Conan

Kamis, 07 Februari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 10


Sparks dari semua jenis pergi kiri dan kanan dalam jenis episode-romantis, jenis agresif, dan jenis yang menyengat dan membakar. Pahlawan kami dipaksa untuk menghadapi setan-nya, sementara anak-anak berlomba untuk menjadi ksatria berbaju baja nya ... kecuali mereka begitu sibuk berkelahi satu sama lain untuk kehormatan bahwa mereka bahkan tidak menyadari Rapunzel mereka menyelinap keluar dari jangkauan.
NYANYIAN HARI
Park Shin-hye - "Pitch Black" untuk OST [ Unduh ]

EPISODE 10: "Jika Anda ingin tahu musuh, tidak terlihat dengan mata saya, tetapi miliknya!"
 
Menghadapi gerbang keberangkatan, akhirnya baru sadar Enrique bahwa dia sudah mencengkeram sedotan untuk alasan untuk tinggal-orang yang akan membutuhkan dia di perusahaan, kesepakatan yang tidak bisa dilakukan tanpa dia. Tapi sekarang dia tahu: "Aku tidak membutuhkan hal-hal. Aku bisa pergi kapan pun aku mau. "
Seo-muda berpendapat bahwa barang-barangnya sudah ada di pesawat dan itu hendak lepas landas. Dia mengatakan kepadanya bahwa segala sesuatu yang tampak begitu mengerikan sekarang akan memudar begitu ia mendapat kembali ke rumah.
Enrique: "Tidak. Alasan saya tidak bisa meninggalkan dengan saya- Ini masih oke, saya bisa berhenti di sini, saya bisa meninggalkan kapan saja -aku menipu diriku sendiri seperti ini. Tapi kau tahu aku. Setelah saya memulai permainan, saya harus melihat akhir tidak peduli apa. Aku tidak bisa mengakhirinya di sini "Dia mengalah., Menyuruhnya untuk mengikuti hatinya sampai akhir yang kemudian, dan tidak menyerah seperti dia lakukan. Dia papan pesawat, meninggalkan dia di belakang.
 
Enrique bergegas kembali, sekarang dipersenjatai dengan telepon Seo-muda. Dia mencoba menelepon Dok-mil, tapi dia membeli bunga sibuk dan merindukan panggilan-Nya. Dia tumbuh lebih dan lebih marah karena ia berpikir tentang Do-hwi, dan kemudian Jin-rak, yang kini menjadi artis con dan plagiator webtoon jahat di matanya.
Jin-rak masih terjebak pada pertemuan dengan editornya, yang tampaknya telah mengambil menyukai untuk Dong-hoon. Dia bertanya-tanya apakah dia belum tidur karena ia tampak begitu lelah, dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan membiarkan dirinya untuk tidur lebih dari empat jam malam sampai dia 35. Ha, baik yang menjelaskan lingkaran hitam konstan dan kemarahan mengamuk.
Jin-rak mendapat panggilan dari Enrique, yang wajahnya gelap saat ia mengatakan ia tidak benar-benar peduli bahwa banyak tentang plagiat, "Tapi kenapa kau menyembunyikan identitas Anda? Saya tidak suka orang-orang yang tidak bisa jujur.Aku tidak bisa memiliki seseorang yang tidak jujur ​​... di sisi Ajumma itu. Sehingga meninggalkan sisinya. Sampai Anda lakukan, saya tidak akan kembali ke Spanyol. "
Jin-rak melompat dan bergegas keluar ke pesta, panik tentang mendapatkan di sana sebelum Enrique. "Karena aku dulu!"
Dok-mi tiba di pesta, dan kami mengejar adegan yang menutup episode terakhir, seperti Do-hwi memperkenalkan guru tua mereka dengan senyum jahat. Dok-mi menjatuhkan bunga di tangannya shock.
Kedua anak laki-laki tiba di hampir saat yang sama, atau setidaknya tampak di layar terpisah, baik secara bersamaan bergumam tentang perasaan tenggelamnya gugup.
 
Di dalam, Dok-mi duduk gugup seperti Do-hwi menangkap dirinya pada apa Ajarkan telah sampai. Dia berbalik padanya dan bertanya apakah dia masih menulis, mengingat bermain mereka menulis ketika ia masih di SMA.
Dia hampir menangis dan tumbuh semakin gelisah, yang tak seorang pun tampaknya pemberitahuan. Dia akhirnya berbicara: "Kalian semua ... baik-baik saja. Kalian semua bertanya kepada saya tanpa peduli. Anda semua ... begitu kejam "Tampaknya untuk menusuk Teach., Sementara Do-hwi hanya mencemooh seperti ular jahat bahwa dia.
Dok-mi berkedip kembali air matanya dan bangkit, terhuyung-huyung ke pintu.Ruangan tumbuh fuzzier dengan setiap langkah, dan ia mulai jatuh ...
 
Tetapi Enrique ada untuk menangkapnya. "Ajumma, ajumma." A menetes air mata di pipinya saat ia mendongak ke arahnya dan berpikir untuk dirinya sendiri, "meninggalkan Anda. Kenapa kau di sini "Dan? Kemudian dia pingsan dalam pelukannya.
Do-hwi kemudian datang berlari kekhawatiran pura-pura ... dan kemudian kita melihat bahwa itu Jin-rak memegangnya, bukan Enrique. Omo. Apakah dia bayangkan dia sebagai Enrique? Omo.
Jin-rak screeeeeeams, "Apa yang kau lakukan?!" Membawa Dia keluar dan bergegas pergi ke rumah sakit, meninggalkan seluruh partai berdiri di jalan. Enrique tiba saat itu dan menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi.
 
Do-hwi hanya meratap bahwa dia tidak tahu mengapa semua orang menyalahkan dirinya. Eh, karena Anda pada dasarnya yang berdiri di atas mayat dengan pisau di tangan Anda dan mencari bersalah? Hipotetis. Misalnya.
Enrique menggeram bahwa dia seperti anjing dengan tulang ketika dia ingin sampai ke bawah sesuatu, dan menuntut untuk mengetahui apa sih yang dia lakukan, saat itu dan sekarang. "Apa yang Anda lakukan untuk membuat seseorang menutup diri pergi begitu benar-benar?!"
Dok-mi bangun di rumah sakit, sedikit malu dan bersikeras bahwa dia baik-baik saja.Jin-rak tidak membiarkan dia lolos begitu mudah, dan bertanya apa yang terjadi kembali di sekolah tinggi. Dia mengatakan bahwa versi Do-hwi tentang cerita terdengar tidak benar, dan bertanya apakah ia tidak berdiri dan menyaksikan nya cukup lama untuk mendapat kepercayaan banyak.
 
Enrique tiba saat itu, dan melihat mereka bersama-sama. Dia berdiri di belakang tirai, sebagai Dok-mi mulai memberitahu Jin-rak (secara samar) tentang bangun terkenal suatu hari. Dia pergi ke sekolah tidak mengetahui apa rumor yang beredar tentang dirinya dan tidak tahu bagaimana menanganinya, atau bahkan bagaimana untuk melarikan diri.
"Mengapa orang membenci orang lain? Mengapa mereka memperlakukan mereka berbeda? Mengapa mereka ingin menginjak yang lemah? Harus ada orang-orang yang tidak seperti itu. Dimana semua orang-orang? Saya pikir jika hanya ada satu orang seperti itu, itu akan menjadi bagus. Sejak itu, sendirian selalu lebih nyaman. "
Dia menangis sambil mengucapkan kata-kata, dan Enrique menangis saat mendengar mereka dari balik tirai.
 
Jin-rak terima kasih dia untuk membuka diri padanya, dan menawarkan sebuah pengakuan menyedihkan lucu dalam pertukaran bahwa ia adalah seorang pecundang di sekolah tinggi juga. Ini menyedihkan karena itu semacam seperti mengatakan orang yang tertabrak mobil yang Anda memiliki potongan kertas, tapi itu lucu karena dia bermaksud baik dengan itu.
Dia mulai bangkit, ketika Enrique menunjukkan dirinya. Dok-mi segera berpikir kembali ke halusinasi dan tersenyum untuk melihat bahwa dia benar-benar tidak pergi. Aw.Dia menantang Jin-rak untuk mengakui apa pun dia bersembunyi, dan mereka bertukar terlihat dikenakan.
Dia bergegas ke Dok-mil dan meminta maaf karena dia bersikeras membuat dengan Do-hwi, dan berbicara terlalu cepat bahkan sebelum mengetahui keseluruhan cerita."Tapi satu orang yang salah satu sisi Anda ... tidak Oh Jin-rak."
Ketika tiba waktunya untuk memeriksa dan membayar tagihan rumah sakit, Jin-rak berdiri ke samping, menyedihkan mengosongkan saku dan mendesah pada dirinya sendiri, seperti Enrique membayar tagihan. Dok-mi berjanji untuk membayarnya kembali.
Kedua anak laki-laki berjalan di depan sebagai Dok-mil jalur belakang, dan mereka akhirnya memiliki itu. Enrique mengatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan Jin-rak di samping Dok-mi, dan Jin-rak pada gilirannya memanggilnya keluar untuk menyukai dirinya.
Mereka pergi bolak-balik di putaran over-my-mati-tubuh, dan Jin-rak bersumpah bahwa bahkan jika itu bukan dia (untuk tinggal di sisi Dok-mi), itu tidak akan Enrique.Enrique tentu saja mengatakan hal yang sama-ia tidak bisa membiarkan hal itu akan Hyung.
 
Mereka begitu sibuk memiliki pertandingan mereka berteriak lebih Dok-mi bahwa pada saat mereka berbalik, dia sudah lama pergi. Pwaha. Melayani Anda benar.
Dia berjalan pulang sendiri, berpikir kembali ke saat dia melihat Guru malam, dan kemudian kembali ke sekolah tinggi, ketika ia weaseled keluar dan nama dirinyasebagai orang yang terobsesi dengan dia dan meninggalkan sekolah.
Dia kepala ke makelar untuk mulai mencari apartemen baru, dan mengatakan bahwa tidak peduli di mana, dia akan pergi ke mana uang jaminan yang termurah.
 
Enrique menemukan dia di rumah punggungnya jalan, dan dia bertanya mengapa ia kembali. Dia tidak bisa membawa dirinya untuk menceritakan kebenaran, sehingga ia menempatkan pada wajah gembira dan mengatakan itu karena bukunya ... dan kemudian mengakui bahwa ia datang karena dia khawatir tentang dia.
Dia mengatakan kepadanya bahwa dia bermain papan permainan dan melakukan apa yang menyuruhnya-ia membuka pintu dan melangkah di luar tapi ini terjadi. "Anda tidak perlu khawatir lagi, karena aku tidak akan melempar dadu lagi."
Dia mengatakan bahwa gurunya adalah 28 pada waktu itu, (ah, jadi pasti telah Ajarkan yang mengatakan kepadanya apa yang terjadi) dan bahwa dia begitu takut kehilangan pekerjaannya bahwa ia menganggap dirinya terlebih dahulu sebelum melindungi Dok-mi. Bertahun-tahun kemudian ia menyadari betapa mengerikan itu dan menyerah mengajar.
Dia mengatakan kepadanya bahwa gurunya datang hari ini karena ia ingin meminta maaf padanya, dan meminta Enrique untuk menceritakan begitu. Tapi Dok-mil counter dingin bahwa dia tidak ingin permintaan maaf-adalah kata-kata seharusnya membuatnya merasa lebih baik? Aku tahu, kan? Bahkan AKU marah bahwa permintaan maaf sangat sedikit. Jadi Anda berhenti mengajar, boo hoo. Ass.
Enrique mencoba untuk mendapatkan dia untuk mengatasi masalah dengan menggunakan analogi lain sepak bola, tetapi memiliki efek sebaliknya membuat menutup ke bawah sepenuhnya. Dia mengatakan, menetes dengan sarkasme dingin, bahwa dia benar dan dia semua lebih baik sekarang, dan berjalan pergi. Dia menghela napas, tahu itu adalah kebohongan rata-out.
Jin-rak menunggu dan menunggu di lorong, dan akhirnya pulang.
Di dalam, Dok-mi membuka papan permainan Enrique dan memegang dadu di tangannya. Enrique membuka drive USB dari Jin-rak dan menemukan gambar bukti notebook-bahwa ia tidak menjiplak Sepak Bola Zombie. Dan Jin-rak menempatkan diri pemberitahuan kasus utangnya.
Dok-mi menulis lebih dari karyanya dalam proses:
Pintu itu wanita tidak membuka untuk waktu yang lama. Undangan mulai menumpuk di depan pintu nya,, dua lalu tiga. Seseorang yang datang dekat seperti angin baru, orang yang menghambat badai seperti berlindung dari angin. Untuk pertama kalinya, wanita yang tumbuh takut keinginannya sendiri untuk membuka pintu.
 
Dong-hoon masih bekerja sambilan sebagai seorang anak bunga sopir yang ditunjuk, dan memiliki kecelakaan disayangkan ketika ia punggung ke mobil lain. Tiba-tiba Editor webtoon nya tiba di klub yang sama dan tongkang cara dia masuk
Ternyata dia memanggilnya, tidak ingin Jin-rak untuk tahu tentang semua ini, dan meminta dia untuk co-menandatangani kontrak bahwa dia akan membayar biaya kerusakan mobil lain. Dia keliman dan haws, tapi akhirnya tanda-tanda, dan mereka berbagi momen kecil yang lucu melihat ke mata masing-masing.
Dok-mi kepala keluar keesokan harinya dan tangan penjaga keamanan ajusshi amplop. Dia di tengah-tengah menangkap ajumma tetangga jatuh, yang Dok-mil kesalahan untuk tampilan publik kasih sayang dan mengarah ke terlihat canggung di sekitar.
 
Enrique akan semua gusar menyaksikan timnya kalah di sepakbola, berteriak-teriak bahwa ia tidak bisa mempercayai seorang pun di dunia ini, seperti mereka secara pribadi mengkhianatinya atau sesuatu. Dia marah menarik sketsa rencana Jin-rak itu (merayu Dok-mil), yang pada dasarnya melibatkan mengawasinya dari kejauhan untuk waktu yang lama.
Dia menyatakan bahwa ia hanya akan melakukan yang sebaliknya itu, dan mengatakan bahwa dia adalah orang pertama yang membawanya ke pantai dan yang pertama untuk menerobos masuk ke apartemennya ... dan kemudian membenamkan wajahnya karena malu: "Mengapa semuanya terdengar begitu kekanak-kanakan "Karena? itu?
Tapi kemudian mengejutkan mengucapkan nya, Dok-mi muncul di depan pintu rumahnya. Dia di sini untuk membayar dia untuk tagihan rumah sakit, tapi ia memandangnya dengan mata jahat, mengetahui bahwa kedua ia mengambilnya, dia akan pergi tampilannya. Hee. Tapi dia meminta untuk masuk ke dalam. Matanya melebar dan dia mengangguk penuh semangat.
 
Pada saat yang sama, penjaga keamanan dan ajumma mengetuk pintu Jin-rak untuk mengatakan kepadanya bahwa Dok-mil mengembalikan uang penyelesaian dari protes mereka karena dia bergerak. The ajumma mengatakan semua orang di lingkungan tahu bahwa Jin-rak suka 402 (aw) dan mereka semua napas dalam simpati sebagai berita tenggelam masuk
Ia berpikir kembali ke permintaan hanya dia yang pernah dibuat-untuk Dok-mil untuk hanya tetap di mana dia.
Enrique Guncang off ini cerita tentang bagaimana ia berlari keluar dari bandara, dan kemudian berhenti di sebuah restoran Cina. (Itulah mengapa Anda terlambat Pffft.?) Dia bilang dia selalu memeras otak memilih antara jajangmyun dan jjampong, sehingga memutuskan untuk mencoba hidangan yang menggabungkan dua rasa.
 
Tapi apa yang dia temukan adalah bahwa itu tidak merasakan sama sekali-dia suka masing-masing secara terpisah, tapi tidak bersama-sama. Apakah itu karena antisipasi hilang memilih salah satu dan hilang lainnya? Dia mengatakan dengan tegas bahwa mulai sekarang, dia akan memikirkannya dengan hati-hati dan memilih satu atau yang lain.
Dok-mil mengganggu bertele-tele untuk mengucapkan terima kasih, yang kita tahu adalah selamat tinggal. Dia mengucapkan terima kasih atas segala yang telah dia lakukan untuknya, dan mengatakan bahwa ketika dia berpikir tentang laut, itu akan membuatnya tersenyum dan memberikan kekuatannya.
Dia bilang dia merasa buruk bahwa dia hanya pernah melakukan hal-hal yang baik untuk dia dan dia tidak pernah melakukan apa saja untuknya. Dia merengut bahwa itu seperti dia mengatakan terima kasih tapi kedengarannya lebih mirip aku minta maaf, dan mengatakan kepadanya untuk bersikap baik kepadanya dari sekarang.
Dia berpikir tentang sesuatu yang segera, dan meminta dia untuk datang dengan dia untuk menandatangani bukunya besok, dan mengenakan gaun di karpet merah. Dia cekikikan sendiri dalam kegembiraan, tapi menyadari itu meminta banyak dari dia, jadi dia hanya meminta dia untuk datang.
Dia mengatakan dalam menanggapi: "[Dia / Kau] orang baik ..." Enrique tabur, berpikir dia berarti dia. Tapi dia selesai: "Oh Jin-rak-sshi." * Terkesiap * Apa?
Dia mengatakan bahwa dia merasa cukup nyaman dengan Jin-rak untuk menceritakan tentang dirinya sendiri. Wajahnya jatuh, "Jadi Anda memilih ... antara jajangmyun dan jjampong. Anda memikirkannya dengan hati-hati, benar "Dia tidak menjawab?.
 
Dia meninggalkan amplop uang dan kepala ke pintu. Dia mencapai lebih untuk membuka pintu untuknya, dan mereka akhirnya face-to-face. Dia mengangkat jari untuk menyentuh dahinya dan kunci mata mereka.
Enrique: "Ketika saya melihat Anda, saya aneh digunakan untuk berpikir aku bisa mendengar suara Anda. Tapi sekarang ... aku tidak bisa mendengar apa-apa. Saya tidak tahu. Aku benar-benar tidak tahu "Augh, anjing.. Dia membuka pintu dan dia berjalan keluar.
Dong-hoon memeriksa mereka webtoon statistik online dan gapes untuk melihat nilai rata-rata mereka sebagai 1,5, dengan total 11 suara (termasuk dua dari mereka, sayangnya). Jin-rak nyaris mendengar dia, dia sangat tertekan tentang Dok-mil bergerak menjauh.
 
Bel pintu berdering dan dia teman kencan pintu terbuka dengan marah, melompat shock untuk melihat Dok-mil di pintu. Dia meminta dia untuk pergi ke pameran Van Gogh dengan dia (seperti kencan?), Dan dia balok. "Aku mencintaimu! Maksudku, bukan! Saya suka Van Dok-mil! Maksudku, Van Gogh! "Hahaha. Kau seperti spazz a.
Tapi sekitar sudut, Enrique telah mendengar pertukaran keseluruhan dan cemberut yang dia suka Van Gogh juga. Waah, saya tidak berpikir saya bisa mengatasinya kalau hatinya akan rusak.
Ini adalah hari penandatanganan bukunya, dan meskipun ia menempatkan pada wajah gembira, semua dia bisa pikirkan adalah Dok-mi dan Jin-rak membuat waktu dengan Van Gogh. Dia selesai penandatanganan dan mengambil camcorder nya pada tur kota, dan mengambil dua penguntit dalam proses. Satu terlihat seperti penguntit ajumma nya anti-fan, dan lainnya sangat mirip Seo-young dari belakang.
 
Dia angguk bersama di jalan ketika tiba-tiba penguntit ajumma melompat keluar dan mendorong dia turun, ke lalu lintas. Apa?
Mobil itu datang ke sebuah melengking berhenti. Eep, dia tertabrak?
Di galeri seni, Dok-mi meraih pamflet dan mendapat potongan kertas, menggambar darah di tempat yang sama di mana ia menusuk jarinya mencoba untuk menutup tirai dan tetap Enrique keluar.
Enrique terletak di jalan sebagai orang mulai berkumpul di sekelilingnya. Tiba-tiba ia melihat Dok-mi menatap padanya, menangis dengan khawatir. Apakah benar-benar dia? Apakah visi?
Dia tersenyum saat ia melihat ke arahnya, dan realisasi tenggelam masuk Dia berpikir untuk dirinya sendiri: "Saya sudah jatuh cinta."

KOMENTAR
Awwww. Apa episode besar untuk Enrique. Yoon Shi-yoon telah melakukan pekerjaan yang fantastis sepanjang seri, tapi ia benar-benar membawa keluar spektrum penuh karakter Enrique di episode ini. Dia lahiriah seperti cerewet ceria terang bahwa ketika ia menenangkan ke bawah untuk menunjukkan saat ketulusan hits yang jauh lebih sulit, dan luka yang lebih dalam. Itu kontras yang tajam selalu ada, tapi itu keajaiban di episode ini ketika ia pergi dari naik tinggi pada Dok-mi terima kasih dan kemudian tenggelam ketika ia berpikir ia memilih Jin-rak di atasnya.
Saya percaya bahwa Dok-mi berarti apa yang dia katakan tentang Jin-rak menjadi orang baik, tapi saya pikir dia mengatakan bahwa untuk kepentingan anak laki-laki, bukan karena dia memilih hidangan mie nya, sehingga untuk berbicara. Tapi bahkan masih, fakta bahwa Enrique menderita sakit hati berpikir bahwa dia membuatnya pilihan-itu sendiri menyakitkan seperti neraka.
Tapi meskipun apa yang mereka katakan satu sama lain lahiriah, kita lihat dalam tema episode yang mereka masih pada gelombang yang sama, hanya pada bisu untuk sementara waktu. Saya mencintai apa yang masing-masing berhalusinasi yang lain di saat trauma menyampaikan begitu sederhana, tanpa perlu penjelasan: . Aku berharap kau ada di sini Akhirnya mengambil semacam shock untuk membuat Enrique menyadari bahwa dia bukan hanya merasa cemburu atau pelindung atau makan nya rasa ingin tahu dan aku-harus-untuk-melihat-bagaimana-it-ujung nya alam, tetapi jatuh cinta.Pertanyaannya adalah berapa banyak Dok-mi menyadari tentang perasaannya sendiri, jika sama sekali.
Keprihatinan saya adalah tidak Dok-mil berjalan off dengan Jin-rak, tapi dia akan mengatakan selamat tinggal sekitar nya, berniat untuk mengunci dirinya pergi untuk selamanya. Itu sangat bagus untuk memiliki dia mengetuk pintu kedua anak laki-laki 'untuk perubahan, dan saya akan benci untuk melihat nya mundur kembali karena aksi jahat Do-hwi itu. Dia melakukannya dengan baik, tapi sekarang dia kembali menutup dan segala sesuatu yang dia katakan sekarang terasa seperti perpisahan. Saya berharap bahwa daripada memiliki anak laki-laki menyelamatkannya dalam beberapa cara, dia akan memutuskan untuk dirinya sendiri bahwa dia ingin membuka pintu dan keluar ke dunia. Dan jika alasan itu akan terjadi karena ia jatuh cinta, semua baik.

By Dramabeans.com

Video

http://www.youtube.com/watch?v=RmfgCtgAFAk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar