Conan

Rabu, 30 Januari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 8


Ketika saya mundur dari drama ini setelah selesai, aku merasa seperti aku akan kagum pada berapa banyak karakter tumbuh, dan bagaimana lintasan mereka dalam karakter, lengkap, dan sebagian besar dari semua alam. Episode ke episode pertumbuhan yang ada, tapi halus-karakter tetap setia kepada sifat keras kepala mereka, tapi kami melihat pergeseran sedikit karena mereka membentuk ikatan dan belajar dari satu sama lain. Dan episode ini khususnya menandai langkah maju yang bagus dalam komunikasi departemen-bahkan untuk Enrique. Atau mungkin saya harus mengatakan khusus untuknya, karena ia memiliki kebiasaan berbicara begitu banyak dan berkata sedikit. Ini bermanfaat untuk melihat keseimbangan yang bergeser sedikit ke arah lain.
NYANYIAN HARI
Raspberry Field - "Dapatkah Anda" [ Unduh ]

EPISODE 8: "Ada Zona Tunnel Berbahaya Ahead"
 
Ketika kita melanjutkan adegan di luar gedung apartemen, kita mendapatkan sedikit lebih dari perspektif lain, kali ini tinggal dengan Dok-mil, sementara Enrique menghibur yang bingung Seo-young.
Dok-mi ingat Enrique menceritakan sebelumnya (ketika ia berbalik celah di langit-langit ke dalam sebuah lukisan pohon, aw) bahwa dia ingin memberikan nya hyung dan Seo-young ruang-ia tidak ingin menjadi kehadiran campur antara mereka. Jadi ketika ia menangkap melihat Tae-joon mendekati, dia istirahat pelukan dengan menarik Enrique ke arahnya.
Yang lain terkejut, tidak melihat Tae-joon sampai dia benar di sana dengan jaket dan sepatu untuk Seo-young, yang bergegas keluar di sandal nya. Enrique akhirnya pemberitahuan Jin-rak berdiri di sana dan terlambat menyadari bagaimana ini terlihat, menarik lengannya.
 
Tae-Joon mengantar Seo-young kembali ke tempatnya. Enrique berkat Dok-mil untuk melangkah dalam untuk mencegah hyung nya dari melompat ke kesimpulan yang salah.
Dok-mi dan Jin-rak baik kepala ke arah gedung mereka, tapi dia berubah pikiran pada menit terakhir. Ada saat ini sangat sedih ketika dia mulai berjalan kembali ke arah Jin-rak dan dia bersiap-siap untuk mengatakan sesuatu ... hanya untuk memiliki kuas nya dengan menghadapi Enrique sebagai gantinya. Jantung, hancur.
Jin-rak di dalam kepala sendiri, menggerutu bahwa ketika ia meminta kata dia bilang dia lelah. Tapi dia juga berubah pikiran, berbalik dan melotot luar seperti orang pada misi. Sebuah misi mata-mata kikuk.
Dok-mi meminta agar Enrique mengambil namanya dari bukunya, yang membuat dia bertanya-tanya mengapa. Dia mengubah setengah-berpantat naskah ke dalam sepotong tulisan yang baik, jadi mengapa dia tidak ingin kredit untuk itu? Apakah dia malu untuk dihubungkan dengan karyanya? Aw, dia akan berpikir bahwa, menafsirkan itu sebagai cemoohan.
Dia mengatakan kepadanya bahwa penulis yang sangat melindungi pekerjaan yang mereka tuangkan diri ke-mereka tidak hanya menawarkan kredit bersama seperti bantuan. Dia benar-benar menggunakan kata yang dia tidak tahu, dan dia harus berhenti sejenak untuk mencarinya: "Oh, itu adalah arti yang baik." Ini mengatakan bahwa dia pikir dia bersungguh-sungguh negatif ketika dia tidak.
 
Dia menyebut dirinya ceroboh karena tidak memikirkan cara nya, seperti layaknya bagi shell berongga sombong dia. Dok-mi meminta maaf karena pergi ke laut dalam menyebutnya cangkang kosong, namun ia berpendapat bahwa itu jelas bahwa itu benar-benar bagaimana dia melihat dia. Padahal, yang harus mengapa dia ikut campur hanya sekarang, karena ia menganggap bahwa ia menyakiti hyung nya, karena dia hanya "sampah manusia."
Dok-mil counter bahwa ia melakukannya karena dia tahu bagaimana ia benar-benar merasa takut dan kesalahpahaman dapat dibatalkan mungkin timbul: "Berhenti melakukan itu, menghibur Seo-muda dan khawatir tentang dia. Itu bukan tugas Anda. "
Enrique berpendapat bahwa ia tidak bisa menutup mata ke teman menyakiti, dan jika timbul kesalahpahaman, mereka selalu bisa membentangkan nanti. Dok-mi mengatakan dalam cara yang sedih, "Ada knot yang tidak bisa terurai." Dia mengatakan bahwa dia putus asa mahal ingin tahu apa yang simpul itu-ini adalah pertama kalinya dia sudah ini penasaran untuk mengetahui orang lain pikiran.
 
Jin-rak akan mendekati oleh sampah sampah menonton ketika telepon mulai berdering. Dia meraba-raba untuk membungkam itu, bermunculan kepalanya untuk melihat apakah dia sudah melihat-ia benar-benar memiliki-dan bebek turun mengernyit. Lalu dia bangun dan mengambil telepon panggilan bertindak sempurna normal, seperti dia benar-benar tidak mengintai hanya menangkap.
Sebagai Dok-mi ternyata pergi, Enrique melompat di depan untuk menunjukkan bahwa dia berbicara dengannya terlebih dahulu, sehingga mereka kembali pada istilah berbahasa (membatalkan kesepakatan sebelumnya untuk meninggalkan hidupnya).Dia anak panah off, tidak memberikan kesempatan untuk berdebat nya.
Panggilan Jin-rak adalah dengan nya PD lucu, yang memiliki beberapa catatan. Dia mulai keluar sebagai insert sudut di layar nya, namun secara bertahap mengambil alih lebih banyak ruang dan lebih layar saat ia memotong dia turun.
 
Dia mulai dengan karakter saingannya dari Spanyol-dia nyata? Dia jenius dan hangat dan jujur, semua digulung menjadi satu? Dia merenung bahwa Rapunzel Kemungkinan untuk jatuh untuknya, yang memiliki Jin-rak sputtering mengapa, kenapa , KENAPA?Orang yang meninggalkan dalam satu bulan! Bagaimana bisa itu menjadi dasar untuk cinta?
PD memberitahu dia bahwa itu adalah panjang sempurna waktu untuk jatuh cinta, menikmati diri, dan kemudian meninggalkan menjaga semua rahasia Anda utuh.Sebuah prospek bahwa Jin-rak menemukan mengerikan. Nya PD memberitahu dia untuk mengubah Mr Spanyol ke dirtbag a.
Seolah-olah itu tidak cukup buruk, PD nya memberitahu dia untuk tidak meninggalkan gambar karakter ke asistennya karena mereka pucat dibandingkan dengan latar belakang cantik. Dia menutup telepon (dengan "bbyong" meriah kasual) dan meninggalkan dia memprotes sedih, "Tapi ... Aku menarik karakter. "Oh, Jin-rak. Miskin, menyedihkan Jin-rak.
 
Dia merosot di sana, di jalan, di mana ia didekati oleh seorang energik ketipak-derai kaki. Enrique kepala bobs ke tampilan, semua tersenyum.
Enrique praktis melompat bersama Jin-rak (siapa yang melakukan lebih dari murung terus bekerja keras) meminta untuk menonton sepak bola pertandingan bersama-sama. Dia bahkan akan root untuk tim malam ini hyung, karena sendiri telah memenangkan begitu banyak sehingga semakin membosankan. Ha.
Jin-rak menembaknya ini terlihat percaya, bertanya-tanya bagaimana ia bisa menjadi seorang penggemar yang akar untuk satu sisi dan kemudian yang lain, dengan alasan bahwa dia teguh untuk satu sisi melalui akhir. Tetapi Enrique memotong semua pembicaraan samping dan tiba pada kesimpulan: bahwa Jin-rak akan membenci apa pun katanya sekarang, dan dia sudah datang untuk membencinya.
Saya menyukai cara Enrique mendapatkan hak inti dari hal-hal yang orang lain berbicara sekitar, dan yang benar-benar memiliki efek menarik orang lain kembali.Anda bisa melihatnya di Jin-rak, di mana ia datang kembali kepada dirinya sendiri dan menyadari bahwa tidak ada, ia tidak membenci Enrique setelah semua. Enrique meyakinkannya bahwa minat sendiri di Dok-mi adalah murni rasa ingin tahu-bahwa ia ingin tahu mengapa dia tinggal cara dia lakukan, dan bagaimana dia bisa begitu berbeda dari dirinya.
Jin-rak mendesah, "Itu bagaimana memulai untuk saya juga. Karena aku penasaran, aku akan mendapatkan khawatir, kemudian mengkhawatirkan akan membuat saya terus memikirkan dirinya, kemudian memikirkan membuat saya merindukannya. Dan begitu ... dan seterusnya ... jangan penasaran juga. "
Enrique cemberut yang masih, Jin-rak harus sedikit bersyukur kepadanya untuk selalu menerobos masuk di Dok-mil dan menyeretnya keluar ke dunia, yang diuntungkan dia sejak Jin-rak harus mengakui perasaannya dan semua. Jin-rak berteriak, "Aku bilang, aku tidak mengaku!" Heh, juga tidak di tunggu-tunggu dan--dan-secara bertahap-perlahan-mengenali--kami perasaan Anda dengan cara, mungkin, meskipun Anda sudah dasarnya mengatakan segalanya tapi literal "Aku menyukaimu, tanggal mari."
 
Enrique menunjukkan bahwa dia akan kembali dalam sebulan pula, tapi Jin-rak perintah untuk tidak membicarakan hal itu lagi karena itu hanya membuatnya tampak lebih menarik. Tidak ada pembicaraan lebih dari tanggal kadaluwarsa! Enrique Grumps, "Apa, aku kaleng sekarang bisa? Sebuah cangkang kosong, setan sombong, timah sampah manusia bisa! "
Ide Jin-rak itu penghiburan? "Timah A dapat memiliki kehidupan rak sangat panjang." So cute. Enrique berikut mengejarnya seperti anak anjing yang bersemangat dan Jin-rak Grumps padanya untuk pulang. Enrique panggilan keluar g'nite ceria dan tidur nyenyak, yang Jin-rak menyalak, "Anda tidur dengan baik juga!"
Enrique berpikir kembali untuk terakhir kalinya dengan cara Dok-mil melangkah masuk dan menariknya menjauh, dan ia tersenyum untuk dirinya sendiri, berkata, "Saya agak tersentuh, ajumma."
 
Dong-hoon membuat jalan melalui sebuah klub malam yang penuh sesak, yang tampaknya menjadi wilayah akrab baginya. Dia menemukan siapa dia mencari-wanita cantik di bar-dan membuat pendekatan lancar, meninggalkan dengan dia. Dia menawarkan untuk membawa mobilnya ke sana, berhenti sejenak untuk menerima telepon dari Jin-rak. Dia meyakinkannya bahwa dia melakukan pekerjaannya untuk hari-semua latar belakang-tapi Jin-rak mengatakan kepadanya kasar bahwa dia tidak lagi muridnya. Mereka menggambar bersama sekarang, jadi lebih baik ia pulang pantatnya karena ia tidak akan punya waktu untuk pergi berpesta lagi.
Tanggal Dong-hoon menemukan teman-temannya di luar, yang bertanya-tanya siapa dia. Hanya sekarang dia tidak lagi operator halus tetapi seorang karyawan cemas, memperkenalkan dirinya sebagai sopirnya. HA! Aku tahu itu! Dong-hoon bahkan memiliki bisnis sendiri kartu bertuliskan judul "Boy Bunga merokok Driver." Pada akhir drive, dia memberikan tagihan (sekitar 50 dolar) melihat panjang. Dia bekerja keras untuk uang.
 
Juga sibuk minum adalah Do-hwi dan kader nya copycats, yang sabar menunggu untuk pergi ke klub, yang ia menyarankan. Do-hwi memberitahu teman-temannya untuk terus maju tanpa malam ini, melotot, "Bagi saya, itu pertunjukan."
Dok-mi akhirnya tidak membuka kotak Do-hwi telah dibawa, kotak yang berisi kenangan lama mereka, dan menemukan foto-foto lama dan kenang-kenangan dari masa sekolahan mereka. Saat itu Do-hwi menyebut dia (sambil menggorok matanya di ujung baris, bersumpah, "Mari kita lihat siapa yang menang"), dan setelah beberapa saat untuk mempersiapkan diri, Dok-mi mengambil.
Segera Do-hwi meluncurkan ke mode mabuk bahagia, slurring namanya berulang-ulang. Dia bilang dia begitu dipalu dia bahkan tidak tahu di mana dia dan menutup telepon mid-muntah. Indah.
 
Dok-mi mendesah pada dirinya sendiri bahwa itu sudah lama sejak dia mendengar namanya mengatakan seperti itu, dan mencoba keluar julukan tua Do-hwi sebelum gemetar dirinya keluar dari itu.
Dalam ruangan gelap, sosok bayangan download foto-foto dari dicuri penyerang Enrique telepon itu ajumma nya. Aku bertanya-tanya apakah dia mengenalnya, dan oleh terlihat dari ekspresi tidak senang padanya foto-foto nyaman Enrique dan Seo-young, aku akan mengatakan dia tidak terobsesi-fan penguntit, mungkin.
Foto-foto segera bocor ke internet dan netizens mulai mengomentari "beberapa ulzzang." Datang Tae-joon rumah memakai wajah panjang dan bertanya apakah Enrique hanya mengirim sms padanya. Enrique mengatakan kepadanya tentang telepon dicuri, kemudian gapes untuk melihat pesan, seharusnya dari dia, dengan link ke semua foto yang bocor.
Menyadari sekarang bahwa beberapa dari mereka terlihat super coupley, ia buru-buru menjelaskan kepada hyung bahwa mereka sebelah tetangga selama sepuluh tahun jadi tentu saja mereka akan memiliki banyak gambar.
Lalu Tae-joon menjatuhkan bom yang dia berangkat besok, sebenarnya, bukan bulan depan sebagai awalnya direncanakan. Enrique gapes, kemudian mengatakan kepadanya bahwa kecenderungannya untuk memutuskan hal-hal semua pada sendiri membuat semua orang di sekitar merasa kesepian. Tae-Joon hanya mendesah, "aku kesepian juga."
Enrique tiba-tiba memiliki Thought, dan itu membuat bug matanya keluar dan suaranya menendang sebuah register beberapa. Dia meratap bahwa ini adalah akan membuat DIA (poin di jendela Dok-mi) pikir dia upload semua foto-foto sendiri, dan memiliki ini mengamuk di seluruh SuperSpeed, pergi dari putus asa untuk mengerang untuk berkubang berharap dalam rentang detik. Dia benar-benar memiliki percakapan ini untuk dirinya sendiri dan memutuskan bahwa ia akan menggunakan topi panda sebagai alasan untuk kepala dan mengatur ini kesalahpahaman hak. Off dia pergi.
 
Dok-mi mendapat teks yang sama Tae-joon lakukan, yang ditulis seperti Enrique berbagi foto pribadi dengan semua teman-temannya, dan dia mengklik ke galeri foto.
Jin-rak mendapatkannya juga, dan melihat foto-foto beberapa membuatnya berpikir kembali ke malam lain, melihatnya dalam cahaya yang lebih lengkap. Tapi bagaimana Dok-mil yang terlibat dalam semua ini?
Dok-mi mengantisipasi kunjungan Enrique, jadi ketika dia ramai bel dia meraih topi panda, menyodorkan itu padanya, kemudian Sorong pintu ditutup. Setidaknya dia mencoba, meskipun ia kemacetan kakinya tetap terbuka.
Dok-mi melotot ke arahnya dan menendang kakinya samping. Sementara dia terengah-engah kesakitan, ia menutup pintu. Hmph.
Tapi kemudian adegan menggulung. Ini bermain keluar dengan cara yang sama pada awalnya, dengan bergulir ke bawah untuk melihat foto-foto Enrique tidur di tempat tidur dengan Seo-young (berpakaian) di latar depan. Para buzzes pintu, tapi ketika dia mencapai untuk mengambil topi panda dia berhenti waktu itu ini adalah baik Hat Panda atau Kotak Memori tepat di sebelah itu, dan dia tidak tahu mana.
 
Tapi wajah dalam lubang intip adalah Jin-rak itu, gugup berdandan. Dia membuka, dan dia gagap jalan melalui penjelasan gugup setelah menerima telepon dari mabuk Do-hwi, yang mengira Dok-mi mungkin tidak tahu di mana bar terletak dan meminta agar dia menemaninya selama.
Dia meminta dia untuk mengurus sendiri, meskipun, dan ia membungkuk ke belakang menerima jawabannya. Lalu ia berates dirinya sendiri karena tersandung kata-katanya dan tidak mampu hanya mengatakan dengan yakin, "Mari kita pergi bersama-sama."
Dia sebentar waylaid oleh tetangga mabuk ajumma nya, yang bersikeras bahwa dia sudah minum sampanye seperti seorang wanita elegan (meskipun penjaga keamanan bau makgulli pada nafas dan dia menarik sekaleng bir dari tasnya). Haha. Onward Jin-rak pergi, hanya hilang Enrique bergegas dalam perjalanan di, setelah meyakinkan dirinya bahwa panda alasan topinya sempurna padat.
Enrique menghangat jarinya buzz diri di pintu Dok-mi, tertegun ketika membuka mudah. Dia tertegun juga, tidak memiliki diharapkan dia, dan kemudian ia membanting pintu tertutup. Ha. Dia tokoh yang lebih apa yang dia harapkan, dan mulai berdengung marah.
Dok-mi membuka pintu, tangan dia topinya, kemudian melangkah keluar untuk pergi.Dia mengikuti.
Jin-rak menemukan Do-hwi di bar dan berjalan pulang. Dia bertindak tipsier daripada dia saat ia berhenti dia di jalan untuk mengakui bahwa ia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Hm, menarik bahwa ia tidak bereaksi kepadanya memanggilnya Jae-won-sshi oleh kecelakaan, bukan Jin-rak.
 
Dia bilang dia benar-benar didorong oleh perilakunya, menjaga dia begitu serius, dan itu membuatnya bahagia. Dia blurts, "Tidak, aku tidak seperti itu! Jangan bahagia!Mengapa Anda semua senang pada Anda sendiri? "
Do-hwi meraih wajahnya, kemudian swoops untuk membunuh. Eh, mencium. Aku berarti ciuman! (Tapi hanya jenis.)
Jin-rak berjuang untuk mendorongnya menjauh tapi dia mendapat di pengisap, baik jauh sebelum ia akhirnya istirahat bebas. Do-hwi resume sopan posenya sementara Jin-rak tampak terus terang trauma dan menggosok di bibirnya.
 
Seperti Enrique memantul sekitar Dok-mi bertanya di mana dia menuju, ia membawa teks aneh dia mungkin mendapatkan hari ini dan berkata bahwa dia telah terkenasasaeng fan (yang sangat mengganggu yang mencampuri dalam kehidupan pribadi celebs '). Dia mengangkat telapak tangannya tergores sebagai bukti dan memenangkan poin simpati beberapa. Tentunya dia tidak berpikir ia mengirim teks pada tujuan, kan?
Satu melihat wajahnya mengatakan kepadanya dia, dan dia bertanya apa tipe orang dia membawanya untuk. Wow, jadi dia pikir dia yang busuk, ya? Dok-mi setidaknya tampaknya menyesal telah melompat ke skenario terburuk, tapi kemudian mereka berhenti di jejak mereka: Mendekati dari arah lain adalah Jin-rak, masih mati-matian menyeka bibirnya, dan Do-hwi. Canggung.
 
Sebagian Saya merasa tidak enak untuk Jin-rak, yang wajahnya jatuh. Do-hwi semua tapi menyeringai telah "menang" babak ini, terutama karena Dok-mil itu sebenarnya keluar untuk mendapatkan dia-tapi Jin-rak mengatakan kepadanya dengan tegas bahwa dia memiliki ide yang salah, dan bahwa ia menyukai orang lain. Dengan itu, ia alasan dirinya.
Suara Do-hwi yang mengeras saat ia meminta Dok-mil, "Apakah itu Anda? Apakah Anda pikir kaulah dia suka? "
Dok-mi bertanya, "Apakah Anda seperti memiliki perasaan Anda terkena orang lain?" Do-hwi kebakaran kembali, "Ini lebih baik daripada menjadi licik."
Dok-mi mengatakan pasrah, "Selalu begitu seperti Anda. Kapan saya akan dapat memahami Anda? "
 
Hanya sekarang tidak Jin-rak ingat Do-hwi menggunakan nama yang salah pada dirinya, selain slip sebelumnya menunjukkan bahwa dia tahu siapa dia dari awal. Hm.
Dok-mi menulis segmen baru dari kisahnya:
"Untuk seseorang, cinta adalah seperti medali atau piala, hasil dari kemenangan membanggakan. Untuk seseorang, cinta adalah proses menunggu tanpa henti selama orang lain, yang berubah menjadi rasa sejati. Untuk perempuan itu, cinta adalah rahasia yang tidak dapat memungkinkan untuk diekspos, bahkan untuk dirinya sendiri. "
Tae-Joon bungkus koper untuk meninggalkan untuk pelatihan, sementara Enrique mencoba untuk mendapatkan suatu pegangan dari Seo-muda, siapa yang menjadi keras kepala tidak responsif. Enrique memberikan beberapa tambahan untuk mencintai anjing ... dan kemudian melihat licik melintasi wajahnya. Ide!
 
Dok-mi mendapat teks dari Tae-joon (yang IS sepupu-akhirnya Enrique ada konfirmasi) memintanya untuk bertemu dengannya sebentar bawah. Sebuah mengintip cepat atas menegaskan bahwa dia tidak dalam apartemennya, dan ia teks lagi untuk mengatakan dia menunggu.
Dok-mi kepala keluar untuk menemuinya, berhenti saat melihat pengiriman Post-It susu baru, yang satu ini menunjukkan orang kartun mengusulkan kepada wanita kartun dengan hati yang besar ditarik masuk Aw, itu paling berani nya non-pengakuan belum. Catatan itu berbunyi: "Mulai lagi hari ini!"
Dok-mil primps dalam perjalanan keluar, tapi itu Enrique yang muncul keluar untuk memberikan kejutan. Dia melakukan meyakinkannya bahwa hyung menulis teks sendiri, meskipun ia tahu ia tidak akan datang jika itu Enrique meminta untuk bertemu.
Dia menyajikan dia dengan anjing, Hippo (aw, adalah untuk Hippocrates Dokter hyung adalah? kutu buku ), dan dia penuh kasih rewel di atasnya. Enrique mengatakan kepadanya bahwa itu Hippo akan pergi dengan hyung, dan dengan bangga mengucapkan selamat kepada dirinya untuk melakukan pekerjaan yang baik memberikan selamat tinggal padanya.
Tae-joon menarik di mobilnya dan selamat tinggal pertukaran dengan Dok-mil, sama seperti Seo-young membuat penampilannya setelah semua. Dia bilang dia di sini untuk perpisahan terakhirnya, seperti dia siap untuk akhirnya menyerah pada dirinya, dan Tae-joon mengatakan dia menyesal.
Dia menegurnya untuk tidak menggunakan menyesal, dan gema penolakan nya Enrique membuatnya langkah untuk menekan nya hyung-"Apakah Anda benar-benar tahu apa artinya? Kau bilang sudah berakhir, berhenti datang kepada saya. "
 
Tae-Joon mengatakan itu benar, dan Seo-young mengatakan bahwa ia menyesal karena hama. Juga, dia akan kembali ke Spanyol dengan Enrique.
Itu mengejutkan semua orang. Enrique memperingatkan untuk tidak berbicara gegabah, tapi dia bilang dia telah melihat foto-foto bocor, beberapa di antaranya ia bahkan tidak tahu ada, bertanya-tanya mengapa ia berpegangan pada mereka begitu lama. "Sekarang aku sudah terluka, saya akhirnya mengerti sakit Anda." Oh, itu manis nya untuk menyadari betapa ia merasa, tapi cukup sesat jika dia berarti memberinya lagi ditembak keluar dari simpati.
Tapi dia sudah memiliki tiket pesawat di tangan dan ingin segera pergi: "Mari kita pergi bersama-sama."
 

KOMENTAR
Saya menemukan Tae-Joon dan Seo-pasangan muda yang menarik dari kejauhan, karena saya pikir ada petunjuk cukup perasaan konflik di sisi Tae-joon untuk membuatnya senilai dinamis mengeksplorasi. Ketika itu tampak seperti itu hanya Seo-young mengejar setelah dia tanpa dorongan di pihaknya Saya tidak peduli banyak untuk itu, tetapi dengan tanda-tanda kecil yang Tae-joon peduli lebih dari pada dia memungkinkan (atau membiarkan dirinya mengakui), I 'cool dengan mereka menjadi pasangan m.
Di samping, itu. Waaaay ke pinggiran, bekerja melalui masalah mereka off-kamera, sebaiknya. Karena ketika Anda membawa mereka depan dan tengah mereka memiliki keuletan jauh lebih sedikit, dan saya tidak ingin Seo-muda untuk menjadi ini spoiler di Enrique dan hubungan budding Dok-mi karena itu kapal emosional telah lama perasaan berlayar-Enrique tampaknya baik dalam perjalanan mereka untuk melepaskan, jadi saya lebih suka yang terus.
Tapi saya kira bahwa sentuhan ini tidak begitu banyak tentang Enrique dan Seo-young begitu banyak seperti itu tentang menempatkan jarak antara Enrique dan Dok-mil, hanya ketika mereka benar-benar mulai untuk mendapatkan suatu tempat. Dan sesuatu memberitahu saya bahwa menggambar seseorang keluar dari cangkang yang menyakitkan mereka tidak persis proposisi jarak jauh.
Selain itu, saya menyukai apa yang kita harus melihat dari Enrique episode ini, dan apa yang menonjol terutama terutama adalah cara dia bereaksi terhadap penilaian negatif-pertama oleh Dok-mil, kemudian Jin-rak. Atau harus saya katakan penghakiman dirasakan, karena ia melompat pistol dalam asumsi Dok-mi sedang menghakimi dia dalam menginginkan namanya diambil dari bukunya. Knee-jerk jawabannya adalah untuk mengubah defensif, dan bahkan setelah ia meminta maaf karena menyebutnya shell seseorang, ia berbalik kepahitan itu pada dirinya sendiri, menyebut dirinya semua nama. Tae-joon mencatat bahwa ia pernah digunakan untuk peduli tentang menjadi nama panggilan sebelumnya, tapi saya pikir masalah ini adalah dua kali lipat: Dia mungkin tidak membiarkan bahwa itu sakit, dan juga, itu penting lebih banyak ketika orang meratakan mereka di Anda benar-benar tahu Anda.
Jadi hanya sebagai Dok-mi sedang ditarik keluar dari shell dia diam oleh Enrique, hubungan mereka juga perlahan-lahan mengubah dirinya juga-kita mulai melihat bentuk yang lebih retakan di fasad nya, contoh lebih di mana hal-hal yang bisa melewati eksterior cerah. Ini adalah trade-off, seperti yang kita lihat dalam episode sebelumnya, di mana membuka diri menempatkan Anda pada risiko yang lebih disakiti.Tapi itu juga berarti bahwa drama ini sedang menjajaki bukan asmara sebagai hal yang menarik orang bersama-sama, tetapi pemahaman. Sebelum kita bahkan bisa mencintai, kita harus kembali dan belajar untuk berkomunikasi, orang ke orang. Saya menemukan bahwa titik pedih yang akan membuat.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar