Conan

Rabu, 27 Februari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 15

Kami melanjutkan dengan itu Tema Menakutkan, yang telah saya bergumam kutukan sepanjang minggu, meskipun saya terhibur hanya ragu cukup bahwa acara akan menarik pembalikan untuk menjaga harapan hidup. Wajah Enrique jatuh mendengar Dok-mi menyatakan bahwa dia menyukai Jin-rak. * Shatter * Suara anak anjing mendapatkan hatinya menginjak.

Dok-mi tampak benar-benar terkejut melihat mereka telah menarik penonton, yang menunjukkan dia tidak berniat untuk kata-katanya untuk pergi didengar oleh siapa pun selain Do-hwi. Tapi Jin-rak membawanya dengan tangan dan membawa dia pergi, seperti dia pacar melangkah masuk

Dok-mi menarik keluar dari genggamannya segera setelah mereka berada di luar dan mengatakan dia menyesali kejadian. Ah, sebuah kilas balik ke tadi malam menunjukkan kepada kita sedikit lebih percakapan mereka: Sementara ia telah meminta Jin-rak untuk membantu dalam mendorong Enrique pergi (mulia, bodoh, untuk kebaikan dan semua), dia tidak setuju. Bahkan, dia menjadi satu untuk mendesak dia untuk tidak berbohong dan pergi ke Enrique tetap.
 
Namun, waktu hari sudah terlalu sempurna untuk dilewatkan, dan ia melakukannya untuk memenuhi permintaannya. Tapi dia melihat bagaimana robek dia tentang hal itu dan berkata sedih, "Anda tidak bisa dengan saya, bahkan sebagai kebohongan, bisa Anda?" Nya pengakuan bahwa Jin-rak adalah orang yang baik adalah sebagai menyakitkan sebagai sesuatu karena membuat dia pikir dia mungkin punya tembakan, dan sekarang dia dipotong dengan penyesalan atas kehilangan kesempatan itu.

"Tinggalkan," ia meminta, "jadi saya bisa menyerah pada Anda." Dan jika dia menemukan dia tidak bisa pergi ke Spanyol, kemudian meminta Enrique untuk tinggal di sini.

Saat itulah Enrique langkah-langkah dalam untuk menarik Dok-mil jauhnya. Lain kilas balik tadi malam melompat beberapa saat back-apa ini, Boy Bunga Memento tiba-tiba-ke? Menunjukkan bahwa Enrique telah terjaga seperti dua lainnya telah berbicara.
 
Dok-mi telah mengakui bahwa ia tidak merasa yakin bahwa dia bisa dengan Enrique dan tidak merasa bersalah sebagai penyebab karena mimpinya hilang. Jin-rak telah mendorongnya untuk fokus pada Enrique, dan tidak mengundang semua rasa sakit ini. Setidaknya seseorang berbicara akal di Hizzy ini. Bahkan jika tidak ada yang mendengarkan.

Enrique membiarkan mereka bicara sementara dia pura-pura tidur, berpikir, "Mereka yakin dua sama."

Sekarang dia kembali untuk menghadapi Jin-rak, mengatakan bahwa dia begitu terpaku pada Dok-mi sekarang bahwa dia tidak memiliki ruang mental untuk memiliki perawatan untuk sakit Jin-rak itu. Jin-rak mengambil tersinggung pada kata-kata dan gigitan kembali, "Jangan katakan Anda tahu rasa sakit saya." Aw, itu salah satu bromance hancur. Hal-hal memperbaiki dengan superglue, kan?
DDok-mi menunggu Enrique di tempatnya, dan melihat teks yang muncul dari Seo-young. Dia mendengar putaran terbaru dari gosip setelah mendarat di Spanyol dan mendesak dia untuk datang kembali ke rumah dan tetap dengan mimpinya. Sebagai kata peringatan, ia menambahkan bahwa perasaannya untuk Dok-mi tidak mungkin menjadi cinta, jangan bingung bahwa dengan kasihan.

Aduh. Tapi itu bukan sesuatu Dok-mi dapat mengabaikan, karena jibes dengan apa yang dia tahu tentang dia dari mengedit bukunya: bahwa dia tidak dapat menutup mata terhadap mereka yang terluka atau emosional terkunci.

Jadi ketika Enrique bergabung nya, menawarkan senyum tentatif dan lelucon, dia mengeras dan memberinya jawabannya: Dia tidak akan pergi ke Spanyol.
Ia mengempiskan, kemudian memutuskan dia akan tinggal kemudian, yang hilang titik nya. Mereka berdebat bolak-balik (dan bolak-balik) tentang bagaimana dia harus berhenti mendorong dia pergi, bagaimana ia tidak harus menyerah mimpinya, bagaimana dia berbohong tentang perasaannya, bagaimana dia cinta membingungkan dengan belas kasihan, bagaimana ia harus tahu lebih baik daripada berpikir itu dia, bagaimana dia tidak pernah memintanya untuk tinggal ...

Itu salah satu argumen melingkar yang panjang, dan itu baik sedih untuk menonton dan sedikit menjengkelkan.

Dok-mi menambahkan bahwa dia harus belajar bagaimana untuk menyukai dirinya lebih, dan bahwa dia baru saja memulai proses itu. Tapi karena dengan dia dan merasakan keraguan untuk merusak mimpinya hanya membutuhkan bek kanan ke dirinya yang lama, dan dia tidak ingin dia menempatkan dirinya dalam posisi merasa menyedihkan.
 
Ia mengempiskan, kemudian memutuskan dia akan tinggal kemudian, yang hilang titik nya. Mereka berdebat bolak-balik (dan bolak-balik) tentang bagaimana dia harus berhenti mendorong dia pergi, bagaimana ia tidak harus menyerah mimpinya, bagaimana dia berbohong tentang perasaannya, bagaimana dia cinta membingungkan dengan belas kasihan, bagaimana ia harus tahu lebih baik daripada berpikir itu dia, bagaimana dia tidak pernah memintanya untuk tinggal ...

Itu salah satu argumen melingkar yang panjang, dan itu baik sedih untuk menonton dan sedikit menjengkelkan.

Dok-mi menambahkan bahwa dia harus belajar bagaimana untuk menyukai dirinya lebih, dan bahwa dia baru saja memulai proses itu. Tapi karena dengan dia dan merasakan keraguan untuk merusak mimpinya hanya membutuhkan bek kanan ke dirinya yang lama, dan dia tidak ingin dia menempatkan dirinya dalam posisi merasa menyedihkan.
 
Dong-hoon tetap di belakang untuk berbicara dengan Do-hwi, yang timnya dia selalu didukung ketika orang lain telah melawan dia. Tapi bahkan ia mengatakan bahwa dia salah telah menyukai dia untuk tidak menjadi orang yang baik (seperti dalam, kekejaman nya jujur), karena dia tidak suka orang yang menggunakan orang lain, atau yang mainan dengan emosi rakyat.

Dong-hoon menginformasikan Do-hwi bahwa dia mendapat ide yang salah tentang kekayaan Jin-rak itu, karena dia memisahkan diri dari itu. Dia menyatakan bahwa dia pindah ke target berikutnya, dan untuk mempertahankan emas-nya diggery motivasi dari yang ditemukan dengan dia.

Malam itu, Dok-mil mengintip keluar jendela di seberang jalan, menangkap sekilas Enrique berdiri di sana oleh tirai nya. Dia terus kepalanya sedih bawah, dan keduanya menarik menutup tirai mereka.
Di pagi hari, Enrique muncul di pintu Jin-rak untuk membawanya ke suatu tempat untuk "mengurus" suatu hal. Yang ternyata akan mengambil "foto konfirmasi" bersama-sama, membuktikan kepada fans bahwa tidak ada darah buruk antara keduanya. Oke, itu manis. Untuk membuatnya lebih kredibel, mereka melakukannya di kantor PD, dan dia hanya terlalu senang untuk memiliki, menjatuhkan terkenal tampan Enrique oleh.

Enrique menjelaskan bahwa Jin-rak datang dengan gagasannya di sekolah tinggi dan tidak menjiplak: "Tapi dia bertindak begitu begitu begitu lambat dalam segala ... Benar-benar slooooowly ..." Haha. MEMANG dalam karakter.

Setelah itu, Jin-rak bertanya apakah Enrique akan pergi, dan bahwa taji Enrique bertanya, "Apakah Anda tahu ini? Anda dan ajumma benar-benar sama. Saya tidak punya keinginan untuk pergi, tapi kenapa kau terus meminta saya untuk? "
 
Jin-rak: "Karena aku sudah [kami] tidak pernah menerima cinta. Karena aku hanya pernah ditolak dari usia muda. Karena aku selalu sendirian. Alasan saya menghabiskan tiga tahun hanya melihat dari jauh dan alasan Dok-mi bersembunyi di kamarnya mungkin sama. "

Enrique mengatakan dia memutuskan untuk melakukan seperti Dok-mil permintaan, yang memicu emosi Jin-rak itu (bahkan lebih)-bagaimana berani dia pergi ketika dia harus tahu mengapa Dok-mi yang bertindak dengan cara ini. Dia mendorong dia pergi karena Enrique membuatnya merasa ditinggalkan pertama kalinya.

Enrique counter bahwa ia akan tinggal kalau dia bertanya: "Mengapa dia dan Anda membuat hal-hal begitu rumit? Mengapa kau tidak bisa hanya mengatakan apa yang ingin Anda katakan? "

Jin-rak mengamuk, "Apa yang kau tahu!?" Dan pukulan wajahnya. Yikes. Baik dia dan Enrique menyadari bahwa ia terlambat pasti sudah gatal untuk melakukannya untuk sementara waktu sekarang, jauh di lubuk hati.
Ajumma lantai keempat akhirnya mulai hangat ke satpam ajusshi, yang lucu saya kira. Aku masih tidak yakin apa tujuan ini adalah alur cerita, tapi hari ini kita mendapatkan konfirmasi bahwa ia, memang, pemilik misterius bangunan. Dia outed oleh otoritas yang mampir untuk membawanya pergi untuk penyelidikan mengenai bangunan, meskipun upaya yang terbaik untuk mendiamkan mereka.

Mendengar berita itu, Jin-rak berpikir kembali ke hari ia menandatangani sewa apartemennya. Ha, sekarang kita melihat bahwa pemilik (Mr Security Guard) telah hadir, dengan wajah tersembunyi di balik kacamata hitam dan bandana a. Plot ini pergi ke suatu tempat, kan?

Sebagai broods Enrique di rumah, ia mendesah bahwa sekarang ia mengerti betapa sulitnya menjadi pemahaman dan tidak bisa melakukan hal-hal tertentu dalam hidup tidak peduli berapa banyak Anda mencintai seseorang.
Ooh. Dia menggunakan l-kata.
 
Dengan kesadaran ini baru ditemukan, Enrique kepala sebelah untuk mengatasi situasi di khas Ke-geum gaya: Dengan berdandan sebagai Inspector Gadget dan mengatasi Dok-mil formal sebagai guru dia di sini untuk belajar dari. Pelajaran: Cara hidup sebagai shut-in.

Dalam karakter sebagai ilmuwan cerdas, Enrique memeriksa apartemennya untuk petunjuk pada semua perlengkapan pertapa yang diperlukan, menjelaskan bahwa dia akan menempatkan dirinya dalam sepatu karena dia tidak muncul untuk dapat memahami perasaannya sama sekali. Jika dia menempatkan dirinya dalam pola pikir nya, mungkin dia akan tahu mengapa.

Dia tidak melanggar karakter bahkan sebagai Dok-mil, menonton dengan campuran putus asa dan jengkel, meminta maaf karena berbicara kasar hari lainnya. Dia harus bersikeras beberapa kali bahwa dia menyesal, dan kemudian ia berpaling kepada "menganalisis" perilakunya.
 
Kaca pembesar up, mata menyipit, dia menebak bahwa dia membaca pesan teks Seo-muda, dan bahwa ia melihat dari atas foto mereka coupley, dan itu membuatnya marah. Yang berarti ... dia cemburu.

Dok-mi yang terkejut bahwa ia menduga alasan di balik reaksinya begitu cerdik, tapi dia belum siap untuk mengakui bagian kecemburuan belum. Dia bertanya-tanya mengapa dia tidak bisa hanya meminta dia untuk tinggal, tetapi pada diam terus nya ia mendesah bahwa ia hanya akan harus menutup-in kemudian. Off dia pergi untuk memakai sepatu Dok-mi. Kiasan.

Malam itu Dok-mil menambah nya file "Itu Man":
Saya mencoba mengikuti cara manusia tertawa. Saya mencoba melihat dunia melalui mata orang itu. Saya mencoba berpikir dengan perasaan pria itu. Untuk orang itu, cinta adalah melihat dengan mata kedua orang itu dan merasa dengan baik hati, melihat dunia lebih dalam. "
Keesokan harinya, Enrique loafs sekitar rumah sepanjang hari, bermain game, komik membaca, dan going bosan keluar dari pikirannya. Bel pintu berbunyi, dan melihat Dok-mil melalui lubang intip telah dia benar-benar bingung. Her ... di sini ... mengapa?

Dok-mi sabar cincin bel berulang, yang merupakan pembalikan super cute. Dia bahkan mencoba untuk memberikan pintu tendangan perkasa tapi tidak bisa cukup pergi sejauh itu dalam dirinya Enrique peniruan (dia keran lantai ringan sebagai gantinya). Omg, dia bahkan memiliki masker wajah yang mirip dengan itu, patung yang ia keluar untuk penyakit palsu, batuk mencolok.

Enrique tergoda untuk membuka, tapi dia swats tangannya dari kenop pintu, berharap dirinya untuk tetap kuat dan tidak menyerah pada taktik nya. Aw. Ini adalah manis.
Keluar datang topi panda berikutnya, tapi ia masih tetap tegas dan tidak responsif. Dia akhirnya mendapat dia untuk membuka pintu dengan mengatakan dia meninggalkan sebuah naskah yang penting ... yang ia melewati celah terkecil di pintu.

Akhirnya ia berbalik sambil mendesah, menyadari, "Jadi itulah bagaimana rasanya, menunggu di depan pintu yang tidak terbuka dan hanya berpaling."

Meskipun saya awalnya bingung mengapa Enrique tidak akan membuka, itu mulai masuk akal semakin lama pembalikan peran berlangsung, karena dia belajar dengan memainkan perannya. Menyerah segera, Enrique-gaya, tidak akan sangat mencerahkan. Dan sebagai efek samping, itu role-playing membuktikan sama mencerahkan baginya.
 
Selanjutnya Dok-mil trek Enrique ke janji di 4-D bioskop nya, dan sekarang giliran dia untuk membaca pikirannya sementara dia yang panik di telepati tersebut.

Mereka menonton bergerak bersama-sama, dipisahkan oleh sebuah lorong seluruh kursi, masing-masing meringkuk di pihak mereka. Enrique tunas lihat di atas, maka inci pantatnya satu kursi di atas. Dan kemudian dua kursi. Cuddletimes. Gah, dia terlalu manis.

Dengan makan malam, suasana hati yang jauh lebih baik dan Dok-mi siap untuk membuat pengakuan nya: Dia cemburu, dan itu adalah reaksinya yang clued dia di berapa banyak dia harus menyukainya. Dia berbicara keluar dari kemarahan, dan itu adalah pertama baginya mendapatkan bahwa marah pada siapa pun. (Ia mengoreksi dirinya, mengatakan dia selalu marah padanya Ha..) Selain itu, dia takut dia akan tumbuh untuk tidak menyukai ketika perasaannya telah tumbuh begitu banyak.
 
Masuk Enrique dari perasaan cemburu Jin-rak yang jauh lebih mengejutkan, karena persaingan kecil itu selalu jelas. Dia mengakui bahwa Jin-rak tampak seperti seorang pria cukup mengagumkan, dan mengatakan bahwa ia merasa seperti sedang bekerja melalui perasaan dan mencoba untuk mendapatkan lebih dari mereka.

Dok-mi berjanji tidak akan bereaksi seperti itu lagi, dan jika pertukaran peran mereka telah menunjukkan dia sesuatu itu adalah bahwa tidak mampu melihatnya adalah perasaan terburuk. Semua hal-hal lain artinya jika dibandingkan.

Enrique tidak memperingatkan dia bahwa dia tidak akan mengambil sisinya membabi buta di masa depan, karena ia tidak menyesal mendorongnya untuk melihat sisi lain dari hal-hal, seperti ketika ia mendesaknya untuk mempertimbangkan perasaan Do-hwi itu. Tapi dia mendorong dia untuk marah dan melawan, karena mundur dan bersembunyi membuat orang lain merasa lebih buruk. Dia berjanji untuk menjadi orang satu untuknya yang tidak berubah.
Makanan mereka mengingatkan mereka dari perjalanan pantai mereka, dan memberi mereka ilham untuk pergi pada perjalanan baru bersama-sama.

PD webtoon menyeret Dong-hoon untuk membeli tas yang sama dengan Enrique, dan harus dicatat bahwa Dong-hoon agak pissy tentang kegilaan nya dengan Enrique (meskipun ia menyangkal itu, tentu saja, dengan mengatakan dia hanya khawatir dia akan jatuh ke dalam cinta satu-sisi). Dia kejutan dia dengan memberinya tas, meskipun, yang menggemaskan.

Pada catatan atas, ia mengatakan kepadanya bahwa webtoon ini menarik hit mengerikan. Pada sisi bawah, cerita memiliki orang-orang bertanya-tanya apakah kehidupan nyata terselubung karakter dalam cinta segitiga yang sama.

Rumor ini diperburuk oleh tindakan klub game Enrique, yang dipimpin oleh Fangirl Stalker gila, orang gila yang menyatakan untuk rekan-rekan bahwa mereka harus mengirim dia kembali ke Spanyol.
 
Yang mengarah ke smear secara online karakter Dok-mi (oh no), dengan foto-foto berkencan dia kembali ke sekolah tinggi (ack, oh tidak) bersama yang baru dari dia di tanggal dengan Enrique. Ia melukis sebagai timer dua, dan dalam waktu singkat karakter utama kita semua menangkap angin itu.

Do-hwi yang awalnya terkejut membaca cerita, tapi kemudian dia meraih keyboard-nya ... Uh. Jika ini bukan penebusan sebelas jam menyamar sebagai menyesatkan, aku mungkin akan memiliki cocok. Sial nya. Seperti karakter signifikan, signifikansi tersebut diberikan.

Enrique dan Jin-rak keduanya menangkap angin dari cerita sebelum Dok-mi tidak, dia gembira kemasan makanan untuk liburan mereka. Enrique bergegas atas dan menemukan Jin-rak di aula, yang mendesah bahwa ia harus mencatat webtoon nya. Enrique merasa buruk seperti itu game klubnya siapa yang harus disalahkan di sini, dan mengatakan dia akan mengurus itu.
 
Enrique lembut istirahat berita ke Dok-mil, merasa panik dan bersalah dilanda, gatal cara untuk membuatnya lebih baik. Dia meminta maaf berulang kali untuk Dok-mil dan menyarankan melakukan perjalanan mereka seperti yang direncanakan, menjanjikan untuk tinggal bersamanya.

Tapi Dok-mi mengatakan tidak, karena dia tidak ingin menghidupkan kembali masa lalu lagi dan hanya menjalankan.

Jadi Enrique datang dengan sebuah ide, memperingatkan bahwa ia akan membawanya ke tempat yang tidak ramah, tetapi memintanya untuk memiliki iman kepada-Nya.
 
Ini club game nya, dan Dok mi instan-berjalan melalui pintu dia adalah target marah melotot. Satu fangirl berperang tubuh-nya memeriksa di jalan keluar, dan semuanya mengirimkan nya berkedip kembali ke hari traumatis di SMU.

Dia bertanya-tanya, "Jika guru telah berbicara kebenaran itu, akan hidup saya akan berbeda? Jika Do-hwi telah mendukung saya kemudian, akan hidup saya akan berbeda? Lalu aku tidak akan bertemu denganmu. "

Enrique mengumumkan bahwa ia akan melakukan film animasi dan kembali ke Spanyol. Mereka bersukaria. Dok-mi menangis.
 

KOMENTAR

Uh ... ini fakeout lain, seperti awal episode ini? Saya cukup banyak berharap, mengingat bahwa Enrique baru saja meminta Dok-mil untuk memiliki iman kepada-Nya, dan ia tidak akan membawanya langsung ke kandang singa hanya untuk meninggalkannya di sana. Jadi aku tidak khawatir di depan itu. Nah, terutama karena kita hanya punya satu episode lagi untuk pergi, jadi kami mendekati jumlah kecemasan kemungkinan di toko untuk kita.

Yang mengatakan, saya bukan penggemar semacam ini palsu-out cerita-tidak kecuali jika dilakukan benar-benar cerdas, dan itu tidak terlalu jadi di sini. Itu tidak bodoh, baik-itu bekerja untuk apa yang diperlukan untuk melakukan-tapi ada perbedaan antara pembalikan pintar dan satu yang hanya berdandan. Jika Anda menumbangkan harapan saya dengan twist rapi, maka pujian dan terima kasih. Tetapi jika Anda bermain di harapan saya dengan sengaja menahan, menyesatkan, kemudian melompat kembali dalam waktu, kemudian melompat kembali dalam waktu lagi, dan menjaga informasi dari tangan kami hanya sehingga Anda dapat berputar di dalam plot 180, maka tidak ada, itu wasn t sangat menarik.

Saya sedikit sedih yang mekar adalah dari naik begitu benar-benar bagi saya, saya mulai mencintai acara ini langsung dari kelelawar dan terus-menerus terkesan dengan wawasan dan nada indah melankolis. Bertindak adalah indah dan kemampuan acara untuk menambang momen kecil untuk kebenaran emosional adalah apa yang telah saya terpaku untuk itu. Tapi aku sudah jatuh cinta dengan hal itu secara bertahap, dan minggu lalu agak melakukannya untuk saya ketika acara membawa fangeeks ke permukaan sebagai kejahatan utama dan menggunakannya untuk drive irisan di twoo wuv.

Tidak, para penggemar berbahaya yang tidak memanipulasi ibu mertua atau kanker spontan, tetapi mereka memiliki efek yang sama: Mereka menggeser isu pasangan untuk kekuatan eksternal yang memegang kekuasaan yang tidak proporsional atas tindakan mereka dan entah bagaimana strip mereka dari lembaga emosional mereka. Hal bermakna untuk dilakukan akan fokus pada hubungan mereka dan masalah pribadi mereka, tidak memiliki garis piket dari interlopers marah meneriakkan, "Istirahat mereka! Istirahat mereka! "

Ayo, episode finale. Putar kapal ini sekitar dan mengingatkan saya mengapa kau begitu istimewa. Cukup please? Dengan anak bunga di atas?

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar