Conan

Selasa, 19 Februari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 13

Kami telah menghabiskan seri ini berharap untuk penyembuhan Dok-mil dan rooting nya di arah reklamasi minatnya dalam dunia luar kamarnya, sehingga benar-benar bermanfaat untuk melihat langkah membuatnya signifikan seperti, bahkan bertindak sendiri sekarang tanpa mendorong dari luar kekuatan. Kami sedang mengamatinya tumbuh menjadi dirinya sendiri, dan itu adalah indah perkembangan-bukan hanya karena dia belajar tentang dirinya sendiri, tetapi juga karena dia menggunakan itu untuk pada gilirannya melakukan sedikit mendorong sendiri, mengubah dorongan itu segera kembali ketika itu orang lain yang membutuhkan lebih.
NYANYIAN HARI
Yoon Shi-yoon - "사귀고 싶어" (Saya ingin berpacaran dengan Anda) dari soundtrack drama. 
[ Unduh ]

EPISODE 13: "Haruskah aku bermimpi mimpi baru?"
Episode ini dimulai dengan Enrique terpental sekitar ruang tamunya dalam setelan panda literal. Oh my god. Ini lucu banyak dan kami hanya sepuluh detik di?
Dia getar pantat besar empuk sekitar dan tampak begitu senang dengan dirinya sendiri, menari kepalang di depan jendela untuk manfaat Dok-mi. Dia melakukan langkah jari-point-silau keseluruhan ia lakukan pertama kalinya ia menangkap dia mengintip ... dan kemudian huffs jengkel ketika ia menyadari dia tidak menonton.Gorden nya ditutup. Hmph!
Dia mendapat telepon dari seorang rekan kembali di Spanyol yang bertanya ketika dia datang kembali. Enrique menegaskan, "Ada hal yang lebih penting daripada animasi!" Dan menyatakan bahwa dia tinggal.
Dia kepala ke pintu Dok-mi masih menggerutu bahwa dia merindukan pertunjukan yang besar, dan sekarang bahwa ia melihat merah menakutkan "DIE" semprot-dilukis di pintu.
Dong-hoon mengatakan Jin-rak bahwa ia meninggalkan sebuah catatan yang memberitahu Dok-mil untuk memeriksa webtoon mereka, yang memiliki Jin-rak berteriak padanya dalam kemarahan. Dong-hoon mengatakan ia melakukannya untuk membantu, mendorong dia untuk terus mencoba karena ada harapan-Enrique harus kembali ke Spanyol, dan Dok-mi yang tidak akan dapat mengikuti dia di sana.
 
Ketika Dong-hoon melihat grafiti di pintu, ia mengingatkan Jin-rak tentang hal itu dan anak-anak semua berdiri di sana mengkhawatirkan Dok-mil. Enrique mencoba menelepon, tidak berhasil. Kemudian mereka bergabung dengan penjaga keamanan mengawal penyewa baru calon untuk melihat apartemen, meskipun satu melihat darah-merah grafiti telah mereka bergegas pergi. Y ... ay? Jika kita mencari lapisan perak, setidaknya ada itu.
The ajusshi bertanya apakah mereka melakukannya dengan sengaja untuk mengejar off penyewa (dengan demikian menjaga Dok-mil di sana), dan Dong-hoon mengatakan marah bahwa mereka semua terguncang shock ... kemudian mengakui bahwa kedua orang telah bertindak lucu akhir-akhir ini dan mungkin mungkin telah membungkuk yang rendah. Ha. Jin-rak menembaknya lihat.
Enrique memohon untuk ditampilkan rekaman CCTV, hanya untuk diberitahu bahwa kamera keamanan hanya tergantung di sana untuk pertunjukan. Lol. Putus asa untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Dok-mil, Enrique masuk menggunakan kunci cadangan penjaga dan terlihat untuk petunjuk-nya firasat pertama adalah dengan melihat dinding nya bintik-bintik perjalanan atau mungkin melacak neneknya.
Dia menemukan catatan memberitahukan tentang Boy Bunga webtoon Next Door, dan mulai membacanya. Merasa tak berdaya, ia mendesah, "Ajumma, silakan berhenti melarikan diri."
Dong-hoon bertanya-tanya mengapa Jin-rak hanya berdiri di sana di pintu, tidak masuk, sedangkan Jin-rak membuat realisasi sedih: Bahwa dia tahu begitu sedikit tentang Dok-mi bahwa ia akan tidak memiliki petunjuk di mana untuk bahkan mulai mencarinya .
 
Do-hwi tiba (pada alasan tipis, seperti biasa) meskipun saat ini dia tidak bertahan untuk menimbulkan kehadirannya pada Jin-rak. Dia meninggalkan keranjang makan siang untuk mereka dan kepala keluar, meskipun ia tunjangan up segera ketika ia menyebut kembali.
Tapi dia alamat nya dengan suara yang keras dan poin di pintu Dok-mi, menanyakan apakah itu dia lakukan. Do-hwi yang benar-benar terkejut melihat grafiti dan tersinggung akan dituduh, mengatakan bahwa ia mungkin telah berbohong tapi dia tidak terlalu rendah. Yang mungkin akan lebih dipercaya jika ia tidak cukup banyak menunjukkan kepada kita bahwa ia adalah , pada kenyataannya, yang rendah. Tapi dia mengatakan bahwa menyakiti saat Dok-mi mengatakan bahwa dia telah mempertimbangkan persahabatan mereka cukup untuknya, seperti itulah bukti bahwa dia masih orang yang baik.
Enrique bergabung dengan mereka dan hanya sebagai marah padanya, menggigit bahwa jika Do-hwi merasa sakit hati pada kata-kata, mungkin dia harus memikirkan bagaimana menyakiti Dok-mi merasa. Do-hwi meninggalkan merasa jengkel atas penghinaan ganda, dan Dong-hoon chides Jin-rak: Itu manis dia ... tapi nope, masih tidak merasa "Jika cinta Anda adalah penting bagi Anda, cinta orang lain adalah penting bagi mereka." buruk bagi Do-hwi.
Dong-hoon mengejar luar, dan tergesa-gesa ia bertabrakan dengan seseorang di sudut. Ini penguntit fangirl Enrique, dan dia benar-benar basah, bernoda dari pekerjaan smear nya. Dia mengakui dia dari kuliah Enrique dan panggilan Jin-rak menyalak padanya untuk meminta maaf kepada Do-hwi, karena ia menangkap pelaku sesungguhnya.
 
Enrique menghadapkan fangirl, yang mengatakan bahwa dia menantang melakukannya. Dia berbicara begitu keras bahwa Anda hampir akan berpikir dia adalah orang dirugikan di sini, bukannya pelaku. Dia mengutip baris dari wawancara tua Enrique tentang bagaimana membuat adaptasi animasi dari game nya adalah salah satu mimpinya. Dan sekarang ada proyek animasi dalam karya, hanya dia telah menolak untuk menjadi bagian dari itu. Dia harus kembali ke Spanyol, dia bersikeras.
Dia mengatakan bahwa hal ini tidak tepat keprihatinannya, tetapi mengatakan, "Mengapa kamu menganggap aku sudah menyerah mimpi itu?" Plus, tidak ada yang mengharuskan mimpi terjadi saat ini juga. Tuntutan fangirl, "Apakah perempuan itu begitu penting?! Aku benci dia. "
Dia ... gila. Legit seimbang di otak. Fangirl badai off, (untungnya) hilang Dok-mil dalam perjalanan kembali, aman dan sehat setelah semua.
 
Enrique menyapu tubuhnya dalam pelukan dan menyalahkan dirinya atas kejadian tersebut, meminta maaf karena gemetar tubuhnya. Tapi Dok-mi terlihat cukup baik tentang hal itu, bahkan tersenyum sedikit saat ia meyakinkannya bahwa ia bahkan tahu bagaimana untuk menyingkirkan itu, karena ini bukan pertama kalinya dia harus berurusan dengan sesuatu seperti ini. Dia memegang tasnya, dipersenjatai dengan bersih.
Ini touchingly manis bahwa itu Enrique siapa yang bingung dengan kejadian itu, dan dia bertanya apakah dia bisa menghapus sakit hati ke jantung-nya atau kebingungan dia merasa setelah melihat webtoon Jin-rak itu. "Kenapa kau baik-baik saja tentang melihat DIE tertulis di pintu depan Anda? Mengapa Anda gunakan untuk hal semacam ini? Ini menjengkelkan. "
Dok-mi mengatakan dia tidak ingin membawa dia turun dengan kegelapan. Setidaknya ia menolak gagasan bahwa mudah, dan mendesak dia untuk pergi ke apartemen hyung nya sementara ia membersihkan pintu, tidak ingin dia harus membaca lagi.
 
Aw, tapi Jin-rak yang sudah bekerja, melukis pintu. Dia, seperti Dok-mil, tidak menyalahkan Enrique untuk menjadi penghubung ke Girl Crazy dan Sorong ke dinding, mengancam bahwa ia sebaiknya tidak membawa apapun lebih dari ini ke dalam kehidupan Dok-mi.
Dia tiba (setelah mengikuti Enrique) dan istirahat dua dari mereka. Itu benar-benar manis yang sebagian besar dia khawatir tentang cedera Enrique dari kecelakaan mobilnya, dan saya pikir Jin-rak mendapat itu. Yang membuat momen nyaman karena mereka semua berdiri di sana.
 
Di kantornya, Do-hwi isak tangis, sementara Dong-hoon menawarkan kata-kata simpati, seperti bagaimana Jin-rak tahu dia bukan pelakunya dan mungkin merasa sangat menyesal sekarang. Teman-temannya menyuruhnya untuk berhenti menangis juga, bagian simpatik tetapi juga frustrasi nya satu-pikiran-track dalam mengejar Jin-rak. Salah satu teman bersikeras outing seluruh cerita sekarang dan blurts bahwa Do-hwi yang menyukai Jin-rak untuk usia, kembali ketika ia Jae-won ... dan itu sejauh ia mendapat sebelum Do-hwi melotot ke dalam keheningan.
Sepertinya dia menyukainya sebagai Jae-won, bukan karena dia menyukainya karena dia tahu dia kaya. Oke, itu adalah sedikit kurang rendah daripada aku memikirkan dirinya ... yang paling berarti dia bukan emas-penggali, meskipun dia hanya sebagai sangat egois dan egois seperti biasa.
Enrique telah mengambil alih lukisan pintu Dok-mil sambil bernyanyi untuk dirinya sendiri. HAHA, ini retak saya (meskipun mungkin hanya saya): Dia mulai keluar menyanyikan Kim Dong-Ryul balada ("Seperti Seorang Anak"), yang morphs ke Olimpiade Koreana ini lagu " Hand in Hand , "dan dia harus berhenti dan kocok kepalanya. Ha, mereka benar-benar memiliki melodi yang sama. Ini sedikit sekali pakai yang terasa seperti itu merobek keluar dari hidupku.
Dia tampak curiga di pintu Jin-rak itu, mengetahui bahwa Jin-rak dan Dok-mi sedang mengobrol di dalam, dan berjinjit di atas untuk mencoba menguping. Enrique mengandaikan ini adalah apa yang Jin-rak harus telah dilakukan dan mendesah pada cara kerja cemburu.
Dok-mi meminta maaf karena menggonggong pada Jin-rak sebelumnya, dan Jin-rak meminta maaf karena bereaksi keras, memiliki terlupakan Enrique terluka. Dia juga meminta dia untuk tidak membiarkan webtoon yang membuatnya sedih, mengatakan bahwa cerita akan berubah-dia tidak ingin dia berpikir dirinya sebagai Rapunzel pahlawan nya.
 
Dia setuju, tidak setuju dengan kesamaan pula-dia tidak Rapunzel, tapi penyihir itu memenjarakan Rapunzel, katanya. Dia tidak murni dan manis seperti pahlawan nya: "Saya sebaliknya. Saya gelap dan suram dan tajam. Saya tidak mencintai diri sendiri, atau orang lain. Itulah mengapa aku mengurung diri pergi dan tidak berniat untuk pergi. "
Jin-rak dapat berhubungan, mengatakan dia tahu perasaan itu. Sebagai seorang anak, ia menyembunyikan dirinya pergi ketika orang tuanya berjuang dan berpikir ia tidak mampu memberikan kebahagiaan orang, dan menyalahkan dirinya menjadi masalah. Dia bekerja untuk waktu yang lama di mencintai dirinya sendiri, "Dan aku masih bekerja di itu."
Ketika dia pergi, Enrique riang menyajikan dia dengan pintu dicat. Di dalam, dia membaca sampai pada berita terbaru dari proyek animasi dan berkedip kembali ke konfrontasi dengan fangirl, yang kita lihat sekarang ia menyaksikan. Ack, Anda tidak akan membiarkan rasa bersalah mendorongnya, kan? Aku benci bahwa alur cerita dalam segala hal.
Dok-mi menggeleng dan mengatakan dirinya tidak overthink, dan mengikuti hatinya.Fiuh untuk itu, tetapi kenyataan bahwa ia tampak berjuang dengan ide bukan pertanda baik, apakah itu?
 
Enrique menyajikan dia dengan baru "masalah" nya mengirimkan barang bawaannya ke Spanyol dan tidak memiliki apapun pakaian di sini ("Terutama pakaian!"), Menyuruhnya untuk terus maju dan restyle dia untuk seleranya. Lucu. Dia memikirkan hal-hal yang lebih serius, meskipun, dan bertanya apa maksudnya sebelumnya ketika ia mengaku gulat dengan sulit, pikiran yang rumit.
Saya kira Enrique harus pada tingkat tertentu mengakui bahwa dia menyerah proyek mimpinya karena ia menghindar pertanyaan dan pembicaraan di kalangan tentang hal-hal tangensial, berharap untuk mengalihkan perhatiannya dari percakapan dan memutuskan untuk membawanya ke kebun binatang.
 
Dong-hoon kemasan barang-barangnya, penuh dengan sakit hati marah sekarang bahwa ia tahu cerita lengkap tentang latar belakang Jin-rak itu. Jadi dia benar-benar anak seorang pengusaha kaya selama ini, itu dia? Apakah dia menikmati akting bagian dari pecundang miskin sambil menonton Dong-hoon, pecundang yang buruk yang sebenarnya? Dong-hoon berpikir mereka adalah orang-orang yang sama dari latar belakang yang sama, menempatkan kepala mereka bersama-sama untuk membangun sesuatu dari ide-ide mereka. Tapi semua ini sementara Jin-rak benar-benar Jae-won, yang terkenal di kalangan AS chaebol.
Jin-rak yang menyesal, setelah dimaksudkan mengatakan pada Dong-hoon sendiri, tetapi juga mengatakan bahwa cerita memiliki salah. Dong-hoon tidak ingin mendengarnya, meskipun, menunjukkan bahwa ia memiliki setiap hari dari kenalan mereka untuk menjelaskan hal-hal.
Enrique dan Dok-mil kepala ke bus (dia begitu bersemangat untuk menunjukkan gajah, itu lucu) dan ia menjelaskan kebiasaannya syuting dunia. Dia ingin menanamkan rasa realitas ke permainan, dan jadi dia film realita untuk mendapatkan rasa bagaimana menerjemahkan ke layar. Dia mendorong Dok-mil untuk mencobanya, dan dia bilang dia akan.
Jin-rak berhenti Dong-hoon sebelum ia badai keluar apartemen, ingin mendapatkan catatan lurus. Dia menjelaskan bahwa dia tidak chaebol, dan tidak adalah ayahnya seorang pengusaha. Bahkan dia tidak tahu bagaimana mereka mendapatkan uang mereka-hanya itu setiap begitu sering terjadi pertempuran dan run-in dengan hukum.(Saya menduga semacam darat gangster atau pinjaman, maka, yang akan menjelaskan orang-orang cocok selalu keluar mencarinya.)
Itulah sebabnya shadiness Jin-rak memilih untuk belajar di luar negeri, dan pada perjalanan pesawat ke Amerika ia memutuskan ia akan memutuskan hubungan dengan keluarganya.
Tapi kemudian ayah Jin-rak meninggal dan saudara-saudaranya yang lebih tua datang kepadanya dengan dokumen resmi untuk mencabut hak waris kepadanya. Itulah mengapa ia mengubah namanya, dan sekarang dia benar-benar sendirian di dunia, dan benar-benar dengan tangan kosong.
Kemarahan Dong-hoon mollifies agak, tapi dia masih sakit dan berkata, "Tapi Anda memiliki tempat untuk kembali ke." Dia menuju ke pintu.
Jin-rak berhenti dia dan mengatakan bahwa jika dia meninggalkan sekarang, sudah berakhir antara mereka. Aw, kedengarannya keras-dan aku takut bahwa ultimatum hanya akan meledakkan benda ini lebih besar-tapi dia berbicara dalam keputusasaan dan menambahkan, "Saya mungkin telah kehilangan hyungs saya, tapi saya tidak ingin kehilangan dongsaeng saya. "
Dia mengakui bahwa dia adalah orang yang iri Dong-hoon-ia memiliki keluarga yang panggilan dan mengomeli dia tentang apa yang ia makan, dan bakat menggambar, dan tidak dibebani dengan cinta satu-sisi.
Dong-hoon tetes tasnya (yay) dan ternyata untuk menghadapinya, menasihati Jin-rak untuk menyerah pada Dok-mil jika ia ingin terbebas dari satu sisi cintanya. Dia mengacu pada analogi dia tahu juga, mengatakan bahwa Jin-rak membutuhkan seorang wanita lebih realistis siapa mampu menjadi penjamin nya (misalnya, untuk kredit dan utang), dan bahwa Dok-mi tidak bisa melakukan itu.
Jin-rak menyempit mata-nya tidak Dong-hoon mengambil beberapa jenis pinjaman?Ha. Sekarang hyung-dongsaeng mereka dinamis kembali dan dia omelan dia untuk bergerak bijaksana, dan ia memberitahu Dong-hoon untuk membongkar. Dong-hoon bergumam, "Aku baru saja menendang up yang rewel, bagaimana saya bisa membongkar? Sangat memalukan. "Haha.
 
Ternyata tidak ada gajah di kebun binatang musim dingin ini, untuk kekecewaan Enrique, tapi dia hanya bahagia dengan beruang kutub pameran-dia ingin menunjukkan bahwa hewan seperti musim dingin. Dia mengatakan mereka lesu di musim panas, tetapi Anda tidak bisa menilai mereka berdasarkan bagaimana mereka keluar dari elemen mereka, dan itulah sebabnya dia datang di musim panas untuk menghibur mereka. Itu jadi seperti dia.
Lalu ia mengaku cerita tentang datang ke kebun binatang pada sepuluh tahun di Spanyol, dan diberitahu, "Kembalilah ke negara Anda, Anda monyet!" Ibunya tidak tahu bagaimana menjelaskannya dan mereka tidak pernah berbicara tentang hal itu sesudahnya, tetapi ia menemukan lebih dari rasisme yang teratur, baik di sekolah atau bekerja.
Mengingat SMA putus asa Dok-mi yang membimbingnya untuk bertanya mengapa orang harus membedakan, dia bilang dia sudah bertanya-tanya bahwa sejak usia sepuluh. Dia tidak memiliki jawabannya, tapi mudah-mudahan bertanya-tanya, "Jika kita bertemu banyak dan banyak dan banyak orang, mungkin jawaban yang akan datang?"
Dok-mi menduga bahwa Enrique benar-benar ingin datang ke kebun binatang untuk berbagi cerita itu dengan dia, dan dia mengakui bahwa itu pertama kalinya menceritakan rahasia dalam siapa pun. Ia mengandaikan bahwa meskipun ia menganggap dirinya sebagai pelatih gajah nya pada awalnya, dia benar-benar pelatih. "Kami berdua akan pelatih masing-masing."
Dok-mi mengatakan bahwa dia selalu berpikir orang membencinya, dan bahwa ia adalah mengapa orangtuanya bertengkar, dan karena itu dia tidak pernah menyukai dirinya. Enrique menunjukkan bahwa di pantai bahwa suatu hari, ia bisa melihat cara dia memandang laut dan bagaimana dia memberikan hatinya untuk hal-hal yang ia lihat: "? Anda seperti begitu banyak hal-mengapa tidak bisa Anda menyukai diri Anda"
Dok-mil balasan, "Karena saya tidak pernah menerima cinta, saya tidak tahu bagaimana mengasihi." Enrique mengatakan, "Kemudian hanya menerima apa yang saya berikan. Mulailah dengan menerima. "
Pada suara seorang gadis menangis di samping mereka, Enrique Bounds untuk menghiburnya. Dok-mi mengambil telepon keluar dan memulai proses nya film dunia, dimulai dengan dia.
Berpikir tentang hari itu di pantai, Dok-mi mulai menulis sebuah bagian baru dari bukunya, namun menghapus kata-kata "Perempuan itu" dan merevisi ke:
"Angin dan gelombang meruntuhkan istana pasir. Orang yang mampu mencintai bahkan angin dan gelombang. Dia mengatakan bahwa benteng belum dirobohkan, tetapi itu telah meresap. Orang itu tahu bagaimana untuk disembuhkan. "
 
Ketika mereka meninggalkan kebun binatang, Dok-mi mengatakan kepadanya bahwa dia telah menyadari bahwa bekerja di rumah adalah bentuk mengunci dirinya pergi, meskipun dia sebelumnya dianggap sebagai bekerja dengan cara yang ia inginkan.Oleh karena itu, dia telah menghubungi kantor penerbitan, dan mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin melapor ke kantor setiap hari seperti karyawan biasa.
Enrique kagum pada langkah besar ini mewakili, meskipun bagian dari dirinya (bagian, kecil kecil) tidak bisa menahan mencatat bahwa salah satu webtoon Jin-rak itu lebih efektif daripada semua menyeret sekitar dia telah melakukan. Dok-mi mengoreksi dia: "Saya menyadari bahwa saya ditutup masuk Itulah mengapa saya akan pergi."
Enrique memberinya pelukan: Dan kemudian, saatnya untuk Pretty Woman belanja kami montase, meskipun saya kira dia mengambil kedua kata-kata longgar dengan pemodelan konyol "Good job.".

Tentu saja, dia mendapat transformasi cantik-gaun wajib juga, dan kemudian ia mengambil keluar tee beberapa ridiculously imut untuk mereka berdua. Ini kencan senyum-inducing untuk ordinariness, meskipun suasana hati sours ketika Dok-mi menangkap sekilas ponsel ketika studio animasi di Spanyol panggilan. Realitas intrudes dan tisu senyum dari wajahnya. Aw, jangan merasa bersalah!
Dong-hoon melanjutkan pekerjaannya malam itu dengan nongkrong di luar klub malam bagi kliennya untuk menelepon. Dengan pendapatan, ia dapat melanjutkan melakukan pembayaran kepada PD nya, yang meriah meninjau nya "catatan kencan" saat ia primps dan kehendak telepon berdering. Apakah lucu bahwa dia mempelajari bagaimana untuk saat ini, atau bahwa catatan nya berasal dari Jin-rak yang malang?
 
Ketika Dong-hoon panggilan, PD justru squees pada dirinya sendiri, meskipun semua yang dia lakukan adalah katakan padanya bahwa dibayar kembali lagi cicilan utangnya. Saya pikir dia benar-benar mengharapkan dia untuk merobek kepalanya, seperti biasa, tapi dia mengingatkan dirinya untuk berbicara perlahan dan mendapat tatapan bingung dari dia. Heh.
Sebagai kepala Enrique dan Dok-mil ke bioskop malam itu, kita melihat sekilas fangirl penguntit nya, merekam tanggal di telepon. Ack, Anda lagi! Saya pikir kami telah dilakukan jauh dengan Anda. Kau tidak memenuhi kuota gila Anda?
 
Enrique menyarankan menonton film animasi terbaru untuk besok kencan mereka, dan Dok-mil catatan bagaimana bergairah dia adalah tentang dunia animasi. Dan sekarang dia tidak bisa diam lagi, menanyakan bagaimana ia dapat melepaskan mimpinya karena dia-dia bisa melihat polos sebagai hari betapa ia menyukainya.
Meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja sekarang dia mulai menjelajah ke dunia, ia mendorong dia untuk kembali ke Spanyol. Setelah semua, semua yang dia ada di sana, dengan apa-apa untuk dia di sini.
Dia menunjukkan, "Kau di sini." Tapi itu tidak cukup alasan untuk meyakinkan dia, tidak setelah ia menulis bukunya dan memahami perasaannya dengan baik. Dia tidak bisa menjadi alasan baginya menyerah.
 
Enrique mencemooh padanya untuk berhenti berbohong pada dirinya sendiri, tapi dia tahu bahwa kali ini dia orang yang sedang membodohi dirinya sendiri. Dan dia tidak bisa menyangkalnya, meskipun ia memohon dengan dia untuk meminta apa yang dia inginkan untuk sekali, tidak bertindak hanya untuk kebaikan orang lain. Tidak bisa ia memintanya untuk tinggal?
Itu adalah sesuatu jalan buntu, dan dia getar tangannya dari miliknya. Tapi dia tidak membiarkan dia pergi, dan bukannya mengambil dia di pelukan, tepat di lobi.
Mendekapnya erat, dia bertanya, "Ikut aku ke Spanyol."

KOMENTAR
Karakter-bijaksana, kami memiliki banyak mengubah momen titik dalam episode ini, yang keduanya dilanda kecemasan dan bermanfaat. Aku benar-benar tidak peduli tentang Do-hwi jadi saya tidak menghitung dirinya dalam kelompok itu, meskipun saya kira Anda bisa mengatakan itu meluas padanya. Sorta. Aku akan mengakui bahwa dia tidak cukup mengerikan seperti saya pikir dia sebelumnya, tetapi menjadi "kurang penuh kebencian" adalah tidak benar-benar banyak perbedaan dari yang polos kebencian.
Jin-rak dan Dong-hoon, di sisi lain, hanya menggemaskan. Saya suka bahwa mereka memiliki blowup besar mereka, dan bahwa Dong-hoon mendapat kesempatan untuk fume tentang menjadi artis mati-pecah bukan hanya menjadi cerah tentang hal itu.Dan kita bisa merasakan bahwa itu membuat perbedaan yang Jin-rak itu tidak benar-benar pecah seperti dirinya, karena itu membuat Dong-hoon merasa lebih rendah, seperti dia sedang selera humor. Tetapi kesalahpahaman yang juga memberikan Jin-rak kesempatan untuk menunjukkan Dong-hoon betapa dia tidak peduli tentang dia, sebanyak abang benar (dan lebih, jika Anda mempertimbangkan bagaimana tentara bayaran bros sebenarnya adalah). Hanya, awww.
Itu sedikit bagus untuk memiliki koneksi Jin-rak dan Dok-mil baik mengidentifikasi dengan masa lalu masing-masing dan ketidakmampuan mereka untuk mencintai diri sendiri. Pemasangan bahwa sekali lagi mereka berada di sisi yang sama dari situasi, benar-benar sesuai dengan rasa kesuraman dan mampu memahami apa yang terasa seperti-tapi saya pikir menyoroti pengakuan hari ini bahwa menjadi persis sama tidak benar-benar bekerja untuk membawa mereka bersama-sama romantis. Dok-mi takut membawa kegelapan ke dalam kehidupan Enrique, tapi benar-benar, itu adalah pelengkap yang mereka butuhkan. Saya suka bahwa Jin-rak dapat membantu Dok-mi sedikit dengan memiliki menginjak bahwa jalan sebelum dan setelah datang ke realisasi pertama bahwa ia harus bekerja di mencintai dirinya sendiri, tetapi untuk sekali dia tidak menempatkan dirinya dalam posisi penyelamat nya . Aku ingin dia menjadi co-traveler di jalan ini dengan dia, teman-teman dan confidantes yang tidak harus memutuskan hubungan setelah dia menyerah aspirasi romantis. Dia seperti sosok hyung yang besar, saya ingin itu tetap konstan.
Aku tidak mencintai segmen fangirl keseluruhan, dan aku mengerang sedikit untuk melihat bahwa kita masih belum selesai dengan hal itu, meskipun aku merasa lega pada kecepatan busur di episode ini. Saya takut mereka akan membiarkan hal itu menjadi titik plot yang lebih besar daripada itu, dan senang bahwa itu diselesaikan sehingga sejak dini. Saya bisa menangani itu menjadi katalis untuk membawa masalah yang lebih besar untuk membagi meja-Spanyol-Korea, harfiah-dan hanya berharap bahwa segmen berikutnya digunakan dalam nada yang sama. Semoga saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar