Conan

Senin, 21 Januari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 4


Saya kagum pada berapa banyak kedalaman karakter drama ini Boy Bunga yang kemasan menjadi cahaya-rom-com mereka kulit luar, karena mengandung tingkat mengejutkan pembangunan dan perhatian. Drama ini memiliki nada menyegarkan, bukan hanya karena itu membuat saya tertawa terbahak-bahak, tetapi juga karena strain alasan melankolis emosi dalam sesuatu yang nyata dan telanjang. Drama ini sangat baik menyeimbangkan cahaya dan bagian gelap, yang kita tidak melihat banyak di dramaland hari ini-kita juga mendapatkan hal-hal yang ekstrem pada kedua ujung, atau hal-hal yang mulai keluar cahaya dan kemudian berlebihan pada gelap.Saya berharap drama lagi yang bisa menyulap dua efektif ini.
NYANYIAN HARI
Serengeti - "바다 로 가는 길" (Dalam perjalanan ke laut) [ Unduh ]

EPISODE 4: "? Tidak ada hal-hal seperti kebohongan jenis atau kebohongan putih"
Jin-rak memiliki momen pahlawan di mana ia membuat keputusan untuk berhenti menjadi penonton pasif, sementara gadisnya dicuri pergi oleh penyelundup itu, dan mengejar turun (s hyung) mobil Enrique. Dia semua tekad berkobar dengan dramatis finale-episode musik memacu dirinya, dan ia berteriak, "STOOOOOP!"
Pekikan mobil untuk berhenti. Untuk menghindari memukul sepeda, ha. Mereka belum pernah mendengar Jin-rak sama sekali, yang Ekes keluar yang terakhir "Stooooo ~" * batuk ** hack ** bersin * Aw, sehingga tidak bergerak begitu banyak pahlawan seperti itu nya Baxter saat.
Dok-mi pemberitahuan bahwa tangan Enrique, muntah agar ia membanting ke depan, yang melayang perilously dekat dadanya. Saya suka bahwa dia memberi Enrique yang runcing mata brengsek, dan ia cambuk tangannya kembali. Pada mereka pergi.
 
Dong-hoon muncul sementara Jin-rak yang batuk-paru dan berpikir dia panik tentang diusir. Jin-rak hanya bergumam, "Tapi aku yang pertama. Aku melihat nilai nya pertama. "Tidak dapat mengandung frustrasi, ia menuntut," Siapa sih orang itu?!Mengapa semua begitu mudah baginya?! "
Dong-hoon bertanya apa yang membuat Jin-rak sedemikian marah, mencoba untuk mencari tahu apa yang Jin-rak yang sebelumnya Enrique datang. Ia chatters on, bertanya-tanya apakah Enrique dan Dok-mi berpacaran, dan Jin-rak memperingatkan dia untuk tutup mulut.
Dong-hoon menyadari bahwa Jin-rak benar-benar marah, dan ragu-ragu bertanya mengapa. Anak malang, dia tidak bisa tahu alasan sebenarnya, tapi itu menyakitkan perasaannya menjadi sumber ventilasi. Sayang sekali dia terlalu padat untuk mencari tahu sendiri.
Dok-mi mencoba lagi untuk mendapatkan Enrique untuk mengantarnya di suatu tempat, atau lebih baik lagi, membawa pulang kembali karena dia meninggalkan rumah tanpa dompet atau tas. Enrique telah benar-benar menelan berbohong dengan mengatakan, meskipun, dan mengatakan kepadanya ketika orang tua meminta bantuan, itu berarti mereka membutuhkannya cepat. "Waktu menunggu tidak ada," saran dia bijaksana. Dia bertekad untuk memberikan dia untuk neneknya sakit, dan tidak akan menghalanginya.
Man-berburu Dok-mil dan pagar betis nya kepala copycats ke lobi apartemen, di mana ia senapan melalui surat semua orang, mencoba untuk mencari tahu siapa yang keren nya. Dia mata-mata surat dengan nama Dok-mil di atasnya dan menyadari bahwa dia tidak hidup di sini setelah semua, seperti Dong-hoon muncul dari lift.
Do-hwi ternyata pada tindakan manis langsung dan mengatakan temannya tinggal di apartemen 402. Dong-hoon mencerahkan, mengatakan ia ada di 401, dan panggilan Takdir ini. Apa yang lucu tentang ini adalah bahwa affectations Do-hwi yang terbuang pada target, tapi mendarat di sidekick-nya, sementara pesona Dong-hoon berada pada gilirannya terbuang pada Do-hwi tetapi memiliki semua teman-temannya pingsan. Entah Cupid punya tujuan jelek atau rasa sakit humor.
 
Do-hwi memperkenalkan dirinya, memancing untuk nama keren itu. Namun sekali ia mendengar itu, senyumnya segera berubah menjadi cemberut. Dia mengakui hal itu, tetapi tidak muncul untuk menjadi apa yang ia ingin mendengar ...
Di sebuah perhentian, Dok-mil praktek kebohongan baru untuk mencoba pada Enrique, tentang bagaimana dia hanya mendapat telepon dari Nenek mengatakan padanya dia pulih dan pergi ke mata air panas dengan teman-teman lingkungannya.Tidak perlu pergi setelah semua!
Tapi kemudian Dok-mi sengaja mendengar gadis terdekat bersifat bujuk pacarnya di telepon ... kemudian mengambil panggilan kedua dengan pacar nya yang lain ... dan kemudian bekerja oppa-cemberut-wiggle pada pacar dia di sini dengan. Pesan dikirim: Jangan menjadi pembohong berbohong yang terletak.
 
Dok-mil mengernyit saat Enrique bergabung, dan sekrup-beranikan diri untuk menyemburkan pengakuannya sekaligus: tidak sakit nenek dia benar-benar baik-baik saja Dok-mi berbohong karena dia tidak ingin pergi tapi kebohongan terus tumbuh dia benar-benar menyesal jika dia marah dia mengerti dia benar-benar menyesal lagi.
Enrique hanya mengangkat bahu it off, mengatakan mereka bisa pulang saat itu. Tapi dia memiliki pengakuan sendiri: Dia keluar sedemikian terburu-buru dia lupa dompetnya sendiri. "Aku lapar, dan lapar mobil terlalu ..." Dok-mi hang kepalanya dan meminta maaf lagi, yang katanya (suaranya sebentar berputar serius sejenak) yang satu lagi benar-benar akan menyesal membuatnya marah.
 
Lalu ia muncul meteran kecerahan lagi dan mengusulkan mencari tahu solusi. Yang memerlukan meminjam beberapa dolar di sana-sini dengan menggoda dengan gadis-gadis atau menggunakan aegyo dengan orang dewasa. Dok-mi mulai keluar menyembunyikan wajahnya karena malu pada kejenakaan, tetapi menarik gadis saat Enrique sedikit dia terlihat agak terpesona juga.
Mantra ini rusak ketika seorang remaja bermuka masam mengetuk ke dalam dirinya, dan Dok-mil dikelilingi oleh segerombolan seluruh gadis-gadis SMA menghentak oleh.Mereka snidely mengeluh bahwa dia berdiri di jalan mereka, dan ini mengangkut ke hari sendiri neraka bullying. Dia harus pergi.
 
Enrique menemukan dia duduk di dingin saja dan menyarankan mereka makan sesuatu untuk pemanasan. Dok-mi meledak, "Aku mau pulang! Sekarang "register! Dia alarm nya.
Dong-hoon mengirimkan Jin-rak gambar baru untuk webtoon tersebut. Pertama Jin-rak marah-marah bahwa dia tidak suka gambar-gambar, dan kemudian ia mendapatkan batch dia tidak seperti dan hanya sebagai marah-marah: Ha "? ini punk-bagaimana bisa ia menghabiskan semua bermain malam dan menggambar dengan baik!". Juga, saya tidak sabar untuk mengetahui apa Dong-hoon benar-benar melakukan dengan jam malam itu, sesuatu yang memberitahu saya ada cerita ada.
Semua dalam semua, meskipun Jin-rak adalah Kapten Grumpypants pada hari yang baik, hari ini dia ekstra rewel. Satu hal yang membuat dia tersenyum adalah melirik catatan Dok-mi (pedoman untuk menghemat energi), ia mendesah bahwa tulisan tangannya hanya seperti dia.
Enrique mengantar Dok-mil ke mobil, dan sekarang bahwa dia lebih tenang dia meminta maaf untuk meninggalkan ketika ia masih lapar. Dia putus asa mengatakan padanya untuk tidak minta maaf begitu banyak, dan kemudian membuat beku dengan gugup ketika ia mendapat semua di ruang pribadinya untuk mempercepat sabuk pengaman nya. Dan lagi untuk bersandar kursinya kembali. Gulp.
Dia jatuh tertidur sambil memegangi tangannya bersama-sama, dan saat ia drive Enrique berpikir kembali ke pertemuan sebelumnya dengan Dok-mi bahwa petunjuk di trauma di masa lalunya. Datang ke beberapa jenis keputusan, ia berbelok roda untuk mengambil keluar berikutnya.
 
Ding-dong. Do-hwi cincin bel pintu apartemen, kemudian buru-buru mengasumsikan santai mengaku sebagai Jin-rak membuka pintunya. Dengan keseriusan terkena dia meminta maaf untuk mendapatkan apartemen yang salah, dan tertarik Jin-rak bahkan tidak kelelawar mata saat ia mengayunkan menutup pintu.
Panik, Do-hwi kemacetan kakinya ke dalam ruang terbuka, kemudian dilanjutkan meriah bertindak wanita sederhana. Dia berpura-pura dia baru sekarang mengakui dia, kecewa pada kurangnya respon. Tapi ketika ia kepala ke mengetuk Apartment 402, Jin-rak meraih tangannya. Score!
Atau jadi dia berpikir. Saya yakin dia berpikir perdamaian Dok-mi pikiran, tetapi karena ia menarik Do-hwi menjauh dari pintu itu dia berpusar anggun ke dalam pelukannya seperti putri pingsan, dan dompet bibirnya untuk ciuman. Jin-rak sebenarnya mundur.
 
Dok-mi terbangun di dalam mobil, yang diparkir di lokasi yang asing. Enrique memberinya senyum malu-malu dan mengatakan dia menyesal-dia pasti memasukkan alamat yang salah di GPS. Tarik kembali untuk mengungkapkan bahwa dia diparkir di pantai, dan sebagai Dok-mi melihat itu matanya berkaca-kaca.
Dia keluar untuk berjalan di atas pasir, menuju air. Enrique bertanya-tanya mengapa dia bertindak seperti dia tidak melihat laut di 500 tahun, yang mungkin saja bagaimana perasaannya.
 
Enrique terus matanya pada Dok-mil, tetapi membiarkan dia memiliki ruang nya, meskipun ia tidak cambuk keluar kamera untuk mengambil foto dirinya. (Dan punggung dirinya tepat ke ombak, merendam dirinya Heh..)
Duduk di apartemen Jin-rak itu, Do-hwi berpura-pura memanggil nomor telepon dan menutup telepon langsung, pura-pura kebingungan mengapa Dok-mi tidak menjawab.Jin-rak menunjukkan bahwa dia hampir tidak membiarkannya berdering, dan yang mengganggu ke dalam menjatuhkan fasad manis sejenak.
Dok-mil dan Enrique mampir pasar kecil, di mana ia meminta pemilik untuk sesuatu untuk mengeringkan kamera dengan. Dok-mil kekhawatiran bahwa dia akan masuk angin, tapi dia lebih kecewa tentang berpotensi kehilangan semua foto nya. Pemilik ternyata telinga buta terhadap pertanyaan-pertanyaan mereka sampai Dok-mil clocks bunga-cetak sepatu dan bergumam Enrique, "Grand ma . "
 
Cutely, para Enrique menit panggilan nenek cantik, dia berubah menjadi menolong dan cahaya, menawarkan pengering dan pakaian dan makan malam untuk boot.
Enrique memakai neraka keluar dari mode sementaranya ajumma, melakukan norak yang terbaik untuk memeras senyum dari Dok-mil. Mereka duduk untuk berpesta ubi jalar dan kimchi, tetapi ketika ia meraih botol makgulli dia tegas menggeleng-nya ia harus mengemudi. Ia mengempiskan ... dan kemudian menarik Apa itu di sana? trik untuk membuatnya berpaling. * Pour ** Chug ** * Innocent senyum
Dok-mi menghilangkan botol dan ia melihat dirinya dengan anjing-anjing mata sampai ia enggan memberikan kembali. Gluk gluk-gluk-. Agh, tunggu, beri aku satu menit.Harus menaruh beberapa ubi jalar di oven dan keluar kimchi.
 
Enrique mengatakan bahwa hyung nya Tae-joon mungkin memiliki daya tarik pembunuhnya, tapi dia juga punya kelemahan besar-dia hanya orang lain, bahkan jika ia adalah satu-sisi cintanya. Dok-mi bulu dan memberitahu dia untuk tidak menggunakan istilah itu dengan cintanya, satu sisi, mengatakan bahwa ia berniat untuk memulai dan mengakhiri semuanya sendiri, diam-diam, dengan tak seorang pun pernah mencari tahu.
Enrique menunjukkan bahwa ia figured it out. Apa tip dia off adalah kesamaan di antara mereka-ia menatap Tae-joon cara dia memandang Seo-young: "Anda tidak bisa menyembunyikan hal-hal seperti itu."
Enrique membuka jalan melalui dua botol makgulli dan bahagia mabuk pada saat dia angka mereka harus bersiap-siap untuk kembali. Dia menyarankan berjalan-jalan di pantai untuk mabuk dia, yang ia salah mengartikan karena permintaan untuk bergegas dan pulang sudah. Dia tidak merasa terkurung di apartemennya sepanjang waktu?
Dia menjawab bahwa ia tidak merasa menyesakkan padanya, bahwa dia menemukan ruang nya damai.
 
Jin-rak bertanya apakah Do-hwi benar-benar berteman dengan Dok-mil, setelah melihat apa-apa dari dia dalam tiga tahun ia sudah tetangganya. Bukankah teman berada dalam kontak teratur? Do-hwi meraba-raba mencari alasan, mengatakan bahwa dia sudah di luar negeri dan melayang dari teman-temannya, dan bersemangat untuk mengalami Dok-mi lagi kemarin.
Dia melihat sekeliling dengan mata apprising nya, mencoba untuk mencari tahu apakah dia seorang penulis manhwa atau mungkin mendapat (baca: kaya) lebih baik profesi. Mereka memiliki percakapan tangensial karena Jin-rak begitu terpaku pada sudut Dok-mil dari persahabatan mereka bahwa dia semua tapi mengabaikan dia, bekerja di luar hubungan mereka dengan cara yang masuk akal baginya.
Setelah undangan makan malam nya pergi diabaikan, Do-hwi mendapat jengkel kurangnya perhatian dan kepala keluar. Tapi dia meraih tangannya lagi dan meminta dia untuk tinggal selama teh lagi, lebih karena penasaran tentang Dok-mil dari apa pun, tetapi Do-hwi yang senang untuk mengambil ini sebagai tanda ketertarikan.
 
Di pantai lagi, Enrique berjalan di lingkaran di sekitar istana pasir seperti anak kecil mabuk, dan menyatakan bahwa ia akan mengambil kembali apa yang dia katakan kemarin tentang cinta yang rusak dan oleh karena itu lebih. Dia tokoh bahwa Anda tidak bisa hanya memutuskan sesuatu yang dilakukan dan memulai yang berikutnya segera: "Yang harus Anda lakukan adalah meninggalkan hal-hal seperti mereka, dan mereka akan datang kembali sekitar ke tempat mereka seharusnya."
Dia mendapat panggilan dan menatap telepon untuk waktu yang lama, sehingga Enrique pokes tombol untuknya. Dengan mendalam, keengganan Dok-mil jawaban Do-hwi call. Ditanya kapan dia pulang, Dok-mi mengatakan padanya dia jauh dan tidak menunggu untuknya, lalu menutup telepon. Hanya kontak ini sudah cukup untuk membawa air matanya.
 
Jin-rak, di sisi lain, adalah khawatir mendengar bahwa Dok-mi tidak mungkin datang malam ini rumah dan barks pada Do-hwi untuk menelepon kembali dan mencari tahu di mana dia. Dia khawatir bahwa dia mungkin berada dalam kesulitan.
Dengan tidak ada alasan untuk menahannya di sini lagi, Jin-rak mengantar keluar.Mereka hanya dalam waktu untuk bertemu Dong-hoon di pintu, siapa yang bicara kepada kurir, siapa yang memberikan beberapa makalah hukum untuk Oh Jae-won.Dong-hoon mengatakan kepadanya ada seorang pun di sini dengan nama itu, tapi Jin-rak berbicara up-itu dia.
Mata Do-hwi melebar di nama. Jadi jangan Dong-hoon. Hm, begitu juga alur cerita pelarian chaebol kami diarahkan pada teman sekamar yang salah?
 
Jin-rak membuka suratnya, yang ternyata menjadi konfirmasi perubahan namanya.Dong-hoon adalah cemberut sibuk tentang ditinggalkan keluar dari lingkaran ini, sehingga Jin-rak menunjukkan kepadanya kertas dan menyatakan bahwa itu resmi, dan sekarang tidak ada nama lain untuk kesalahan dia untuk. Dia hanya mengatakan, "Aku bukan seorang kriminal jadi jangan khawatir. Dan bahkan jika Anda mati penasaran, tidak mengajukan pertanyaan. "
Ini malam oleh Nenek waktu menutup toko dan memberitahu Enrique dan Dok-mi bahwa bus ke Seoul telah berhenti berjalan, tapi dia memiliki ruang dia bisa menempatkan mereka di untuk malam karena dia menjalankan jenis tempat tidur-dan-sarapan menangani di samping. HA, apakah Nenek keramaian mereka untuk mencetak pelanggan?
Enrique menambahkan bahwa ia memeriksa online dan dia masih harus menunggu lima jam sampai ia bisa mengemudi lagi. Dok-mil nafas mendesah.
 
Jin-rak mendapat online untuk mencari Tidak ada jawaban yang menghibur, mulai dari "berjalan dari utang" untuk "scam" untuk "alasan seorang wanita bisa menghabiskan malam keluar." "Dia hanya tidak menyukai Anda."
Dong-hoon menunjukkan bahwa ia mulai berkencan, karena dia bahkan tidak pernah mencium seorang gadis sebelum. Jin-rak bulu: "Siapa yang mengatakan itu!?" Dong-hoon tokoh bahwa ia hanya mengambil bacokan di firasat, yang ia hanya dikonfirmasi.Lol. Tidak begitu redup ketika ia mencoba, kan?
Dia menunjukkan bahwa Do-hwi adalah "tidak benar-benar tipe saya, tapi dekat" tapi dia hanya memiliki mata untuk Jin-rak. Kesimpulan: "Rasa nya pada pria adalah hal yang busuk." Hee.
(Agak-) kami kerumunan beberapa terdampar di depan api Enrique bertanya apa jenis pekerjaan yang ia lakukan (copy editing) dan mengakui bahwa keterampilan menulis tidak begitu panas. Dok-mi mulai bertanya apakah dia berbohong menyebabkan banyak masalah, tapi dia gelombang ke samping: "Aku berbohong juga. Jadi jangan menyesal. "
Dia bertanya apa kebohongannya itu. Dia bertanya mengapa ia duduk sendirian dalam dingin-dia begitu takut orang-orang yang menggigil saja lebih baik daripada berada di antara mereka?
Dia tidak menjawab. Dia menambahkan, "Kau sedang tidur di dalam mobil, dan aku hanya tidak ingin membawa Anda pulang. Jika saya lakukan, Anda akan menyembunyikan diri pergi pasti "Dia mengatakan padanya bahwa jika dia mulai mengenal orang, rasa takutnya secara bertahap akan pergi dan hal-hal akan menjadi lebih baik.. "Sampai saya kembali ke Spanyol, saya akan menyeret Anda keluar dan menunjukkan seluruh dunia."
 
Dia meminta bantuan. Suaranya tumbuh dingin: "Setelah kami kembali di Seoul, Anda akan bertindak seperti kita tidak mengenal satu sama lain? Bahkan jika kita saling luntur, hanya lewat dengan berpura-pura Anda tidak tahu saya. "
Dia mencoba pendekatan ceria, mengatakan bahwa mereka sudah mengungkapkan banyak tentang diri mereka satu sama lain. Dia menjawab bahwa itulah sebabnya dia merasa tidak nyaman dengan dia.
Enrique bertanya-tanya apakah dia bisa menemukan tidak nyaman juga, setelah mengungkapkan banyak tentang dirinya padanya. Dia kacau oleh permintaannya, tapi dia menampar wajah gembira dan setuju untuk itu, dengan revisi: ". Daripada berpura-pura bahwa kita tidak mengenal satu sama lain, mari kita memutuskan kita tidak pernah saling kenal dari awal"
 
Dong-hoon meminta wanita ideal Jin-rak, dan mendapatkan deskripsi: "Seorang wanita yang tahu bagaimana kompromi terlebih dahulu. Seorang wanita yang tahu bagaimana mengatakan maaf terlebih dahulu. Seorang wanita yang tidak memiliki ambisi besar. Seorang wanita yang tulus bahkan ketika dia tempat dunia tidak bisa melihatnya. "
Dong-hoon memanggil tipe ideal nya nominasi Hadiah Nobel Perdamaian, tetapi juga menghubungkan titik-titik: "Apakah Anda benar-benar menyukai Apartment 402? "
Enrique duduk di mobilnya membolak-balik foto-foto Dok-mil diambil hari ini, sementara dia duduk di kamar sewaan, menekan keluar segmen lain ceritanya di telepon:
Apakah kebenaran Anda? Jawaban jujur. Setiap kali seseorang bertanya padanya itu, dia menutup mulut dia. Ketika membukanya dari kertas pembungkus kebohongan, kebenaran bukanlah permen manis atau cokelat yang muncul dengan penuh gaya. Dengan cara bahwa kulit diperlukan untuk melindungi darah dan daging, ia membutuhkan kebohongan untuk menutupi kebenaran nya. Lebih dari bersikap jujur ​​dan mengekspos bekas luka nya, wanita itu merasa aman untuk berbaring dengan senyum brilian. "
 
Dia menyelesaikan bagian nya, dan lampu mulai berkedip. Dok-mi mulai panik, mengingat menyebutkan nenek Eccentric tentang lampu konsisten dan bagaimana itu karena hantu. Dia menjerit.
Suara bangun Enrique, siapa yang tertidur di dalam mobil, dan ia berlari ke ruang gelap. Dia bergegas masuk seperti Dok-mil yang menuju keluar, dan mengetuk ke bawah.
Lampu berkedip-kedip kembali, dan mereka perlahan-lahan membuka mata mereka untuk mewujudkan bibir mereka terkunci. Whoopsie. Nakal hantu.

KOMENTAR
Ha, aku harus tertawa pada trik whoops-I-jatuh-on-Anda-bibir, karena itu seperti klise dari jenis shoujo-manga-esque cerita. Atau aku harus menyebutnya soonjung-manhwa, seperti bahan sumber ini drama ini, meskipun mereka benar-benar hal yang sama. Saya mengharapkan saat menumbangkan dalam episode berikutnya, banyak cara yang dasbor Jin-rak itu kemuliaan jatuh lucu datar di pembukaan episode ini, dan saya berharap itu adalah satu yang baik.
Hal tentang Jin-rak adalah, dia tertarik untuk menarik-narik hati Anda sebagai orang baik yang mencintai dari jauh, tapi aku harus mengatakan aku semua Enrique, sepanjang jalan. Cinta saya untuk Kim Ji-hoon sangat luas (tidak ada yang tidak kecut dan datar cukup seperti dia-belum lagi bakat nya membuat mudah tersinggung seksi), tapi drama yang menunjukkan kami sangat jelas mengapa ia tidak memiliki kesempatan bola salju di neraka, dan itu bukan karena ia kebetulan melewatkan waktu nya atau akan dibayangi oleh Enrique.
Jin-rak tidak akan mendapatkan gadis, Enrique atau tidak, selama lebih dari satu alasan sederhana. Pertama, ada sesat nya pasif-meskipun itu bisa diperbaiki, karena ia berusaha di episode ini. Dia menunggu terlalu lama sampai ia lumpuh, tapi itu tidak utamanya gagal.
Apa kejatuhannya lebih besar adalah bahwa ia telah meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia satu-satunya orang yang benar-benar melihat Dok-mil-maka amarah bahwa Enrique menukik dalam, karena Enrique tidak mungkin melihatnya seperti dia lakukan-dan namun ia benar-benar hanya melihat Versi dia diciptakan. Ini adalah gadis di webtoon nya, bukan gadis nyata. Dan apa bukti yang lebih baik dari itu daripada daftarnya sifat "wanita ideal"? Seberapa jauh dari Dok-mi mungkin ia dapatkan?
Modus anjing hiperaktif Enrique dapat sedikit banyak di kali, dan kebenaran diberitahu aku setengah berharap waktu untuk datang ketika ternyata saya dari dia keluar dari jengkel. Tapi itu justru membuat dia lebih simpatik, karena itu adalah bagian dari aksinya juga, dan Dok-mi tampaknya untuk melihat bahwa. Saya suka retakan kecil di baju besinya, sisi-sisi dirinya bahwa ia tidak mengizinkan siapa pun untuk melihat (kecuali Dok-mil), dan saya sangat senang bahwa Yoon Shi-yoon di sini untuk membawa semua itu untuk hidup dengan nya semangat. Dibutuhkan banyak energi dan waktu bawaan untuk membuat orang seperti Enrique terasa nyata, tapi dia melakukannya.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar