Conan

Kamis, 24 Januari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 6


Acara ini terus menurun aduk ketukan ketika Anda tidak mengharapkannya, membuktikan bahwa itu punya rencana yang solid untuk bagaimana throughlines emosionalnya bermain di komedi dengan perkembangan kami plot. Itu tidak selalu (atau sering) terjadi, dengan drama sering membiarkan dua benang terungkap secara independen satu sama lain. Saya suka memiliki iman dalam pertunjukan untuk mengetahui ke mana tujuannya, dan untuk sampai ke sana dalam well-paced, baik dikalibrasi dengan cara-terutama karena itu sangat langka. Komedi yang mengungkapkan kedalaman karakter dan mengaduk pathos adalah sesuatu untuk menikmati. Dan saya lakukan.
NYANYIAN HARI
J Kelinci - "Talkin 'pertarungan cinta" dari soundtrack drama. [ Unduh ]

EPISODE 6: "Kata kunci untuk pertemuan yang 'naas' dan 'naas'"
 
Enrique scampers kembali ke tempat hyung nya riang, tapi Tae-joon menunggu dengan pandangan marah ayah tegas, semua, Di mana Anda sepanjang malam? Seo-young Sorong koper Enrique padanya, memarahi dia karena tidak bertanggung jawab dan mengatakan bahwa jika dia hanya akan menghabiskan malam tanpa menelepon, dia bisa melakukannya di tempat lain. Aw, aku suka memarahi mereka sebagai orang tua untuk 5 tahun hiperaktif Enrique.
Lalu Seo-young diam-diam mulut beberapa kata setiap Enrique, mengisyaratkan bahwa apa yang benar-benar perlu lakukan sekarang adalah minta maaf. Enrique segera mulai meminta maaf rumit, tapi itu menjadi bumerang karena tidak ada boneka Tae-joon. Dia bertanya, "Apakah menyenangkan bagi Anda berdua untuk membuat saya menjadi orang yang bodoh?"
Enrique daun dengan membawa koper, SMS Seo-young mengatakan bahwa itu hanya akan memakan waktu cukup lama untuk kelancaran hal-hal di atas dengan hyung, dan tidak perlu khawatir. Dia berhenti di jalan untuk melotot ke arah jendela apartemen Dok-mil ini, bersumpah untuk menyeretnya keluar dari tempat persembunyian nya: "Saya akan menjadi pelatih gajah Anda."
Di lantai empat, konfrontasi yang berbeda berlangsung sebagai Do-hwi register Dok-mi tiba dengan Jin-rak. Yang menghabiskan sepanjang malam keluar. Yang berarti ... mereka menghabiskan bersama-sama?
Dong-hoon muncul keluar dan tiba pada kesimpulan yang sama, mata runcing lebar dan jari. Do-hwi harus mendapatkan pegangan mental kecemburuannya dan bertindak seperti dia hanya di sini untuk melihat temannya. Dok-mi menemukan jalur nya diblokir dan menarik sebuah tipuan untuk mendapatkan buldoser masa lalu Do-hwi. Pada akhir kesabaran, dia meminta Do-hwi, "Bisakah kau tersesat?"
 
Wajah drop semua di sekitar. Dok-mi menambahkan, "Itu hal terakhir yang Anda berkata kepada saya."
Kilas balik lain gudang lebih terang mengenai masa lalu mereka:
Seperti yang telah kita lihat, Dok-mil dan Do-hwi awalnya teman dekat. Gadis-gadis rata-rata kelas mereka mulai memilih pada Do-hwi, mengejek tahun-panjang persahabatan mereka. Mereka memberitahu Dok-mil untuk pergi menjadi penyendiri dengan dirinya sendiri dan mengurangi Do-hwi menangis.
 
Dok-mi mendapat beberapa kata menggembirakan dari literatur nya guru-satu-Do hwi naksir-siapa yang mendorong dia untuk mengikuti kontes penulisan nasional dan meminjamkan dirinya sebuah buku yang dia suka. Do-hwi melihat pertukaran mereka ramah, dan hal berikutnya yang kita tahu dia membelot ke sisi gelap, cekikikan dengan gadis-gadis mean dan meninggalkan Dok-mil tinggi dan kering.
Tapi itu tidak bahkan setengah dari itu, karena balas dendam Do-hwi yang tidak puas sampai dia hancur kehidupan kehidupan di sekitar, dan dia menuduh guru memiliki hubungan tidak pantas dengan muridnya. Ah, jadi di sini adalah "kebohongan yang berubah menjadi kebenaran" bahwa Dok-mi disebutkan Enrique. Rupanya ia membantu Dok-mi menulis di luar sekolah, tetapi tidak perlu banyak untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang cabul.
Guru diambil oleh kejutan dan gosip istirahat dia turun sedikit, ia meminta kelasnya untuk memungkinkan dia untuk pergi diam-diam dan mencari posisi baru tanpa dirundung gosip ini. Dia meninggalkan dengan kepala menggantung, menjaga jarak dari Dok-mil.
 
Jadi sekarang kita memiliki konteks untuk berkedip bullying kita lihat sebelumnya, seperti kerumunan gadis Dok-mil dan permintaan untuk mengetahui apa yang dia lakukan kepada guru, bagaimana dia merayu dulu, dan semua rincian jelek. Tidak lama setelah dia meninggalkan sekolah untuk selamanya, dan Do-hwi hanya menyeringai dari kerumunan.
Dengan memori yang segar di pikirannya, Dok-mi ternyata kunci di pintu dan berkata, "Mari kita akhiri sekarang. Jangan menggagalkan nasib masing-masing lagi. "
Wow, jadi ini menempatkan spin yang berbeda pada hal-hal yang sama sekali. Aku benar-benar benar-benar menikmati Do-hwi yang karakter saya tidak suka , tapi dia adalah pakan komik ditzy dan lucu. Sekarang, meskipun, itu semacam sulit untuk mengandung dorongan untuk menembak pikiran-peluru di wajahnya. Kalau saja mereka membuat pikiran-peluru.
 
Saat Do-hwi duduk di apartemen Jin-rak saat ia bertanya tentang ketegangan di masa lalu mereka. Saya suka bagaimana dia memiliki waktu yang sulit mengingat nama Do-hwi, dan bahkan sekarang ketika dia dikoreksi pada itu dia hanya gelombang ke samping, semua, "Apapun. Sekarang tentang Dok-mi ... "
Dia menarik keluar kamera untuk menunjukkan kepadanya foto-foto lama mereka sebagai anak sekolah, dan Jin-rak tersenyum adorably ini bukti bahwa Dok-mil digunakan untuk mengetahui bagaimana untuk tersenyum. Do-hwi mencoba untuk menyelinap ke dalam timnya ... dan dia mengernyit dan semacam lipatan dirinya canggung di luar jangkauan nya. HA.
Enrique membunuh beberapa waktu dalam "4D" cineplex, di mana salesman yang ingin merekrutnya pada sebagai direktur kreatif panas baru, tapi Enrique hanya ingin duduk dan menonton film. Heh.
Dia mendapat teks dari penerbit mendorong dia untuk melepaskan memoarnya dengan mereka, yang telah datang dengan daftar terlampir editor dengan otobiografi-menulis pengalaman. Enrique menolak ide ... sampai satu nama menangkap matanya.Go Dok-mil. "OooOOOOooohhh," dia bernafas.
Itu penerbit memberikan Dok-mi panggilan menyuruhnya untuk menjatuhkan proyek saat ini dan bekerja pada yang baru dia mengirim lebih.
Do-hwi menikmati menjadi pusat perhatian Jin-rak sebagai ia mengatakan kepadanya tentang Dok-mi pemuda-bagaimana orangtuanya bercerai ketika ia masih muda dan keduanya menikah lagi. Dok-mi tinggal bersama neneknya, dan untuk alasan apapun, mungkin karena kedua orang tua melanjutkan untuk memiliki anak dalam pernikahan mereka yang baru, ia berhenti melihat mereka. Dia mengambil kredit untuk menjaga Dok-mil sepanjang tahun sekolah mereka, dan ketika ditanya mengapa Dok-mi akan begitu dingin padanya sekarang, dia berpura-pura kebodohan dan berkata, "Aku tak tahu."
 
Dok-mi menerima materi buku melalui kurir (yang meluncur melalui celah di pintu), dan hal pertama yang ia lihat adalah foto-akrab bahwa istana pasir di pantai. Foto lain menunjukkan Enrique sendiri.
Sebagai Dok-mi akan bekerja membaca latar belakang Enrique, ia berbicara pada kuliah berbagi beberapa detail-detail yang sama untuk penonton penuh nya. Dia tiba di Spanyol sebagai seorang anak, tidak dapat berbicara bahasa, dan mengembangkan permainan sebagai modus nya komunikasi. (Aw, dia gajah terlalu Ini hanya membuatnya sempurna..)
Dia tidak benar-benar sederhana, mengatakan bahwa ia menciptakan pertandingan pertamanya pada usia sepuluh, pada usia "di mana Anda tidak bisa melarikan diri menggunakan kata jenius," tapi mungkin itu sebuah deskripsi yang akurat. Ia menggambarkan melihat Alcazar benteng untuk pertama kalinya, muncul dalam kehidupan nyata seperti sesuatu yang keluar dari fantasi dan menikahi gagasan bahwa apa yang Anda mimpi memiliki kapasitas untuk menjadi nyata.
 
Dok-mi menggarisbawahi bagian-bagian yang berarti dan membuat catatan tentang karakternya, seperti bagaimana tidak ada yang menarik baginya sebagai pekerjaan-begitu banyak sehingga dia kehilangan masa remajanya untuk itu.
Ini menjelaskan banyak hal, bukan?
Enrique muncul dari kuliahnya untuk melihat semua poster dengan dirusak nya dihadapi dan graffiti'd. Dia menyimpulkan bahwa ini adalah pekerjaan orang-orang yang pernah melakukan hal ini sebelumnya, dan bertanya mengapa mereka membenci dia begitu banyak. Penangan Nya terburu-buru untuk mengatakan mereka tidak, tapi itu berubah menjadi gulungan mata-sarkastik ketika Enrique merenung, "Saya kira saya AM cukup mengagumkan untuk menginspirasi cemburu."
Dia meminta mereka di mana remaja Korea akan pergi jika mereka lari dari rumah.Aktif untuk jjimjilbang tersebut!
Dia adorably gembira saat ia roda kopernya sampai ke meja masuk, siap untuk mengalami saat-saat yang klasik dalam kehidupan seorang remaja Korea.
Seperti nya wont, Enrique akan segera berteman dengan anak laki-laki di sauna dan bermain game telepon dengan mereka, sementara Dok-mi memberikan permainan yang sama mencoba di rumah. Dia chugs menuruni tradisional shik-hye minuman beras manis dan membaca buku manhwa dan memiliki waktu ole besar.
Dok-mi selesai mengedit up awal dan mengirimkannya off. Enrique mendapat kata dengan kilatan di matanya.
 
Dok-mi mengambil panggilan dari penerbit mengenai naskah. Matanya sempit. "Parapenulis tidak menyukainya? "kata penerbit nya bahwa Enrique bersikeras bertemu editornya secara pribadi, meskipun syarat-syarat kontrak Dok-mi yang secara eksplisit menyatakan bahwa dia tidak mengambil pertemuan penulis, tapi Enrique sangat penting bahwa mereka 'bersedia untuk tunduk pada kehendak-Nya. Dan itu adalah kehendak-Nya.
Jin-rak mengambil lihat di online trailer webtoon, dahinya berkerut ketika ia menemukan sebuah grafis tambahan dimasukkan ke dalam bingkai. Dalam meneteskan darah-seperti huruf merah, seseorang telah menulis kesal, "Biarkan satu sisi cinta membuat Anda gila!"
 
Dong-hoon sudah tahu tentang hal itu dan mengeluh bahwa preview benar-benar buruk dengan spoiler. Jin-rak bersumpah untuk mencari tahu ini, sementara Dong-hoon beralih ke noona mabuk di lengannya. Dia saat ini keluar di kota di kedok malamnya, tampak setiap bit womanizer dengan mata keliling, meskipun kami sudah cukup untuk menunjukkan petunjuk semacam pembalikan di telepon. Suatu hari kita akan mengetahui bahwa dia hanya beberapa driver yang ditunjuk keren atau sesuatu, bukan?
Dok-mi mendengar bahwa Enrique sedang dalam perjalanan ke bertemu dengannyasekarang , dan mulai panik. Ini sepuluh-tiga puluh malam, dan dia hanya tidak untuk ini. Enrique tiba di, koper pintu di belakangnya, dan ramai. "Ya Tuhan apa sekarang?" Khawatir dia. Ha, yang ia bahkan mulai bicara seperti dia?
 
Dok-mi membuka pintu sedikit, pasrah nasibnya. Enrique memakai kacamata dan keseriusan berpura-pura, berbicara di uber-profesional nada terpotong dan memperkenalkan dirinya seolah-olah untuk pertama kalinya. Dia meminta sejenak, liar membersihkan ruang kerja nya, dan kemudian memungkinkan dia dengan berat hati.
Dia air mata di alarm saat melihat kopernya, dan Enrique menjatuhkan sikap profesional untuk memainkan landak menyedihkan, menceritakan bagaimana hyung nya melemparkan dia keluar dan dia sudah tinggal di jjimjilbang tersebut. Pout cemberut. Tersedu. Dia melembutkan sedikit teeniest, dan itu semua tanda dia perlu tongkang langsung masuk
Jin-rak keluar dari apartemennya tepat pada waktunya untuk menangkap Enrique masuk ke dalam 402, dan ini dia mondar-mandir di luar liar lorong, mencoba mengintip melalui jendela.
 
Enrique ramai sekitar apartemennya melihat sekeliling (menyebut dirinya Armstrong Neil dari apartemennya, alias pengunjung pertama), Memungut terlalu banyak tentang Dok-mil untuk tingkat kenyamanan nya. Seperti bagaimana dia menyukai ide perjalanan (dari semua foto) tapi mendapatkan segalanya dari televisi (TV-nya dari menonton jadwal).
Mereka beralih ke soal naskah, dengan Enrique menemukan kesalahan dengan apa pun yang dapat digunakan sebagai alasan. Seperti bagaimana dia terlalu lambat, mengingat bahwa ia menulis naskah dan dia hanya harus mengeditnya. Dan dia mencoba semua permainan nya? Dan membaca semua artikel nya, setelah menerjemahkannya ke dalam bahasa Korea? Dia mengangguk ya, mengambil semua angin keluar dari layar nya.
Jadi dia meraih alasan lain, mengatakan bahwa dia pasti telah hanya melompat ke kesimpulan tentang karakternya dan bagaimana dia menulis tentang pertama koneksi cintanya / benteng, yang seharusnya menjadi rahasia di antara mereka, dan sekarang ini merupakan pelanggaran mereka kontrak. Itu bumerang, meskipun, karena Dok-mi setuju untuk membatalkan kontrak itu dan mengirimnya dalam perjalanan. Heh.
Enrique cemberut, kehabisan ide, dan bertanya mengapa dia begitu berarti untuk dia dan hanya dia. Dia baik untuk orang lain. Dok-mi harus berpikir tentang itu.
 
Jin-rak kepala ke kantor siaran untuk hash keluar soal teaser webtoon dengan pimpinannya, yang bahkan loopier dari biasanya karena terlalu banyak pekerjaan. Dia mendengar keluhan dengan senyum menyenangkan di wajahnya, tapi kemudian meledak sekaligus, berteriak bahwa dia melanggar pada rumput DIA, dan bagaimana dia akan menyukainya jika dia menceritakan bagaimana menulis? Dan bahwa pahlawan menyedihkan itu adalah pecundang karena tidak bisa mengakui perasaannya?
Jin-rak meledak pada gilirannya, menderu bahwa ada perkembangan yang spesifik untuk pengembangan plot (intro, eskalasi, klimaks, resolusi) dan dia hancur itu semua dengan trailer canggung nya. Ledakan berapi-api benar-benar menang kekagumannya, dan dia duduk dia turun dengan tepukan di lengan, menanyakan apakah hal-hal yang buruk akan dengan ladyfriend tetangganya. Haha. "Pergilah mengaku, sekarang!" Dia perintah.
Sementara Dok-mi bekerja, berdebar Enrique sekitar apartemennya seperti burung kolibri di crack, menjengkelkan dia dengan gerakan tanpa henti nya. Ia mendorong beberapa makalah padanya dan memerintahkan dia untuk membaca naskah setidaknya.
Jin-rak pulang dan segera dilanjutkan apartemen pemantauan Dok-mi. Ketika Enrique meneriakkan sesuatu dari dalam, Jin-rak melompat berusaha untuk tetap tenang sementara secara bersamaan juga menerobos masuk Ha. Dua hal yang tidak benar-benar bekerja sama, seperti yang dapat Anda bayangkan.
Lalu ia string dua cangkir kertas dan mencoba untuk mendengarkan melalui dinding.Pada saat Dong-hoon pulang, ia menemukan Jin-rak merosot di tanah, tertidur dengan telinganya masih menempel di dinding.
Jin-rak tersenyum seperti tolol dalam tidurnya, memimpikan saat di dalam lift ketika Dok-mi mengatakan bahwa dia menikmati susu karton nya catatan. Aw.
 
Enrique jatuh tertidur menonton TV. Menyadari dirinya menggigil, Dok-mil tirai selimut di atasnya, yang merupakan selimut yang sama ia kemudian tirai atas kemudian malam bahwa ketika dia jatuh tertidur di mejanya.
Ia melihat teropong mainan dan mengambil melihat melalui mereka, mengagumi seberapa baik ia dapat melihat Tae-joon melalui jendela.
Ia melihat sepotong benang di rambutnya dan mencapai memetik keluar, kemudian memutuskan untuk mencoba meniup itu pergi sebagai gantinya. Ia inci lebih dekat ... dekat ... dekat ... sampai Dok-mil membangkitkan terjaga dan menemukan dia melayang di atas nya dengan bibirnya mengerucut. Ya, itu tidak tampak mencurigakan.
 
Dia menjerit, dan Jin-rak baut terjaga. Dia meraba-raba mencari kertas-cangkirnya earphone seperti mereka ada gunanya, dan kemudian-oh, Jin-rak-benar jeritan kembali ke dalam cangkir, "Apa yang kau lakukan?!"
Enrique menangkap benang dan mengacung-acungkan sebagai buktinya, meluncurkan ke penjelasan tentang bagaimana terburu-buru ia hanya berusaha untuk menghapusnya, tetapi berpikir bahwa dia mungkin panik jika ia bangun dan ia menyentuhnya, terutama karena perjalanan mereka ke pantai di mana dia mungkin telah disalahartikan sebagai tindakan, Anda tahu, sedikit menyimpang atau apa pun.Ha. Dia benar-benar perlu bekerja pada keterampilan menjelaskan. Di sisi lain, mereka masuk akal dan Dok-mil menenangkan, tampaknya menerima bahwa.
Bantuan jin-rak enlists Dong-hoon dalam mengusir Enrique dari apartemen Dok-mi, wajahnya berkerut mendengar bahwa itu benar-benar terlambat baginya untuk melakukan apa-apa, karena kapal yang berlayar. Dong-hoon menunjukkan, "Mereka sudah ... Anda tahu ... sepanjang malam ... lama ..."
Jin-rak mengubur kepalanya dalam penderitaan, dan Dong-hoon selesai, saya pikir itu lebih sedih lagi untuk cara Jin-rak mendongak pada saat itu dengan shred teeniest dari "Saya yakin mereka berdebat perdamaian dunia dan semua itu." berharap.
Hidup di Dok-mil, bagaimanapun sementara, berarti bahwa Enrique mendapatkan lowdown pada semua aturan nya, yang serius kram gayanya. Hanya memasak apa yang Anda makan, jangan terus membuka lemari es, hanya melakukan satu hal pada suatu waktu.
 
Malam itu, Dok-mi berubah menjadi pekerjaannya dalam proses, ". Itu Woman" Dia menulis:
Wanita yang percaya nasib itu adalah ketika benang dari hatinya menghubungkan diam-diam dengan orang lain. Dia berpikir bahwa string yang terlihat adalah apa yang memungkinkan orang untuk merasakan dan memahami satu sama lain, bahkan dengan getaran terkecil. Wanita itu merasa gelisah ketika tiba-tiba mendapat satu hati dicampur bersama-sama dengan banyak orang yang berbeda. Jadi, Takdir, mohon-jangan menarik hati saya begitu keras ...
Do-hwi membuat baik pada tawarannya untuk menggunakan Dong-hoon dan Ryu (atau, karena mereka memanggilnya, Wata-san) untuk model untuk pusat perbelanjaan nya. Dong-hoon mendapat semua ke dalamnya, seperti dia telah mempersiapkan pertunjukan dengan menonton tayangan ulang terlalu banyak Top Model .
Do-hwi memuji pemodelan mereka, kemudian mendapat hak untuk titik: "Apakah Jin-rak seperti Dok-mi?" Bisik Dia pertanyaan kembali padanya-apakah dia seperti Jin-rak?Dia membuat penolakan besar, lalu dengan cepat polisi untuk itu, mengakui ia jatuh pada pandangan pertama.
Dong-hoon adalah sedikit mengeluarkan bahwa dia jatuh cinta pada Jin-rak bukan dia, tetapi ia menyarankan bahwa ini adalah kesempatan, mengatakan bahwa ia harus memulai dengan temannya.
Penjaga keamanan apartemen memiliki kabar baik untuk mengumumkan melalui PA hari ini, menyatakan bahwa pertempuran hukum mereka berakhir dan bahwa mereka akan menerima uang kompensasi mereka setelah semua. Akan ada pertemuan kemudian untuk menangani masalah ini.
Anak-anak dari 401 bersorak dan merayakan, dengan Dong-hoon berseru, "Aku ingin tahu berapa banyak kita akan mendapatkan!" Dan Jin-rak gembira, "Lalu ia harus keluar dari apartemennya!" Aw.
Dok-mi berpikir sebaliknya, meskipun, mengatakan penjaga keamanan bahwa dia tidak dapat menerima bagiannya dari kompensasi, karena dia tidak pernah berpartisipasi dalam salah satu protes. Dia mengatakan padanya untuk datang ke pertemuan terlepas, dan juga memberitahu dia bahwa dia memiliki paket untuk pick-up. Lalu ia berbalik dan bertanya-tanya, "Kemana mereka pergi? Apakah mereka sudah kepala? "
 
Segera Dok-mi pintu ramai. Lubang intip hanya menunjukkan pembebas membawa setumpuk kotak, dan dengan keengganan Dok-mil retak membuka pintu. Sebuah tumit Platform Sorong jalan masuk
Ini Do-hwi, tampak menyedihkan dan merengut, "Jangan seperti ini. Mari kita bersama, oke "menginformasikan? Kilas balik Sebuah kita bahwa Dong-hoon telah menetapkan dirinya di jalan ini, mengatakan bahwa Dok-mi telah memulai hidup dengan permainan pria-itu Over, Jin-rak.
Jadi sekarang Do-hwi mencoba untuk mendorong perjalanan ke "bicara," tapi Dok-mil mendorong keluar untuk bicara di lorong, hanya ingin menyingkirkannya. Do-hwi berbicara ekstra-keras ke arah pintu Jin-rak itu, menumpuk pada tindakan terluka seperti dia benar-benar melakukan ini untuk persahabatan mereka.
Enrique harus menghentikan diri dari tongkang luar untuk melangkah, sementara di dalam Apartment 401 Dong-hoon memastikan untuk menarik perhatian Jin-rak untuk percakapan.
 
Dok-mil bola sampai kepalan tangannya dan mengatakan kepadanya untuk pergi, tapi ketika Do-hwi mulai "menangis" keras, dan seperti semua orang biasanya berakhir di lorong. Anak-anak dari 401 langkah di luar dan begitu juga Enrique, yang menawarkan untuk meninggalkan sehingga wanita dapat berbicara dalam.
Tapi Dok-mil hanya mengatakan, "Jangan tinggalkan. Tinggal. "
Dong-hoon membuat pertunjukan besar membela sisi Do-hwi, tapi Jin-rak memberitahu dia untuk tidak ikut campur.
Kembali ke tersenyum simpul, Do-hwi mengatakan itu adalah kesalahan dia untuk mampir tanpa pemberitahuan, karena dia pikir Dok-mil tinggal sendirian. "Kalian berdua terlihat baik bersama-sama," katanya tegas. Dia meninggalkan kotak nya untuk Dok-mil (pakaian dari pusat perbelanjaan nya) dan mengatakan kepadanya untuk mampir kantornya di dekatnya.
Enrique yang bingung oleh komentar pasangan dan mengatakan mereka bukan pasangan, bahwa mereka hanya bekerja sama sebentar, dan menerima kotak atas nama Dok-mi. Jin-rak kejutan mereka dengan berbicara: "Jangan Anda pikir dia memiliki alasan untuk menolak mereka? Jika Anda hanya berkeliaran sementara, kenapa tidak Anda melangkah keluar dari itu? "
Enrique mengatakan bahwa teman yang melakukan hal yang baik, dan selain itu, Dok-mi tidak dapat menghindari atau bersembunyi selamanya.
Jin-rak langkah ke depan, mencari menggelegar: "Mari kita ngobrol."
 

KOMENTAR
Woo, cara untuk langkah itu, Jin-rak! Episode ini pergi jauh untuk aduk simpati saya untuk dia, karena meskipun aku mencintai dia sebagai karakter aku lebih di tim lain.Itu salah satu hal untuk merasa mabuk kepayang dan melakukan apa-apa tentang hal itu, dan itu hati-menarik-narik dengan caranya sendiri, tapi itu jauh lebih mengagumkan untuk langkah itu dan mencoba untuk lebih proaktif. Kenyataan bahwa dia begitu mengerikan di hanya endears saya kepadanya lebih, karena dia masih mencoba.
Dan satu hal yang saya harus menghormati tentang dia adalah bahwa dia selalu, selalu melihat Dok-mi pertama. Pada awal itu benar-benar merugikan sendiri, akan sangat ekstrim untuk membuat dirinya terlihat sehingga ia tidak akan memaksakan beban kehadirannya dalam hidupnya. Cara dia menyusut kembali dari dunia dan dirinya dihapus seluruhnya dari itu. Kedua adalah tokoh sedih, tetapi Anda tidak bisa menaruhnya bersama-sama untuk semua menghindari mereka akan lakukan.
Memaksakan diri sendiri adalah sifat yang sangat yang mendapat Enrique di mana dia, dan saya pikir itu adalah pedang bermata dua. Ini hal yang memecah dinding Dok-mil, dan aku berpendapat bahwa dia benar-benar membutuhkannya. Tapi Anda harus berhati-hati untuk tidak melibas atas dia-jalan Do-hwi tidak-dan membuat sesuatu yang lebih merusak pemaksaan. Saya tidak berpikir Enrique melewati garis itu, terutama karena dia begitu mendalam bahwa ia tampaknya tahu di mana hal-hal berdiri. Hanya saja bahwa itu baik untuk memiliki Jin-rak merasa SO MUCH atas nama Dok-mil, dan dalam cara yang benar-benar empatik-tidak hanya untuk mendapatkan sesuatu dari itu.
Saya juga suka sedikit mengungkapkan kita mendapatkan karakter Enrique, yang begitu keras dan banyak bicara dan ekspresif sehingga mudah untuk mengasumsikan bahwa kita mengenalnya. Itu perisai, dan membaca Dok-mi ke dalam otobiografinya menunjukkan kepada kita berapa banyak lagi yang ada untuk dia sebagai seseorang.Saya menghargai cara dia menulis (dalam entri nya episode ini) nasib dan koneksi sebagai benang hati, menghubungkan seseorang lain dalam roh. Ini bukan sesuatu yang Anda lihat atau rasakan, tapi dia membaca mereka benang dalam teks hidupnya, Memungut pemahaman dari mereka.
Ini adalah realisasi manis untuk melihat kepribadian kekanak-kanakan Enrique sebagai cara mengalami masa kanak-kanak ia menyerah dengan jenius-tidak untuk mengatakan bahwa itu adalah persona paksa. Lebih dari reklamasi semangat emosional murni. Ini thread lain menghubungkan dia dan Dok-mi-dua jiwa dalam keadaan pembangunan ditangkap.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar