Conan

Kamis, 24 Januari 2013

sinopsis 7th grade civil servant



Drama baru! Spy-aksi-romantis-komedi MBC Tingkat 7 PNS perdana hari, dan dilakukan kokoh keluar dari gerbang, kurang dari satu persen di belakang pemimpin,Jeon Woo-chi . (Tempat pertama memiliki 13,6%, Level 7 PNS ditarik di% 12,7, dan The Seer besar berada di posisi ketiga dengan 9,6%.)
Berbicara tentang Jeon Woo-chi , jangan takut, kita tidak menjatuhkan rekap-merekaakan sampai. Tapi kami ingin untuk menimbang dalam pada drama ini juga, dan melihat apakah ia akan hidup sampai menyenangkan bergelembung inspirasi film nya.
Jawaban untuk itu ... dicampur. Ada poin yang baik dan beberapa tidak-sebagai-baik.Kami masih menyiapkan dunia sehingga rasanya agak dini untuk memberikan vonis pasti ... meskipun di satu sisi, itu adalah vonis parsial sudah: Episode pertama adalah ringan dan mudah, tetapi tidak menembak pada semua silinder untuk baik rom atau com. Sudah mulai ada, namun tidak sepenuhnya dipanggang belum. Mari silang jari-jari kita bahwa setelah setup spy selesai, kita akan siap untuk roll rock 'n'.
NYANYIAN HARI
Yoari - "? 니 이름 이 뭐니" (? Siapa namamu) [ Unduh ]

EPISODE 1 RECAP
Kami mendarat di Seoul sebagai seorang wanita (pahlawan kami) strip di sepanjang jalan membawa buku, terlambat untuk kelas. Dia KIM KYUNG-JA ( Choi Kang-hee ), tomboy dan berwajah serius.
Dari arah lain, seorang pemuda (tokoh kita) membutuhkan waktu manis, berhenti sejenak untuk bersolek di jendela kafe dan miming menembakkan pistol seperti dia mata-mata jagoan. Dia HAN PIL-Hoon ( Joo-won ), trendi dan mode berpakaian. Dan aku yakin dia tahu itu.
(Catatan: Mereka menanggung nama yang berbeda dalam deskripsi karakter, Seo-won dan Gil-ro Mungkin mereka akan mengadopsi nama baru dengan identitas mata-mata mereka, tetapi untuk sekarang saya akan menggunakan nama yang mereka gunakan..)
 
Mereka tiba di lobi yang sama pada waktu yang sama, dan Kyung-ja bebek pada menit terakhir dan mengirimkan Pil-hoon tersandung padanya. Menyadari, dia strip ke kelas, yang ternyata menjadi kelas persiapan untuk memasuki layanan dengan kecerdasan-sekolah nasional menjejalkan CIA, jika Anda mau.
Kyung-ja membayar perhatian penuh dan jots bawah catatan dalam buku catatan spiral, sementara Pil-hoon mengirim dia terlihat kotor dan keran keluar catatan dalam teknologi tinggi tablet nya. Jadi dia analog, digital dia. Got it.
Setelah kelas, Pil-hoon kepala ke lapangan tembak, di mana ia hits lembu-mata dengan peluru setiap. Kyung-ja, di sisi lain, tanda hubung off segera pekerjaannya sebagai petugas parkir. Di waktu luang, dia menyelinap melihat catatan dia direkam ke sisi kotak parkir, masuk waktunya mempelajari setiap kali dia bisa. Ah, dia salah satu dari mereka. Sebuah Permen dramaland, pekerja keras dan mandiri, merangkak menuju satu pekerjaan impiannya paruh waktu pada suatu waktu.
 
Jauh dari Pil-hoon, yang mengendarai mobil sport mewah dan bergaul dengan anak-anak kaya sesama yang berlomba roda mereka untuk bersenang-senang. Gilirannya Pil-hoon muncul, dan ia mempercepat bersama saingannya. Kedua mobil memotong di depan satu sama lain berbahaya di jalan gunung berkelok-kelok dalam sebuah adegan yang mengambil terlalu lama ya, Anda mengalirkan uang ke tembakan ini, baik untuk Anda-untuk menunjukkan kepada kita bahwa Pil-hoon (1) menikmati adrenalin , namun (2) tidak kalah.
Ia berangkat tersenyum saat ia mengucapkan selamat pemenang, tetapi tidak dapat membiarkan kerugian dan berdiri menantang lawannya untuk pertandingan ulang.Orang lain menyebutnya sebagai seorang pemula untuk menyalahkan peralatannya bukan keterampilan rendah nya mengemudi dan penurunan, mengejek bahwa jika ia benar-benar ingin, ia setidaknya harus menempatkan mobilnya di telepon.
Pil-hoon asap sebagai kerumunan tertawa bersama dengan lawannya, kemudian setuju untuk istilah. Mereka akan berlomba lagi lain kali, dengan mobil sebagai hadiah.
Kyung-ja juga mengajar di sekolah (kendo) geomdo, gagah dari pekerjaan itu untuk pertunjukan berikutnya di sebuah toko, di mana dia terus belajar di belakang meja.Temannya Jin-ju muncul dengan menawarkan pekerjaan lain, yang satu ini membuat uang yang layak dan mempergunakan aset Kyung-ja untuk efek terbaik nya: "top-of-the-line pengetahuan Anda, hanya-atas rata-rata Anda terlihat, dan rata-rata mencari! "Oh, teman-teman.
Pertunjukan: menyamar sebagai tanggal prospektif bagi mereka mat-seon setup kencan buta. Ini ilegal tapi bayarannya sangat bagus, dan Jin-ju menjalankan layanan sendiri kencan yang membutuhkan sedikit bantuan. Kyung-ja ternyata dia turun datar sejak itu tidak etis ke string bersama seorang pria miskin yang berpikir dia mendapatkan pacar yang nyata, dan huffs temannya bahwa itu kesalahan Kyung-ja kalau dia bangkrut.
Kyung-ja menenggelamkan dirinya dalam dirinya berdesakan-to-the-insang gaya hidup, juggling bola semua nya di udara dengan nary kedua cadangan untuk bernapas. Dalam sesi lain kelas, instruktur menempatkan siswa melalui proses wawancara pura-pura di mana pertanyaan ini (National Intelligence Service, itu.) "Mengapa Anda ingin bekerja untuk NIS?"
Didorong untuk menjawab dengan kejujuran dan semangat, Kyung-ja mulai mengatakan bahwa ia awalnya ingin memproduksi program televisi pendidikan dan menyinari kesenjangan sosial, tapi instruktur memotong liburnya-bukan yang semacam kejujuran. Itu bukan apa yang mereka ingin dengar! Dia melanjutkan dengan jawaban buku teks, yang mendapat persetujuannya: "Untuk negara saya!"
Pil-hoon tiba di rumah di 3 di pagi hari untuk menemukan ayah setuju nya menunggu untuknya. Ayah dimulai pada argumen mereka pasti memiliki ratusan kali sebelumnya, meratapi kenyataan bahwa anaknya bukanlah sebuah chip dari blok tua, ingin bergabung dengannya dalam bisnis dan mengejar satu-satunya yang benar-benarmengejar berharga: menghasilkan uang. Ayah tergores keberuntungan saat ini semua sendiri dari usia muda dan berpikir Pil-hoon menggonggong pohon yang salah dengan layanan-bahkan sipil presiden hanya mendapat lima tahun di kantor. Dia mengatakan bahwa pemberontakan masa mudanya adalah buang-buang waktu. Datang dan bekerja untuk perusahaan asap.
 
Pil-hoon terhindar mengajar lebih lanjut oleh penampilan ibunya, siapa yang jauh lebih simpatik terhadap anaknya. Dia tidak cukup ibu sombong Lee Mi-sook-ian proporsi, tapi Pil-hoon pasti anak mama. Dia menyelinap pergi sementara Mom dan Dad mulai bertengkar.
Berbaring di tempat tidurnya, Pil-hoon mengirimkan melihat sedih di poster 007 di dinding, yang mengirim dia ke kilas balik dari saat ia pertama kali melihat film Bond di teater dan terpesona dengan kehidupan mata-mata. Man, bahwa film adalahTomorrow Never Dies dan dia praktis bayi-apakah yang membuat Anda merasa kuno atau apa?
Mom, sementara itu, menjamin Dad bahwa dia memiliki rencana untuk masa depan anak mereka. Saya suka bahwa tanggapan langsung Ayah adalah, "Apakah Anda mendapatkan uang baca?" Meluncurkan Dia menjadi temuan-nya penuh semangat, tentang bagaimana ada ini peramal benar-benar mengagumkan yang bang pada uang tentang segala sesuatu-ia bahkan kredit dia untuk meramalkan kebakaran rumah yang hampir membunuh Pil-hoon. Dia mengatakan kurangnya Pil-hoon arah semua karena beberapa twistiness kosmik dan pertanda buruk bahwa mereka perlu bekerja keluar.
Meriah, jawaban yang dia telah diberikan adalah seorang wanita. Seperti dalam, Pil-hoon membutuhkan satu. Secara khusus, yang lahir pada tahun harimau.
 
Kami mendapatkan sekilas bekas luka bakar di punggung Pil-hoon sebagai Ibu menyajikan rencananya kepadanya, mendesak dia untuk pergi pada sepuluh mat-seonkencan buta. Dia akan memilih wanita dengan spesifikasi sempurna dan semua dia harus pergi dan bertemu dengan mereka, menjaga opsi terbuka untuk nasib nya.
Pil-hoon mencemooh dan menolak tegas, berpikir ini semua sekelompok tidur. Sampai dia mulai melemparkan suap padanya, termasuk mobil baru. Dia berhenti di tengah jalan.
Mereka menetap di kompromi dari lima wanita, dengan dua tanggal per wanita, setiap tanggal dua jam yang panjang. Tidak meniup tanggal, dan tidak menyeret keluar waktu hanya untuk memenuhi spesifikasi waktunya.
 
Kyung-ja mendapat telepon dari Ibu tentang kecelakaan traktor ayahnya dan bergegas ke rumah keluarga di pedesaan, di mana menegaskan kembali pedesaan nya aksen itu sendiri. Rumah dipagari dengan penghargaan akademik dari pemuda Kyung-ja, jadi dia selalu berprestasi.
Dia juga berselisih dengan Ayah, tampaknya, yang kita bisa langsung tahu dari cara mereka Grump satu sama lain dan menggigit kepala masing-masing off. Dia kasar mengatakan kepadanya untuk tidak kembali sampai dia punya pekerjaan nyata, mengeluh bahwa dia selalu pergi ke sekolah dan tidak pernah benar-benar terjadi di mana saja dengan itu.
Omelan ini dilakukan karena cinta, tapi itu memperparah semua retort sama dan Kyung-ja bahwa dia tidak akan pernah datang kembali kemudian, dan badai keluar.Dia berhenti untuk memberikan Mom lebih banyak uang, meskipun, mendesaknya untuk menyenangkan membeli beberapa pakaian yang layak yang tidak sarat dengan lubang. Jelas Kyung-ja peduli banyak tentang orangtuanya, tapi itu semua datang dalam gelombang frustrasi dan dia meninggalkan keras kepala mengabaikan permohonan Ibu untuk mengambil kimchi nya kembali dengan dia.
Pil-hoon pergi kencan buta dalam suksesi cepat, menyebalkan wanita satu demi satu dengan mengabaikan mereka sepanjang waktu demi mempelajari catatan kuliah. Dia menyebutnya multi-tasking, mereka menyebutnya menjadi brengsek dan badai off.
Tidak mengherankan bahwa mereka semua menolak tawarannya untuk kencan kedua, dan Ibu membawanya ke tugas untuk tidak menanggapinya dengan serius. Dia menyuruh dia untuk menyerahkan kartu kreditnya, memotongnya dan menarik tawaran mobil, mendesah bahwa dia pergi melalui upaya tersebut untuk memilih wanita dengan potensi untuk menjadi pertandingan naas itu.
Pil-hoon menunjukkan bahwa jika mereka benar-benar dimaksudkan untuk menjadi, tidak akan gadis-gadis telah mengakui bahwa atau menunggunya? Dia mengatakan dengan tegas bahwa tidak ada hal seperti nasib. Ibu counter yang ada, dan nasib yang datang "seperti pencuri." Saya kira dia berarti bahwa Anda tidak siap menangkap, tidak merampas Anda buta dan membuat Anda kehilangan.
Kyung-ja ditolak untuk pinjaman baru, karena dia maxed out batas sekolah pinjamannya. Nyaman, perhatiannya piatu ke kartu bisnis temannya dan menawarkan tanggal ...
Dia bergulat dengan itu untuk waktu yang lama yang baik, mengubah pikirannya setengah lusin kali sebelum akhirnya menggigit peluru. Dia membutuhkan identitas baru untuk pekerjaan itu, meskipun, karena dia telah disajikan sebagai putri seorang diplomat, dan jadi ketika ia tiba untuk memenuhi Pil-hoon dia memperkenalkan dirinya dengan nama palsu Seo-won.
Seperti biasa, Pil-hoon mengeluarkan tablet untuk mulai belajar. Jauh dari tersinggung, Kyung-ja tokoh itu sebagai baik waktu sebagai apapun untuk mendapatkan tambahan waktu belajar untuk dirinya sendiri, juga, dan mengeluarkan buku-bukunya. Ini menangkap dia lengah, dan mereka tetap seperti itu membaca dalam keheningan selama dua jam penuh, pada saat mana ia segera bangkit untuk pergi.
 
Sekarang dia cukup tertarik, dan untuk sesaat ia bahkan melihat dirinya dalam cahaya prettified, penuh dengan kabut kemerahan dan menyanjung backlighting. Heh. Dia meminta kencan kedua, tetapi benar-benar terkejut ketika dia setuju untuk itu. Dia tidak peduli dengan cara baik dan berkata, "Atau tidak, apa pun"-dan yang menusuk egonya. Dia setuju untuk kencan kedua untuk besok, waktu yang sama dan tempat.
Ketika temannya Jin-ju mendapat rekap tentang tanggal Kyung-ja itu, dia kagum mendengar bahwa mereka berdua menghabiskan seluruh waktu dalam buku-buku mereka dan bergumam bahwa mereka berdua tidak normal. Kyung-ja mengangkat bahu bahwa pria ternyata layak setelah semua-karena ia meninggalkannya sendirian dan membiarkan studinya. Ha.
Di sisi lain, Pil-hoon berdebat panjang tentang reaksi aneh nya dan "Atau tidak, apa pun" reaksi terhadap permintaannya untuk kencan kedua. Petty, anak kecil yang tidak tahan gagasan gadis tidak menyukai dirinya. Dia menganggap kata-kata Ibu tentang nasib, dan kemudian sebentar berkedip kembali ke betapa cantiknya dia. Lol. Bukti bahwa bermain keras untuk mendapatkan kadang-kadang tidak bekerja, saya kira.
Pada panggilan ke NIS center, di mana agen setengah baya terkepung, KIM WON-Seok ( Ahn Nae-sang ) mans saluran telepon. Panggilan sembrono mengirimkan penembakan emosinya, dan bosnya, direktur NIS, mengingatkan dia untuk tetap tenang dan melanjutkan.
 
Won-seok mengeluarkan direktur untuk makan siang dan menyajikan dia dengan tiket konser-ia menyebutnya sebagai "suap" dan meminta untuk mendukung yang ditugaskan memilih anggota baru atas. Untuk beberapa alasan dia punya hatinya ditetapkan pada pekerjaan, dan ia membuat kasusnya ke bos.
Kencan kedua dimulai dengan cara yang sama, dengan Kyung-ja keluar waktu dan bukunya untuk belajar pergi dua jam. Mereka bahkan bisa menanyai satu sama lain pada pertanyaan tes, jawaban yang mereka berdua sok tahu.
Tapi hal segera menuju ke selatan ketika Pil-hoon bertanya mengapa ia datang ke kencan kedua, masih tidak dapat mencari keluar. Dia menebak bahwa itu adalah karena uang, yang sebentar membuat freeze nya dengan perasaan bersalah sampai ia menjelaskan bahwa ia berarti kekayaan keluarganya. Ia mulai pergi pada dirinya sebagai yang "tipe wanita yang paling kubenci," pergi jenis yang menjual diri mereka untuk harga tertinggi dan yang ke perguruan tinggi untuk mencetak pernikahan yang berhasil. Ini wanita seperti dia yang telah merusak pacaran, dia menuduh. Nah, dia memilih orang yang salah, karena ia tidak berniat mengambil alih bisnis ayah.
 
Ini bukan berarti bahwa dia benar-benar salah tetapi ia IS menembak ke arah yang salah, dan Kyung-ja set dia langsung: ia tidak memiliki kepentingan dalam menikah dengan keluarga chaebol. Dia hanya mendaftar untuk tanggal karena dia menaruh imannya dalam layanan terkemuka untuk menemukan dia pria yang baik.
Pil-hoon memanggil sebenarnya nasib, mengatakan itulah yang membawa orang bersama-sama-bisa mak comblang yang melayani sampai nasib juga? Dia menyebut tanggal ini atas dan bangkit untuk pergi.
Kyung-ja panik-dia harus mengisi dua jam untuk mendapatkan bayaran-dan memanggilnya kembali untuk mengubah pertanyaan sekitar pada dirinya. Dia harus memiliki apa-apa kecuali uang untuk merekomendasikan dia, itulah sebabnya dia punya pandangan yang menyimpang dari situasi, dengan asumsi semua orang hanya tertarik pada uang. Dia balas bahwa dia tahu apa-apa tentang dia, jadi dia menyarankan mereka duduk dan berbicara untuk mengenal satu sama lain lebih.
Dia bilang dia punya rencana, mengatakan dia harus ikut jika dia ingin tetap mengobrol. "Atau tidak, apa pun," tambahnya dengan seringai. Ha, saya tidak akan terkejut jika Anda merencanakan seluruh percakapan ini saja sehingga Anda bisa melempar kata-kata ke arahnya.
Saat ia mendorong, ia bertanya-tanya mengapa ia mempelajari begitu keras ketika ia hanya bisa meminta ayahnya diplomat nya untuk menghubungkan ke atas. Bukankah lebih baik hanya untuk hidup nyaman, tanpa berpikir terlalu keras?
Hal radang diperlakukan seperti penggemar manja ia berpikir dia, tapi dia tidak bisa benar-benar membela diri jujur, sehingga ia hanya bisa berbicara secara umum tentang pekerja keras orang-orang yang tidak mendapatkan oleh pada koneksi mereka. Yang benar-benar bikin dia pergi sedikit, dan Pil-hoon mengatakan kepadanya untuk tidak membandingkan dirinya dengan orang miskin, ia pekerja keras dimaksudkan untuk bersimpati dengan. Ini adalah dinamika yang menarik di mana keduanya memiliki dinding-dinding pertahanan mengenai uang, meskipun mereka datang pada mereka dari sisi yang berbeda. Dia membuat komentar fasih tentang bagaimana dia harus hidup dengan lebih pada baris bukannya duduk kembali dalam hidup mudah nya, dan kemudian bersiap-siap untuk balapan.
 
Hanya setelah Pil-hoon mulai mesin tidak Kyung-ja mendaftar apa yang mereka di sini untuk melakukan, dan bahwa dia sekarang terjebak di dalam mobil. Zoom zoom.
Kali ini Pil-hoon mendapat ke memimpin dan dia membuat waktu yang baik, memotong saingannya efektif dengan meliuk bolak-balik. Hanya, sebuah ketakutan-out Kyung-ja mulai memukul lengannya dan menghentak rambutnya, menuntut agar ia menepi. Ya, mengalahkan pengemudi adalah cara terbaik untuk keluar dari sini hidup-hidup.
Pil-hoon melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk mengemudi di dengan gangguan tersebut, tetapi ketika sebuah truk melaju hampir rata mereka dibutuhkan segalanya untuk menyimpang keluar dari bahaya dan meluncur ke samping mobil mereka melintasi garis finish, membanting ke (sekarang kosong) kursi. Dia mulai rel marah padanya, tapi register bahwa Kyung-ja yang menangis dan gemetar seperti daun.
 
Dia batang keluar dari mobil dan ternyata pada dirinya dengan marah: "Saya tidakhidup dengan segala sesuatu di telepon. Tapi aku tidak akan meletakkannya di baris untuk omong kosong seperti ini. Apakah Anda tahu apa hidup? Jadi Anda punya beberapa uang-yang memungkinkan Anda memandang rendah orang? Tersentak seperti Anda adalah sampah. Kau senilai ₩ 235.000 "memberikan. Dia dia tendangan kuat di tulang kering, kemudian memulai perjalanan panjang jalan pegunungan.
Saingan puas Pil-hoon menuntut hadiahnya, dan Pil-hoon harus menyerahkannya sebelum membuat panjang berjalan sendiri. Boy Rival drive roda barunya di jalan dan menawarkan Kyung-ja tumpangan, mengatakan itu adalah setidaknya dia bisa lakukan sejak ia memenangi mobil. Dia tidak menyadari bahwa, tetapi pada sikap semua orang mengejutkan angkuh, dia bergumam, "tersentak gila."
Ketika dia akhirnya mencapai dasar gunung, ia menempatkan dalam panggilan untuk pengiriman Cina, meminta hanya untuk hal yang termurah di menu. Saya kira dia harus lapar?
 
Dia menunggu dalam dingin untuk waktu yang lama, dan makanan tidak datang sampai Pil-hoon tiba juga, matanya menyalakan dengan pendendam senyum-dia MATI sekarang.
Tapi kemudian ia meminta pria pengiriman nya untuk naik kembali ke kota dengan dia, dan ia merindukan kesempatan. Ha, adalah bahwa rencananya sepanjang, untuk membayar beberapa dolar untuk tumpangan gratis? Itu cukup pintar.
NIS agen Won-seok memperlakukan rekan-rekannya keluar untuk makan malam, mendorong mereka untuk makan dan mendukungnya dalam pemilihan mendatang mereka untuk memilih siapa yang akan memimpin proses perekrutan. Dia benar-benar menginginkan pekerjaan dan semua tersenyum, meskipun fakta bahwa suasana di ruang nyata tidak ramah. Tak satu pun dari rekan kerja merespon, dan dia harus meyakinkan mereka bahwa meskipun ia mungkin sedikit noda pada catatan badan, ia pasti tidak akan aib mereka.
 
Pemimpin dari rekan kerja tampaknya memiliki kesetiaan mereka lebih, dan sebenarnya sudah diminta oleh direktur secara pribadi untuk mengambil pekerjaan.Tebak "suap" tidak cukup. Dan ia tampaknya jenis, terhormat karismatik yang akan perintah semacam itu hormat. Dialah yang menantang Won-seok sekarang, dan hits saraf dengan pertanyaan dimuat: Apakah alasan dia ingin pekerjaan ini berkaitan dengan misi yang gagal lima tahun lalu? Yang mana Choi sunbae meninggal?
Segera Won-seok marah, dan kilas balik menunjukkan kepada kita mengapa. IniUhmforce ! Kami menyaksikan mata-mata eeeevil (kita bisa mengatakan dari seringai, dan rambut) ternyata senjatanya pada Won-seok, seperti Choi sunbae melompat di depan untuk bergulat dengan baddie tersebut. Sebuah tembakan berbunyi, dan Choi sunbae berguling, berdarah.
 
Won-seok bilang ya, Choi sunbae meninggal karena dia, dan badai keluar dari ruang makan. Kedua Mere kemudian, meskipun, dia kembali tenang dan mengatakan mereka semua dengan suara manis mengundurkan diri bahwa dia benar-benar menginginkan pekerjaan ini. Menjanjikan untuk melakukannya keadilan, ia busur respecfully dan meminta dukungan mereka.
Ini mengejutkan, kemudian, bahwa setelah Won-seok daun itu adalah pemimpin yang berdiri baginya untuk seluruh ruangan, mengingatkan mereka bahwa ini adalah tipe pria yang layak dia-Won-seok mengambil menyalahkan untuk hal-hal yang tidak bahkan salahnya.
Yang lain berpendapat bahwa Won-seok seharusnya dilindungi Choi. Penghitung pemimpin, "Kalau aku mati, aku mati percaya Won-seok."
Bandara. Kembali baddie penduduk kami ke Korea, dan dari ucapan yang ia terima dari sopir taksi (agen terselubung di sisinya), sudah lama sejak ia dan rekannya (diperankan oleh Kim Soo-hyun ) telah di sini.
Dia tampaknya semacam paranoid dan mengingatkan pasangannya harus ekstra-waspada tentang agen NIS di mana-mana. Selain itu, hanya menyebutkan nama Korea Selatan mengirimkan bibirnya keriting.
Dia membuka casefile baru ... dan melihat sebuah foto Pil-hoon. Hm, target baru mereka?
Pil-hoon memanggil Jin-ju, kencan lembaga CEO, untuk mengeluh tentang pertandingan buruk yang membuatnya kehilangan mobilnya. Jin-ju pesters Kyung-ja untuk rincian, khawatir tentang gugatan, dan mengancam untuk tidak membayar dia untuk pekerjaannya. Tapi Kyung-ja mengembalikan gaji dia sudah menerima dan mengatakan itu bukan uang jujur ​​pula: "Saya tidak yakin saya bisa hidup dengan baik.Tapi aku tidak akan hidup buruk. "
NIS memegang tes rekrutmen terbuka, dan dari tampak itu Pil-hoon
dan Kyung-ja baik ace dengan mudah. Mereka maju ke babak berikutnya wawancara, dan memiliki nyaris beberapa di mana mereka Juust nyaris lolos perjumpaan.
Won-seok memang orang yang menjalankan pertunjukan, meskipun Anda bertanya-tanya apakah ia berpikir itu sangat berharga dari jawaban kalengan yang diberikan oleh semua calon potensial. Ini semua "untuk negara saya" ini dan "untuk negara saya" yang-seperti mereka punya tips wawancara mereka dari brosur perekrutan.
 
Mereka dipanggil untuk wawancara secara bersamaan di ruangan yang berbeda, di mana mereka memiliki pergi pada respon mereka terhadap pertanyaan. Pil-hoon adalah semua kepercayaan diri dan tersenyum, mengatakan ia ingin hidup Won-seok memberitahu dia bahwa jika dia berpikir 007, dia punya itu semua salah karena pekerjaan mereka sama sekali tidak glamor "kehidupan yang dingin.".
Pil-hoon memiliki respon fasih, mengatakan bahwa tidak ada yang sekeren menjalani hidup untuk satu alasan-alasannya dan adalah untuk negaranya.
Pewawancara Kyung-ja ini ( Jang Young-nam , yay) jauh lebih hardass mengenai respon kaleng nya, memotong liburnya untuk mengatakan bahwa dia pasti telah mengambilnya di sebuah akademi di mana mereka melatih setiap orang untuk mengatakan hal yang sama. Apakah dia datang ke sini untuk bermain-main?
 
Keduanya mendapatkan ditantang lanjut, sebagai Pil-hoon bertanya bagaimana tepatnya dia mengandaikan dia akan mencintai negaranya selamanya. Pil-hoon daftar semua kualifikasi sekian banyak - semua SCUBA dan menembak dan pelatihan balap dia mengalami, semua dengan matanya untuk menjadi agen NIS. Dia menawarkan, "Saya memiliki keyakinan bahwa saya bisa mengikuti Jalan Satu [ han gil-ro ] selamanya, cinta saya negara ini. "
Tapi Won-seok catatan, nilai-nilainya tidak begitu panas.
Namun di ruangan lain, Kyung-ja diberitahu bahwa nilai teladan nya tidak cukup, baik.NIS tidak tertarik hanya baik nilai-apa adalah negara padanya? Kyung-ja meraba-raba untuk menjawab, dan perekrut nya memberitahu padanya bahwa dia tersingkir.
 
Jadi pahlawan dan pahlawan keduanya diberhentikan, untuk alasan yang tampaknya berlawanan dan kontradiktif, dan meninggalkan kamar mereka dalam pusaran kebingungan. Sama seperti mereka melihat satu sama lain. Oh crap.

KOMENTAR
Semua dalam semua, tamasya pertama adalah sesuatu dari kantong campuran. Tidak definitif besar atau mengerikan, dan tentu cukup solid untuk menjaga menyetel masuk Tapi terlalu buruk itu bukan hit rumah-run yang saya harapkan, terutama karena saya menyukai versi film dari Tingkat 7 PNS begitu banyak. (By the way, ya saya melihat bahwa acara telah menyebut dirinya "PNS 7 kelas," tapi saya secara mengabaikan bahwa terjemahan untuk gambar bandel yang memunculkan dari 13 tahun Joo-won dalam kawat gigi dan jerawat, mengacungkan pistol mainan dan berteriak, saya sudah memiliki waktu sulit melihat dia sebagai seorang laki-laki dewasa dan bukan menggemaskan wee Pinchy-cheeked anak tanpa harfiah menyebutnya kelas 7-"Piu-piu!".)
Yang baik: Ada potensi di sini. Sadapan tampak menarik, meskipun dia lebih dari itu, karena dia setiap Permen telah kita lihat sebelumnya dan karena itu semacam topi tua. Saya ingin melihat lebih banyak dari kepribadian dan pikiran batin, dan kami punya petunjuk dan beberapa masalah yang lebih dalam dengan latar belakang keluarganya, serta frustrasi dengan hidup hidupnya rajin dan unspectacularly. Tapi ada ruang untuk pertumbuhan dan perkembangan di bagian depan itu.
Tidak-begitu-baik: Episode ini merasa sedikit kosong, dalam hal ini membutuhkan waktu lebih lama daripada yang diperlukan dalam hampir setiap contoh. Aku merasa seperti kami berada di depan dari permainan di setiap langkah, jadi saya ingin cerita hanya sampai di sana sudah.
Direktur ini memiliki kecenderungan untuk memukul poin, juga, yang bisa mendapatkan sedikit mengganggu. Ini adalah jenis cerita di mana mereka jelas tidak percaya Anda dapat menempatkan dua dan dua bersama-sama, dan sehingga mereka palu di titik. Lagi. Dan lagi, kalau-kalau dua yang pertama mencoba tidak mendapatkan pesan di seberang.
Dalam rom-com, ini jenis sentuhan palu benar-benar dapat meredam pada menyenangkan zippy, yang perlu snap dan kresek. Saya berharap bahwa acara belajar untuk memacu dirinya lebih kerupuk, karena Spy vs Spy selalu menyenangkan konsep, terutama dengan asmara pada baris dan campy uber-penjahat yang berkeliaran.
Berbicara di antaranya, Uhmforce yang retak saya, meskipun memang aku tidak sepenuhnya yakin ini disengaja. Aku akan mengambil bahkan jika tidak, tapi saya berharap acara mencakup kegelapan over-the-top mereka menyelubungi dia di, karena mereka pasti tidak menarik dari versi lurus dari pria misterius dingin.
Jadi, saya agak kecewa bahwa acara ini tidak selucu aku berharap, atau lebih cepat.Sebagai penghiburan, IS pertunjukan cahaya dan halus yang mudah ditonton. Tapi kita sudah hampir tergores permukaan premis yang sebenarnya, jadi saya berharap bahwa lead dan dunia mata-mata akan membawa kita sampai dengan kecepatan segera.

by Dramabeans.com

3 komentar:

  1. Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 430 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

    BalasHapus
  2. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hutang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com))atau melalui dia
    BBM INVITE:{D8980E0B}

    BalasHapus
  3. Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2% saja.

    Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya.

    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus