Conan

Jumat, 25 Januari 2013

Sinopsis 7th Grade Civil Servant ep 2


Yay untuk beberapa komedi di sini. Ini untungnya tamasya kedua lebih baik, dengan lebih lucu dan lulus langsung ke beberapa pesta pora mata-mata. Acara ini masih merata dalam nada, terutama ketika mencoba untuk menjadi serius (itu sebagian besar memunculkan tawa yang tidak disengaja ketika mencoba untuk menjadi gelap), tapi acara bersedia untuk membuat tampilan pahlawan yang seperti badut lengkap mendapatkan seluruh banyak pengampunan dalam lainnya arena.
Tingkat 7 Pegawai Negeri Sipil cepat berbalik tabel dalam permainan peringkat, mengambil tempat pertama dengan episode kedua sebesar 14,5%. Jeon Woo-chidatang dengan 13,4%, dan The Seer besar dibawa di belakang dengan 9,0%.
NYANYIAN HARI
"The Path to You" oleh Junho, Level 7 PNS OST [ Unduh ]

EPISODE 2 RECAP
Kedua Kyung-ja dan Pil-hoon keluar dari wawancara Nasional mereka Intelijen pada saat yang sama, dan mata Pil-hoon api dengan pikiran revengey atas mobilnya.
Kyung-ja aneh keluar dan melakukan hal pertama dia bisa memikirkan, dan menembak kembali ke ruang dia berasal. Uh ... ruangan yang penuh dengan agen NIS tidak mungkin kurang menakutkan dari seorang pria Anda memiliki tanggal yang mengerikan dengan sekali. Atau dua kali.
Pewawancara menakutkan, agen Jang Young-segera, mengatakan kepadanya bahwa wawancara selesai dan mendapatkan neraka keluar. Kyung-ja berpikir cepat dan duduk kembali di kursi untuk mengatakan bahwa dia berbohong sebelumnya dan ingin kesempatan kedua.
 
Mereka mengatakan tidak, tapi dia barel melalui pula, mengulangi respon kaleng padanya tentang "cinta untuk negara," hanya kali ini ia menambahkan bahwa orang yang awalnya menulis kata-kata pernah berkata bahwa negaranya tidak pernah benar-benar diaduk dia.
Dia mengakui bahwa dia pernah sekali telah diaduk oleh cinta negaranya, tapi mimpinya adalah untuk membantu membuat suatu bangsa yang dapat membangkitkan hati bukan siapa-siapa rata-rata seperti dia. Aw, itu tulus, cukup untuk agen hardass untuk lulus penampilan kejutan antara satu sama lain.
Dia membeli semua waktu dia bisa, jadi dia inci kembali ke lorong, di mana Pil-hoon masih menunggu tentu saja. Dia memiliki momen I-am-Spiderman benar-benar culun di mana ia mencoba untuk menempel pintu seperti itu akan menjaga dirinya dari yang ditemukan, yang berlangsung sampai pewawancara berikutnya harus melewatinya.
Dia kebetulan GONG DO-HA ( Chansung ) yang benar melihat dia seperti dia orang gila. Dan kemudian dia meminta maaf sebelum meraih dia seperti perisai monyet raksasa untuk memblokir dia dari pandangan Pil-hoon, dan menggunakan dia untuk bergegas ke kamar mandi.
Pil-hoon mengejar mereka turun dan memiliki run-in pertamanya dengan Do-ha, yang terdiri dari apa-apa kecuali benjolan bahu dan diam melotot.
Dia menunggu dan menunggu Kyung-ja untuk keluar dari kamar mandi, sementara ia tetap tersembunyi, takut ditangkap untuk pergi pada tanggal tersebut menyamar sebagai orang lain dan dituntut atas semua kerusakan. Dia tampak seperti dia mungkin menunggu keluar sepanjang hari, sampai beberapa wanita menganggap dia seorang cabul untuk nongkrong di dekat toilet perempuan, dan dia baut karena malu.
Tapi Pil-hoon adalah apa-apa jika tidak keras kepala, dan mencari Jin-ju, teman yang menjalankan layanan kencan. Dia menuntut untuk memiliki nomor telepon Kyung-ja itu (meskipun ia masih hanya tahu dia sebagai Seo-won).
Jin-ju menolak untuk menyerah informasi pribadi apapun dalam kasus dia penguntit, dan ia mengancam bahwa dia akan menemukan dia tidak peduli apa yang diperlukan.
Dia berpikir ini akan mudah-berapa banyak keluarga diplomat ada mungkin berada di kota ini? Dia mengetuk pintu satu keluarga, hanya untuk menemukan bahwa mereka bahkan tidak punya anak perempuan.
 
Kyung-ja kepala kembali ke akademi les, kali ini untuk mengejar mimpinya menjadi seorang PD penyiaran. Pil-hoon duduk dan rebus atas layanan sipil bukunya ujian, mengejek di semua catatan tulisan tangan seperti mereka hanya ada untuk terlihat, sehingga ia dapat muncul untuk bekerja keras.
Dan kemudian ia menemukan sebuah gambar dari seseorang dengan tanduk setan disebut Jerk Raja, dengan catatan seperti "kaya + brengsek" tertulis di dekatnya. HEE.
Tetapi untuk mengejutkan mereka mengucapkan (dan terus terang saya, didasarkan pada bagaimana wawancara mereka pergi), baik Kyung-ja dan Pil-hoon mendapatkan panggilan mengumumkan bahwa mereka telah membuat sebagai anggota baru NIS.Pil-hoon kebetulan di lapangan tembak, dan aneh di lucu over-the-top kegembiraan, menembak liar seperti loon a. Para penjaga harfiah membawanya turun seperti dia seorang teroris.
Kyung-ja pulang karena krisis lain pada keluarga petani-kali ini Ayah pergi ke utang untuk membeli sapi dan seluruh banyak dari mereka meninggal. Dia menyalahkan dia untuk pindah lagi bodoh, ia berpendapat bahwa ia melakukan semua ini untuknya, dan berputar-putar mereka pergi.
Ini selalu datang kembali ke titik yang sama, tentu saja, bahwa dia masih menganggur. Dan saat itulah dia akhirnya meludah keluar bahwa dia mendapat pekerjaan. Mom dan Dad gape, dan bertanya apakah itu pekerjaan PD.
Pil-hoon pulang dengan kue dan sampanye untuk mengumumkan berita itu kepada orang tuanya, dan Ibu adalah di huff karena dia sudah tahu. Dan begitu pula Ayah, yang pulang marah.
Pil-hoon mengatakan itu kabar baik, dan bahwa ia terus dari Ayah karena dia tahu mereka akan menghentikannya. Ayah menggeram bahwa tentu saja mereka akan sudah menghentikannya, kenapa dia melakukannya? Pil-hoon: "Karena itu keren."
 
Yang mengirimkan Dad terguncang dan dia menampar dia di wajah. "Kau berjudi pergi mobil Anda, dan Anda berpikir itu COOL?" OH. Apakah mereka memiliki dua percakapan yang sama sekali berbeda? Ha. Kesalahan! Kesalahan!
Pil-hoon terlambat menyadari bahwa ia dan Ayah berbicara tentang hal-hal yang berbeda, dan mencoba untuk menjelaskan. Tapi Ayah begitu marah bahwa ia berbunyi pada omelan tentang bagaimana anak-anak lain di luar sana menuangkan setiap ons kerja keras ke dalam mendapatkan pekerjaan di dunia ini yang sulit, dan dia bahkan tidak bisa berpura-pura untuk bertindak seperti manusia.
Dia langsung mengatakan bahwa Pil-hoon tidak akan pernah menjadi seorang pria dan tidak pernah berarti apa-apa. Aw, apa waktu yang mengerikan. Sekarang Pil-hoon begitu terluka karena dia bahkan tidak mencoba untuk memberitahu orang tuanya apa yang ia bermaksud untuk mengatakan, dan hanya meludah kembali bahwa ia akan membayar mereka untuk mobil.
Ayah berpendapat bahwa itu bukan uang yang dia inginkan, tapi untuk Pil-hoon berjuang untuk mendapatkan kembali mobil, dan Pil-hoon berteriak, "Tidak, IS uang yang Anda inginkan. Uang adalah satu-satunya hal yang Anda pedulikan "Pada saat itu Dad meraih klub golf, dan Ibu telah melakukan intervensi!. Pil-hoon tangkai off.Buruk anjing.
 
Kyung-ja yang mendapat berlawanan masalah dia bahkan tidak tahu apakah dia ingin menerima pekerjaan itu, tapi Mom dan Dad sudah menangis mendengar berita bahwa dia akhirnya membuat sesuatu dari dirinya sendiri, dan tidak peduli berapa kali dia mencoba untuk mengatakan bahwa dia masih ingin menjadi PD, mereka mulai menuangkan minuman ucapan selamat.
Mereka pergi dari menyeka air mata bahagia mereka untuk merencanakan sebuah pesta desa, benar-benar mengabaikan fakta bahwa dia terus mengatakan dia ragu-ragu tentang pekerjaan.
Pil-hoon segera bungkus tas, bersama dengan yang berharga Tomorrow Never Diesposter, dan nafas yang mendesah terakhir sebelum meninggalkan kamarnya.
 
Kyung-ja duduk sampai malam itu, bermain batu-kertas-gunting dengan dirinya sendiri lebih dari dua nya pilihan karir. It goes tentang serta yang dapat Anda bayangkan.Namun visi orangtuanya tersenyum bangga membuat keputusan untuknya, dan dia tokoh dia akan memberikan karir ini kesempatan, setidaknya sampai hal-hal berjalan dengan baik untuknya di bidang penyiaran.
Agen Kim Won-seok pulang malam itu untuk istri dan anak perempuannya, dan mengumumkan bahwa ia sudah dimasukkan ke dalam bertugas melatih NIS karyawan baru. Ternyata apa yang dia benar-benar inginkan dari pekerjaan yang akan ditransfer ke Amerika dalam waktu satu tahun.
Ini agen pelatihan hari pendaftaran, dan kita bertemu lagi rekrutan kami, SHIN SUN-MI ( Kim Min-seo ), yang bergegas untuk memenuhi bus dalam taksi, berubah di jalan.
 
Kyung-ja akan melambat ketika roda terkunci dari kopornya, tetapi Do-ha muncul di belakangnya, mengingat dia dari hari wawancara. Dia membawa kasusnya off sebelum ia memiliki kesempatan untuk menghentikannya, dan ia mengucapkan terima kasih lagi, meminta maaf atas perilaku aneh ketika mereka bertemu.
Agen Young-segera berada di bus perintah kulit segera, dan mereka mendapatkan tenang. Do-ha duduk di sepasang kursi kosong, bersemangat mengantisipasi bahwa Kyung-ja akan duduk di sampingnya ... tapi dia duduk di seberang gang.
Bus hendak lepas landas ketika merekrut terakhir berjalan pada, semua angkuh dan tersenyum. Ini Pil-hoon, dan Kyung-ja aneh keluar dan bebek untuk berlindung di balik majalahnya.
 
Saya suka bahwa Young-segera menyeringai dan memintanya untuk membawa mereka pergi, dan ia menanggalkan jaketnya. Dia seperti, The kacamata hitam, Anda tolol. Ini akan menjadi menyenangkan.
Dia duduk di samping Do-ha dan menawarkan sebuah pengenalan yang ramah, tetapi Do-ha semua bisnis dan bukan tentang menjadi teman bus nya. Pil-hoon yang terlalu bersemangat untuk peduli banyak, dan bops sekitar seperti ini adalah bus ke Disneyland.
Begitulah, sampai ia melihat itu-bros di blazer Kyung-ja itu, pakaian yang sama persis dia melihatnya dalam, tiga kali lainnya. Dia mengintip salah satu bola mata keluar dari balik majalahnya, untuk melihat dia menatap lurus ke arahnya. Tertangkap.
 
Dia menyeringai seperti dia hanya tertangkap ikan paus putih. Dia menikmati cara ini terlalu banyak. Dia melompat keluar dari tempat duduknya untuk bermain tarik-menarik perang dengan majalahnya berteriak, "Kim Seo-won! Kau Kim Seo-won, benar? "
Dia akhirnya mendapat dia untuk membuka penutup wajahnya, dan mati tertawa di sana di tengah-tengah bus, "Aku tahu aku akan menemukan Anda! Anda sudah mati! "
Hal berikutnya yang mereka tahu, Young-segera meluncurkan mereka turun dari bus dan melempar apa-apa kecuali mantel mereka dan telepon di kaki mereka. Dia memerintahkan mereka untuk sampai ke base camp dalam waktu, jika tidak mereka berdua keluar. Pfft.
Dia bahkan tidak peduli, masih terobsesi dengan mencari tahu apa kesepakatan nya, dan bertanya apakah dia benar-benar seorang putri diplomat. Dia bersumpah dia, jadi dia Nabs telepon dan lepas landas berjalan.
Dia mengejar, menyebutnya pencuri, sementara ia menyebut dirinya seorang seniman con. Dia melakukan pekerjaan rumah dan ayahnya diplomat nya hanya memiliki dua putra, yang berarti dia berbohong tentang siapa dia. Dia mengancam untuk melaporkan dia dan temannya untuk penipuan.
Dia busur permintaan maaf, dengan tulus minta maaf tentang mobil, tetapi mengatakan itu adalah kesalahan untuk menempatkan hidupnya dalam bahaya, dan meminta dia untuk membiarkannya pergi. Pil-hoon: "Dan jika aku tidak?"
Dia mulai menggulung majalah di tangannya: "Lalu aku harus membunuhmu." Dia mencemooh, tapi sebelum ia bahkan bisa menyelesaikan tertawa, ia mengalahkan dia berdarah dan kemudian merobohkannya dengan tendangan berputar. HA.
 
Dia debu tangannya off dan kepala keluar sendiri. Beberapa saat kemudian, Pil-hoon memanjat keluar dari tepi sungai dengan hidung berdarah dan ego yang terluka. Dia mengingat taktik hitch-a-naik-dengan-makanan-pengiriman, dan panggilan untuk makanan.
Sisa dari kepala direkrut menjadi pertemuan pertama mereka dengan Agen Won-seok yang memberitahu mereka bahwa mereka sudah gagal hari ini. Mereka datang ke sini sementara meninggalkan agen rekan mereka di belakang. Oh, adalah bahwa tes untuk mereka juga?
Dia menunjuk pepatah berbingkai di dinding: "Salah satu jalan [ han gil-ro .] untuk negara "kata Dia bahwa jalan ini adalah salah satu mereka hanya bisa mengambil dengan sesama rekan tim mereka, dan dermaga seluruh kelompok sepuluh poin masing-masing, menambahkan bahwa ketika mereka mencapai 50, mereka keluar untuk baik.
Sun-mi mengangkat tangannya dan mengeluh bahwa dua orang yang ditendang dari bus yang tidak mematuhi perintah, jadi mengapa mereka harus dihukum secara tidak adil? Young-segera: "Lalu pergi. Go live suatu tempat di mana itu adil "Lol, dia begitu mengagumkan..
 
Won-seok membuat mereka semua merasa bersalah karena meninggalkan rekan mereka di belakang, sementara mereka berjuang di jalan yang keras untuk membuatnya di sini. Potong ke: Pil-hoon di bagian belakang sepeda motor pengiriman merah muda, berteriak saat ia menangkap sampai dengan Kyung-ja di bagian belakang nya sepeda motor pengiriman.
Dan kemudian mereka benar-benar melanjutkan perjuangan mereka pertengahan naik, dipersenjatai dengan hal-hal yang mereka miliki di tangan. Dia swipes dengan majalah dan dia menggunakan nampan melayani sebagai perisai.
Ketika yang berlangsung terbang, ia cackles di Glee jahat saat ia meraih sup, dan melemparkannya di wajahnya.
 
Jadi dia meraih jajangmyun ... Dia menjerit noooo, tapi dia Chucks itu, dan ia pergi SPLAT seluruh wajahnya. HEE. Hal ini cukup sialan menghibur.
The duo kecil akhirnya tiba di dasar dan mereka datang terbang, masih mengais-ngais di satu sama lain seperti anak-anak. Mereka bergegas ke tempat duduk mereka dengan cemberut.
Tugas pertama di tangan adalah dalam memilih nama penutup, dan Kyung-ja menempel pada satu dia digunakan sebelum: KIM SEO-WON. Pil-hoon melihat sekeliling ruangan, dan melihat moto berbingkai dan tersenyum. Dia menuliskan: HAN GIL-RO. Setidaknya sekarang kita tahu mana nama masuk akal itu berasal dari. Saya kira saya akan beralih ke alias mereka sekarang.
 
Won-seok menyebut mereka ke depan ruangan dan memberikan mereka untuk memimpin janji setiap hari, dan segera mereka mengeluh bahwa mereka lebih suka melakukan tugas dengan orang lain. Dia bertanya apakah mereka menyukai satu sama lain dan Gil-ro berteriak, "YES!"
Won-seok menendang dia di tulang kering. Ia mendapat tertawa dari ruangan, tapi dia bilang itu bukan lelucon, dan menggeram di Gil-ro untuk mendapatkan kepalanya lurus-rekan tim yang lebih berharga dari hidupnya sendiri.
Jadi mereka memimpin kelompok dalam janji, untuk melayani negara mereka dan hidup dan mati tanpa nama. Won-seok mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada seorang pun, bahkan keluarga mereka, bisa tahu persis apa yang mereka lakukan dari sini pada keluar. "Anda akan menemukan bahwa lebih dari mati tanpa nama, hidup tanpa satu adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan."
Orang tua Gil-ro yang melaporkan dia hilang, seperti dia beberapa remaja yang lari dari rumah. Kau bahkan tidak meninggalkan catatan? Sementara orang tua Seo-won sibuk mengadakan pesta desa besar mengumumkan posisi pemerintah putri mereka.Eek, hanya setelah Won-seok memperingatkan mereka bahwa tidak ada yang bisa tahu bahwa mereka bekerja untuk pemerintah?
 
Gil-ro berhenti Seo-menang lagi setelah mereka diberhentikan, dan memiliki baik titik-mereka akan bersama-sama pelatihan selama setahun, sehingga tidak seperti dia bisa mengabaikannya sepanjang waktu, kan? Tapi dia tampaknya mati set pada melakukan hal itu.
Para peserta lainnya semua menggerutu pasangan saat mereka berjalan oleh, sudah marah tentang kehilangan sepuluh poin hari pertama. Do-ha adalah satu-satunya untuk berhenti dan memperkenalkan diri, pertama Seo-won, dan kemudian ke Gil-ro.
Gil-ro menerima jabat tangan itu, tapi kemudian tiba-tiba mulai menggeliat. Do-ha bahkan tidak bergeming saat ia meremas tangan Gil-ro yang begitu keras bahwa ia akhirnya jeritan dan istirahat gratis. Hee, itu cukup memalukan.
Mereka masing-masing pindah ke kamar baru mereka asrama, dan Gil-ro memasang poster Obligasi dengan senyum, sedangkan Seo-won menandai hari dalam kalender nya sampai ujian PD.
 
Seo-won cukup banyak orang luar sejak hari pertama, mengingat dia sudah dipatok sebagai pengacau. Do-ha adalah satu-satunya yang ramah, dan bertanya apakah mantan pacarnya yang memberinya banyak kesedihan.
Dia tidak mengerti apa yang ia maksudkan sampai dia menyadari dia mengasumsikan bahwa Gil-ro adalah mantan suaminya, dan dia bersumpah atas dan ke bawah dia tidak punya pacar. Oh dia benar-benar meminta hanya untuk mendapatkan Anda untuk mengatakan bahwa, bukan? Do-ha: "Saya tidak memiliki satu baik. Seorang pacar. "
Dia mengatakan hal Gil-ro seluruh kesalahpahaman besar, dan dia menawarkan sampai beberapa saran, menunjukkan bahwa dia jelas itu. "Orang dengan kesalahpahaman cenderung berakhir kesepian." Aw, dia melihat keluar untuknya.
Gil-ro tidak membuatnya mudah sekalipun, memilih kali mengerikan seperti pertengahan pagi-lari untuk menghadapi lagi. Dia terus berjalan ke depan untuk menghindarinya, dan mereka akhirnya berlomba di depan pak, menghasut kemarahan pelatih mereka.
Young-segera membuat mereka melompat bersama dengan lengan mereka sekitar satu sama lain, berteriak, "Cinta saudara! Cinta negara "atas! Dan lebih, sekitar lapangan.
Hal ini membuat hal-hal bahkan lebih tegang untuk Seo-won, yang akan dipilih keluar saat makan siang seperti sekolah tinggi itu sekali lagi. Sun-mi sangat vokal tentang kebencian untuknya, berbicara ke saat dia mengatakan ini bukan tempat untuk bekerja keluar masalah asmara nya.
Seluruh tabel bangun, meninggalkan Seo-won untuk makan sendirian.
 
Dia melihat kembali pada Gil-ro, yang baru saja menjejalkan wajahnya dalam ketidaktahuan bahagia. Dia berjalan ke meja dan memanggilnya keluar untuk menyelesaikan ini.
Dia menulis sebuah kontrak yang menjanjikan untuk membayar setengah mobil ketika mereka sudah selesai dengan pelatihan. Dia menolak keras pada saat tahun, tapi dia berpendapat bahwa mereka tidak bisa meninggalkan tempat ini pula.
Ini menyatakan nomor identifikasi palsu dan lain nama palsu. Dia bersumpah itu salah satu sebenarnya, dan dia benar-benar tidak memiliki cara untuk memeriksa, jadi setelah membuat dia membaca nomor ID, ia mengancam bahwa jika salah satu informasi pada halaman tersebut adalah kebohongan lain, ia sekarang memiliki bukti kecurangan.
 
Dia meminta dia untuk kontrak sebagai imbalan-bahwa dia akan tinggal jauh dari dia, tidak muncul di mana saja di garis nya terlihat, berdiri di sampingnya, atau bahkan membuat kontak mata. Dia senang melakukannya, bersikeras bahwa ia membenci orang-orang seperti dirinya.
Dia berteriak bahwa dia menyukai orang-orang yang bekerja keras untuk apa yang mereka miliki, yang benar-benar lucu datang dari dia. Kontrak ditandatangani dan masalah tersebut diselesaikan.
Do-ha melatih sedikit lebih keras daripada orang lain, dan dia jelas menjalani kehidupan yang lebih keras daripada bagian dari orang-orang. Sebuah kilas balik menunjukkan kepada kita bahwa dia melihat perang di waktunya di militer. Sementara di luar negeri, rumah sakit dia menjaga mendapat dibom, dan dia datang berhadapan dengan seorang anak tentara-seorang gadis kecil yang menembaknya dalam usus.
 
Dia membunuh lebih banyak tentara, dan kemudian ketika dia kehabisan peluru, komandannya memberitahu dia untuk menembaknya. Dia mengangkat senjatanya, tapi tidak bisa melakukannya, dan jam tangan saat ia berhasil lolos.
Sementara itu, tingkat atas NIS agen mengetahui bahwa baddie Uhmforce (nama karakter nya adalah Choi Woo-hyuk) telah terlihat di negara. Direktur menggigit kepala mereka dan memperingatkan bahwa jika bajingan yang membunuh rekan mereka lolos kali ini, mereka semua akan kehilangan pekerjaan mereka.
Woo-hyuk perdagangan dalam penelitian dan pengembangan, dan NIS yang diperintahkan untuk mencari tahu apa rahasia dia di sini untuk membeli. Potong ke Woo-hyuk minum-minum dengan ayah Gil-ro, yang menganggap dia seorang pengusaha siap untuk menangani. Hmmm.
 
Gil-ro dan Seo-won menemukan dirinya dalam pelanggaran kontrak segera ketika mereka harus memimpin kelompok dalam janji keesokan harinya. Dia berbisik bahwa dia tidak seharusnya berdiri di dekat dia, dan dia tidak melihat bagaimana dia seharusnya untuk menghindari dia selama janji.
Jadi dia palsu batuk untuk keluar dari itu, dan Young-soon mengirimkan dia ke rumah sakit dan meminta relawan untuk menggantikannya. Do-ha mengangkat tangannya penuh semangat, pernah-mencintai ketidaksenangan Gil-ro itu.
Won-seok chatting dengan agen sesama tentang anggota baru, dan ia mengeluh bahwa anak-anak muda memiliki patriotisme tidak ada lagi. Temannya chides bahwa Won-seok tidak berbeda ketika mereka younguns, mengutip cintanya James Bond. Ha.Won-seok: "James Bond adalah seorang patriot!"
Temannya mengatakan kepadanya bahwa Woo-hyuk kembali dan dia membentuk tim untuk pergi menangkapnya. Dia meminta Won-seok untuk meninggalkan pelatihan merekrut dan bergabung dengannya, namun mendapat jawaban.
Woo-hyuk memberitahu antek-anteknya tidak perlu khawatir tentang NIS, meskipun mereka tidak menyukai gagasan membunuh orang yang tidak perlu untuk penyebabnya. Woo-hyuk memberitahu mereka bahwa dari semua geng dan sindikat kejahatan dunia, yang paling kejam dan tidak manusiawi dari mereka semua adalah Negara.
Dia mengatakan bahwa atas nama negara, mereka membunuh orang tak bersalah yang tak terhitung jumlahnya setiap hari, sama seperti orang tua mereka. Ah, jadi itu alasan ketiga adalah semua teroris. Dia bersumpah untuk membunuh mereka semua, untuk membalas dendam mereka.
Para pemula bisa diperkenalkan ke tantangan berikutnya: mengalahkan detektor kebohongan. Won-seok akan terhubung ke kursi dan menunjukkan. Dia menjawab semua pertanyaan mereka dengan kebohongan terang-terangan, tapi komputer membaca mereka semua sebagai benar.
Mereka masing-masing bergiliran di kursi panas, dan Gil-ro gagal cukup spektakuler.Apakah dia agen? "Tidak" Lie. Apakah dia pembohong? "Tidak" Lie. Apakah dia mencintai negaranya? "Ya." Lie.
Pada gilirannya Do-ha, ia gagal untuk berbohong juga. Apakah dia agen? "Tidak" Lie.Tapi kemudian ketika Won-seok bertanya apakah ia mencintai negaranya, ia mengatakan "Ya," dan mesin berbunyi: Benar. Para ooohs kelompok.
Dia bertanya apakah Do-ha akan mati untuk negaranya, dan sekali lagi dia menjawab, "Ya." Juga benar. Badass. Yang mendapat tepuk tangan. Won-seok membuat contoh dari dia, menunjukkan kepada kelas bahwa mesin dapat membantu mereka memisahkan Gil-ros dari Do-memiliki. Ouuuch.
Seperti Seo-won akan terhubung ke mesin, Young-segera memberitahu kelas yang menjadi pembohong terlatih alami yang bisa mengalahkan detektor adalah tembakan 1:120,000. Dan itu juga berarti Anda seorang psikopat atau mata-mata lahir.
Dia mengatakan kepada mereka dia hanya pernah melihat satu orang melakukannya, dan mengklaim bahwa orang tersebut adalah dirinya. Jadi harapan diatur cukup tinggi ketika Seo-won mengambil gilirannya, tapi dia terletak sama buruknya dengan orang lain.
Setelah Won-seok mengajukan pertanyaan, tiba-tiba Gil-ro anak panah dan meminta izin untuk mencoba menanyainya. Uh-oh.
Ia menangkap dia dalam kebohongan setelah kebohongan tentang identitas dirinya, meskipun ia menghindar memberikan jawaban yang nyata. Dia akhirnya bertanya apakah ayahnya benar-benar seorang diplomat, dan dia bisa merasakan semua mata pada dirinya sebagai tunggangan tekanan.
Dia mengambil jeda, dan kemudian menenangkan saraf, dan mendongak dengan sinar ditentukan di matanya. Dia mengatakan dia bertanya lagi, dan kali ini dia menjawab, "Ya, ayah saya adalah seorang diplomat. Jika Anda ingin memanggil saya seorang seniman con, kemudian membuktikannya. Aku tidak pernah berbohong kepada Anda! "
Lie detector: Benar. Dun dun!

KOMENTAR
Heh, mungkin DIA adalah Obligasi lebih dari yang pernah akan. Saya suka ide bahwa dia alami saat ini, tapi aku berharap sifat-sifat ini telah dikembangkan lebih baik dengan dia. Setup menghabiskan pengeboran begitu lama pada kenyataan bahwa pahlawan kita adalah Permen pekerja keras yang menyia-nyiakan kesempatan untuk menyiapkan beberapa ciri mata-mata menarik alami, seperti kemampuan untuk berbohong di bawah tekanan. Sejauh ini dia sudah cukup pembohong yang mengerikan, pada kenyataannya, itulah sebabnya mengapa Gil-ro mengharapkan tanggapannya untuk keluar sebagai palsu.
Syukurlah bahwa setidaknya kimia bertengkar ada-itu cukup banyak setengah rom-com, jadi bahkan jika saya tidak membeli asmara namun, saya mendapatkan getaran yang baik dari kebencian mereka. Mungkin membantu bahwa merajuk Joo-won man-anak Gil-ro begitu menyenangkan konyol, karena Anda cukup banyak hanya ingin menendang tulang kering setiap lima menit, dan dia melakukannya, sesuka hati. Dia pasti paling menarik ketika mereka bersama-sama, karena saya setidaknya membeli gagasan bahwa mereka tidak dapat berdiri bersama-sama, yang merupakan menyenangkan tentu saja, dalam menonton mereka dihukum dengan skinship paksa dan sejenisnya.
Aku hanya senang kita harus memata-matai akademi cepat daripada nanti, karena episode hari ini adalah banyak lebih menarik, dengan tekanan dari hari pertama sekolah, lengkap dengan setup tinggi Anda sekolah perempuan rata-rata dan politik kantin. Saya menemukan pengaturan karakter Do-ha untuk menjadi over-the-top dengan backstory, namun karakter yang baik tetap. Dia foil baik untuk playboy malang Gil-ro, tugas semua dan kehormatan dan terlalu serius diri untuk kebaikan siapa pun.Saya melihat banyak potensi dalam persaingan mereka dan persahabatan, banyak di jalan dari bromance Seung-gi/Jo Lee Jung-seok di The 2 Hati Raja (setup terasa banyak seperti kamp latihan perang di acara juga), hanya dengan persaingan yang kurang lucu dan mungkin cara yang lebih.
Saya berharap acara ini tahu bahwa kekuatannya tidak akan berada di badassery, karena sudah adegan berat membuat saya tertawa. Mari kita tetap berpegang pada kekuatan kami, Tampilkan, dan pergi untuk konyol. Untuk sekarang aku puas dengan Sekolah Spy, jika ini adalah di mana kita akan untuk leg pertama perjalanan. Ini adalah gelembung baik mandiri di mana pemain kami karakter utama dipaksa ke dalam jarak, untuk lebih baik atau lebih buruk, dan itu adalah cara yang bagus untuk mencari tahu apa yang mereka terbuat dari.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar