro itu. Bung, bukan tentara menelepon Anda kembali ke markas belum?
 
Min-ho berjalan sampai untuk mengatasi Gil-ro dalam pelukan beruang, dan Gil-ro benar-benar berputar dia sekitar dan sekitar. Apakah aneh bahwa Anda tampak lebih bahagia untuk memeluk Bro Sedikit? Hanya sayin '.
Ayah menemukan jam tangan di meja malam itu, dan itu bukan salah satu yang Gil-ro awalnya memilih. Kilas balik ke Seo-won memilih yang berbeda di toko, mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin terlihat hangat, tapi itu bukan arloji dingin.
Itulah Gil-ro menulis di kartu. Ayah merenungkan menonton, dan menempatkan itu pergi.
 
Mi-rae dan JJ bertemu untuk membahas rencana mereka, dan ia mencatat bahwa Presiden Han dan Gil-ro masing-masing melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk melindungi yang lain. JJ mengatakan kepadanya tentang rencananya untuk menculik NIS yang lebih tinggi-up, bersikeras bahwa ia perlu mendengar mereka bertobat atas kejahatan mereka sebelum ia membunuh mereka.
Dia bilang dia sulit seperti saudaranya, dan berjalan pergi. JJ memanggil padanya tidak mati, dan meminta untuk hidup bersama ketika itu semua dikatakan dan dilakukan. Aw, dia naksir noona. Dia gelombang ke arahnya tanpa berpaling.
Sayang kita tidak berbuat lebih banyak dengan karakter tersebut. Jika mereka telah dibentuk untuk memiliki semacam ikatan emosional dengan karakter utama kami, saya akan lebih peduli pengkhianatan mereka. Seperti berdiri, mereka hanya cookie cutter antagonis dan itu terlalu buruk.
 
Young-segera preps Seo-won pada misi-dia sudah masuk ke akhir pekan ini aman. Dia tangan dia kasus dengan peralatan dia perlukan, bersama dengan pistol. Won-seok memperingatkan bahwa ini tidak lagi permainan: "Jika Anda terjebak membobol yang aman, mempersiapkan diri untuk mati."
Sun-mi memberikan Seo-memenangkan bahu dingin, dan sementara aku mendapatkan bahwa dia marah Do-ha meninggalkan, reaksinya sekarang (merenung berat, banyak angsting) tampaknya tidak proporsional mengingat kita tidak menghabiskan waktu hampir sama banyak pada naksir dia ketika ia mengalami hal itu.
Gil-ro mendongak penuh harap ketika Ayah pulang malam itu, tetapi tidak melihat jam tangan baru di pergelangan tangannya. Ayah hanya terkunci padanya untuk tidak menghabiskan uang pada hal-hal yang tidak berguna. Bah. Bisakah Anda hanya bersikap baik SEKALI, Ayah? Apakah itu membunuh Anda?
 
Kami dipotong untuk orang tua Seo-won dalam sebuah adegan yang berlangsung terlalu lama. Sebagian besar tidak ada perubahan. Mereka mendapatkan dewan kota untuk memilih pada ide-ide mereka untuk desa eko, dan melakukan banyak pertengkaran.
Akhir pekan tiba dan Seo-won yang over di Gil-ro itu. Orang tua yang keluar untuk hari dan Gil-ro sedang sibuk mencari tempat untuk pergi pada perjalanan mereka, sedangkan Seo-won meminta sedikit terlalu banyak tentang di mana orang tuanya dan berapa lama mereka akan keluar.
Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi pada perjalanan dengan dia, yang menurutnya jelas karena dia sudah setuju. Tapi dia berpikir ke depan untuk segera pengkhianatan, dan berkata samar-samar, "Jika Anda mengatakan Anda masih ingin pergi kemudian, aku akan pergi."
 
Dia bilang dia ingin memasak untuknya, dan mencoba untuk mengirim dia keluar untuk mendapatkan bahan-bahan sehingga dia bisa sendirian untuk aman-retak. Tapi dia tidak ingin pergi, merasa malas, tidak lapar, dan tidak terlalu ingin dipisahkan darinya.Hal ini tidak berjalan sesuai rencana. Aku hanya bingung mengapa Won-seok tidak bisa memanggil dia untuk memberinya waktu.
Dia terus mendorong dia untuk pergi, yang kemudian membiarkan dia berpikir bahwa dia bersikap aneh. Uh-oh. Untungnya ia mendapat panggilan telepon, dan tiba-tiba dia berlari keluar pintu. Dia bilang dia akan pergi selama dua puluh menit, dan bahwa ia tidak akan membeli bahan makanan seperti dia bertanya. Well, setidaknya dia keluar dari rumah, kan?
Dia kawat gigi sendiri dan akan bekerja mencari aman tersembunyi. Vakum robot telah setidaknya memberi mereka sebuah lokasi yang masuk akal, sehingga tidak membawanya lama untuk menemukannya, meskipun aku berharap dia cepat-cepat.
Gil-ro keluar untuk mengambil dompet beberapa pencocokan bahwa ia memerintahkan, dan menyeringai penuh semangat.
Seo-won hanya nyaris retak aman, dan sudah dia mendekati lingkungannya dalam perjalanan kembali. Tapi kemudian ia memutuskan untuk berhenti dan mendapatkan tahu bahwa dia diminta, yang baik lega dan lebih sedih lagi, memikirkan betapa senangnya dia berusaha untuk menjadi sementara dia melanggar dan masuk.
Dia mengambil segala sesuatu dalam aman dan mengambil gambar dari segala sesuatu halaman pada satu waktu, dan itu benar-benar mulai untuk turun ke kawat.Gil-ro tiba di luar rumah ...
Dia siap untuk mulai memasukkan hal-hal yang kembali, dan saat itulah dia melihat jam tangan yang dimasukkan ke dalam Ayah aman, bersama dengan kartu Gil-ro menulis mengutip kata-katanya. Ia mendapat padanya, dan dia tetap hidup di atasnya sambil menghela napas. Aku tahu itu membuat Anda merasa bersalah, tapi bisa Anda melakukannya nanti?
Dia menempatkan beberapa hal terakhir dalam dan bersiap-siap untuk menutup aman. Tentu saja itu persis ketika Gil-ro tiba. Oh tidak.
Dia hanya berdiri di sana, tercengang, mengawasi segala sesuatu nya dimasukkan kembali dan bangun ... yang adalah ketika dia akhirnya memperhatikan dia.
Dia menjatuhkan kantong tahu di tangannya, dan dompet jatuh ke lantai. Kita melihat sekarang bahwa mereka dipenuhi dengan gambar-gambar bahagia mereka berdua, yang hanya membuat saat sengatan bahkan lebih.
Seo-won mengangkat menonton dia diatur untuk pergi dalam dua puluh menit, dan bunyi bip sekarang. Waktu habis. Ya, aku akan mengatakan.
Setelah berdiri di sana dalam keheningan untuk apa yang tampaknya seperti selamanya, Gil-ro akhirnya membuka mulutnya. "Kim Seo-won. Waktu Anda adalah sebuah karya seni. "

KOMENTAR
Ouuuuuuuch. Buruk Gil-ro. Man, antara ini dan Pintu Boy Bunga Selanjutnya saya tertabrak dengan whammy ganda nyeri anjing pekan ini. Meskipun jujur, untuk cerita ini, mungkin hal yang baik bahwa dia tahu ada sesuatu yang salah lebih awal daripada kemudian. Kita semua tahu rasa sakit itu tak terelakkan, karena tidak ada jalan di sekitar kenyataan bahwa dia telah mengkhianati dirinya selama ini. Tentu, dia seorang mata-mata rahasia juga (setidaknya sejauh yang dia tahu), tapi dia tidak menggunakan dia untuk mendapatkan rahasia. Aku lebih sering merasa tidak enak baginya, tahu ia akan menjadi hubungan semua swoony dan lovestruck, ketika dia tahu benar dia harus melakukan ini meskipun perasaannya.
Masalahnya adalah, saya benar-benar berharap dia berbohong perjalanan melalui ini, entah bagaimana, untuk menjaga NIS dari itu. Tapi itu tidak mengubah masalah kepercayaan, yang terikat untuk mengerem asmara. Saya tidak ingin mereka berhenti menjadi lucu, tapi saya pikir saatnya Gil-ro membuka matanya sedikit dan berhenti membabi buta mempercayai dirinya. Saya kira saya tak sabar untuk bidang yang lebih bahkan bermain, di mana itu benar-benar mata-mata vs mata-mata.
Pertanyaannya adalah, akan dia percaya padanya sama sekali setelah ini, atau akan menghancurkan pondasi mereka sepenuhnya? Aku agak waspada terhadap kecemasan untuk datang, tapi sejauh acara ini selalu berhasil untuk tetap cahaya (dan konyol) meskipun mana ceritanya, jadi saya ragu kita akan kehilangan komedi atau apapun. Saya ingin melihat Gil-ro mengubah tabel pada dirinya, dan berpura-purauntuk percaya padanya sementara ia menggali sekitar untuk misi sebenarnya / identitas / afiliasi. Dua bisa memainkan permainan ini, kan?
Saya bertanya-tanya jika mereka tiba-tiba membawa adik Seo-won dalam untuk cerita sisi, tetapi sebenarnya sepertinya tidak ada alasan lain selain fakta bahwa mereka membutuhkan seseorang untuk meledak dalam pada pasangan di tempat tidur. Anda tidak bisa menemukan sesuatu yang lain untuk istirahat mereka, sehingga Anda benar-benar harus menyeret saudara dalam dari netherspace offscreen, setelah kami sudah mungkin satu menyebutkan keberadaannya sepuluh episode lalu? Tidak ada yang salah dengan karakternya atau apa, tapi kebutuhan mendadak baginya hanya begitu terang-terangan tidak sama sekali tentang dia. Apakah pahlawan benar-benar membutuhkan anggota keluarga lain yang tinggal bersamanya untuk menjaga mereka dari melompat dalam karung bersama-sama? Karena dia tampaknya akan melakukan pekerjaan yang baik melawan Gil-ro off sendiri. Meskipun MENGAPA sepenuhnya cerita lain. Apakah. Tidak. Hitung.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar