Conan

Rabu, 13 Februari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 12


Ini adalah episode terobosan dan langkah kecil untuk semua orang, meskipun tidak lebih dari pahlawan kami yang mengambil beberapa lompatan baru yang berani, didorong oleh kekuatan satu anjing pemandu sorak yang benar-benar tidak percaya bahwa cinta mengalahkan segalanya. Tapi apa yang hebat tentang cerita ini adalah cinta yang bukan obat-semua ajaib untuk Dok-mil, namun dorongan yang sangat dibutuhkan keberanian untuk mulai membuka pintu.

EPISODE 12: "Angin berhembus. Aku menyukaimu. "
Kiss! * Mundur * Air mata jatuh saat bibir mereka bertemu, dan mereka menarik diri perlahan-lahan. Tiba-tiba suara dari ambang pintu mengejutkan mereka saat itu. (Sial bahwa waktu.)
Dok-mi pergi untuk melihat apa itu, dan menemukan flipbook Jin-rak yang pasca-nya di lapangan. Aw, seolah-olah quotient lengket simbolis mendapat melemahkan Enrique kedua menciumnya. Buruk Post-It Man.
Dia mengambil mereka, dan catatan bagaimana Enrique seperti Jin-rak mereka post-it notes adalah: "Perlahan-lahan, satu per satu, sedikit demi sedikit, dengan hati-hati, hati-hati mendekat. Tapi aku tidak seperti itu. Aku tidak akan pernah melupakan wajah Anda ketika Anda melihat laut. Jadi aku akan membawa Anda ke tempat yang lebih baik, untuk makan hal-hal enak, dan aku akan menjadi samping Anda, melihat wajah Anda dan tertawa dan mengobrol. "
Dia tidak menjawab, tapi dia terutama tidak terlihat marah tentang hal itu baik. Dia benar-benar tampak senang pada prospek akan keluar. Dia sekarang mengambil catatan dari fakta bahwa dalam pengakuan dia bilang dia menyukainya dalam bentuk lampau, dan meskipun ia digunakan untuk peduli tentang orang-orang teknis sebelumnya, dia memutuskan dia tidak peduli: "Saya ingat dengan sangat jelas, kau bilang kau suka aku! "
Sementara ia chatters pergi sendiri, Dok-mi tersenyum dan berpikir untuk dirinya sendiri bahwa tua Ke-geum kembali. Beberapa detik kemudian, ia berkata dengan lantang, "Saya pikir saya sudah kembali normal." Dia benar-mereka telepati kembali.
Dia balok: "Karena Anda seperti saya, saya merasa seperti saya dapat memecahkan apa pun di dunia." Dia bersandar di dekat untuk mengatakan, "Ajumma, terus menyukai saya, dan saya akan lebih menyukai Anda, lebih, lebih, lebih. "DIA SO LUCU.
Jin-rak dan Dong-hoon pergi keluar untuk makan setelah kunjungan PD mereka, dan Dong-hoon mengucapkan terima kasih dengan tulus untuk kredit pada webtoon mereka, tetapi mengatakan bahkan masih dia harus berhenti. Dia mengakui sekarang bahwa ia harus menghidupi keluarganya, dan semua orang malam yang hyung pikir dia keluar clubbing, ia benar-benar bekerja.
Dia menggambarkan deretan larut malam pekerjaan dia punya, semua untuk membayar tagihan keluarga, tetapi juga untuk menjaga hari-harinya bebas. "Karena mimpi saya. Karena aku harus menarik siang hari. "Dia mengatakan, kepala menggantung, bahwa mungkin mimpi tidak untuk orang seperti dia. Dong-hoon, jangan membuat saya menangis!
Jin-rak tidak percaya hal itu, dan bertanya berapa banyak yang dia butuhkan. Dong-hoon menertawakan tawaran itu, datang dari orang yang bahkan tidak bisa membuat sewa, tapi Jin-rak mengatakan dia sebenarnya pewaris kaya yang melarikan diri untuk mengejar mimpinya. Lol, ia terdengar seperti dia bercanda tapi saya tidak berpikir dia.
 
Apa tidak lucu mengungkapkan, karena kita semua dicurigai sebagai banyak, tapi fakta bahwa garis-pangeran bermain-manhwa-orang miskin adalah sesuatu yang mereka katakan satu sama berkali-kali lainnya sebagai lelucon, jadi Dong-hoon tidak menganggapnya serius dan mereka hanya kereta api yang tepat di atasnya.
Jin-rak kata Dong-hoon tidak bisa berhenti karena sekarang dia tidak bisa menggambar webtoon ini tanpa dia, dan ini adalah awal yang pertama untuk mewujudkan mimpinya, tujuan hidupnya. Dong-hoon lari untuk bekerja, dan berjanji untuk memikirkannya lagi.
Kembali di apartemen Dok-mi, Enrique mengumumkan bahwa mereka sedang berkencan sekarang, dan patung keluar definisi kamus kata. HA. Definisi ini menjelaskan orang yang sedang jatuh cinta, dan mata Dok-mil melebar di kata, berpikir untuk dirinya sendiri: "Cinta? Saya berkata seperti! "
 
Seolah-olah dia bisa mendengar pikirannya, ia mengatakan bahwa "seperti" dan "cinta" praktis hal yang sama, dan pergi berputar-putar dalam lingkaran sampai ia sampai ke hasil akhir, yaitu bahwa mereka sedang berkencan sekarang. Dia hanya diam gapes, bertanya-tanya apakah dia benar-benar bisa membaca pikirannya.
Dia menyatakan bahwa urutan pertama mereka dari bisnis adalah untuk membongkar barang-barangnya, tapi Dok-mi mengatakan seseorang datang untuk melihat apartemen besok, dan sudah terlambat untuk mundur. Dia merengek bahwa dia melarikan diri, sementara dia bilang dia hanya akhirnya mengejar mimpinya, seperti tupai yang akhirnya sampai ke retak membuka kacang itu menyelamatkan musim dingin sepanjang.
Maksudnya adalah sah satu-mengapa tidak bisa dia membuka kacang di sini? Dia bertanya apakah dia akan menulis buku anak-anak di mana pahlawan melarikan diri dari semua masalah itu, dan mengatakan bahwa semua buku dingin ia baca adalah tentang karakter yang pergi keluar ke dunia dan menghadapi masalah mereka. "Aku ingin kau menulis buku seperti itu. Dan aku ingin kau menjadi seperti itu "Dan. Itu sebabnya kami mencintaimu.
 
Dia hanya mendapat avoidy dan memintanya untuk pulang karena sudah malam. Dia bilang dia tidak bisa karena ada pertandingan sepak bola di malam dan tv hyung nya adalah soooo tua. Dia memberinya bola mata berbulu: "Saya melihat tv tembok baru." Dia menyilangkan tangan di dada, pura-pura kaget. "Kau telah menonton selama ini?" Hee.
Dia beralih ke penulis-editor mode, menunjukkan bahwa mereka bekerja pada kuliah baru, menggunakan suara profesional. Ketika itu tidak berhasil, ia merengek bahwa dia terluka dan dia melemparkan dia keluar ke jalan di mana ia mungkin mengalami kecelakaan yang mengerikan. Dan kemudian dia menggigit tangan diperban untuk efek. Orang ini.
Dia mengumumkan secara online bahwa dia akan melakukan pertemuan penggemar terutama untuk pecandu game, tetapi hanya dengan satu syarat: mereka harus membawa orangtua dengan mereka. Yay, dia mendengarkan saran nya.
 
Jin-rak trudges rumah dan jeda di depan pintu Dok-mil, tapi tidak bisa membawa dirinya untuk membunyikan bel pintu.
Tiba-tiba suara di lorong membawa orang luar. Ini adalah mabuk Do-hwi, pada awalnya mengetuk pintu Jin-rak itu, slurring bahwa dia siap untuk jujur. Tapi ketika dia keluar, dia mengatakan bahwa ada orang lain dia benar-benar ingin menjadi jujur ​​dengan, dan mulai memanggil keluar untuk Dok-mil.
Enrique pergi dalam dan mendesak untuk menghadapi Do-hwi, karena masalah tersebut tidak akan pergi dengan sendirinya. Dia berjanji untuk menjadi benar di sisinya, dan mengatakan dia bisa melakukannya.
 
Jadi mereka berempat pindah ke apartemen Jin-rak, di mana anak-anak duduk ke samping. Do-hwi meluncurkan kata-kata kasar menjadi benar-benar defensif, bertanya mengapa begitu sulit bagi Dok-mi bahwa dia hidup dengan cara ini, mengapa dia membiarkan rumor berkembang tanpa menjelaskan dirinya sendiri, seperti itu adalah kesalahan sendiri. Gah, aku ingin menamparnya.
Dia mengakui bahwa dia membuat kebohongan ketika gadis-gadis populer menaruh minat pada dirinya, tapi menuduh Dok-mi menjadi orang yang berbohong tentang guru mereka (Do-hwi masih dalam khayalan bahwa ia menyukainya dan tidak Dok-mi .) dan bahwa semua orang berbohong, seperti itu beberapa pertahanan.
Jin-rak mendapat begitu gelisah bahwa ia mengatakan ia tidak bisa tahan lagi, dan mulai bangkit. Tetapi Enrique berhenti padanya, berbisik, "Dia akan bicara. Dia harus "Dok-mil. Wrings tangannya sepanjang waktu, tumbuh lebih banyak dan lebih gelisah.Begitu juga anak laki-laki, menunggu dan menunggu, bertanya-tanya apakah mereka harus melangkah masuk Akhirnya, dia bangkit dan berbicara.
Dok-mi: Itu sulit bagi Anda? Haruskah saya menghibur Anda? Haruskah aku minta maaf? Mentransfer? Bagaimana aku bisa memunculkan transfer ke nenek saya yang hampir tidak memegang, menunggu bagi saya untuk lulus? Desas-desus yang tumbuh lebih setiap hari, kebohongan, penampilan yang berubah me ke tempat sampah-itu racun. Aku makan racun setiap hari. APAKAH ANDA TIDAK TAHU?! Aku sudah mati itu. Saya tidak berpura-pura tidak tahu bahwa Anda sekarang. Gadis tidak ada di sini lagi! DIA MATI! DIA YANG PERGI!
Do-hwi rusak, menangis bahwa Dok-mi selalu lebih kuat daripada dia, tapi dia butuh teman-teman lain, untuk dapat diterima dan tidak terbuang. Dok-mi: "Apakah aku tidak cukup bagi Anda? Itu selalu hanya kami berdua, tapi aku baik dengan hanya Anda. Lebih dari sepuluh teman-teman, atau seratus, Anda sudah cukup bagi saya. "
Saya pikir itu realisasi yang akhirnya tenggelam dalam untuk Do-hwi. Enrique tersenyum dengan cara ini pahit untuk dirinya sendiri, sedih tapi bangga padanya untuk akhirnya mengatakan itu.
Dok-mil berjalan kembali ke rumah, dan meskipun dia masih gemetar, dia mendesah dengan cara ini seperti dia akhirnya melepaskan beban. Enrique mendekatinya dengan hati-hati, dan menyajikan dia dengan secangkir penuh pensil kusam, mengatakan bahwa waktu terbaik untuk mempertajam mereka adalah ketika hati Anda merasa runcing.
Dia mengatakan padanya mencoba-untuk memikirkan setiap pensil kusam seperti jantung bergelombang, dan saat ia mempertajam mereka, hatinya akan tenang dalam proses. Jadi dia memberikan mencobanya, raut mereka dengan tangan saat ia berpikir tentang Do-hwi, sementara ia mengawasi dengan tersenyum.
Dia berjalan dia keluar ke pintu, dan mereka berjanji untuk mengatakan selamat pagi dari jendela mereka. Dia mengucapkan terima kasih karena di sisinya saat ini, dan ia counter bahwa dia adalah orang yang tinggal di sisinya, sambil mengangkat tangannya diperban.
Dia mengatakan padanya untuk masuk ke dalam, tapi dia tetap hidup dan menyatakan, "Saya ingin mencoba pergi ke luar. Keluar ke dunia "Yaaaaaaaaay.!
 
Dia sangat senang dia hanya meraih dia di pelukan, memegang untuk waktu yang lama baik karena ia mengatakan mereka memiliki begitu banyak yang harus dilakukan sekarang.
Mereka mengatakan goodnight, dan ia mulai berjalan menyusuri lorong, berbalik kembali untuk melihat sekali lagi. Ini adalah saat yang membunuh saya: bukannya menutup pintu dan berjalan dalam seperti yang biasa ia lakukan sebelumnya, ia tetap berdiri, memegang pintu terbuka, berlama-lama dan ingin melihat dia hanya sedikit lebih lama.
Mereka berhenti setiap beberapa detik untuk melihat lagi, atau gelombang, ingin membuat hari terakhir hanya beberapa detik lebih lama. Ini mungkin hal yang lucu pernah.
 
Keesokan harinya, Enrique bertemu Jin-rak dan anak-anak mulai saling menyalahkan atas Dok-mi ingin pindah. Enrique mengatakan bahwa Dok-mi tampaknya percaya padanya, sehingga dia akan mencoba percaya dia sekali lagi.
Dia menambahkan ucapan terima kasih untuk membawanya ke rumah sakit kemarin, dan Jin-rak bersikeras itu adalah terakhir kalinya ia akan melakukan itu. Enrique mengatakan bahwa Dok-mi siap untuk keluar ke dunia, dan meminta bantuan, sehingga mereka bergabung untuk mencoba dan mendapatkan dia untuk tidak bergerak.
Jin-rak mendapat ide yang melibatkan wanita tetangga mereka (karena mereka berada di bawah kesan bahwa dia adalah pemilik meskipun itu tampaknya salah dengan indikasi semua), sehingga empat anak laki-laki bunga datang mengetuk pintu kamarnya.
 
Mereka ply nya dengan hidangan penutup dan kemudian mulai meminta bantuannya dalam mendapatkan calon penyewa untuk tidak mengambil apartemen Dok-mi, katakanlah dengan menaikkan uang jaminan kali trilyun atau sesuatu. Dia hanya menatap kosong, bertanya-tanya apa yang dia bisa lakukan.
Penjaga keamanan ajusshi ada untuk menghentikan mereka dari mengatakan hal itu langsung, dan melompat ke dalam percakapan ... dengan mengakui bahwa ia mencintainya? Ha, bagaimanapun, ia akan mengirimkan berjalan nya. Dia mengatakan anak-anak bahwa dia tidak bisa tahu bahwa mereka tahu bahwa dia pemilik. Enrique bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak orang di sini yang perlu untuk menyembunyikan identitas mereka, dengan melirik Jin-rak.
Mereka memutuskan untuk mencoba dan menakut-nakuti calon penyewa itu, dan Enrique menunjukkan bahwa jika seorang pria, mereka akan menceritakan bangunan yang bersandar, dan jika itu seorang wanita, bahwa ada pekerjaan gila hidup sebelah. Semua mata beralih ke Dong-hoon untuk memainkan peran. Hee.
 
Dalam perjalanan mereka keluar, Enrique meminta Dong-hoon jika dia ingin pekerjaan paruh-waktu, karena ia membutuhkan seseorang untuk memfilmkan pembicaraannya sehingga ia dapat memasangnya secara online. Dong-hoon sudah tahu tentang pecandu dan orang tua bicara perencanaan dia, dan bertanya apakah ada yang bahkan akan datang.
Enrique: "Mengapa tidak akan mereka, ketika mereka memiliki kesempatan untuk melihat jenius saya, wajah manis?" Mereka berusaha keras untuk tidak memukulnya, dan Jin-rak mengatakan Dong-hoon untuk un-mengikuti tweets nya.
Jin-rak hanya setuju untuk datang setelah mendengar bahwa Dok-mi akan datang, meskipun ia tidak berpikir dia akan datang ke suatu acara ramai. Enrique datang mengetuk ketika waktu itu, dan dia bereaksi seperti yang diharapkan, tidak ingin berada di sekitar orang banyak. Tetapi Enrique meminta SO cutely bahwa dia tidak bisa mengatakan tidak. Rahang Jin-rak tetes untuk melihat bahwa dia benar-benar datang.
Enrique memberikan ceramahnya dan kemudian mendapat seluruh kelompok untuk bermain di luar dodgeball, yang benar-benar manis. Saat mereka menonton dari pinggir lapangan, Jin-rak mengatakan Dok-mi bahwa dia benar-benar senang melihat dia di luar, dan berpikir bahwa Enrique mengundangnya hanya supaya dia bisa melihatnya dengan cara ini.
Oof, aku merasa mengerikan bahwa dia tidak tahu tentang mereka. Ini bukan kesalahan siapa pun, tapi itu membuat naksir nya sudah memalukan bahkan lebih memalukan. Dia habis untuk bergabung permainan, mengalungkan jaketnya di bahu Dok-mil dan tersandung dalam perjalanan keluar.
Fangirl Enrique datang ke Dok-mil dan menyebut namanya, mengatakan bahwa dia akan membiarkan dia dalam sebuah rahasia-bahwa Enrique bukanlah orang, melainkan peri (atau mungkin elf lebih cocok untuk pencitraan?). Dia mengatakan bahwa Enrique memiliki kekuatan untuk membuat orang di sekelilingnya bahagia, seperti yang ia lakukan hari ini dengan semua orang.
 
Gadis itu mengatakan bahwa kehidupan elf sulit sekalipun, karena orang tidak percaya di dalamnya, sehingga ia selalu kesepian, tapi dia tidak bisa membiarkan hal itu menunjukkan karena ia selalu harus cerah. "Itu sebabnya elf selalu dikelilingi oleh cahaya. Dia tidak punya bayangan, tak ada kegelapan. Jika hal-hal ada di sekitar elf, ia menghilang. "
Bagian terakhir getar Dok-mi sedikit, seperti dia takut kegelapan itu. Dan aku tidak yakin bahwa gadis itu tidak mengatakan itu sengaja dengan cara yang baik. Sial, jika dia ternyata menjadi penguntit merusak, itu akan menjadi menjengkelkan.
Setelah acara tersebut, berempat berdiri di halte bus, dan ada saat ini benar-benar canggung di mana Jin-rak melihat ke arah Dok-mil dengan mata linglung, dan kemudian dia melihat ke arah Enrique, dan ini hanya semakin tidak nyaman.
 
Jin-rak memutuskan untuk meninggalkan pertama dengan Dong-hoon, tidak ingin panik Dok-mi keluar dengan terlalu banyak tekanan pada usaha penting besar nya luar. Dong-hoon mendesah bahwa jika dia peduli untuk menonton webtoon nya, dia akan jatuh cinta kepadanya langsung.
Dia dan Enrique menghabiskan hari keluar, belanja dan menonton film, dan dia memiliki saat-saat ketakutan seperti ketika orang asing berpapasan dengannya, tapi Enrique melakukan pekerjaan yang baik untuk melihat keluar baginya. Saya suka bahwa ia hanya debu liburnya dan mendesak dia untuk terus berjalan.
Hm, dan sepertinya fangirl yang akan menjadi masalah-ia mengikuti mereka sepanjang hari dengan ekspresi gelap, katalogisasi kencan mereka.
 
Jin-rak pergi untuk melihat Do-hwi, yang setidaknya tepat melankolis dan bukan diri yang biasa. Dia mengakui bahwa dia tidak mengerti, tapi dia tahu bahwa menjadi jujur ​​sulit, jadi dia kredit dirinya dengan itu.
Dia mengucapkan terima kasih dia untuk dirinya menyukainya, namun mengatakan kepadanya untuk berhenti sekarang. Do-hwi tidak melawan kali ini, mengatakan bahwa dia menyaksikan webtoon, dan hatinya untuk Dok-mi tampak jelas.
Seperti kita menonton akhir tanggal Dok-mi, lengkap dengan pertemuan jendela untuk mengucapkan selamat malam, ia menulis lebih dari karyanya dalam proses:
 
Sebuah bunga matahari yang tersenyum muncul di matahari setiap hari akhirnya berubah menjadi sedikit matahari. Sebuah clamshell yang telah bermain sepanjang hari dengan laut akan bermotif dengan alur dalam bentuk gelombang kasih sayang, sedikit demi sedikit. Hal-hal yang bersemangat tumbuh bersama dalam rupa-bahwa wanita sekarang mengerti ini sedikit.
Dong-hoon hang out di klub biasa, menunggu untuk dipanggil untuk bekerja, ketika tiba-tiba nya PD tiba, berpakaian dalam rok gemerlapan. Dia menyatakan bahwa dia punya mimpi buruk, tetapi tidak ingin mengganggu pekerjaannya dengan panggilan telepon, jadi dia datang secara pribadi. Heh.
Beberapa gadis berarti sikat melewatinya dengan komentar snarky tentang bagaimana standar telah jatuh di klub ini, dan Dong-hoon melompat untuk membelanya keras, mengatakan bahwa lingkaran hitam nya yang menarik. Aw. Kami PD yang sudah kepincut swoons bahkan lebih.
 
Keesokan paginya, Dok-mi mendapat gambar ada di karton susu nya post-it, tetapi hanya sebuah catatan yang meminta dia untuk menonton webtoon "Boy Flower Next Door." Dia memberi tampilan dan melihat adegan-adegan dari hidupnya sendiri, dari susu karton untuk sampah penyortiran untuk Enrique dan Jin-rak, dan rak topi satpam.
Dia berhenti pada gambar Jin-rak berdiri di pintu. Bunyinya:
Jika saya meletakkan tangan saya di sana, saya bisa merasakannya, bersembunyi di balik pintu tertutup rapat.
Apakah dia bahagia di sana?
Suatu hari, tidak akan ada menjadi jejak tangan saya di sini pada pintu yang tertutup?
 
Awwww. Itu gambar punggungnya di pintu hanya membuat saya ingin menangis.
Enrique pawai selama beberapa saat kemudian, kesal bahwa Dok-mil merindukan pagi mereka tanggal jendela, dan terengah-engah untuk dirinya sendiri.
Tapi ketika dia mencapai pintu, sesuatu guncangan dan dia mulai panik menggedor-gedor pintu dan berteriak baginya untuk menjawab.
Apa itu? Apakah dia pindah? Dia tidak di dalam, atau setidaknya tidak di ruang tamu, dan tak ada jawaban. Dong-hoon dan Jin-rak keluar bertanya-tanya apa keributan adalah tentang, tapi kemudian Jin-rak melihatnya ...
Ditulis pada pintu dalam huruf merah raksasa adalah pesan: ". DIE"

KOMENTAR
Suci moly, terima kasih untuk memberi saya merinding. Ugh, aku masih gemetar menggigil Ialu tulang belakang saya. * Brrrrrrrrr * Berapa banyak penguntit yang cowok butuhkan sebelum dia menyewa seseorang untuk memulai kekar 'knockin beberapa kepala sekitar? Buruk Dok-mil. Jika ini adalah fangirl gila Enrique, itu tambahan mengganggu dalam bahwa dia bermain-main dengan seorang gadis yang hanya nyaris mulai keluar ke dunia, lebih dari delusi sendiri gila. Jika itu Do-hwi (meskipun saya pikir itu terlalu ekstrim, bahkan untuk dirinya), setidaknya ada alasan pribadi serangan diarahkan pada Dok-mi. GAH. Berhenti menakut-nakuti kembali ke dalam lubang kelinci nya, orang-orang!
Bahwa konflik eksternal selain, saya pikir episode adalah string benar-benar baik konsekuensi positif yang datang dari Dok-mi mengambil satu langkah yang sangat penting dalam mengakui perasaannya. Dia pikir membiarkan dia pergi adalah apa yang akan membuat dia kembali ke dirinya yang dulu, tapi semua ia benar-benar diperlukan adalah untuk mengetahui dia menyukainya kembali. Dan itu bagus untuk melihat bahwa efek baginya seperti pintu air, karena aku berharap itu akan-nya lompatan pertama adalah untuk menempatkan hatinya di luar sana, dan ketika Enrique kembali perasaannya, dia siap untuk menaklukkan dunia. Itu yang Enrique mengatakan keras-keras, yang kita lihat terjadi dalam hidupnya lebih dari-nya setelah dia menaklukkan rasa takut yang mengerikan, akan keluar ke dunia dan berdiri untuk dirinya sendiri dengan Do-hwi yang tiba-tiba tidak begitu menakutkan lagi. Dan tentu saja, itu membantu bahwa dia punya skuad sendiri bersorak pribadinya mendesak dia untuk melakukan hal yang berani di setiap kesempatan.
Ini adalah perbedaan penting yang membuat saya cinta Enrique, dan mengapa aku selalu berada di sisinya dari get-pergi. Sementara Jin-rak berpikir dia perlu melindungi dari dunia, Enrique mendorong dia menjadi berani, untuk berbicara untuk dirinya sendiri, untuk menjadi kuat, untuk mengatasi masalah sendiri. Yang diinginkannya adalah tidak menjadi ksatria berbaju baja nya, namun baginya untuk menjadi pahlawan pemberani dari cerita sendiri, untuk menghadapi dunia kepala-on. Pidatonya kepadanya tentang menjadi seperti karakter sendiri dalam cerita dia ingin menulis baru saja saya * di sini. * Saya suka bahwa dia baik mendesak untuk menghadapi Do-hwi, namun berdiri kembali dan menunggu dengan sabar baginya untuk berbicara untuk dirinya ketika saatnya tiba. Ini menyakitkan bagi mereka semua, tapi dia tahu-melompat untuk menyelamatkan dirinya hanya akan menjaga dia dalam shell agak takut lagi dan lagi. Bahwa pemahaman yang dimilikinya, tidak hanya tentang Dok-mil, tapi tentang orang, adalah hadiah sejati.
Aku benar-benar menyukai paralel pahit antara Jin-rak dan bagian Dok-mil, dalam webtoon dan pekerjaannya berlangsung. Mereka benar-benar karakter yang paling mirip, dan saya pikir itu benar-benar baik bahwa tulisan mereka mencerminkan cara yang sama untuk melihat hal-hal, seperti harapan meninggalkan jejak dirinya di belakang. (Meskipun saya pikir itu bagus bahwa dia sebenarnya selangkah lebih maju, dalam melihat bagaimana hal-hal bisa tumbuh bersama-sama dan mengubah satu sama lain bukan hanya meninggalkan tanda statis.) Ini memilukan, benar-benar, untuk mengetahui bahwa perasaan Jin-rak yang hanya tumbuh sebagai Dok Hubungan-mi dengan Enrique lepas landas, dan saya berharap demi dia tahu lebih awal daripada kemudian. Ini akan menghancurkannya dengan cara baik, tapi saya ingin ada waktu baginya untuk menemukan kebahagiaan nya juga.

By Dramabeans.com

Video

1 komentar:

  1. halo juga
    Saya Jennifer Dawson Managing Director (MD) dari Jennifer Dawson Kantor Pinjaman, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena nilai kredit yang rendah, pinjaman usaha , pinjaman pendidikan, kredit mobil, kredit rumah, kredit perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau Anda telah scammed sebelumnya oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, Jennifer Dawson Pinjaman Firm, sebuah perusahaan pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan loans.So menghubungi kami hari ini melalui email di jenniferdawsonloanfirm@gmail.com
    banyak cinta
    Ibu Jennifer

    BalasHapus