Conan

Senin, 21 Januari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 3


Sekarang perkenalan yang keluar dari jalan, kita bisa menyaksikan kehidupan damai semua orang bisa berputar oleh Enrique Energizer Bunny, dan kami mengetahui bahwa pahlawan kita bukanlah lurker hanya diam dengan naksir, dan dia juga tidak hanya satu dengan patah hati. Ternyata itu seluruh lingkungan yang penuh dengan hati yang kesepian, di balik setiap pintu.

EPISODE 3: "Cinta Pertama dan menyakiti Cinta tak berbalas adalah Sad"
 
Setelah mantra pingsan Dok-mi, ia bangun untuk menemukan dirinya di apartemen Tae-joon, dengan Enrique meminta bantuannya karena dia akan melakukan sesuatu yang sangat sulit. Sebelum dia bisa menjawab, dalam berjalan nya dreamboat Tae-joon dengan senyum lebar.
Enrique memperkenalkan dirinya dengan nama (yang Dok mi-pertama telah mempelajarinya) dan memiliki menyenggol dia untuk kembali pengenalan yang sangat dasar. Dia memberitahu hyung bahwa, "adalah ajumma dan saya teman-teman," dan Tae-joon chides dia untuk memanggil ajumma suatu nya.
Dia akhirnya berhasil meludahkan, "Saya Go Dok ... Go ... Go Dok Dok-mil [kesepian ... kesepian ... Go Dok-mil]."
 
Dia mencoba untuk membuat alasan tetapi Enrique mengatakan dia tinggal untuk makan malam, menyadari bahwa dia tidak pernah menceritakan padanya namanya.Dia akhirnya memperkenalkan dirinya sebagai Enrique Geum, dan ketika ia mengatakan apa-apa sebagai jawaban, ia mendapat sedikit jengkel bahwa dia tidak mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang biasa penasaran tentang nama yang tidak biasa.
Dokter Tae-joon memeriksa dirinya atas perintah Enrique. (Juga, saya hanya memuja dia duduk di kakinya seperti anjing selama ujian.) Dok-mi hampir tidak bisa terus bersama-sama, dari menjadi begitu dekat dengan naksir dia.
Seo-young tiba dan membalik tutup nya untuk melihat Tae-joon duduk di sofa menghadap Dok-mil, membujuknya untuk tetap keluar lidahnya dari segala sesuatu.Seo-young dimulai dengan berteriak pada Tae-joon karena tidak menerima tamu dengan baik, dan dia mengoreksi bahwa dia hanya teman dik nya (ouch).
Dia berubah menjadi miskin Dok-mil yang sangat tidak ingin terjebak dalam percakapan ini, dan mengatakan membela diri bahwa dia adalah teman Enrique ... jadi adalah teman Dok-mil Tae-joon?
Enrique akhirnya campur tangan untuk mengatakan bahwa Dok-mi adalah nya teman, dan Tae-joon bertemu dengannya untuk pertama kalinya juga, dan juga memeriksa karena dia pingsan. Untuk kreditnya, Seo-young segera terasa seperti tumit dan meminta maaf karena amarahnya.
Dia memohon Dok-mil untuk tinggal untuk makan malam sehingga dia memiliki kesempatan untuk memuluskan hal-hal di atas, yang manis. Tapi Dok-mi bangkit untuk tetap pergi.
 
Enrique berhenti padanya dengan menarik mendekat. Suaranya tiba-tiba kehilangan kemilau bahwa chipper saat ia mengatakan kepadanya dengan tenang, "Jangan pergi, ajumma. Bantu aku. Silakan "Bibirnya bergetar dan semuanya.. Dok-mi mendongak, wajahnya berubah dengan nadanya.
Sementara itu, Jin-rak langkah luar, mendesah pada apa yang ia lihat sore ini: Dok-mil menghubungkan lengan dengan Enrique, dan jatuh ke dalam pelukannya. Itu hanya malam yang buruk untuk cinta tak berbalas di mana-mana.
Jin-rak tidak menyadari bahwa ia memiliki pengagum juga, teman SMA Dok-mi (meskipun "berarti sekelas gadis" mungkin istilah yang lebih baik), Do-hwi. Ia melihat Jin-rak dan sengaja istirahat tumitnya berjalan pincang atas dan meminta bantuan.Kisahnya: dia mematahkan tumit sambil menyimpan kitty dari tertabrak di jalan. Uh-huh.
 
Dong-hoon dan Ryu turun untuk bergabung dengannya dan menonton penasaran seperti Do-hwi perjalanan seluruh dirinya dan tanah di lengan Jin-rak yang berulang-ulang. Dia tampak seperti dia tidak bisa lebih kesal.
Rencananya bumerang cukup awesomely, sebagai trio anak laki-laki menyimpan dirinya di luar sebuah perbaikan sepatu berdiri dan berjalan pergi tanpa jeda sesaat.
Di dalam apartemen patah hati, Dok-mil dan Enrique cenderung pembuatan pasta-dan menonton Seo-young main mata dengan Tae-joon. Dia mengatakan bahwa dia membeli bunga yang ia sukai dan mengatakan kepada toko bunga di rumah sakit bahwa dia adalah pacarnya, nyaris hanya untuk jam reaksinya.
 
Dia tidak mengatakan apa-apa, tapi itu merupakan pukulan bagi Dok-mil dan Enrique, yang menonton dengan wajah yang panjang, tapi menangkap diri mereka sendiri dan mencoba untuk tidak menunjukkannya.
Selama makan malam, Enrique akan dikoreksi lagi untuk menelepon Dok-mi ajumma, dan Seo-young yang diperlukan untuk memanggil Unni nya. Dia bertanya bagaimana mereka bertemu, dan Enrique mengatakan mereka bisa menembak sebuah film tiga bagian dengan jumlah bahan dari pertemuan mereka: ". Pervy ke film thriller drama medis"
Dan kemudian ia menambahkan, "Tapi aku berpikir untuk mengubahnya menjadi melo sekarang." Rawr? Dok-mi hampir tersedak pada pasta nya sepanjang waktu dia berbicara, dan Tae-joon melewati nya segelas air. Enrique menangkap tersenyum sangat berbeda pada gelas air.
 
Seo-young bertanya apakah dia nyaman atau alami hanya diam, memanggil kedua melelahkan. Tae-joon terkunci padanya, mengatakan bahwa dia telah kasar sepanjang waktu dia berada di sini, bertanya-tanya di mana dia berada selama tahun lalu.
Enrique snipes di Tae-joon bahwa ia harus sudah pergi untuk melihat kalau ia begitu penasaran, karena ia tahu benar bahwa dia pindah ke Seoul karena dia. Menarik.
Ryu mengambil anak-anak ke restoran kecil di mana dia mendapat pekerjaan, dan Dong-hoon berdiam pada gadis yang mencurigakan dengan tumit rusak, mencatat bahwa ia memakai hal-hal desainer terlalu banyak dan bertindak sangat aneh bahwa dia pasti mendekati Jin-rak merayunya.
Tapi kemudian hal ia perjalanan di atas: "Tapi ... kenapa dia melakukan itu, ketika saya sedang berdiri tepat di samping Anda? Tampan me "panggilan? Dia cukup nya, yang Jin-rak scoffs.
Dong-hoon hanya jabs segera kembali, bertanya-tanya di mana 402 melanjutkan lengan Enrique hari. Dia menceritakan sebuah skenario yang melibatkan larut malam dan mengintip pertemuan rahasia, dan Jin-rak pukulan ke arahnya.
Kembali di apartemen Tae-joon, mereka mulai membersihkan setelah makan malam dan Tae-joon bertanya Enrique berapa lama dia tinggal di Korea. Dia mengatakan mungkin dua atau tiga bulan, tergantung, dan Tae-joon berubah menjadi Seo-muda dan mengatakan kepadanya untuk pergi kembali ketika Enrique pergi.
 
Dia akhirnya semburan, air mata menggenang di matanya, "Jangan terus mencoba untuk mengikat saya untuk Enrique. Kami hanya berteman! Kami tidak apa-apa!Apakah Anda benar-benar ingin aku pergi? "
Dok-mi register kata runcing, dan ekspresi Enrique. Sepertinya tidak ada yang bernafas selama satu menit penuh sebelum Dok-mil tetes piring, menghancurkan keheningan.
Dia mulai membersihkannya, dan Enrique mengatakan kepadanya untuk meninggalkannya, atau dia akan terluka. Dia tidak mendengarkan, dan ia berteriak, "Biarkan saja!" Aw, dia harus menyakiti begitu banyak sekarang.
Dia mengambil mantelnya dan membuat alasan untuk berjalan Dok-mil rumah, jadi Tae-Joon dan Seo-muda bisa sendirian.
Jin-rak dan anak-anak makan, dan Ryu mengatakan kepada mereka bahwa ia akan melakukan perjalanan dan belajar bagaimana memasak makanan dari seluruh dunia.
Dong-hoon bangun untuk pergi lebih dulu, dan Jin-rak membuatnya membayar untuk makan malam sebagai hukumannya, dan mendapatkan Ryu untuk menyingkirkan dompetnya dengan mengatakan bahwa Dong-hoon adalah chaebol yang lari dari rumah. Dong-hoon cemberut pada kebohongan yang biaya dia makan malam, tapi itu akan lucu jika ternyata benar.
 
Halfway rumah, Dok-mi akhirnya bergulat lengannya bebas dari genggaman Enrique, dan dia meminta maaf, Dia bilang dia tahu sekarang mengapa ia mencuri mengintip keluar jendela "Ajumma, aku minta maaf.": "Anda seperti hyung saya, tidak Anda? "
Dia tergagap bahwa dia tidak, maka dia bermain bersama dan merenung bahwa Seo-muda dan Tae-joon tampak hebat bersama-sama. Dia tidak bisa menjawab, dan ia menyebut menggertak nya.
Dia menghela nafas, "akhirnya aku cinta yang tak terbalas Anda." Dok-mi mengatakan dia tidak ada berakhir, tapi dia adalah salah satu yang tak berbalas cinta telah berakhir. Dia melihat ke arahnya dengan heran. Enrique: "Bukan itu. Tambang pertama cinta. Saya cinta sepuluh tahun ditambah pertama. Over. "
Dia hanya membiarkan dirinya memikirkan hal itu untuk kedua, sebelum menempatkan façade cerewet kembali, dan memimpin jalan ke pintu Dok-mi.
Jin-rak sedang dalam perjalanan kembali dari makan malam saja, dan menyembunyikan seperti loon saat melihat Enrique dan Dok-mil rumah berjalan. Dia mengintip di sudut dan mengamati mereka.
Whirls Enrique sekitar dan menyarankan minum, berpikir itu sebuah kesempatan yang sempurna. Dia bilang itu tidak benar-benar begitu buruk, dan selalu ada kenangan indah untuk berpegang. Saat ia Guncang off tentang bagaimana baik dia, Dok-mi berpikir untuk dirinya sendiri, "Lies."
Dan sepersekian detik kemudian, Enqrique mendesah, "Ya, itu bohong." Mata panah nya terbuka karena dia berpikir padanya, "Bisakah Anda mendengar hal ini juga?"
 
Tapi dia anak panah mendekatinya dengan ide baru yang brilian-mereka harus melakukan perjalanan, untuk mengucapkan selamat tinggal kepada berbalas / cinta pertama mereka. Dia menggali sekitar untuk telepon dan mengatakan dia akan membayar untuk seluruh perjalanan karena ia merasa buruk tentang malam ini, dan mengatakan kepadanya untuk bertemu di sini keesokan harinya.
Dia mengatakan tidak, jadi dia menunjukkan dia foto tujuan mereka, The Village at Akhir Bumi, dan bertanya dengan mata anjing itu, "Bagaimana jika saya pergi untuk mengakhiri bumi dalam keadaan sendirian dan benar-benar mengakhirinya?"
Tiba-tiba ia berkedip kembali ke dirinya sendiri di SMA, berdiri di atap. Ini atap sekolah dan dia terlihat siap untuk melompat. Eep, kamera panci kembali dan kita melihat bahwa dia benar-benar berdiri di langkan.
 
Kembali ke masa kini, di mana Dok-mil gigitan kembali, menanyakan bagaimana dia bisa mengatakan sesuatu seperti itu begitu mudah. Tapi dia hanya di obliviously melenting modus anjing, dan mengatakan itu sebabnya dia datang, dan tidak memberikan kesempatan untuk berdebat nya.
Jin-rak bebek untuk berlindung di antara kantong sampah agar tidak terlihat, dan kemudian berjalan di belakang Dok-mil hanya untuk naik lift dengannya. So cute. Saya suka bahwa dia hanya sebagai aneh seperti dia.
Dia bahkan tidak menyadari dia dalam lift dengan dia sampai telepon berdering, dan dia melompat saat melihat dirinya. Bahkan lucu adalah permintaan maafnya bahwa ia harus telah membuat kehadirannya lebih dikenal. Dalam lift?
Panggilan adalah dari Do-hwi, dan suara Dok-mi mengeras saat ia menjawab. Do-hwi mengatakan dia melihat ke dalam menyewa kantor di gedung itu, dan Dok-mil hanya memotong liburnya, mengatakan bahwa dia tidak tinggal di sana.
Do-hwi yang trio pelayan gadis rata-rata (yang juga harus dari sekolah tinggi) tertawa bahwa dia baru saja ditolak oleh Go Dok-mil. Do-hwi asap.
Lift berhenti di lantai mereka, tetapi Dok-mi begitu tenggelam dalam pikirannya bahwa dia tidak turun, dan Jin-rak adorably berikut memimpin nya, tidak membuat bergerak sampai dia menyadari pada detik terakhir bahwa pintu menutup .
 
Dia tongkat tangannya di pintu dan membiarkannya mendapatkan tergencet menangkapnya, dan mengatakan dalam-dalam suaranya manly-man bahwa ia harus pergi dulu. Tampaknya ia akhirnya memutuskan pada saat itu untuk menindaklanjuti dan mengatakan sesuatu yang lain untuk dirinya, tetapi pada saat dia menangkap, dia sudah ada di apartemennya.
Jin-rak sketsa episode terbaru dalam kehidupan Dok-mi, bergumam pada dirinya sendiri bahwa dia pasti telah begitu ketakutan untuk dikelilingi oleh semua orang, dan yang ini Enrique pula, penghilang jalan ke dunia ini?
Dia mulai menggambar jenggot pada karakter Enrique, yang menempatkan senyum di wajahnya. Hee. Petty efektif balas dendam untuk menang.
 
Dok-mi melihat ke luar jendela dan melihat Seo-muda dan Tae-joon berbicara, dan itu mengingatkan dia patah hati Enrique. Tiba-tiba dia melihat ke bawah ke jalan sebaliknya, bertanya-tanya di mana ia pergi ke.
Dia di Bang PC, bermain game sendiri Sepak Bola Zombie. Meskipun itu membuat dia terlihat baik-baik saja dari kejauhan, dari dekat kita melihat bahwa matanya yang merah karena menangis.
Dok-mi menyaksikan adegan di apartemen Tae-joon: Tae-joon menghibur Seo-young, dan kemudian mengambil langkah darinya.
Seo-young berjalan sampai memeluk Tae-joon, dan Dok-mi melihat Enrique memasuki gedung pada waktu yang sama. Dia khawatir, "Anda tidak bisa masuk ke sana sekarang!" Dan jam tangan dalam mengantisipasi saraf.
Tapi dia tidak muncul dalam pandangannya, dan ia bertanya-tanya di mana ia pergi.Kita melihat dia menunggu di lorong sampai mereka pergi. Dok-mi melihat dia berjalan di segera setelah mereka telah pergi, menggigil dari dingin di sandal panda nya. Dok-mi mendesah, matanya penuh empati: "Anda harus dingin ..."
Malam itu, Dok-mi menulis:
 
Orang-orang yang berpikir bahwa mereka hanya bisa meraih tangan kebahagiaan ketika itu ditawarkan kepada mereka-betapa bahagia harus mereka? Wanita itu menjadi gugup ketika dia terlalu senang. Untuk perempuan itu, kebahagiaan adalah seperti permainan anak-anak meniup gelembung. Saat ketika ia menyentuh gelembung yang mengapung perjalanan membawa cahaya pelangi, mereka meledak. Di depan kebahagiaan, wanita yang selalu menyerah, sebelum tangan bahkan ditawarkan.
Keesokan paginya, susu disampaikan, dan dua langkah setelah tukang susu, datang misterius kami post-it man. Dia menempatkan pesan baru di karton hari ini: "Sebuah hari bahagia!" Dan kali ini, ada catatan di pintu Dok-mil untuk dia: ". Orang Pengiriman, Terima kasih, aku membaca mereka dengan baik"
Dok-mi pergi menemui Enrique pagi itu seperti yang dijanjikan, tetapi ketika ia bersiap-siap untuk pergi, dia blurts bahwa mereka tidak cukup dekat untuk melakukan perjalanan bersama-sama, dipanggil ajumma, atau apa pun dalam hal ini, " Kami tidak apa-apa! "
 
Ketika ia membuka matanya, dia pergi, dan kemudian ia membuka matanya lagi, meringkuk di kantong tidurnya di rumah. Dream. Tapi dia tersentak keluar lamunannya ketika Enrique teks nya untuk mengingatkan bahwa mereka akan berangkat pada 9.
Dia panik, mulai dan berhenti alasan setelah alasan, mencoba untuk mencari tahu apa yang terdengar yang paling masuk akal.
Pada saat yang sama, cincin bel Jin-rak yang lebih awal, dan dia bangun dari kursinya.Ha, bukan hanya mendapatkan pintu, dia naik ke tempat tidur dan mengetuk Dong-hoon keluar dari itu.
Dong-hoon menemukan seorang pria di pintu mengatakan dia ada di sini untuk membersihkannya keluar atas permintaan pemilik, dan Jin-rak goncangan dan jeritan baginya untuk menutup pintu. Dia menyadari bahwa ia terlambat dengan sewa, dan mengatakan itu adalah salah satu dari kondisi menyewa tempat ini-dia akan ditendang keluar jika ia bahkan hari terlambat dengan pembayaran.
Dong-hoon berpikir cerita konyol (terutama karena pemilik nya adalah orang yang wajahnya dia pernah melihat), tetapi Jin-rak bersumpah itu benar. Dia sedikit pendek di dana dan meminta Dong-hoon, yang bersumpah atas dan ke bawah dia bukan anak chaebol itu.
Enrique bersiap-siap untuk perjalanan dan mendapat teks dari Dok-mi mengatakan bahwa neneknya tiba-tiba sakit. Dia menjatuhkan segala sesuatu dan meminta Tae-joon untuk kunci mobilnya dan lepas landas.
 
Jin-rak dan Dong-hoon berdiri di lorong dengan penggerak dan meminta sedikit waktu lebih, menarik perhatian semua tetangga. Segera Dong-hoon menyerah terakhirnya ₩ 50.000, dan begitu juga Ryu.
Itu berarti mereka hanya 20.000 ₩ pendek, yang merupakan jumlah yang tepat Dok-mil memegang di tangannya dengan telinga menempel ke pintu.
Enrique tiba untuk mengambil Dok-mil dan mengambil lift canggung naik dengan penjaga keamanan, yang flips mendengar bahwa dia berteman dengan 402. Pada saat mereka tiba di lantai empat, itu adalah keributan full-blown di lorong.
Tiba-tiba pintu Dok-mi cricks terbuka dan dia menjulurkan tangannya keluar, melambaikan dua tagihan keluar. Anak-anak bawa syukur, dan ia menjulurkan kepalanya keluar cukup lama untuk melihat Enrique di sana dan menutup pintunya.Uh-oh, ini dia terjebak dalam kebohongan nya?
Jin-rak mengetuk pintu, kembali ke pidatonya terlalu formal untuk mengucapkan terima kasih, ketika Enrique datang menggedor pintu kamarnya juga, "Ajumma! Cepat! Mari kita pergi! "Tampak Jin-rak padanya seperti dia gila, dan menyeringai Enrique dari telinga ke telinga.
Do-hwi memutuskan untuk mengambil officetel setelah semua (di gedung Tae-joon).Sial.
Jin-rak mengirimkan uang kepada tuan tanah, sehingga masalah ini ditangani dan filter semua orang kembali keluar, meninggalkan Enrique merengek di pintu Dok-mi.Jin-rak memperingatkan dia akan memanggil polisi jika dia mengganggu penduduk di sini, tapi mengejutkan mengucapkan nya, Dok-mi keluar untuk menemuinya.
Enrique memeriksa untuk memastikan dia berpakaian cukup hangat, dan bergegas keluar seperti retak giling anjing bahwa dia.
Rahang Jin-rak tetes, dan dia benar-benar hanya beku di sana ia menonton mengantar Enrique dia pergi dengan tangan pada dirinya. Dia bahkan berhenti untuk memberikan sedikit, "Hyung, berjuang!" Bersorak, yang hanya membuat seluruh hal yang lebih buruk.
Enrique menempel ke dalam mobil dan dia menghela napas dalam kepalanya di hidupnya sekaligus damai, dan kemudian tidak menyadari bahwa sedikit terakhir itu berkata lantang: HA "Darimana ini brengsek terus-menerus berasal?".
 
Dia juga tidak mendengar dengan jelas atau berpura-pura tidak, dan mengatakan kepadanya untuk memasukkan alamat neneknya ke dalam GPS. Dia bilang dia bisa pergi sendiri dari terminal, tapi dia menjadi super manis tentu saja, berpikir neneknya itu benar-benar sakit. Dia mengalah.
Di lantai atas, Jin-rak masih berdiri di tempat yang sama, dan sesuatu yang akhirnya menggugah dirinya untuk bergerak. Dia berlari turun dan mulai berjalan pada mobil Enrique dengan kecepatan penuh.
Mobil mulai menarik diri dan Jin-rak berjalan, berteriak, "Berhenti! Aku berkata STOOOOOOOP! "
The memekik ban berhenti. Omo, mereka mendengarnya?
Jin-rak berhenti untuk menarik napas, dan Dok-mil dan Enrique melihat kembali terkejut.

KOMENTAR
Eee, mereka mendengarnya! Apa cara yang bagus untuk menghidupkan adegan di atas kepalanya. Kami hanya menganggap itu akan menjadi seperti setiap kali lainnya dan dia akan terlambat, tapi mungkin kali ini Jin-rak akan benar-benar melakukan sesuatu tentang perasaannya? Saya suka bagaimana Enrique mengguncang mereka dunia-bukan hanya Dok-mi dia mempengaruhi, tapi Jin-rak, yang mengira bahwa dia melakukan hal yang benar dengan menunggu selamanya dan menjadi seorang kesatria terlihat berbaju zirah, hanya untuk melihat Dok- mi perubahan dan keluar dari shell nya lebih dalam beberapa hari sejak kedatangan Enrique dibandingkan tiga tahun ia mengamati dirinya.
Tapi Dok-mil dan Enrique tampak merata cocok sebagai orang perseptif, karena ia chatters sebagai perisai, dan ia melihat menembus tubuhnya. Dia membaca sangat jelas bahwa dia jatuh cinta dengan Seo-muda dan menyerah pada cintanya hyung nya, dan bahwa ia menyembunyikan rasa sakitnya dengan tawa. Itu manis untuk melihat dia khawatir baginya, jika bahkan untuk sesaat, karena butuh dia di luar gelembung sendiri dan terhubung ke seseorang. The kilas balik ke usaha bunuh diri mungkin dia mengungkapkan betapa gelap dan kesepian dunianya bisa, dan saya suka ide bahwa apa yang mungkin membawanya sekitar dari semua ini adalah berempati dengan rasa sakit orang lain.
Apa yang saya suka tentang Dok-mi adalah bahwa dia tidak bersalah murni gadis yg duduk tanpa berdansa Jin-rak berpikir dia-dia memiliki kecerdasan menggigit, pandangan letih dari dunia, dan lidah yang agak tajam. Dia hanya tidak menunjukkannya kepada siapa pun, jadi sementara orang berpikir dia adalah gadis pendiam yang baik yang tidak akan menyakiti seekor lalat, itu belum seberapa narasi yang terjadi di dalam kepalanya. Ini adalah dualitas menarik untuk memiliki di pahlawan, bahwa ia bisa terlihat begitu sederhana namun akan menggerutu dan mengutuk pada seseorang di pikirannya. Ini mungkin merupakan perluasan dari jenis mental penyaringan kita semua lakukan dalam kehidupan sehari-hari, hanya dibawa ke ekstrem sehingga baginya, hampir semuanya terinternalisasi.
Nah itu, sampai Enrique. Ledakan arahnya-baik dalam mimpinya dan kemudian sedikit di dalam mobil di mana dia tidak menyadari dia berbicara keras-adalah perubahan besar dari Dok-mil yang telah kita lihat sampai sekarang, yang hampir tidak bisa menambah dgn susah payah semua suku kata dari namanya setelah bujukan tak ada habisnya. Apakah ia membawanya keluar dalam dirinya karena dia yang membuat dia marah? Atau dia begitu langsung bahwa ia berhasil menembus hambatan-hambatan tersebut? Sementara Jin-rak yang hipersensitif terhadap Dok-mil dan sangat bijaksana bahwa ia akan memilih untuk tidak terlihat sehingga tetap dari mengganggu hidupnya, Enrique begitu menyadari bahwa ia rel kereta api melewati hal-hal dengan mengabaikan lengkap ... tapi dia akan melalui padanya , untuk lebih baik atau lebih buruk. Dan itu ada di semua tingkatan juga, seperti fakta bahwa ia menyentuh dirinya, yang selalu goncangan dia seperti itu asing atau baru atau diisi dengan arus listrik.Dia benar-benar tampak begitu dihapus dari interaksi manusia yang kontak fisik menggelegar, sementara dia seperti anak anjing hiper bahwa dia tidak tahu bagaimana untuk tidak memimpin dengan tangannya. Ini baik resep untuk bencana, atau kesempurnaan.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar