Conan

Jumat, 15 Februari 2013

Sinopsis 7th Grade Civil Servant ep 8


Saya suka pasangan ini lebih banyak ketika mereka sedang lucu daripada ketika mereka berteriak atau berbaring, sehingga minggu ini secara keseluruhan adalah perbaikan bagi saya. Saya berharap bahwa setelah asmara berada dalam kekuatan penuh kami tidak terlalu jauh menuju ke wilayah kecemasan, karena acara ini lebih baik menjadi konyol daripada sedang serius-karena benar-benar, Anda tidak bisa menganggapnya serius. Mengobati ini seperti drama "nyata mata-mata" akan menjadi sia-sia, jadi aku mengambil itu sebagai lebih dari sebuah spoof lidah-di-pipi.
Peringkat perhatikan: IRIS 2 menjatuhkan beberapa poin menjadi 12,4%, yang merupakan jumlah yang sama login untuk musim dingin itu . Jadi mereka diikat di pertama, dengan Tingkat 7 PNS panas di tumit mereka di 12,1%. Bilangan-bijaksana kami berada di tingkat lapangan bermain. Saya bertanya-tanya apakah IRIS ' s lintasan menyangkut (itu memiliki dip dari kemarin), tetapi jika kita bermain permainan yang kita harus mencatat bahwa Tingkat 7 juga dicelup dari tinggi dalam beberapa pekan sebelumnya. Tapi itu terlalu dini untuk mengatakan pada saat ini.
Saya menemukan hal-hal yang seperti tentang semua tiga pertunjukan, tetapi pada saat yang sama mereka semua punya kelemahan sehingga tak satu pun dari mereka benar-benar memiliki klaim di hatiku. Jadi aku tidak terlalu diinvestasikan dalam lomba peringkat, meskipun aku selalu menikmati melihat bagaimana mereka goyang keluar dan berubah.
NYANYIAN HARI
Pikiran tidak pernah - "밀고 당기기" (Dorong dan tarik) [ Unduh ]

EPISODE 8 RECAP
 
Gil-ro dan Seo-won memeluknya keluar, ditonton pada kamera oleh satu agen NIS ceria (Sun-mi) dan satu jauh lebih ceria (Do-ha). Pemandangan itu hanya palu bahwa "Mari kita menjadi teman" pidato ke otak Do-ha. Buruk memimpin kedua yang sempurna. Baik drama keberuntungan berikutnya.
Untungnya Gil-ro tidak akhirnya pergi ke rumah sakit, dan ketika mereka pergi dengan lengannya di gips, ia menjelaskan kecelakaan itu sebagai hit belaka dan jalankan. Dia menawarkan untuk menghubungi sunbae pada kantor polisi sehingga ia bisa melaporkannya, dan dia bilang dia memiliki sunbae juga. Apakah itu sunbae yang sama?
Dia lapar, dan ia mengundang dia kembali ke tempatnya untuk makan rumahan. Dia bertanya tentang orangtuanya, dan dia benar-benar mundur mengingat bahwa mereka masih di sini. Dia memprediksi bahwa mereka sedang bermain Berhenti Go dan pertempuran, yang benar pada uang. Ayah adalah pemenang sakit dan Ibu adalah pecundang sakit, dan segera ada kartu terbang di mana-mana.
Gil-ro tersenyum dan kejutan dengan pelukan, yang lucu. Sekarang bahwa perasaan mereka dikonfirmasi, dia hanya penuh dengan wuv. Dia mengatakan kepadanya itu tidak sopan santun untuk mendapatkan Handsy hanya karena dia memeluknya sekali, dan dia sling lengan di sekelilingnya: "? Mengapa saya punya sopan santun begitu sedikit"
Dia bertanya mengapa dia begitu lama untuk datang kepadanya. Seperti dalam, kenapa ia menyangkal perasaannya begitu lama? Dia swoops dalam, bibir semua tujuan dan romantical-seperti, mendekati ... dan dia pokes cedera untuk mendapatkan dia untuk mundur. Oh madu. Hal-hal yang saya akan mengajar Anda.
Dia protes bahwa itu menyakitkan, dan dia tertawa bahwa seseorang menyukai membawa terluka, dan dengan perasaan lebih datang lebih terluka. Ya, jadi bagaimana kalau kita tidak membantu itu bersama?
Seo-won mengusulkan, "Bagaimana kalau kita hanya saling menyukai, dan tidak menyukainya?" Dia mencatat bahwa ini adalah waktunya yang pertama mengucapkan kata cinta . Dia menyindir bahwa dia punya tipe ideal yang bukan dia (yang membuatnya cemberut), dan menjelaskan bagaimana keren Won Bin berada di filmAjusshi , kebalikan total Gil-ro. Won Bin itu semua, "Mundur, saya akan mendapatkan darah pada Anda", sementara Gil-ro mendapat huggy semua dan tidak peduli tentang pewarnaan dirinya dengan darahnya.
Jadi pada mereka pergi untuk membeli nya baju baru, yang lucu karena dia yang direndam dalam darah, tampak seperti dia baru saja keluar dari Ajusshi . Belanja ini montase wajib terasa cukup sepatu-bertanduk masuk Aw, ini adalah salah satu klise mereka tidak menumbangkan. Poo.
 
Gil-ro bekerja dengan artis polisi untuk datang dengan render wajah JJ, sementara Seo-won celana timnya temuan mereka ke latar belakang Mi-rae ini. Mi-rae yang bekerja depan yang cukup dipercaya di perusahaan, tapi mereka tahu dia bekerja dengan Presiden Han pada usaha baru.
Gil-ro menghabiskan pertemuan mengirim Seo-won mata linglung, dan Seo-won tampak bahagia juga. Terlalu senang, pada kenyataannya, yang merupakan titik perhatian bagi Young-segera-bagaimana jika Seo-won telah benar-benar jatuh untuk Gil-ro bukan hanya berpura-pura? Dia khawatir bahwa membawa Gil-ro ke misi adalah sebuah kesalahan, tapi Won-seok teguh: Seo-won dapat menangani emosinya, dan mereka membutuhkan Gil-ro untuk memantau ayahnya tanpa kecurigaan meriah.
Won-seok menambahkan bahwa sementara ia mempercayai Gil-ro, dia sadar bahwa Gil-ro pada akhirnya mungkin ragu-ragu karena ayahnya. Saat itulah mereka akan mengirim Seo-won masuk Eek, jangan iri padanya pekerjaan itu. Patah hati pacar Anda, kemudian menghancurkan ayahnya, pergi!
 
Won-seok menginstruksikan Young-soon tidak melaporkan semua ini kepada atasannya, Direktur Oh ... yang tampaknya agak teduh. Saya mendapatkan bahwa dia menjaga Gil-ro di sisi sebagai operasi tidak resmi, tapi itu membuat saya gugup untuk melihat dia pergi terlalu nakal, setiap kali ia dihadapkan dengan potensi konflik ia mengingatkan Young-segera dari rekan mereka yang mati, dan dia tidak terlalu jauh dari membiarkan dendam yang mendorong dia ...
Tapi untuk saat ini ia dan Young-soon baik laporan kepada Direktur Oh bahwa mereka tidak punya petunjuk tentang kasus Han Presiden, dan tidak ada sketsa dari penyerangnya. Dia agak curiga bahwa mereka berbohong, tapi untuk saat ini ia hanya memperingatkan mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dengan benar.
 
Gil-ro dan Seo-won memulai hubungan resmi mereka dengan drive pemandangan dan makan. Dalam naik mobil dia terus membuat diperebutkan untuk tangannya, dan dia swats ke samping dan menanyakan apakah dia sayang-kelaparan. Tidak ragu, ia menjawab, "Ya. Beri aku sayang "Lucu..
Bersemangat untuk melakukan hal-hal yang lebih coupley, ia menyarankan melakukan perjalanan: "Jika saya sarankan Anda pergi pada satu malam dan dua hari [ snerk ] Anda pasti akan mengatakan tidak ... jadi memilih antara dua malam dan tiga hari, atau tiga malam dan empat hari "Dia pikir itu selama sedetik, dan setuju untuk itu..
Dia jeritan berhenti, terkejut bahwa dia akan setuju begitu mudah. Dia memberinya satu syarat: bahwa ia bertemu orangtuanya terlebih dahulu. Screeeeeech lain.
Ah, jadi dia bekerja sudut mata-mata dengan ini-nya perintah yang masuk ke dalam rumah dan menemukan bahwa Han aman. Gil-ro protes, meyakinkan dirinya bahwa itu tidak Seo-won dia malu tentang tetapi orang tuanya. Tapi dihadapkan dengan prospek tidak ada perjalanan, Gil-ro gua. Membungkus jarinya, dia.
 
Mereka berhenti untuk makan di sebuah restoran pedesaan, dan ia mengandaikan dia harus bertemu orang tuanya juga. (Dia berarti pengenalan formal sebagai pacar.) Hanya pikiran yang membuatnya meraih rambutnya, meringis. Dia mengatakan mereka dapat menunggu itu dan, dalam suasana hati yang memanjakan, memberitahu dia untuk menikmati birnya. Mereka bisa menunggu di sini sementara alkohol habis.
Dia meminta merenung apakah mereka akan pernah bertarung lagi di masa depan.Yang saya tanyakan: Apakah Anda bahkan tahu dia? Dia mengatakan bahwa perkelahian masa depan mereka bisa benar-benar besar, tetapi meminta dia untuk percaya padanya semua sama. Gil-ro romantis setuju bahwa mereka akan melawan: "Itu bukan identitas Anda, saya tidak bisa percaya, tapi perasaan Anda. Sekarang saya percaya segalanya. "
Iman seperti getar, dan senyumnya memudar.
 
Aku akan menganggap bahwa definisi Gil-ro tentang pertempuran adalah, serius hubungan mengancam baik dan tidak sehari-hari berteriak mereka lakukan, karena mereka kembali hal itu saat mereka kembali ke mobil. Seo-won mengambil kemudi, setelah memutuskan untuk tidak menunggu dia untuk siuman setelah semua, dan mengemudi miskin nya telah dia berteriak frustrasi. (Tapi ... kau mata-mata Anda bisa berbohong, berjudi, menipu dan mencuri tetapi Anda tidak bisa mengemudi?.)
Mereka punya garis marah membunyikan klakson mobil di belakang mereka dan ia mengucapkan hal-hal yang dia pelajari di pengemudi ed, mengabaikan saran dia memberi sampai ia jeritan, "Tidakkah Anda tahu apa rem adalah? Apakah Anda bodoh! "Setidaknya dalam hal ini, saya tidak tahan rasa frustrasi mereka terhadap mereka karena saya sudah berada di kedua sisi dari persamaan ini?.
Pada saat Seo-won dan Gil-ro menarik ke tempat parkir pertengkaran adalah pada tingkat desibel yang penuh saat ia memberikan parkir mundur usaha. Itu tidak berjalan dengan baik. Akhirnya dia sudah cukup berteriak dan keluar, dan ia mengejar ke bawah.
Mereka berdua melakukan kesalahan, tapi untungnya mereka juga baik bersedia untuk mundur sedikit untuk mengakhiri pertarungan. Yang melegakan karena dia hampir menggigit bahwa mereka harus putus. Dia berjanji bahwa ia tidak akan berteriak lagi, dan dia menghela napas dengan cara yang agak samar, "Kau bisa berteriak, karena saya harus menerimanya ketika Anda mendapatkan marah dari ini."
Dikembalikan ke humor yang baik, Gil-ro menyapu tubuhnya dalam pelukannya dan berjalan kembali ke mobil secara sembrono. Dia membuka pintu mobil untuknya, mengatakan bahwa di masa depan jika ia melakukan hal ini itu berarti dia menyesal dan tidak akan melakukannya lagi. Dia menjawab bahwa jika dia kemudian mendapat di tanpa menjawab, bahkan jika dia tidak meminta maaf, itu berarti dia melepaskan kemarahannya.
Presiden Han akhirnya menyerah dan memberitahu Mi-rae bahwa ia akan mendapatkan teknologi yang dia setelah. Tapi mereka sebaiknya meninggalkan Pil-hoon sendiri, dan jika mereka main-main dengan dia akan menyerahkan segalanya kepada polisi. Dia tidak peduli bahwa hal itu akan memberatkannya, bersedia masuk penjara (atau bahkan eksekusi wajah) untuk menjaga anaknya aman.
 
Mi-rae mengatakan JJ bahwa ia menang kali ini-nya taktik mengancam bekerja dan Presiden Han memenuhi tuntutan mereka. Ketika mereka mendapatkan teknologi itu, agen akan memobilisasi dan mereka akan mendapatkan kesempatan mereka untuk membunuh direktur. Jadi ini manuver ilmuwan-Presiden seluruh Han benar-benar hanya umpan untuk membalas dendam mereka.
JJ tidak puas dengan seperti akhir sederhana untuk rencana-hanya membunuh direktur tidak akan mendapatkan siapa pun untuk mengakui balas dendam mereka atau pengakuan kesalahan. Dia ingin meminta maaf direktur. Mi-rae berpendapat bahwa dia tidak akan mendapatkannya.
JJ mencatat bagaimana Gil-ro berjuang seperti agen, dan tidak tenang karena dia tidak cukup memiliki membaca pada karakternya. Mi-rae kurang khawatir, mengatakan bahwa mereka tidak perlu untuk anak sekarang.
Di rumah, Gil-ro terlambat terlihat melalui salah satu notebook-bahwa ayah Seo-won telah digunakan untuk mengalahkan dia atas kepala, ha. Ini berisi peta dan sketsa dari sebuah desa eko-eksperimental, yang akan mengkonversi sumber energi untuk saat ini yang lebih hijau seperti biogas. Dia tersenyum dan mulai membaca.
Kami telah dikenal untuk sementara ayah yang memiliki aspirasi yang lebih besar, tapi ini adalah tanda pertama bahwa ia benar-benar bekerja untuk melakukan sesuatu tentang hal itu bukan hanya berbicara bicara besar. Saat sarapan, ia mengoceh (sementara Seo-won dan Mom mengabaikannya) tentang semua perbaikan dan kemajuan ia ingin pemerintah lakukan untuk desa-desa.
Sementara rambles Ayah, Seo-won melipat Gil-ro monyet nya kembali di tempat tidur (Dad telah menempatkan kembali dalam mode hukuman) dan memberitahu orangtuanya bahwa mulai sekarang, namanya adalah Jung-won , mengerti? Saya rasa Anda tidak mata-mata yang nyata sampai Anda punya begitu banyak nama yang semua orang bingung tentang apa yang harus memanggil Anda.
 
Di kantor pusat, tim ini diberitahu tentang apa badan mengetahui penjahat kami.Mereka tidak sepenuhnya yakin apakah JJ sejalan dengan Mi-rae dan Presiden Han, namun Seo-won menegaskan melihat dia di perusahaan di perusahaan Mi-rae ini.Ditanya bagaimana dia yakin, Seo-won mengatakan materi tanpa basa-basi, "Dia tampan." Ha.
Seo-won mendapat perintah tambahan untuk mendapatkan ramah dengan Mi-rae. Dia menegaskan bahwa dia bekerja pada undangan ke rumah Gil-ro, meskipun pengingat dari hubungan palsu-tapi-nyata dengan Gil-ro sudah cukup untuk mendapatkan Do-ha memaafkan dirinya sendiri dengan wajah frowny nya pada.
 
Gil-ro mengatakan ia ingin memperkenalkan pacarnya kepada orang tuanya, yang memiliki Mom begitu curiga dia segera menanyakan apakah dia mengetuk tubuhnya.Dan kemudian apa tanda zodiak dia.
Dia tokoh tidak perlu untuk melepaskan kebenaran, seluruh yg tak dipolitur dan berbohong bahwa Seo-won adalah tanda harimau, dan keluarganya adalah Ibu tiba-tiba bersemangat ide menikah dia pergi ke pertandingan yang baik dan "dinamis dan aktif." Menegaskan pada mengamati formalitas yang paling tepat, karena garis keluarga mereka tidak benar-benar terkenal dan mereka ingin terkesan mertua. Oke, itu lucu, bahwa sekarang ia adalah perasaan yang tidak aman.
Gil-ro menegaskan bahwa mereka tidak berbicara perkawinan, yang Ibu balas dengan bertanya mengapa kau date tanpa pernikahan, dan berputar-putar mereka pergi.
Tapi Dad mengempiskan proses dengan menggonggong di Gil-ro untuk pergi ke Kanada segera dan belajar bisnis dari temannya. Kita tahu dia takut akan keselamatannya, tapi Ayah satu-satunya cara tahu bagaimana berkomunikasi adalah dengan menjadi kasar dan acuh tak acuh. Kesedihan.
Tempat agen gerakan pada monitor mereka dan diperintahkan untuk memobilisasi.Mereka ambil senjata mereka, dan pistol Sun-mi meledak di tangannya. (Badan ini, aku bersumpah.) Do-ha cepat melucuti dirinya dan meraih dia di kunci, yang dia benar-benar simpers bahwa dia punya bentuk yang baik. Sungguh? Oh, Sayang. Anda macet pistol Anda di kantor pusat dan Anda pingsan sebelum Anda gemetar ketakutan di inkompetensi Anda sendiri?
Setidaknya dia mendapat reaming menyeluruh dari Young-soon, meskipun dia tidak dihukum, dia mendapat peringatan bahwa jika dia melakukannya lagi dia tidak akan pernah memegang senjata lagi. Sun-mi dan Do-ha pindah.
Misi adalah untuk mengintai Dr Park, kontak ilmuwan yang tiba untuk mengambil pertemuan dengan Mi-rae dan Presiden Han. Sun-mi mengendap kembali untuk menunggu dan main-main ternyata pistolnya pada Do-ha, menantang dia untuk mengambilnya.
 
Dia mengatakan padanya untuk tidak pernah mengangkat pistol ke rekannya, bahkan jika itu kosong atau bercanda. Aku mulai berpikir Do-ha adalah satu-satunya agen berharga di sini. Meskipun ia mengerikan di tersembunyi break-in. Ada itu.
Do-ha langkah disisihkan untuk panggilan telepon, dan sekarang kita mendapatkan kilas balik menerangi: Direktur Oh telah menarik ke samping dengan perintah untuk melaporkan gerakan timnya langsung kepadanya. Ooh. Dia seorang agen ganda? Ish.Secara teknis mereka semua di sisi yang sama. Atau mereka harus, ini tidak bisa berarti sesuatu yang baik.
Do-ha menolak untuk mengkhianati timnya, namun sutradara telah disajikan dengan salah satu dilema etika kita telah mendengar tentang semua rangkaian panjang: Apakah Anda bersikeras loyalitas bahkan ketika rekan kerja Anda berperilaku salah?Bukankah itu membuat Anda melakukan semakin besar pengkhianatan-ke negara Anda?
 
Direktur Oh mengatakan memperingatkan bahwa Do-ha berada di pihaknya sejak awal, sehingga lebih baik ia mendengarkan apa yang dia katakan. Yang mengirim kita ke kilas balik dalam kilas balik kami, ketika mereka pertama kali bertemu:
Ini pasca misi militer traumatis Do-ha yang pergi buruk, di mana dia adalah satunya yang selamat. Dia bangun di rumah sakit sebagai pendekatan Direktur Oh dan menyinggung ke pengadilan mendatang bela diri untuk tidak mematuhi perintah langsung untuk menembak musuh. Apakah dia tidak merasa salah dituduh?Bagaimana Do-ha datang onboard misi yang lebih besar dan melayani negara untuk NIS?
Menarik bahwa Direktur Oh tampaknya menggunakan ini sebagai pemerasan emosional atas Do-ha- aku menyelamatkan Anda dari sidang, Anda berutang selamanya.Jadi sekarang, meskipun berkonflik tentang memata-matai mata-mata sesama, Do-ha membuat panggilan. Dia memberitahu Direktur Oh dari pertemuan berlangsung.
Dan kemudian ... Gil-ro berjalan oleh. Do-ha menambah laporannya, "Han Gil-ro telah bergabung dengan mereka." OH NO.
Mi-rae dan Presiden Han yang sibuk menekan Dr Park untuk bergabung dengan mereka dalam mencuri bahwa teknologi pengiriman, menjanjikan hasil yang besar dan melarikan diri bebas dari hukuman. Ini mid-percakapan yang Gil-ro tiba, dipersenjatai dengan alasan bahwa dia memiliki pertemuan di sini dan diakui mobil Dad, dan bahkan mengakui Dr Park sebagai teman lama keluarga.
Tapi Dad panik memiliki Gil-ro tepat di sarang lebah dan barks pada dia pergi, SEKARANG! Dia bahkan melemparkan secangkir air ke arahnya, hanya mencoba untuk mendapatkan dia pergi secepat mungkin. Awwwww. Sesuatu tentang itu air mata hanya di hatiku.
 
Hurt, Gil-ro daun. Anehnya, Dr Park berpikir ini adalah tentang sesuatu yang lain sama sekali dan bertanya apakah Ayah masih berpegang pada "benda" dari usia lalu. Dia mendesak dia untuk melepaskan sudah, membela Gil-ro sebagai benar-benar muda: "Dia tidak berusaha untuk membunuh Anda dengan sengaja." APA SEKARANG. Mi-rae terlihat tertarik untuk mendengar hal ini, dan kita bisa bertaruh dia akan mengeksploitasi jika keadaan memungkinkan.
Gil-ro badai kembali ke mobilnya, siap untuk meninggalkan pengintaian nya gerakan Dad. Tapi dia ingat bagaimana Ayah telah mendesaknya untuk melarikan diri di saat-saat setelah dia ditikam-bahkan kemudian, ia telah khawatir tentang keselamatan Gil-ro itu. Itu menguras pergi beberapa kemarahannya, dan ia tetap menempatkan.
Young-segera menawarkan Seo-memenangkan beberapa saran tentang misinya, mengatakan untuk tidak membiarkan penjaga ke bawah sekitar Gil-ro-pria selalu mengatakan mereka mempercayai Anda, tapi rasa ingin tahu mereka selalu mengalahkan kepercayaan. Seo-won begitu mendalam dalam pergolakan asmara bahwa dia hanya mengatakan bahwa Gil-ro akan berbeda, sehingga Young-cepat mengambil pendekatan yang berbeda, bertanya apa yang dia akan lakukan Gil-ro setelah ia mendapat yang aman terbuka dan misinya sudah berakhir?
 
Seo-won mengatakan dia akan "bertanggung jawab" atas perasaan segalanya-nya dan nya. Ack, dimengerti Young-segera mengubur kepalanya di tangannya saat itu, karena ada sekitar seribu cara yang bisa serba salah.
Young-segera bercerita tentang hari sebelumnya dia sebagai agen, ketika dia pergi ke luar negeri pada misi yang mengharuskan dia untuk menyamarkan dirinya sebagai pengantin baru dengan agen sesama ... dan dia berlari ke pacarnya, yang ada di sana pada bisnis. Dia menangis dan meminta dia untuk percaya pada dirinya, mengatakan bahwa dia mencintainya dan akan menjelaskannya nanti, tapi ia mencampakkannya.
Itu membuatnya takut off kencan, dan membuatnya menyadari bahwa tidak ada orang yang di luar sana akan pernah percaya Anda tanpa syarat. Ketika Gil-ro tahu, dia percaya akan perasaannya? Seo-won jawaban, "Tentu saja dia tidak akan. Tapi aku akan membuat dia percaya padaku, karena perasaan saya yang sebenarnya. "
 
Gil-ro duduk di mobilnya, sama sekali tidak menyadari bahwa dari sebuah gedung di dekatnya, dia sudah terlihat. JJ menyiapkan senapannya dan mendapatkan dia dalam pandangannya, ACK!
Lalu ... pemandangan bergerak ke mobil terdekat, menetap di wajah Do-ha sebagai gantinya. Oh Fiuh. Maksudku, tidak Fiuh seluruhnya, tapi masih. Fiuh.
JJ tunas, tetapi peluru itu menembus cermin sebaliknya, dan segera bebek agen untuk sampul dan melihat-lihat. Ternyata bahwa JJ terjawab pada tujuan, memutuskan bahwa ia harus mengirim sinyal untuk menarik keluar orang-orang besar.
 
Para agen memanggil insiden itu ke kantor pusat, dan agen ayunan ke gerak mencari sniper mungkin. Sementara itu, trio kami penjahat muncul dari pertemuan mereka makan malam, dan Gil-ro mengambil catatan.
Young-segera disebut pergi oleh sniping, dan daun Seo-menang dengan kata-kata terakhir beberapa saran. Dia mengatakan bahwa warga yang telah digunakan dan ditinggalkan tidak merasa tergerak oleh negara mereka, dan memperingatkan melawan menyukai Gil-ro, yang tidak akan mampu menangani yang sama digunakan.Seo-won tongkat untuk optimismenya, dan Young-soon mengalah sedikit, mendesah bahwa dalam kasusnya dia pacarnya dikhianati oleh loyalitas ke negara: "Kau bukan satu tanpa hak untuk menjadi agen, ini aku . Good luck. "
 
Won-seok pertemuan beberapa masalah di rumah, kali ini dengan putrinya.Sementara istrinya sebelumnya tidak puas kini bersinar dengan kebahagiaan, mencintai gagasan pindah ke Amerika, itu putrinya bermuka masam remaja yang berbicara kembali dan tertangkap dengan rokok. Sigh. Jika tidak satu hal, itu adalah sesuatu yang lain, bukan?
Gil-ro memberikan Seo-memenangkan hadiah, yang dia menemukan di mejanya di tempat kerja-itu adalah tablet baru dimuat dengan tips parkir, disorot membantu dan dengan diagram. Oke, itu manis.
Dia berjalan pulang malam itu dan mengatakan kepadanya bahwa orangtuanya ingin dia menyapa orang tuanya dulu, sebelum dia diijinkan untuk mengundang dia ke rumahnya. Dia membalik keluar memikirkan lakukan hari ini, tapi dia tokoh yang terbaik untuk lakukan saja dan menghadapinya dengan berani, Ha "Seperti seorang pria.".Man- anak , saya akan memberi Anda.
Dia membunyikan bel, dan ia panik mencoba untuk mendorongnya, untuk menjalankan sementara ia bisa. Tentu saja, Ibu keluar untuk melihat Seo-won menempel ke sisi Gil-ro, mencari indecently dekat, dan ... dengan baik, kita semua tahu metode ini keluarga disiplin. Haha.
Gil-ro lebih adorably membuat salam kepada orang tua, membungkuk dari pinggang dan tampak benar-benar senang dengan dirinya sendiri. Tentu saja, dia melakukan ini semua salah, dan Seo-won memiliki bergumam padanya untuk melakukan busur penuh (ke lantai), dan mencoba untuk mengoreksinya saat penempatan tangannya mendapat orangtuanya bergumam setuju. (Dia melakukan busur girly, yang retak saya. Terutama karena ia melihat ke Seo-won, semua, "Apakah saya melakukannya dengan benar aku melakukannya dengan benar!? Ucapkan selamat saya!")
 
Orangtuanya jauh dari terkesan, nitpicking setiap detail kecilnya, bergumam penghinaan dalam hati mereka dan memanggilnya awfulness kasar. Mereka hampir meneleponnya Kyung-ja, meskipun mereka berhenti ketika ia memotong mereka pergi, mengingat kesepakatan seluruh nama. Sayangnya, mereka tidak ingat apa namanya yang seharusnya, dan Dad harus bertanya, Ha "Uh, siapa kau lagi?". Itu tidak curiga sama sekali!
Tapi kemudian, Gil-ro memberikan Dad kembali notebook ke desa hijau, yang ia ditingkatkan dengan saran sendiri. Ayah super terkesan sebagai Gil-ro berjalan melalui catatan risetnya, dan praktis mati kebahagiaan mendengar bahwa proyeknya mungkin pantas pendanaan pemerintah. Ayah mengambil dia, dan Gil-ro naluriah meraih rambutnya, yang mendapat tertawa keluar dari saya.
Ayah bahkan mengundang Gil-ro untuk menghabiskan malam, tapi Mom-yang jauh kurang terkesan-grumps bahwa ia harus segera pergi. Gil-ro setuju, tapi pertama-tama menyajikan Ibu dengan karunia sendiri. Tentu, kosmetik Seo-won. Nah, yang membuat dirinya di sisi kanannya cepat dan ia mengundang dia untuk tinggal untuk makan malam.
Do-ha tiba sebagai Seo-won Gil-ro keluar jalan-jalan, menggantung kembali seperti yang mereka katakan selamat tinggal mereka di halaman. Gil-ro mengatakan ia suka orangtuanya, tetapi tidak memiliki keyakinan seperti itu dia akan suka, itu terutama ayahnya. Dia hanya mengatakan kepadanya bahwa orang tua harus diterima, tidak dihakimi, mengingatkannya bahwa ia mampu melakukan itu dengan dia meskipun kebohongannya.
Mereka menyeret keluar malam baik mereka cutely dengan menyebutkan parkir (dia berjanji untuk berlatih) dan kemudian ia bersandar masuk ciuman ada saat ini, meskipun (poo), dan ia hanya mengucapkan terima kasih dia untuk menempatkan monyet kembali pada posisinya yang semestinya. (Tidur nya, tentu saja.)
Setelah dia pergi, Do-ha muncul dari bayang-bayang, sebagian besar di sini untuk memeriksa bahwa Seo-won aman tetapi juga bahagia untuk melihat bagaimana hubungan yang sedang berlangsung. Dia mengatakan padanya serangan hari ini dan mencoba untuk meninggalkan senjatanya dengan dia, yang dia menolak, mengatakan bahwa mereka berada di pekerjaan yang berbeda dan bahwa dia akan memutuskan apa jenis perlindungan yang dia butuhkan.
 
Kemudian dia menjatuhkan bom yang membuat gape nya: Ketika ia sedang diserang, Gil-ro hadir. Ia mengingatkan dia bahwa tidak ada yang tahu apa sisi Gil-ro pada, dan bahwa dia hanya target-nya. Dia membela Gil-ro, tapi Do-ha akhirnya meledak, "Jangan lakukan hal semacam itu lagi."
Dia bertanya apa yang ia maksudkan. Dia menjawab, "Ini." Dan dia menarik dirinya dalam untuk dipeluk.
Juuuust sebagai Gil-ro tiba, setelah berbalik untuk mendapatkan telepon dilupakan.Ack! Gaksital tidak akan pernah memaafkan Anda!
 

KOMENTAR
Aku dua pikiran tentang acara ini, dan rekap setiap sedikit latihan dalam menyeimbangkan keduanya. Di satu sisi, saya menemukan hal-hal tentang ini menunjukkan cacat dan kurang serius, dan tidak ada alasan aku tidak akan jujur ​​tentang bagaimana perasaan saya tentang hal-hal. Namun di sisi lain, saya juga mengakui bahwa ada kebutuhan untuk mengambil acara untuk apa itu, atau apa itu mencoba untuk menjadi, dan tidak tahan terhadap sesuatu itu TIDAK mencoba untuk menjadi. Saya mendapatkan itu. Ini membantu melewati beberapa logika gagal atau momen agen kebodohan, berpikir ini lebih sebagai Kim Kemungkinan dibandingkan, Obligasi oh, atau Alias ​​atau 24 .
Biz mata-mata di drama ini, misalnya, tidak berjuang untuk kesejukan-setidaknya, tidak dalam cara bahwa mereka orang lain-dan rom-com sudutnya selalu prioritas.Saya menghargai itu, jadi aku mengambil yang diperhitungkan. Itu tidak mengubah harapan saya untuk ukuran gigitan lebih mudah dikelola, yang membuat untuk pengalaman menonton yang lebih menghibur. Dan Tingkat 7 PNS tidak membuat saya tertawa. Pada akhir hari saya hanya benar-benar ingin drama saya untuk menghibur saya, apakah dengan air mata atau tertawa atau sensasi, atau campuran dari mereka semua.
Tetapi bahkan ketika mendekati acara ini sebagai ringan lucu, saya berpendapat bahwa ada batas antara konyol-lucu dan konyol-konyol, dan itu adalah garis acara telah berujung dari waktu ke waktu. Jadi menyebutnya konyol tidak membebaskan itu dari tanggung jawab masuk akal, misalnya. Dan kami telah memiliki cukup dari mereka saat membuat saya memeriksa setengah keluar dari salah satu mata-mata shenanigans. Skenario komik (seperti dalam film) yang baik dan bagus. Tapi ketidakmampuan terjal di agen, seperti sengaja menembakkan pistol di markas dan kemudian cekikikan tentang keren yang dilucuti Anda? Ugh. Sun-mi, silahkan tumbuh beberapa akal sehat, jika tidak menemukan beberapa Hal lain yang benar-benar penting yang Harus Dilakukan dalam setiap adegan yang saat ini tidak ditembak.
Sekarang Do-ha mungkin karakter favorit saya di samping Young-segera, karena alasan itu. Saya tidak benar-benar mencintai HIM begitu banyak, tetapi pujian untuk setiap mata-mata yang sebenarnya mengambil pekerjaan mata-matanya serius. Jika kita berbicara rom-com, saya lebih suka menonton beberapa bickery lucu di pusat.Tetapi jika kita akan sebuah misi rahasia ops, saya ingin Do-ha menjadi satu di tim saya.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar