Conan

Selasa, 22 Januari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 5


Aku benar-benar menikmati seberapa kecil cerita ini adalah. Bila Anda memiliki koleksi karakter unik ini, Anda tidak perlu drama tinggi untuk membuat cerita Anda menarik-setiap interaksi sedikit dibumbui dengan tertawa, kejutan, dan kedalaman. Semua kita benar-benar lakukan adalah mengikuti seluk beluk harian dan karakter dalam dan sekitar kompleks apartemen ini, tapi saya menemukan bahwa waktu berlalu begitu cepat aku selalu meninggalkan menginginkan lebih. Saya merasa sedikit seperti tetangga gila, menggedor pintu untuk Show untuk keluar dan bermain hanya sedikit lebih lama.

EPISODE 5: "Saya Make A Seratus Alasan untuk Jalankan Into You By Chance"
 
Berkat listrik rusak dan cerita hantu, Dok-mil dan Enrique membuka mata mereka dari tabrakan aneh mereka untuk menemukan bahwa mereka telah sengaja mendapat ke base pertama. Mereka yakin tidak mengambil waktu mereka untuk un-lock bibir mereka meskipun. Hanya sayin '.
Enrique mundur dan akan mendekati di sudut seperti DIA adalah orang yang hanya memiliki pengalaman traumatis. Dia mulai melantur bahwa itu hanya sebuah kecelakaan, dan kemudian menyadari bahwa Dok-mi tidak bergerak.
Dia melambaikan tangannya menutupi wajahnya untuk mencoba dan mendapatkan dia untuk mengambil keluar dari itu, dan ketika ia panah, dia menyilangkan tangan di dada dan scrunches dalam ketakutan-kau takut dia akan memukul Anda, atau mencium Anda?
Tapi Dok-mil berjalan di luar, meninggalkan Enrique bertanya dengan suara nyaring, "Apa yang saya lakukan?"
Dia berdiri di sana, tertegun untuk sementara waktu, sampai kilas balik membuatnya tersenyum. Ini Do-hwi, yang mengatakan bahwa dia akan putus dengan cowok pertama dia mencium, meninggalkan sebagai memori murni. Dia berencana untuk mencium guru mereka pada hari mereka lulus, dan tidak pernah melihatnya lagi.
Dok-mi mengatakan bahwa konyol, dan gadis tertawa-tawa di balik buku-buku mereka. Oh wow, ini semuanya berubah-mereka teman-teman? Mereka adalah teman-teman terbaik, dari hal yang terlihat juga.
Dan kemudian Dok-mi bilang dia akan dengan ciuman pertamanya selamanya.
 
Dia datang kembali, dan Enrique meluncurkan ke dalam pertahanan disiapkan tentang bagaimana dia tidak melakukan sesuatu yang salah, benar-benar ... hanya untuk memiliki Dok-mi mengatakan tanpa reaksi apapun bahwa sudah waktunya untuk pergi jika ia tersadar atas cukup untuk mendorong.
Kembali di kota, Dong-hoon terus mengeluh tentang rasa Jin-rak di wanita, yang meledak ke lain pertengkaran. Kali ini Jin-rak meminta minuman keras, dan untuk alasan apapun, mata Dong-hoon beralih ke piring dan dia membalik keluar.
Dia menolak untuk membiarkan Jin-rak minuman, dan benar-benar Sorong dia keluar pintu sebelum ia bisa berdebat. Hm, apakah dia seorang berarti mabuk atau yang memalukan?
 
Dok-mil dan Enrique bersiap-siap untuk pergi, tapi kemudian ia kembali keluar dart pada menit terakhir untuk memperkuat sandcastle s nya pertahanan melawan gelombang. Aku tidak tahu mengapa, tapi itu wrings hatiku, bahwa latihan harapan sia-sia.
Dia melakukannya dengan air mata di matanya berputar-putar, karena ia berpikir kembali ke bagian terakhir Dok-mi bahwa dia menulis di telepon. Dia menemukannya di kamar dan membacanya-satu tentang memilih untuk bersembunyi di balik senyum cerah dan kebohongan untuk menutupi kebenaran nya. Saya yakin dia tahu satu atau dua hal tentang itu.
Jin-rak mendapat minum setelah semua, dan sekitar dua botol soju, dia mulai waxing puitis tentang bagaimana dia suka Dok-mi sebagai manusia , dengan cara, murni ternoda, soulmatey.
 
Dong-hoon hanya mengangguk, bergumam pada dirinya sendiri bahwa dia sudah menunjukkan perilaku-menyemburkan mabuk nya bit acak bahasa Inggris. Ha. Jin-rak mengatakan bahkan pertemuan pertamanya dengan Dok-mil itu ditakdirkan untuk menjadi.
Kilas balik ke hari ia pindah ... pada hari yang sama Dok-mi melakukan. Barang-barang mereka mendapat bercampur, dan dia datang untuk mengatakan bahwa ia memegang kotak itu miliknya, ditandai dengan wajah sedikit matahari tersenyum. Ia telah dipukul segera.
Dong-hoon bertanya yang sudah jelas-pertanyaan mengapa dia tidak mendapatkan nomor teleponnya hari itu? Jin-rak mencemooh ide menggunakan rendah seperti, taktik umum dengan nya Dok-mil-sshi. Saya suka bahwa sepanjang perjalanan malam, dia menjadi "kami Dok-mi-sshi."
 
Dia menegaskan bahwa Anda tidak bisa melakukan itu dengan orang seperti dia. Anda harus menjaga jarak yang tepat! Dia harus dilindungi! Dude, Anda memiliki beberapa fantasi serius Victoria. Dia menyelesaikan pidatonya dalam bahasa Inggris cadel: "Kau tahu 'whatI'msayin?" LOL.
Enrique menghentikan mobil selama beberapa menit dengan alasan bahwa dia mengantuk, dan menyajikan Dok-mil dengan video di telepon, dari gajah berbicara. Dia mengatakan bahwa gajah ini terkenal berbicara Korea, setelah mempelajarinya di kebun binatang di mana ia dibesarkan, sendirian.
"Dia sangat kesepian, dan ingin berkomunikasi begitu buruk bahwa dia belajar bahasa dari zookeeper." Dia menunjukkan bahwa Dok-mi mencoba dan belajar cara untuk berkomunikasi dengan orang-orang juga, bukannya meminta mereka untuk berpura-pura mereka tidak tahu satu sama lain.
 
Dok-mi mulai menangis, dan ia menjanjikan bahwa gajah mendapat akhir yang bahagia-dia mendapat pacar gajah, dan tidak lagi berbicara Korea, karena ia dapat berbicara dengan dia sekarang Gajah. Betapa lucu.
Dong-hoon berhasil mendapatkan Jin-rak beberapa langkah jauh dari rumah, hanya dia tidak bisa mendapatkan dia dari tumpukan daur ulang duduk di luar. Jin-rak terus mengobrak-abrik mereka, bergumam sendiri seperti orang gila.
Dong-hoon memutuskan sekarang mungkin saat yang tepat untuk sate rasa ingin tahunya, jadi dia meminta Jin-rak mengapa ia mengubah namanya. Tiba-tiba ia menjawab dengan nada yang terdengar benar-benar waras, "aku bilang untuk tidak bertanya tentang hal itu" ... dan kemudian berbaring untuk tidur di tumpukan sampah.
 
Ia bangun pagi-pagi, curiga pada saat yang sama bahwa pengiriman susu datang dengan. Dan kali ini, kita melihat dia dalam tindakan menempel post-it di karton susu Dok-mi.
Dia memutuskan menentangnya, dan mengeluarkan satu kosong dan mulai menulis sesuatu yang berbeda ...
Dan kemudian turun di jalan, Dok-mil dan Enrique tiba setelah mengemudi sepanjang malam. Enrique mengatakan kepadanya, "The sandcastle saya membangun akan tersapu oleh ombak segera, tanpa jejak. Kemudian satu sisi cinta dan kasih kita pertama akan dicuci bersih. "
 
Dia mengatakan terima kasih dan maaf untuk tadi malam, dan membuat jalan ke arah pintu. Dia mengeluh bahwa dia tidak pernah bertanya berapa lama dia akan berada di Korea, merenung bahwa dia tidak tertarik padanya. "Seo-young adalah sama. Dia tidak pernah tertarik pada saya, yang tinggal di sebelah, tetapi hanya dalam hyung saya yang tinggal di Seoul. "
Dia mengatakan kepadanya untuk menikmati sisa waktunya di sini dan kembali dengan selamat, menempel senjata padanya tentang hal ini menjadi pertemuan terakhir mereka. Tiba-tiba dia mengutip kata-katanya, menanyakan apakah dia benar-benar berpikir itu benar yang terletak lebih baik daripada menunjukkan kebenaran.
Dia berpusar sekitar marah, bertanya bagaimana ia bisa membaca buku harian pribadi seseorang-seperti pikiran. Dia mengatakan itu adalah hal pertama di layar dan ia tidak bisa membantu, tapi dia tidak akan berbohong tentang tidak membaca itu baik.
Dia berpendapat bahwa bahkan jika ia mengalami hal terburuk yang mungkin dalam hidup, kebenaran akan lebih baik. Dok-mi: "Apakah Anda pernah mengalaminya?Kebohongan yang seperti kebenaran. Yang begitu menyukai kebenaran bahwa mereka menjadi itu. Silakan, lupa saya dan melupakan apa yang saya tulis. "
Dia memanggil kepadanya bahwa tidak ada hal seperti kebohongan yang menjadi kebenaran. Dia mengatakan padanya untuk melihat ke dalam dirinya untuk mencari tahu apa yang salah. Dia tidak menjawab.
Di dalam, Jin-rak baru saja selesai catatan barunya: "Bahkan jika Anda jauh, aku tahu kau. -Ini adalah 401 Apt, Oh Jin-rak "Akhirnya., Pengakuan.
 
Dia menempatkan itu dan berbalik dengan memulai ... Dok-mil yang berdiri di sana melihat lurus ke arahnya. Omo!
Dia mengacak up, tampak seperti tetangga bedhead gila yang mungkin sudah tidur di aula. Dia mengatakan dia mendengar dia mungkin tetap berada di luar sepanjang malam dari temannya, yang tidak membuatnya terlihat hak kurang gila sekarang.
Tapi itu memberi dia kesempatan untuk mengambil pasca-kembali saat ia memberikan karton susu. Dia tidak berpikir banyak ... sampai dia melihat dia berjalan pergi dengan post-it menempel pantatnya. HA.
Dia masuk ke dalam dan melihat tumpukan nya catatan susu. Kartun kecil ditarik pada mereka adalah cerita flipbook sedikit anak laki-laki yang jatuh cinta kepada seorang gadis pada pandangan pertama dan mengusulkan di taman dengan karangan bunga.Bagaimana manis. Dia menyadari sekarang itu tetangga sebelah nya.
Jin-rak kembali dan membawanya keluar pada Dong-hoon, tentu saja, bertanya mengapa dia tidak menghentikannya. Dong-hoon bangun grogi, bertanya-tanya apa masalahnya adalah-apa, dia mengakui perasaannya kepada 402 sementara ia sedang tidur?
Jin-rak gapes, "Bagaimana kau tahu?" Menemukan Dong-hoon itu, memberatkan post-it di bagian belakang Jin-rak, dan mereka berteriak baik "OOOOOOH MYYYYYY Goooooood!"
 
Seo-anak muda datang untuk memeriksa Enrique, mengeluh bahwa Tae-joon khawatir bahwa dia sedang avoidy. Dia membuat dia merasa lebih baik dengan mengatakan bahwa berarti Tae-joon menyukainya. Saya tidak menyukai Seo-muda, tapi aku berharap dia akan mendapatkan pacar untuk jenis percakapan.
Dia keajaiban pada seberapa baik ia bisa melihat gedung sebelah dari jendela, dan bertanya apa frase yang, ditulis pada cermin spion. Enrique tersenyum, menyadari ia telah mengatakan hal yang sama untuk dirinya sendiri hari pertama ia tiba dan melihat keluar jendela yang sama.
"Obyek di cermin lebih dekat daripada mereka muncul." Dia menambahkan saat ini: ". Mereka tidak benar-benar sedekat mereka muncul"
Do-hwi tiba di lingkungan dengan pagar betis nya di belakangnya, dan pergi dari diktator jahat untuk gadis dalam kesulitan segera setelah ia melihat Jin-rak dan anak-anak dalam perjalanan mereka keluar.
Seperti biasa, ia gagal untuk mendapatkan perhatian dari orang yang dia tertarik, tapi dengan cepat berpikir tentang cara untuk menjaga melihat mereka. Dia menawarkan Dong-hoon dan pekerjaan Ryu sebagai model untuk pusat perbelanjaan online-nya.
Antek-anteknya bertanya-tanya apa yang mereka lakukan dengan model laki-laki ketika mereka hanya menjual pakaian wanita, dan dia mengatakan mereka hanya akan harus memperluas. Dong-hoon mengatakan Jin-rak bahwa ia masih akan menarik webtoons ketika ia menjadi terkenal Hallyu bintang, dan menawarkan bahwa teman 402 yang mempekerjakan dia sebagai model.
 
Jin-rak berhenti di tengah jalan, "Mereka benar-benar teman-teman?" Dan ternyata benar sekitar, untuk pergi bersikap sopan dan menyambut ke lingkungan. Ha, motif tersembunyi di sekitar. Dia mengatakan bahwa Dok-mi datang di fajar, "Jadi tidak dihitung sebagai tinggal keluar sepanjang malam," dan dia harus menunggu sampai sore hari untuk melihatnya.
Tapi hari berlalu dan Jin-rak praktis menghantui lorong, tapi pintu tidak pernah membuka 402 kali.
Di dalam, Dok-mi membuka pekerjaannya dalam proses, yang disebut "Wanita itu."
Ketika dia pergi keluar ke dunia, seorang wanita yang sering menjadi tak terlihat. Ketika dia akan tersingkir oleh bahu, menginjak dengan kaki, dan terjebak di antara garis, dia merasa seperti dia tidak terlihat ke seluruh dunia. Jadi ia bersembunyi di kamarnya. Ruang kecil itu lembut dan nyaman, seperti sarang burung ke yang terluka sayap. Di ruang itu, wanita yang bisa bernapas lega. Dia tidak pernah melewatkan dunia luar atau memimpikan hal itu.
Setidaknya sampai saat ini ...
Setidaknya sampai sekarang ...
Setidaknya sampai sekarang ...
Setidaknya sampai sekarang ...
 
Her bel berdering. Seperti diberi aba-aba, Enrique panggilan keluar dari sisi lain pintu, "Ajumma! * Batuk, * batuk saya menangkap dingin "Dia memutar matanya!.
"Saya bleeeeding!" HA. Ketika itu tidak berhasil, ia datang kembali keesokan harinya dengan pin baru mengkilap di rambutnya.
"Kau meninggalkan jepit rambut di mobil saya!" Ini sangat lucu aku tidak bisa tahan.Buka pintu!
Keesokan harinya dia kembali mengatakan dia tidak bisa tidur karena dia berutang uang kepadanya. Berpikir dia licik, dia teks dia untuk nomor rekening, tapi dia tidak memiliki satu dan menolak untuk menyerah Tae-joon. Dia memperingatkan bahwa dia akan kembali.
Setiap hari dia datang dengan, Jin-rak pokes kepalanya keluar untuk melakukan seluruh orang tua pemarah tinju-goyang, semua, Git Offa halaman saya! Tapi sungguh, ia tidak mengatakan atau melakukan sesuatu. Begitulah, sampai suatu hari ketika dia akhirnya sudah cukup.
Dia memakai mantel dan mengikuti Enrique keluar. Dia memanggil, "HEY!" Ternyata Enrique sekitar, dan musik dibangun sebagai Jin-rak berjalan ke arahnya ...
 
Dan ... segera mulai batuk karena malu. Oh tidak. Aku tertawa dan mengernyit. Dia berhasil untuk menambah nama Enrique, dan fasilitas Enrique segera, "Apakah Anda tahu saya?" Dia melompat gembira untuk menemukan teman potensial, meratap bahwa dia sangat kesepian.
Sebelum Jin-rak memiliki kesempatan untuk mendapatkan kata dalam, tiba-tiba Enrique meminta nomor telepon (Menariknya ia memberikan nama aslinya Oh Jae-won sebagai gantinya.) Dan menempel lengannya seperti mereka akan menjadi sahabat terbaik.
Dia memanggilnya hyung dan menemukan keluar (dari kemejanya) bahwa mereka sepakbola-fan saingan, Heh "Siapa tahu aku akan bertemu saingan di sini?". Jin-rak akhirnya menemukan waktu untuk bertanya mengapa dia ada di sini setiap hari menggedor pintu 402, dan akan terbawa dengan berteriak saat ia memberitahu dia untuk hentikan itu.
Ada keheningan canggung ... sebelum Enrique meminta maaf karena membuat begitu banyak kebisingan, dan menyeret bestie barunya pergi untuk pergi bermain putaran Sepakbola Zombie. Hahahahaha. Ini adalah pembalikan terbaik yang pernah.
Manisnya Enrique adalah bahan bakar yang lebih dalam api, seperti Jin-rak menjadi lebih dan lebih marah, memikirkan dirinya mengangkut Dok-mil sepanjang waktu.
Dia membakar dengan kemarahan kartun berapi-api saat mereka bermain. Karena tidak ada yang mengatakan pertempuran kehormatan jantan seperti video game, secara alami. Enrique masih mengalahkan dia, dan dengan senyum.
 
Pada pagi hari, baik Dong-hoon dan Tae-joon sedang mencari-cari teman-masing-masing, yang telah menghabiskan sepanjang malam berkemah di ruang PC menjadi teman-teman cepat.
Enrique mendongak di Jin-rak dengan tampilan anjing memujanya, benar-benar terkesan bahwa Hyung pergi ke tentara dan Hyung sudah dewasa dan jantan. Jin-rak mengatakan tegas bahwa ia adalah pasukan khusus, dan cukup banyak pembunuh yang terlatih. HA. Saya suka ini satu sisi percakapan di mana dia pikir dia mengatakanJadi tinggal jauh dari Dok-mil , hanya dia tidak mengatakan sama sekali.
Enrique mengatakan dia pandai berjalan, sehingga Jin-rak tidak melewatkan kesempatan untuk kompetisi lain. Mereka berlomba rumah, tertawa dan tersenyum.
 
Sementara itu, Dok-mi akhirnya kehabisan pasta gigi dan kertas toilet, dan dipaksa untuk menjelajah di luar untuk persediaan. Anak-anak terjadi untuk berjalan melewatinya, dan Jin-rak berpikir cepat, mengakhiri balapan sehingga ia bisa pergi menunggu di luar pintu baginya untuk datang kembali ke rumah.
Tetapi Enrique melihatnya juga, dan dia melakukan hal yang lebih cepat dan berjalan sampai ke dia di jalan.
Dia mengabaikan dia, akan mencoba makanan berdiri ajumma untuk berkemas makan siang cepat. Enrique hanya berbicara lantang pula, "Jadi Anda benar-benar akan berpura-pura seperti Anda tidak tahu saya, ya?"
 
Dia mulai berbicara dengan PKL, tegas memanggilnya "Ajumma!" Setiap kali, membuat Dok-mil melompat. Hee. Dia scurries segera setelah dia memiliki kesempatan.
Jin-rak menunggu di dekat pintu, menuliskan sesuatu dan memeriksa rambutnya setiap sepuluh detik. Dia tidak menyadari Do-hwi masuk ke gedung dengan tumpukan kue beras di tangannya.
Dok-mi akhirnya tiba, dan ia melompat ke jalan nya dengan membawakan lagu yang mengerikan: "Oh! Kebetulan sekali! Bagaimana aneh lari ke Anda seperti ini "tangan! Dia padanya uang yang dipinjamkan kepadanya untuk membayar sewa nya.
 
Dia mengambilnya dan kepala dalam tanpa kata, sehingga ia mencoba untuk menjaga percakapan terjadi, dan akhirnya berhasil memunculkan insiden dengan karton susu hari lainnya. Dia mulai dan kemudian harus berhenti, tiba-tiba meminta sejenak sambil berpaling untuk memeriksa catatannya. Aw, untuk berbicara poin? Itu sangat lucu.
Dia mulai dalam pada pidato ini benar-benar kaku dan dipersiapkan, tentang bagaimana ia tinggal dekat dengannya tetapi tidak tahu sama sekali, kebalikan dari apa yang telah tertulis di karton susu. Dia akhirnya berhenti speechifying dan mengakui bahwa ia benar-benar penasaran-apakah dia makan dengan baik, jika dia senang di ruangan itu.
Dia mengatakan bahwa menulis catatan-catatan kecil untuk hari bahagia adalah rahasia sendiri bahagia kecilnya, sebuah permainan yang dimainkan oleh dirinya sendiri. Yang tiba-tiba mengingatkan Dok-mi apa yang disebutnya sendiri cinta-nya yang tak berbalas permainan rahasia yang dimulai dan berakhir dengan dia.
 
Dia canggung semacam jalur off dan memberinya keluar, bukan menempel melalui. Dia mendesah pada dirinya sendiri dan mengikuti dalam dirinya, tidak tahu harus berbuat apa lagi.
Dan kemudian di kejauhan, ada Enrique, mengawasi mereka dengan ekspresi penasaran. Dia mendesah, "Aku benar-benar harus berada di sini untuk menembak panah asmara. Ada pasangan lain di sini "Dia merengut., Dan kemudian scampers off cerah.
Jin-rak berikut Dok-mil ke dalam lift dengan ekspresi murung, meminta maaf jika dia memberatkan dengan cara apapun. Dia bilang dia akan menghentikan catatan jika dia ingin. "Jangan tutup pintu Anda setiap ketat karena itu."
 
Dia mengatakan dia bahkan tidak akan melangkah ke sisinya lorong lagi, dan dia tergagap "Tidak ... Saya suka menyimpan gambar dan membalik melalui mereka.Terima kasih "Dia istirahat keluar ke senyum dorkiest pernah, mengoceh tentang bagaimana ia menarik mereka untuk terlihat seperti itu, seperti seorang flipbook..
Di lantai atas, Do-hwi tiba di pintu Jin-rak, di mana Dong-hoon membuka pintu mengganggu pada hyung untuk tinggal keluar sepanjang malam, hanya untuk menyadari itu bukan dia.
Dia fixates pada tinggal keluar semua bagian malam ... ketika Dok-mi dan Jin-rak berjalan keluar dari lift bersama-sama. "Go Dok-mi ..."
 

KOMENTAR
Apa terduga besar untuk memiliki kait Enrique ke Jin-rak sebagai teman baru. Saya tidak sabar untuk menonton lebih dari interaksi mereka, dengan semua Jin-rak yang kesal tersirat dan ibadah pahlawan menggemaskan Enrique. Saya harap dia tidak akan mengambil Cupid bermain terlalu jauh sekalipun, karena itu hanya akan berakhir dengan air mata untuk semua orang yang terlibat. Tetapi persaingan kecil dalam bentuk perang permainan video? Bahwa aku bisa menonton sepanjang hari.
Saya tidak bisa mengatakan saya menemukan antagonis kami Do-hwi sangat menarik sebagai karakter (dia pasti melayani tujuan nya dalam cerita, tapi dia sangat tidak berlapis), meskipun saya lakukan seperti bahwa dia dan Dok-mi memiliki lebih rumit masa lalu dengan persahabatan sebenarnya di balik itu. Saya pikir kita telah melihat petunjuk cukup pada remaja traumatis Dok-mi bahwa saya tidak selalu ingin mereka untuk memulihkan persahabatan mereka, sama seperti aku ingin melihat Dok-mi menghadapi dia untuk melewati rasa sakitnya. Sebanyak kehadiran Do-hwi akan parut pada sarafnya, saya berharap memaksa dia untuk berhenti menjadi lahiriah bagus.
Dalam episode ini kita melihat perubahan pertama dalam sikap Dok-mi tentang dia empat dinding-sebelum mereka selalu menghiburnya, safe haven kecilnya. Tapi di bagian hari ini dia menjelaskan yang terlihat dengan cara yang negatif, yang menginjak, melewatkan, dan tak terlihat. The tembus pandang yang sangat dan transparansi yang Jin-rak berpikir adalah sifat yang paling menang adalah mungkin salah satu yang paling dia suka tentang dirinya, dan cara lain yang dia kebalikan dari apa yang ia tampak. Saya menemukan frustrasi dengan itu menjadi begitu relatable-gagasan bahwa orang tidak akan berhenti melihat Anda sebagai satu hal ketika Anda yang sebenarnya adalah sangat berlawanan.
Fakta bahwa dia mengibaratkan dirinya seekor burung yang terluka bukannya senang, dan akhirnya mengakui kerinduan untuk hidup di luar merasa seperti pergeseran signifikan. Saya suka ini pengembangan secara bertahap, karena itu bukan perubahan bahagia atau menyambut untuknya. Aku yakin dia lebih suka menjadi konten untuk tinggal di sana selamanya. Tapi dia berubah melawan keinginan sendiri, yang berarti hal-hal yang menakutkan dan tak terduga baginya, dan hal-hal besar untuk cerita. Siapa tahu, mungkin dia akan memberikan lidah kelu Romeo pengantar susu kesempatan (meskipun jika itu membuatnya jadi kurang culun, itu akan menghancurkan saya), atau ia akhirnya akan membuka pintu itu dan belajar untuk berbicara Gajah.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar