Conan

Kamis, 07 Maret 2013

Sinopsis 7th Grade Civil Servant ep 13



Akhirnya hootenanny besar mulai ayunan ke gerak ... walaupun pada siput. Pemain utama kami semua berkumpul di pada The Deal, yang diakui saya masih tidak mengerti tetapi yang hanya itu MacGuffin besar kita perlu untuk menelan untuk acara ini masuk akal. Sejauh itu membuat apapun, itu.



EPISODE 13 RECAP



Pada perjalanan berkemah semalam agen ', Seo-won kepala ke mobilnya untuk pergi, tidak melihat bahwa Gil-ro pemberitahuan keluar nya. Ia berpikir kembali ke percakapan ia mendengar tadi malam, dengan dia mengakui bahwa itu menyakitkan Mom terlalu banyak seperti Gil-ro.

Jadi ketika ia melihat mengemudi menjauh, ia berjalan setelah mobilnya. Seo-won berpikir kembali ke kata-katanya tadi malam, ketika ia sudah melanggar hal off untuk kebaikan dan berkata, "Sudah melelahkan mengetahui Anda." Dia berhenti berjalan dan dia terus mengemudi.

Mereka kembali ke rumah dan berkemas kenang-kenangan mereka - Monyet Gil-ro masuk ke kotak dengan foto pasangan, dan buku teks Seo-won masuk ke tempat sampah.



Mi-rae bertemu dengan Presiden Han untuk menyelesaikan rencana untuk kesepakatan mereka dua hari kemudian. Dia menyerahkan telepon untuk diberikan kepada Direktur Park - semua ia harus lakukan adalah mengikuti petunjuk ketika dia menelepon. Dia terus terang mengatakan kepadanya bahwa dia hanya akan membayar setengah harga disepakati, yang ia tidak berdebat karena dia lebih peduli dengan mendapatkan di bahwa ini adalah kesepakatan terakhir mereka bersama-sama. Juga, jangan meletakkan tangannya pada anaknya.

Gil-ro panggilan untuk mengatakan dia akan lepas landas dalam perjalanan, yang Ayah menyetujui. Dia bertanya apakah Ayah pernah bangga padanya, dan jawaban kasar dia kembali, saya kira, sebuah konsesi kecil: "Kau tidak memalukan." Aw, astaga, terima kasih.

Menjanjikan untuk menjadi ayah anak tidak akan mati malu, Gil-ro menambahkan permintaan yang Ayah tidak melakukan apa pun yang memalukan baik.



Gil-ro bertemu dengan Direktur Oh mengenai tugas di Busan, yang kurasa berarti dia benar-benar seorang agen setelah semua. Huh. Meskipun sesuatu yang memberitahu saya bahwa jika Direktur Oh punya cara nya, Gil-ro akan keluar dari sini pada pantatnya: Dia membawa transaksi ilegal Presiden Han, yang meliputi berada di bersekongkol dengan seorang pria yang membunuh dua agen mereka.

Gil-ro menjawab bahwa dia menyadari kecurigaan, tetapi menunjukkan bahwa sudah ada bukti. Pengetahuan tentang fakta-fakta menyeka terlihat puas dari wajah direktur - dan ketika diberitahu untuk menghasilkan dokumen untuk mendukung klaim bahwa mereka mengandung tersangka apa-apa, Gil-ro terletak bahwa ia hancur karena mereka tampaknya tidak relevan.

Direktur Oh memanggilnya di atasnya dan kait dia ke detektor kebohongan, namun interogasi kemana-mana karena Gil-ro tiba-tiba menguasai seni mengendalikan emosinya. Bukankah lebih baik jika kita mengerti mengapa? Ketika ditanya apakah dia pernah melanggar peraturan sementara pada pekerjaan, dia berbohong bahwa dia bukan mata-mata.



Gil-ro mempertahankan ketenangannya bahkan ketika Direktur Oh memberitahu dia bahwa teman agen terbaik Won-seok adalah salah satu agen mati, dan bahwa Won-seok hanya menggunakan dia untuk mendapatkan kembali ayahnya. Gil-ro mengambil napas dalam-dalam dan berkata merata, "Saya bukan agen. Tentu saja aku tidak tahu itu. "

Sementara itu mengesankan bahwa Gil-ro telah berhasil belajar untuk berbohong dengan baik, saya tidak bisa membantu tetapi berpikir dia akan hal ini semua salah - tidak harus ia pergi dengan pertanyaan normal, dan kemudian hanya berbohong tentang hal-hal yang dia mencoba untuk sembunyikan? Dia membuat hidupnya lebih keras dengan dasarnya membalik off direktur dan memperingatkan dia bahwa segala sesuatu hanya mengatakan adalah dusta. Ya harus berbohong strategis, yunno!

Tapi mungkin Gil-ro tidak peduli bahwa dia membuat musuh langsung dari bosnya, karena ketika ditanya apakah ia merasa seperti meninju wajahnya, ia menjawab, "Ya, saya mau." O ... kay.



Direktur Oh mengatakan kepadanya bahwa ia akan membuatnya ditempatkan di dekatnya, sehingga ia dapat mengawasi nya padanya. Jadi Gil-ro membuat perjalanan ke markas ... menyadari dengan kecewa bahwa itu kantor kosmetik. Selain itu, Seo-won adalah agen yang menyambut dia dan menyerahkan ID samarannya. HAHA. Dan sekarang dia sunbae nya. Oke, itu cukup lucu.

Dia membawanya ke lorong rahasia geser ke markas NIS, dan mata Gil-ro melebar seperti anak kecil pada hari Natal. Lucu.

Setelah melaporkan ke Won-seok, hal pertama Gil-ro tidak akan bertanya apakah temannya benar-benar bahwa agen yang meninggal. Won-Seok menolak untuk menjawab dan mengirim dia ke pertemuan pengarahan pertamanya.



Young-segera menimpa protesnya pada yang bekerja sama dengan Seo-won, yang bertugas mengisi dia di pada misi sejauh ini. Tidak mengherankan, Gil-ro gulungan sedikit ini banjir informasi tentang transaksi ayahnya, serta keterlibatan Mi-rae ini. Dia juga menyadari bahwa Seo-won tahu semua ini, dan ia memberitahu dia untuk menyerahkan dokumen-dokumen dari aman Dad untuk menghentikan JJ.

Gil-ro rata-out menolak keras, meskipun, mengatakan bahwa ia tidak akan karena semua orang di sini di lembaga ini takut dia, dia bisa menemukan sesuatu yang sangat mengganggu dan kemudian muncul hari berikutnya tenang. Dia mengingatkan mereka dari pelatihan mereka, yang menekankan kebutuhan untuk menjaga emosi seseorang tersembunyi, tetapi menambahkan, "Saya pikir Anda akan tahu, meskipun, bahwa wajah saya tidak benar-benar tersenyum."

Dia bertanya bagaimana mereka datang ke titik ini. Dia menjawab unenlighteningly, "itu karena aku. Dan karena Anda "ANDA. JANGAN KATAKAN.



Saat makan siang, Sun-mi sekali lagi membawa topik naksir Do-ha pada Seo-won, yang ia menyangkal. Jadi kemudian dia bertanya apa yang ia pikirkan tentang dirinya. Satu-track pikiran, gadis ini. Jadi Do-ha bangkit dan menempatkan lengannya di sekelilingnya untuk membuktikan titik saya tidak bisa untuk kehidupan saya mencari tahu, dan menanyakan apakah dia merasa kupu-kupu. Sun-mi kebohongan dan mengatakan tidak, dan dia mengatakan bahwa dia melihat mereka semua hanya sebagai rekan.

Do-ha resume siang makan setenang Anda silahkan, seolah-olah rasa benar-benar baru saja dibuat, apa yang dia lakukan. Perasaan sesak napas Sun-mi, meskipun ia menempel pada garis bahwa dia merasakan apa-apa, dan kemudian menuntut demonstrasi lain untuk membuktikan (lagi) bahwa dia merasakan apa-apa.

Gil-ro mendapatkan pada jaringan NIS dan dari licik terlihat dia mengirimkan sekitar, aku menebak dia melakukan beberapa penelitian tidak sah mengenai kasus ayahnya. Dia akan terhalang oleh "file digolongkan" (adalah bahwa versi Konglish kami diklasifikasikan?) Tanpa tanda-tanda di password.

Saat itu, lembaga tersebut waspada terhadap gerakan pada gerakan teknologi-pencuri Direktur Park. Para agen diberi tugas mereka dan menyebarkan, sementara Gil-ro yang diletakkan bertugas kopi, heh.



Mi-rae dan JJ menarik ke sebuah resor ski untuk kesepakatan mereka, dan saat mereka mengambil gondola naik gunung Mi-rae terlihat sedih di sekitar normal. JJ meyakinkan bahwa mereka dapat memiliki kehidupan yang saat ini semua dilakukan, tapi ia mengatakan mereka telah datang terlalu jauh untuk hidup sebagai manusia.

Seo-won memimpin pertemuan saat ia menjelaskan skenario kemungkinan kunjungan puncak gunung penjahat ', dengan peta jalur ski dan titik-titik yang menunjukkan tempat persembunyian sniper potensial. JJ sebenarnya pelingkupan keluar sasarannya dari kejauhan, sementara Mi-rae meninggalkan dia dengan instruksi untuk menembak segera setelah agen NIS membuat penampilan mereka.



Gil-ro berhenti mid-kopi-pengiriman untuk berdebat beberapa poin dengan dia tentang asumsi, dan kemudian Young-segera bertanya apakah mereka bisa bermain ski. Gil-ro bisa, tapi Seo-won menawarkan bahwa tidak akan berbohong "orang seusia kami tidak bermain ski, kita naik.", Saya benar-benar berpikir dia berarti bahwa papan generasi tua, karena apa lagi yang bisa dia maksud dengan "zaman kita" ? HA, dan kemudian Sun-mi menjelaskan bahwa itu "orang muda yang snowboard." Literal ganda-luangkan waktu sejenak.

Setelah itu, Gil-ro meminta Won-seok tentang nama dia temui, Choi Heung-soo. Hanya menyebutkan dirinya (saya berasumsi dia adalah sunbae Choi yang meninggal dalam kilas balik Won-Seok) mendapat Won-seok mencurigakan, dan ia menutup bahwa alur pertanyaan, meskipun Gil-ro tampaknya berada di jalur yang benar dalam meminta jika Choi Heung-soo adalah benar-benar inti dari misi ini - bukan ayahnya. Mungkin ia membutuhkan ayah Gil-ro untuk mengambil musim gugur untuk menutupi sesuatu yang lain sampai.



Tim NIS membuat jalan mereka ke resor ski, di mana Mi-rae dan JJ sudah pelingkupan keluar lokasi untuk kesepakatan mereka nanti. Rencananya adalah untuk Mi-rae untuk hadir untuk off-tangan, sementara JJ snipes dari kejauhan untuk membunuh dua target mereka (Won-seok dan Direktur Oh). Dia siap untuk ditangkap dalam proses, yang memiliki JJ samar-samar gelisah, meskipun ia meyakinkannya bahwa pertukaran informasi akan menjadi bahan boneka jadi dia tidak akan dicurigai oleh itu pula. Namun, dia mengulangi refrain mengganggu nya: "Jika kamu aman, itu sudah cukup."

Sebagai agen NIS berkendara ke gunung (dengan memutar konyol tentang ukuran bra, dari segala sesuatu), orang tua Seo-won mulai merencanakan pernikahan Seo-won, dengan asumsi dia dan Gil-ro akan mengikat simpul. Out datang kalkulator untuk menghitung semua biaya yang terlibat dengan menikahi seorang putri off.



Gil-ro memasuki kamar hotelnya untuk menemukan Seo-won sudah ada dan perintah untuk meninggalkan - dia mungkin memiliki robot-seperti off untuk emosinya, tapi hanya dengan melihat dirinya membuatnya marah.

Dia menyarankan mereka bermain untuk itu, dan meskipun upaya cheat pertengahan pertandingan, Seo-won kehilangan. Dia nafas napas dan kepala untuk pintu ... hanya untuk menemukan bahwa ini bukan kamar mereka setelah semua, ha. Ini basecamp.

Young-segera mengasumsikan memimpin dalam menetapkan peran semua orang, dengan Seo-won dan Do-ha untuk pergi menyamar sebagai pasangan di ruang sebelah Direktur Park. Hal ini, tentu, tidak pergi lebih baik dengan baik Gil-ro atau Sun-mi. Menambahkan garam ke luka agar Young-segera untuk Gil-ro tidak mengambil satu langkah di luar ruangan, karena ia adalah untuk memfasilitasi komunikasi antara agen.



Do-ha dan Seo-won menyelesaikan ke kamar mereka, dengan dia memutuskan untuk mandi. Jadi ketika Gil-ro panggilan Seo-won untuk menuntut laporan, gelisah tentang meninggalkan dia sendirian dengan The Other Guy, ia aneh keluar untuk mendengar bahwa Do-ha mandi, karena kebakaran imajinasi yang berlebihan ke dalam bertanya-tanya apa yang dia butuhkan mandi untuk. Rupanya kebersihan tidak tinggi pada daftar kemungkinan.

Gil-ro pesters Seo-menang dengan beberapa panggilan, dan ketika ia menutup pada dia selama badai untuk melihat sendiri. Ini Do-ha yang membuka pintu di mandi, dan Gil-ro tongkang dan terlihat seluruh untuk Seo-won, meskipun ia menolak untuk mengakui bahwa sebabnya.



Seo-won muncul dan memenuhi kecurigaannya (untuk saat ini), tapi dia menyalak pada mereka untuk melapor ke HQ setiap lima menit. Dan jika tidak ada yang melaporkan, mereka melaporkan bahwa. Apakah kau tidak senang mengetahui uang pajak Anda begitu efisien dihabiskan?

Sun-mi yang dikirim sebagai karyawan hotel dan bekerja counter sewa, meskipun ia membutuhkan waktu untuk menelepon Do-ha dan pada dasarnya bertanya, Whatcha lakukan? TIDAK ADA DO JOB MEREKA SEKITAR SINI. Juga, tidak mandi tidak ada dalam realitas dramaland mistis di mana pemikiran seorang pria mandi begitu mengkhawatirkan?

Kembali di kantor pusat NIS, Direktur Oh mendengar kabar bahwa kesepakatan dikonfirmasi akan berlangsung di resor ski, tapi dia tidak mendapatkan informasinya melalui jalur resmi karena Won-seok terlihat menyesal untuk mewujudkan Direktur Oh tahu tentang operasi. Saya tidak benar-benar tahu mengapa ia harus menyadari sejak tim sialan seluruh di gunung itu, tapi mungkin Won-seok itu akan menulis ini sebagai suatu pengalaman ikatan tim? Siapa tahu dengan acara ini. Direktur Oh telah memutuskan untuk pergi keluar untuk mengamati kesepakatan sendiri, dan dia pergi dengan Won-seok, siapa yang tidak dapat melepaskan diri.



Ini D-1 untuk penjahat, yang menunggu kedatangan Direktur Park malam itu dan berharap bahwa ia akan memiliki agen di ekornya. Mereka benar, tapi aku bertanya-tanya mengapa mereka begitu yakin ini adalah cara terbaik untuk menyeret keluar target mereka. Apakah itu benar-benar layak semua ini licik rumit?

Dia berkata bahwa dia pernah memiliki harapan untuk pernikahan dan keluarga, berpikir dia bisa memiliki hal-hal setelah balas dendam. Tapi begitu oppa meninggal, dia menyerah mimpi-mimpi. JJ, dik miskin selamanya berada dalam bayangan hyung nya, menanyakan apakah dia akan datang mencarinya setelah debu mengendap. Dia hanya mengatakan kepadanya untuk menjadi bahagia di mana pun ia pergi di masa depan, seolah-olah dia berharap besok menjadi selamat tinggal.



Seo-won terlihat keluar di salju dan mendesah bahwa akan lebih baik untuk pergi snowboarding. Misi tidak akan meninggalkan waktu untuk itu, jadi Do-ha menyarankan Snowfight sebagai gantinya, yang bisa mereka lakukan sebagai bagian dari penutup pasangan mereka. Dia mengambil tangannya, yang ia benar-benar menikmati terlalu banyak meskipun mengatakan padanya bahwa itu hanya untuk beberapa "praktik."

Gil-ro pesters mereka dengan panggilan lain dan mendapat ditutup lagi. Frustrasi dan tak berdaya, ia mengeluh kepada dirinya sendiri - jika ia tidak bisa seperti Seo-won di akan, tidak seharusnya dia setidaknya bisa membencinya di akan? Sayangnya, itu bukan bagaimana kehidupan bekerja, sobat.



JJ kepala keluar untuk mendapatkan peralatan sniping di tempat untuk besok, tetapi karena dia menuju ke lereng dia melihat Direktur Taman tiba, dengan tak lain dari dua mereka target pada ekornya. Ini terlalu bagus pembukaan untuk dilewatkan, jadi dia panggilan ke MI-rae yang mengarahkan dia untuk memulai rencana tersebut segera.

Mi-rae panggilan Taman Direktur dan mulai memberikan instruksi, dan gerakannya menarik pemberitahuan dari banyak agen waspada. Semua ayunan ke dalam tindakan, dengan Seo-won dan Do-ha menuju keluar dalam penyamaran romantis mereka. Gil-ro menyaksikan monitor kembali di basecamp dan relay apa yang ia lihat selama comm.



Mi-rae jam tangan dari kamarnya juga, dan meskipun beberapa palsu kami jelas dalam pemandangan nya, untuk saat ini dia tampaknya tidak mencurigai mereka tailing Taman Direktur mendaki gunung. Hanya untuk memastikan, Do-ha dan peluncuran Seo-won ke Snowfight, untuk kecemburuan dari Gil-ro, yang hanya dapat asap impotently dari jauh. Dia mengambil waktu lama untuk bernapas dan mendapatkan emosinya terkendali sebagai agen terus mengikuti jejak. Eh, bukankah kau seharusnya menonton monitor?

JJ juga pada ekor Direktur Park, menyusul di sedikit kejauhan, juga menyadari ada agen di tanah. Mi-rae mengarahkan Taman Direktur ke sauna laki-laki ke loker, jadi Do-ha berikut sendirian sementara Seo-won menunggu di luar.

Tapi tiba-tiba, yang melengking squawk semburan di atas comm, peledakan gendang telinga dari setiap agen mengenakan sebuah lubang suara. Do-ha mendapatkan yang terburuk, telinganya berdarah dan ia kehilangan keseimbangan nya, bergoyang woozily saat ia melanjutkan pengejaran.



Pada saat dia bangun, Namun, Seo-won telah meninggalkan untuk terus mengikuti Taman Direktur. Comms hanya statis sekarang, sehingga semua orang mulai ad-lib rencana, meskipun ini tampaknya tidak khawatir Won-seok (yang sekarang telah tiba di basecamp dengan direktur). Dia tokoh agen dilatih untuk mengetahui bagaimana merespon keadaan darurat. Nah, senang DIA memiliki lebih percaya pada kemampuan mereka daripada saya.

Young-segera bug kamar hotel direktur. Mi-rae dasarnya mengirimkan Taman Direktur mendaki gunung dan berputar-putar. Apakah orang lain mendapatkan perasaan bahwa ini adalah rencana yang benar-benar bodoh berbelit-belit?

Kembali di Seoul, ayah Gil-ro yang kepala kembali ke aman untuk tersenyum sayang pada jam Gil-ro membelikannya, dan mengingat anaknya memintanya untuk tidak melakukan apa-apa dia akan malu. Tapi sekarang dia kotak penyimpanan dalam-nya, ia menyadari dokumen nya hilang, dan yang mengirimkan dia menjadi panik. Menurutnya langkah selanjutnya Mi-rae adalah menyakiti Gil-ro, dan perintah istrinya memanggilnya asap.



Gil-ro, sementara itu, menempatkan Seo-won Direktur tertinggal Park (lagi, dan masih) ... tapi kali ini ia juga bintik JJ di belakang mereka. Menyadari wajahnya, ia menyadari bahaya dan panah keluar dari ruangan.

Di lereng, ia membajak sebuah mobil salju dan ras atas bukit, naik seperti jet ski. (Yang akan menjadi dingin dalam gaun pengantin , hanya sayin '.)



Direktur Taman akhirnya membuatnya ke puncak gunung, dan Seo-won membuat jarak yang aman dari dia, pura-pura menjadi tamu lain. Ohmagahhhh, ini adalah mengejar lambat kecepatan terpanjang yang pernah.

JJ tiba segera setelah itu, tapi ia sesuatu tentang situasi membuatnya cadangan dan berpaling. Saya akan menebak itu karena Won-seok dan Direktur Oh tidak ada dan karena itu balas dendam yang diperdebatkan. Meskipun ... dia punya senapan sniper pada dirinya. Apakah ia akan hanya berkik di dekat mereka?

Snowmobile Gil-ro yang putters berhenti, dan frustrasi dia parit di bukit dan mulai berjalan.

Tunggu, itu saja?




KOMENTAR

Untuk beberapa alasan cliffhangers pada minggu terakhir telah semacam mengerikan, belum mereka? Maksudku, aku gatal selama satu jam ini berakhir dan masih aku pergi dengan perasaan seperti ada seharusnya sudah lebih.

Aku senang episode ini akhirnya mendapat pertunjukan di jalan, karena pemain kami semua datang bersama-sama untuk misi yang sama dan garis-garis yang akhirnya mengkristal tentang siapa melakukan apa dan untuk siapa. Gil-ro bergabung rekan sesama dan penjahat berbaris target mereka.

Tentu saja, saya cukup yakin bahwa rencana penjahat yang sebenarnya 'adalah Plot Jahat terriblest pernah dalam sejarah dramaland, dan saya akan menyertakan Tingkat film 7 asli dalam hal ini, yang mengatakan sesuatu. Ini sia-sia rumit dan berlebihan dan benar-benar lingkaran dalam dirinya sendiri, seperti adegan mengejar SUPER PANJANG dan melelahkan dengan Taman Direktur. Serius, memiliki mengejar pernah jadi berkelok-kelok? Jika Mi-rae & Co entah bagaimana bisa bekerja sama ini con rumit super, mencuri rahasia teknologi yang sangat rahasia, melibatkan mata-mata perusahaan, membuat rekening bank palsu dan korporasi penutup, dan don identitas palsu - maka pasti mereka bisa mendongak Won -seok dan nama Direktur Oh dalam buku alamat dan mungkin tidak berurusan dengan runaround seluruh? Aku tahu, aku tahu, Mi-rae mengatakan (atau itu JJ?) Bahwa titik balas dendam mereka tidak membunuh belaka, tetapi bagi pelanggar untuk menyadari apa yang mereka sedang membalas untuk ... tapi bagaimana di bumi melakukan sniping mereka dari jarak selama palsu atas misi palsu yang melibatkan teknologi rahasia Anda bahkan tidak ingin membuat mereka menyadari bahwa ini benar-benar tentang hal itu dua puluh tahun yang lalu? Bagaimana tentang beberapa logika di Hizzy ini? Apakah itu terlalu banyak untuk meminta?

Berikut ini salah satu masalah (hanya satu!) Dengan penulisan acara ini: Ini dangkal pada semua tingkatan. Aku pernah mendengar penulis televisi menjelaskan bahwa dalam scripting adegan medis atau adegan teknis, kadang-kadang mereka akan memasukkan catatan mengatakan hanya "MEDIS" atau "TECH" untuk melayani sebagai pengganti sampai ahli mengisi teks yang sesuai. Yah, rasanya seperti ini paprika penulis script dengan "SPY" - hanya dia tidak pernah mendapatkan bahwa materi ahli. Sebaliknya, hal-hal sederhana tetap super, yang membuat acara merasa dangkal.

Misalnya, saya telah memperhatikan bahwa semua seluruh seri percakapan penjahat 'yang laughably membatalkan makna. Mi-rae dan berbicara JJ tentang "kesepakatan" sukar dipahami menggunakan kata yang sama berulang-ulang, tanpa penjelasan apa kesepakatan sebenarnya atau bagaimana hal itu akan termasyhur.

Ini hal yang sama dengan adegan karakter - kita mendapatkan semua isyarat bahwa ini adalah "REFLEKSI SAD" waktu, tapi tidak ada pekerjaan detail untuk mendukung klaim itu. Aku tahu bahwa waktu refleksi menyedihkan sering datang dengan musik melankolis dan panjang, lirikan sedih, tapi itu tidak bisa semua kita dapatkan. Anda tidak dapat memberikan kita hanya ornamen dan mengharapkan kita untuk bereaksi seolah-olah Anda akan menempatkan semua pekerjaan yang tepat build-up dan mengontekstualisasikan dan cerita ke dalamnya. Ini adalah sebuah drama jalan pintas, dan sebagai akibatnya emosi saya merasa dipotong pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar