Conan

Selasa, 29 Januari 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door episode 7


Ini lain episode emosional aduk, terjepit di antara saat-saat kelucuan, tentu saja.Sebuah kesalahpahaman memberikan cara untuk beberapa kebenaran yang keras, dan Dok-mil dan Enrique menunjukkan bahwa kadang-kadang mengetahui sifat sejati seseorang dapat menjadi senjata untuk menyakiti, sebanyak ikatan untuk membawa orang bersama-sama.

EPISODE 7: "Pride and Prejudice dan Kesalahpahaman"
 
Jin-rak dan Enrique bersiap-siap untuk berduel di atas atap, dan pertukaran baja melotot. Saya suka saat ekstra menyedihkan Jin-rak saat ia berpikir untuk mengayunkan pelangi berwarna sapu sebagai senjata, dan bahkan tidak bisa melakukan itu.
Dia mulai dalam pada pidato tentang bagaimana dia bukan orang yang peduli tentang formalitas hubungan hyung-dongseng dan mengatakan Enrique bahwa dia akan berbicara dengan jelas. Enrique cocok tatapannya ... dan kemudian melotot ke arah matahari untuk membuatnya juling. Ha. Dia klip-clops kakinya dalam kegembiraan, "Jadi ... whaddja ingin bicarakan?"
Jin-rak mendesah, kempes, dan mengatakan bahwa dia tidak peduli banyak untuk berpura-pura dia suka orang-orang yang tidak. Ini Enrique waktu mengambil pada maksudnya cukup cepat dan cemberut. "Kau tidak suka saya baik, ya?"
 
Tiba-tiba Jin-rak menemukan dirinya menjadi orang meyakinkan, Dia menggunakan kata "Kau bukan orang jahat." nom dan kemudian dengan cepat menambahkan bahwa itu bukan kata yang buruk (dan itu belum tentu, karena dia hyung yang ).Enrique balok, "Hyung, Anda seorang oke nom juga! "Hahaha. Oke, waktu itu, itu adalah kata yang buruk. Hee.
Di lantai bawah, Dong-hoon berdiri canggung antara dua mantan teman, masih melewati kotak yang Do-hwi dibawa bolak-balik. Dia menyarankan bahwa Dok-mi mungkin harus pergi memeriksa dua anak laki-laki di atap, mencoba untuk menjelaskan bahwa mereka memiliki koneksi naas dia tidak tahu tentang.
Do-hwi huffs bahwa kotak penuh dengan kenangan mereka, dan ternyata untuk mengambil ego yang terluka rumahnya, ketika tiba-tiba dua pria berpakaian hitam muncul untuk mengetuk pintu Jin-rak itu.
Dong-hoon bertanya hati-hati mengapa mereka di sini, dan mereka mengatakan bahwa mereka di sini untuk melayani kertas karena Jin-rak yang akan dituntut untuk penipuan dan pinjaman uang ilegal. Semua orang membeku.
Do-hwi menyelinap ke atap dan saksi anak-anak berteriak dengan marah dan menuding satu sama lain.
Tetapi ketika kita mendekati, itu hanya Enrique menghadapi Jin-rak tentang perasaannya untuk Dok-mil. Dia menyebut dia keluar pada pengakuan ia menyaksikan dari jauh, dan Jin-rak berdesis bahwa itu bukan pengakuan, tidak seperti beberapa benar-benar bulldozy satu sisi, "seperti saya Anda! Berkencan dengan saya! "
Dia mengatakan orang tidak boleh harus mengakui sama sekali, dengan waktu yang cukup. Oh sayang. Enrique tertawa, "Bagaimana orang saat ini jika tidak ada yang mengaku?" Jin-rak: "Anda tidak perlu mengaku. Jika Anda mengambil banyak dan banyak waktu untuk perlahan-lahan mengenal satu sama lain secara penuh, dengan hati-hati, kemudian di beberapa titik ... "
Enrique: "Pada titik tertentu, seseorang ELSE akan mengaku pertama: I love you, Go Dok-mil-sshi!" Jin-rak terengah-engah, panik bahwa Enrique sudah mengaku. Dia tidak melihat mengapa, dan Jin-rak akhirnya membalik tutup nya, berteriak MENGAPA: Mengapa dia menerobos masuk dan mengganggu kehidupan Dok-mi itu kemudian?
Enrique mengatakan Dok-mil dirinya seperti jumlah tenang danau-tidak gemetar akan mengubah itu. Selain itu, dia kembali ke Spanyol dalam sebulan. Jin-rak berjalan dengan metafora, menanyakan apakah dia akan membuat gelombang sampai saat itu, dan Enrique meyakinkannya bahwa tidak ada jumlah gelombang akan mengguncang Dok-mil. Penasaran bahwa dia tidak pernah mengatakan dia tidak menyukainya.
Enrique: "Anda sudah melihat dia selama itu dan Anda masih tidak tahu dia juga seperti yang saya lakukan?" Sekarang itu benar-benar berubah menjadi kompetisi, seperti Enrique bertanya apakah dia tahu apa mimpi Dok-mi adalah, bahwa dia menimbulkan tanaman, bahwa dia menyukai dokumenter perjalanan.
 
Apa Jin-rak yang ditawarkan: "Apakah Anda tahu berapa kali seminggu dia pergi ke kantor pos? Apakah Anda tahu berapa banyak dia suka sampah?! "Dia menyadari bahwa salah satu tidak keluar benar.
Akhirnya Do-hwi berjalan sampai ke anak laki-laki, berteriak bagi mereka untuk berhenti. Tentu saja dia kecewa untuk belajar bahwa Enrique dan Dok-mi tidak pasangan, dan mencoba yang terbaik untuk meyakinkan mereka bahwa Dok-mi harus menyukainya.
Dan kemudian dia entah bagaimana berpikir tidak apa-apa untuk memberitahu mereka kisah cinta pertama mereka. Dia mengatakan bahwa dia dan Dok-mil berteman, tapi kemudian di sekolah tinggi mereka jatuh cinta dengan guru yang sama. (Ini adalah dari perspektif Do-hwi, jadi kami tidak tahu apakah Dok-mi pernah sekali berbagi naksir dia, meskipun dari apa yang telah kita lihat, dia tidak.)
 
Jin-rak interupsi untuk menanyakan apa yang tampak seperti guru, ingin tahu rasa Dok-mi pada pria. Do-hwi terletak bahwa ia terlihat seperti Enrique.
Dan kemudian dia menceritakan versi twisted cerita-bahwa dia adalah salah satu favorit, tapi Dok-mil menyeberangi garis dengan Teach, dan ketika rumor menyebar, ia harus meninggalkan. (Ini juga tampak semakin banyak yang Ajarkan adalah orang yang memiliki naksir pantas di Dok-mi.)
Dia mengatakan bahwa Dok-mi tidak berbicara sepatah kata pun kepada siapa pun, seluruh SMA. Anak-anak yang tidak mengejutkan simpatik terhadap Dok-mil, dan tidak lulus penilaian apapun. Mereka bertanya-tanya mengapa Do-hwi datang ke atas dan mengatakan kepada mereka kisah mereka bahkan tidak pernah bertanya tentang (ha), dan dia ingat orang-orang menakutkan yang datang mencari Jin-rak.
Dia menambahkan bahwa dia benar-benar ingin menebus kesalahan dengan Dok-mil dan berteman lagi seperti sebelumnya, dan anak-anak berpaling serempak, "Ada jalan ..."
 
Di lantai bawah, masa lalu kriminal Dong-hoon membayangkan Jin-rak, lengkap dengan jumpsuit kartun penjara bergaris dan rata-tampak Mugshot. Para pria menggenggam ponsel ketika ia mendapat sebuah teks, tapi biarkan dia pergi ketika mereka membaca: "? Oppa, di mana aku meninggalkan pakaian saya"
Tiba-tiba Dok-mi datang kembali keluar dari apartemennya dan menghadapkan para pria-apakah mereka memiliki identifikasi yang tepat? Apakah Jin-rak tahu dia didakwa?Apakah mereka pergi melalui semua saluran yang tepat? Dia mengangkat telepon untuk memeriksa dengan polisi, dan Dong-hoon berdiri di belakangnya dengan cengiran lebar.
Kemudian Dong-hoon menuntut untuk mengetahui tentang masa lalu teduh Jin-rak, dan dia bersikeras itu hanya satu kesalahan kecil yang membuat jalan kembali ketika, dan itu semua berakhir sekarang. Dia bertanya-tanya mengapa orang-orang itu meninggalkan begitu mudah meskipun, dan Dong-hoon mengatakan kepadanya tentang ledakan Dok-mi, menyatakan bahwa dia jelas punya masa lalu yang tersembunyi juga.
 
Jin-rak balok sebagai membengkak musik romantis. "Maksudmu ... ia percaya padaku?" Dia benar-benar swoons.
Dok-mi cepat-suntingan sisa buku Enrique, bahkan dengan dia melayang di atas bahunya di gigi panda. Dia sudah siap baginya untuk berkemas dan pergi, tapi ia mengingatkan dia memiliki pertemuan pada pukul 3.
Penjaga keamanan datang mengetuk, terkejut melihat Enrique membuka pintu, dan membawa mereka ke rumah Ryu memasak kelas-berpaling-apartemen-pertemuan.Ada, Enrique telur Jin-rak untuk berbicara dengan Dok-mi, dan dua anak laki-laki yang begitu sibuk sinyal satu sama lain bahwa mereka tidak menyadari bahwa ia melihat seluruh pertukaran.
 
Kemudian Do-hwi bergabung dengan kelas seperti yang direncanakan, bertindak bagian dari teman yang ingin berdamai, dan Dok-mi terpaksa bertahan kelas dengannya. Gah.
Ryu dimulai di pada pidato tentang bagaimana paella dimaksudkan untuk dibagikan dan melambangkan persahabatan dan pengampunan, meskipun semua akan hilang dalam terjemahan ketika ia mempercayai kemampuan Jepang Enrique. Nya versi: "Ini sangat lezat."
Kelompok tetangga mengumpulkan di meja untuk berbagi makanan, dan bahkan Dok-mi melihat adegan sambil tersenyum. Enrique menangkap itu, dan dia dengan cepat kembali ke mengerutkan kening.
 
Setelah kelas, Enrique mengait pada Jin-rak berbisik bahwa ia akan membuat alasan untuk mengundang dia atas.
Tapi ketika dia masuk ke dalam dan mencoba untuk berbicara dengan Dok-mil, dia hanya mengabaikan dia dan terus bekerja. Dia membawa trauma di sekolah tinggi.(Eeek, langkah yang buruk Bergerak buruk!)
Dia mengatakan bahwa Seo-young pergi melalui sesuatu yang sama ketika dia masih muda dan kehilangan orang tua-nya dia tidak berbicara selama bertahun-tahun, tapi kemudian suatu hari ia memanggilnya dan belum berhenti berbicara sejak.
 
Dok-mil asap dengan air mata penuh kemarahan di matanya, saat ia mendengarkan dia mengoceh tentang masalah seolah-olah dia tahu apa yang dia bicarakan. Augh, aku tahu dia bermaksud baik, tapi aku benar-benar berharap dia akan tutup mulut dan berhenti menggali kuburnya sendiri.
Dia mengatakan bahwa dilihat dari kehidupan Dok-mi dalam apartemen ini, dia masih belum pulih. Dia menggunakan analogi lain sepak bola, untuk mengatakan bahwa jika tujuan Anda tidak dapat memblokir, Anda tidak harus, dan mengatakan kepadanya untuk membuat dengan temannya.
Dok-mi akhirnya terkunci dan melemparkan semua barang-barangnya kembali ke dalam koper dan memberitahu dia untuk keluar.
"Apakah Anda berpikir bahwa karena Anda hafal beberapa baris dari sebuah buku teks psikologi yang Anda tahu seseorang? Apakah Anda tahu apa kata-kata yang paling umum yang Anda cari adalah? Enrique yang mulut off. Enrique Raja sombong.Enrique plagiator tersebut. Enrique kehidupan pribadi. Mereka semua cangkang berongga. Anda bertindak seperti Anda tahu segala sesuatu di dunia ini. Nah tinggalkan aku keluar dari itu. Jangan bertindak seperti Anda tahu siapa aku! "
Dia gulungan, namun kebakaran kembali, bertanya-tanya apa kata kunci Dok-mi mungkin. Dia merenung bahwa dia membenci hal-hal seperti itu, karena dia tidak ingin dihakimi-dia begitu takut bahwa ia menyembunyikan. Dia mengatakan bahwa seseorang telah mengamati selama bertahun-tahun meskipun dan kata kunci nya adalah: Wanita yang menerima paket di kantor pos.
"Bukan cangkang kosong. Tapi tidak ada kehangatan kehidupan. Mengapa Anda memasang foto-foto perjalanan, ketika rumah ini adalah seluruh dunia Anda "Dia meludah kembali bahwa dia tidak perlu kehangatan, dan memerintahkan dia keluar dari apartemennya-dan dunianya?.
Dia tampak kembali kepadanya dengan mata sedih dan meraih barang-barangnya dan berjalan menuju pintu. Dia kembali menambahkan, "Saya tidak peduli tentang kata kunci dibuat oleh orang-orang yang tidak mengenal saya. Tapi kau tahu aku, bahkan jika hanya sedikit. Cangkang kosong? Itu keras. "
Dia bilang dia akan menerima bahwa dia berbicara harshy untuk memotongnya dengan kasar, sehingga dia akan menyerah dan menjauh. Oof, yang kasar pada kedua belah pihak. Saya merasa memukuli.
 
Dia mengetuk pintu Jin-rak dengan air mata di matanya, dan menangis bahwa dia menyerah. Jin-rak tidak memahami kata dia katakan, tapi Enrique hanya mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa lagi, dan ia setidaknya merasa lebih baik mengetahui bahwa Jin-rak adalah sekitar, dan meninggalkan Dok-mil dalam perawatan. Dia trudges pergi, kepala menggantung.
Di dalam, Dok-mi duduk di mejanya, dan meskipun ancaman dia untuk berhenti, dia kembali membaca otobiografi Enrique. Dia menggarisbawahi sebuah bagian:
Ketika ditolak oleh orang yang paling Anda cintai, ketika dikhianati oleh orang yang paling dekat dengan Anda-saat itulah diri kehinaan dimulai.Anda bersembunyi di ruang yang semua Anda sendiri, dan menutup hati Anda. Aku tidak bisa hanya melewati oleh orang-orang seperti itu.
Enrique datang kembali ke apartemen Tae-joon, terkejut melihat dia pulang. Dia bilang dia selesai bekerja di sana, seperti dia berkemas untuk pergi ke suatu tempat. Seo-muda di sana juga, dan mereka mendirikan layar tv baru yang besar hanya untuk Enrique, dan Tae-joon meminta maaf untuk melawan.
Tetapi Enrique masih hanya terfokus pada kata-kata Dok-mi, dan bertanya apakah mereka tahu kata kunci nya. Ia mengatakan bahwa ia memiliki seorang putra, menurut ke internet, dan dia pada dasarnya sampah-hanya cangkang kosong.
Mereka mengingatkan dia bahwa dia tidak peduli tentang hal-hal seperti itu, namun ia mengatakan bahwa cara seorang wanita melihatnya. Seo-young menyadari bagian penting dari pernyataan itu bukan kata kunci, namun wanita itu, dan bertanya siapa itu, gembira bahwa ia mungkin memiliki naksir. Tapi dia hanya duduk sedih dan mengatakan dirinya tidak memikirkan hal itu. Dia melihat ke luar jendela ke arah apartemen Dok-mil dengan mendesah.
Dok-mi akan kembali ke pekerjaannya berlangsung, dan hari ini ia menulis:
Untuk perempuan itu, bekas luka itu seperti jatuh ke dalam air. Para penonton yang tidak tahu kedalaman bekas luka yang hanya bertanya-tanya mengapa dia tidak bisa berenang. Ada begitu banyak orang yang meremehkan bekas luka asing. Dia tidak ingin mendengar kata-kata kosong tersebut. Setidaknya satu orang ... dari satu orang ...
Buku Enrique bersiap-siap untuk keluar, dan Dok-mil mendesah pada bukti penutup jaket, dengan namanya di atasnya. Dia melihat ke arah topi panda yang ditinggalkannya.
 
Sementara Enrique pergi ke penandatanganan penggemar dan kemudian kejadian aneh terjadi dalam perjalanan untuk memenuhi editor buku.
Orang bertopeng berjalan dari belakang dan merenggut telepon dan lepas landas dengan itu. Dia mengejar untuk sementara waktu, sampai pencuri sebenarnya bertabrakan ke dalam mobil berhenti. Dia melompat kembali untuk melihat bahwa itu ajumma, dan berhenti mengejar, mencari dia dapat memiliki telepon.
Dok-mi bertemu sunbae editornya tentang buku Enrique, dan habis begitu dia mendengar dia dalam perjalanan. Mereka berpapasan di pintu, baik menghentikan, tapi tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
 
Di dalam, Enrique mendengar bahwa Dok-mi ingin namanya diambil dari bukunya, dan editor menjelaskan bahwa sebagai penulis bercita-cita, masuk akal dia ingin pertama kalinya untuk berada di pekerjaan sendiri.
Dia menghela napas, mengingat mimpinya menjadi penulis anak-anak, dan menyadari bahwa ia melakukan kesalahan lain.
Dia mengepalai rumah dengan makan malam untuk tiga, meskipun Seo-muda dan Tae-joon tampaknya berada di tengah-tengah perkelahian. Dia hanya berteriak bahwa ini tidak ada hubungannya dengan Enrique, tapi kami tidak memiliki konteks untuk ledakan.
 
Pada saat yang sama, Jin-rak datang tatap muka dengan orang-orang hitam dari hari lainnya. Jin-rak mengatakan bahwa jika hal-hal tidak bekerja dia hanya akan harus kembali untuk menjadi Oh Jae-won, tapi itu akan berdampak buruk bagi mereka. Hm, samar. Pria misterius tangan dia sebuah amplop misterius.
Dia berhenti singkat saat melihat Dok-mi, dan mencoba untuk menjelaskan ketika itu jelas dia tidak benar-benar bertanya. Dia meraih pergelangan tangannya untuk menanyakan apakah dia akan mendengarkan sesuatu yang ia harus mengatakan padanya, yang adalah ketika Enrique berjalan up.
Dia menarik diri dan Enrique hanya berjalan melewati mereka tanpa kata. Dok-mi bilang dia lelah hari ini dan meminta untuk hanya masuk ke dalam.
 
Lalu tiba-tiba Seo-young datang kehabisan menangis, tanpa jaket pada. Enrique bertanya apa yang salah, dan dia blurts, "Kau tahu, kan?! Tentang Oppa akan ke pulau? "
Dia menyadari dia tahu tentang Tae-joon bersiap-siap untuk pergi, dan mengingatkan dia bahwa dia tahu tentang mimpinya selama ini. (Saya seandainya itu menjadi dokter desa di suatu tempat di sebuah pulau kecil?)
Dia meratap, "Apakah itu penting? Apa yang harus saya lakukan!? "Dia mulai berdebar di dadanya, menangis berulang-ulang," Apa yang harus saya lakukan? "
 
Dia rusak, dan dia menariknya ke dalam pelukan, yang aaaauuuugh, adalah SO ADIL kepadanya.
Dia memegang saat dia menangis, dan melihat ke arah Dok-mi, yang sudah menonton sepanjang waktu. Dia mulai tumbuh semakin marah karena ia melihat, dan kemudian berjalan ke arah mereka.
Dia meraih lengan Enrique dan menarik dia pergi ... ke arahnya.

KOMENTAR
Omo! Awww, itu untuk menyelamatkannya dari keharusan untuk menghibur gadis yang patah hatinya? Betapa lucu. Saya suka bahwa ia menyelamatkan dia! Ini bisa menjadi ledakan cemburu, tapi saya pikir itu empati nya di tempat kerja lebih dari apa pun-dia melihat betapa dia menyakiti, dan pada kenyataannya dia hanya salah satu yang tahu dia telah menyakiti karena Seo-muda sepanjang waktu ini. Ini adalah salah satu dari banyak hal yang dia menyembunyikan di bawahnya yang eksterior latah senang bahwa dia hanya terbukti Dok-mil, dan saya pikir itu adalah pertama kalinya dia terjebak lehernya keluar bagi siapa pun, setidaknya sejak SMA.
Hal ini sangat baik untuk mendapatkan pembalikan segera, setelah melihat betapa rapuhnya mereka untuk barbs masing-masing dan tuduhan menggigit. Ya, membuka kepada seseorang yang berbahaya karena Anda meninggalkan diri Anda terkena penghakiman, kritik, penolakan nyeri, dan. Tapi itu hanya satu setengah dari itu-babak yang merobek mereka dalam perjuangan.
Tapi setengah lainnya adalah bahwa seseorang di luar sana di dunia tahu Anda.Membuat Anda. Melihat Anda untuk Anda. Ini hal yang baik Enrique dan Dok-mil yang takut, tapi juga ingin putus asa-bagi orang untuk berhenti melihat kesalahpahaman, yang mewakili versi mereka di luar sana di dunia. Apakah itu terletak di internet atau terletak di sekolah tinggi, mereka sama dalam membuat mereka merasa disalahpahami dan sendirian.
Ini sebabnya Dok-mi selalu memilih rute yang aman, dalam mengunci dirinya pergi.Tidak ada yang bisa salah menilai lagi jika dia tidak keluar di dunia. Tapi tepat Enrique dalam hal itu juga tidak hidup, karena itu ia tidak pernah membuka dirinya untuk kemungkinan bahwa seseorang akan mengetahui yang sebenarnya. Dia tampaknya memiliki kaki dalam hal itu. Dia tahu bahwa Anda harus mengambil risiko untuk mendapatkan pahala. Apa yang saya suka tentang kisah mereka adalah bahwa hal itu bahkan tidak benar-benar peduli apa kesalahpahaman itu (tidak seperti Kesalahpahaman melodrama tradisional Big yang mendorong plot). Enrique tidak melihatnya secara berbeda bahkan ketika dia diberitahu bahwa Dok-mil berselingkuh dengan gurunya. Intinya bukanlah bahwa ia belajar kebenaran tentang apa yang terjadi di sekolah tinggi, tetapi mereka masing-masing memilih untuk naik di atas ketakutan mereka sendiri dan membiarkan seseorang masuk Dan itulah perjalanan layak mendapatkan investasi in

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar