Conan

Minggu, 03 Maret 2013

Sinopsis 7th Grade Civil Servant ep 11

Penutup mata datang dari, iman hilang, dan kisah cinta kami datang ke sebuah melengking berhenti. Biasanya, pecahnya mid point romantis adalah di mana drama begitu banyak serba salah dengan kejenakaan melo berubah membuat takik, tapi saya memiliki harapan bahwa kesenjangan di sini akan mengambil cerita kami ke tempat-tempat yang lebih menarik. (Dan jujur, kita bisa gunakan itu.) Sekarang, setidaknya, dimulai pertarungan nyata Spy vs Spy.
SONG OF THE DAY
1sagain – “Love Is Over” [ Download ]

EPISODE 11 RECAP
Seo-won tertangkap merampok aman keluarga Gil-ro, yang merupakan jantung menghancurkan bagi mereka berdua.

(Meskipun saya tidak dapat membantu bertanya-tanya mengapa ia memberi dirinya 20 menit hanya karena dia mengatakan dia akan keluar untuk zip 20-bukan, Anda tahu, seandainya ia mungkin lebih awal. Juga, apa yang mata-mata tidak melihat dia tertangkap untuk satu menit penuh atau lebih Oke oke, aku akan dengan itu.? Logika, minggir!)

Dia terlihat benar-benar kecewa karena ia bertanya apakah ini adalah mengapa ia begitu bersikeras bahwa mereka tidak bisa saling menyukai. Dan kemudian: "Jadi ini adalah mengapa Anda mendekati saya." Ini baik pernyataan dan pertanyaan.

Seo-won yang hancur juga, dan hampir tidak berpegang pada ketenangannya saat ia meminta dia memohon-, benar-benar-untuk membiarkan dia pergi hanya kali ini. Uh. Dalam apa dunia itu adil untuk bertanya, Anda menangkap saya mencuri dari Anda tetapi dapat Anda biarkan aku melompat turun dengan rahasia keluarga? Cukup please?
 
Dia mencoba untuk pergi, ia meraihnya, ia getar lengannya off. Mereka bergulat sebentar tetapi ia meraih dan menuntut jawaban: Apakah itu sebabnya ia mengejarnya? "Jika Anda ingin pergi, lalu membunuh saya dan pergi."

Dia mengatakan dia tidak pernah membunuhnya, tapi dia melalui jatuh untuk kebohongannya. Kali ini ketika dia teman kencan dari lengannya tasnya pergi terbang ... dan keluar menumpahkan dokumen dia digesek. Dia berdiri di sana sedih sementara Gil-ro mengantongi kamera dan membaca kontrak merinci akuisisi perusahaan perusahaan teknologi lainnya.

Itu memberatkan, tapi lebih buruk, ia akan mengirimkan dia di jalur yang salah pemikiran: bahwa dia di liga dengan penjahat yang mencoba untuk membunuh ayahnya. Yang, yang diambil dari sudut pandangnya, tidak tampak bahwa keterlaluan.
 
Seo-won bertanya apakah ia percaya dia benar-benar akan melakukan itu, dan juga meminta dokumen kembali. Guh. Atau Anda bisa membantah klaim dan tidak tampak seperti orang yang bersalah. Saya merasa buruk baginya, benar-benar saya lakukan, tapi dia menangani hal ini dengan cara yang paling mencurigakan.

Mereka berebut kertas, dan ia berhenti dari dirinya mengetuk pintu keluar, memperingatkan bahwa dia tidak bisa mengalahkan dia. Dia setuju, tetapi mengatakan sambil menangis, "Aku tahu, tapi aku tidak bisa kalah hari ini." Dan menarik pistol kepadanya.

Apa yang di APA. Oke, aku di atasnya sekarang. Simpati mode off.

Gil-ro tantangan, "Tembak." Seo-won ternyata pistol pada dirinya sendiri, menunjuk pada hatinya untuk mengatakan bahwa sementara kepalanya mungkin telah berbohong, hatinya tidak pernah melakukannya. "Jika Anda ingin saya, saya akan membunuh hati ini." Dia mengklik off keselamatan.
Aku berbicara terlalu cepat. Sekarang saatnya untuk mengatakan, apa di APA. Entah Anda bermain mata-mata hardass dan Anda mencuri dokumen, atau Anda bermain martir patah hati dan mengorbankan pekerjaan untuk cinta, tapi jangan sialan mencoba untuk melakukan keduanya .

Seo-won bertanya apakah itu yang dia inginkan, dan dia tidak bisa menjawab. Keduanya tersedak dengan air mata. Dia memperingatkan, "Jangan ikuti aku, atau aku akan bunuh diri." Apakah ada chip logika aku hilang, bahwa skenario ini masuk akal dan aku hanya tidak melihatnya?

Gil-ro tidak mengikuti, dan Seo-won rusak hanya sekitar sudut.

Gil-ro rusak juga, meskipun ia menarik keluar telepon untuk memanggil dalam sebuah laporan kepada Won-seok. Dia tidak bisa terus bersama-sama cukup lama untuk benar-benar mengatakan apa-apa, bagaimanapun, dan isak tangis dengan kepala dalam pelukannya.
 
Seo-won melaporkan kegagalan misinya untuk timnya. Kepala menggantung di sekitar saat ia mengatakan bahwa Gil-ro menyita dokumen. Sun-mi menembak dirinya silau pahit, mengatakan bahwa mengingat betapa Seo-won melaju Do-ha dari tim, ia harus memiliki setidaknya berhasil pada misinya. Me-ow. Tiba-tiba ketika seorang pria yang terlibat ikatan Unni tidak ada masalah lagi. Terima kasih, Mr Writer, untuk pandangan yang tercerahkan perempuan.

Young-segera bertanya tentang peluangnya untuk berusaha menghidupkan kembali hubungan dengan Gil-ro, tetapi mereka hampir nihil mengingat bahwa dia mengeluarkan pistol kepadanya. Seo-won yang dimasukkan ke dalam bersih-up mode untuk membungkus berakhir longgar, dan meminta dengan menangkap dalam suaranya apakah dia harus pindah dari apartemennya. Dia memikirkan Gil-ro menyuruhnya untuk mengubah nomor teleponnya dan alamatnya sehingga ia tidak pernah bisa menemukannya lagi, takut hal itu.

Young-segera memahami dan tidak membantah ketika Seo-won meminta untuk tetap tinggal. Dia mengatakan Won-seok untuk mendapatkan dokumen-dokumen dari Gil-ro, bahkan jika dibutuhkan clueing dia di di seluruh cerita: Dia bukan agen, dan jika ia tidak menyerahkannya dia akan disamakan sebagai aksesori Dad.
 
Gil-ro tidak di rumah ketika orangtuanya tiba, dan beelines Ayah langsung untuk aman nya. Tapi itu hanya menonton dia inginkan, dan dia membawanya keluar dengan senyum. Aw, apakah membunuh Anda untuk melakukan itu di depan anak Anda?

Kata anaknya tenggelam kesedihannya di sebuah bar saat membaca atas dokumen. Minuman keras memiliki efek tekad-melemahnya dan dia berakhir di halaman luar apartemen Seo-won, duduk di bangku di mana ia pernah meletakkan kepala di pangkuannya.

Seo-won tiba untuk melihat Gil-ro menatap sendu foto-foto pasangan mereka, dan bebek di sudut agar tidak terlihat. Setelah dia pergi, dia mengambil tempat duduknya di bangku, di mana dia menemukan foto-foto ia menjatuhkan.
 
Di kantor IT & TI keesokan harinya, Gil-ro menunjukkan dokumen Seo-won mencoba mencuri untuk Mi-rae, menanyakan apakah dia memiliki ide yang mungkin ingin mereka. Perusahaan Daftar dokumen yang diperoleh, maka pada dasarnya dilucuti untuk bagian terbaik mereka. Mi-rae mengatakan itu bukan praktik ilegal, tapi mungkin sebuah perusahaan saingan ingin informasi itu.

Gil-ro mencatat bahwa praktek kembali lima tahun, dengan investasi besar dari perusahaan sekarang sudah tidak berfungsi, Taeguk. Nama segera memiliki Mi-rae waspada-yang harus organisasi penutup mereka. Dan seperti yang terjadi, bahwa investasi awal adalah seluruh operasi mereka tumit Achilles, karena Woo-hyuk telah menggunakan nama (Dad) yang dapat menghubungkan ke JJ.
 
Mi-rae mengalihkan, mengatakan bahwa dia hampir tidak bisa mengetahui peristiwa-peristiwa tahun sebelum kedatangannya di IT & TI. Tapi Gil-ro telah melakukan pekerjaan rumahnya, menunjukkan bahwa Mi-rae menerima insentif saham ketika ia datang onboard, dan ada catatan pada account-nya ... yang sama bahwa perusahaan tua.

Matanya sempit, bertanya-tanya apa yang dia lakukan. Dia bilang dia hanya ingin tahu di mana bahaya terletak-perusahaan lain, atau mata-mata industri. Mi-rae memecat dia dingin, dia mengatakan dia akan menangani masalah dan bahwa ia harus pulang, karena dia sudah diskors dari pekerjaannya.

Gil-ro lockpicks jalan ke meja Seo-won (tepat di depan nya karyawan-bukan mata-mata paling hati-hati, kan?) Tetapi menemukan apa-apa.
Di markas NIS, tim celana temuan terbaru tentang Mi-rae dan JJ. Mereka menyadari kesepakatan akan turun dengan Direktur Park (ilmuwan mencuri rahasia), dan menjaga tab pada dia untuk mencegah dia dari melarikan diri ke luar negeri.

Karena misinya telah melempem, Seo-won diperintahkan untuk mengambil pekerjaan lama Do-ha sebagai mitra Sun-mi. Tapi Sun-mi menolak untuk bekerja dengan dia (me-OW), menyatakan bahwa mereka tidak dapat melindungi satu sama lain. Ini adalah semacam samar-menangkap semua alasan, tapi bos mengalah dan tidak menekan masalah.

Seo-won mengambil Sun-mi selain untuk membersihkan udara, yang seperti menabrak dinding bata dengan paku. Sun-mi mengatakan dia tidak berpikir ia akan mampu melindungi Seo-won di saat bahaya, karena dia akan ragu-ragu Karena anak laki-laki?. Apakah Anda agen atau bukan?

Sun-mi tampaknya tidak percaya desakan Seo-won bahwa ia dan Do-ha hanya berteman, dan mengatakan tegas bahwa itu tidak seperti dia dan Seo-won yang ramah untuk memulai dengan. Artinya: kembali ke nol bagi kita.
 
Gil-ro kejutan Seo-menang dengan panggilan, dan hal pertama yang dia bertanya apakah dia dimakan-semacam biasa tapi sayang penyelidikan, seperti yang Anda minta orang yang dicintai. Dia memotong liburnya untuk sampai ke titik itu: Dia akan melacak ke bawah dan mengungkap organisasinya, yakin bahwa mereka orang-orang jahat.

NIS agen panik untuk melihat Gil-ro mendekati lagi, dan berebut untuk mendapatkan perusahaan kosmetik depan mereka di tempat. Seo-won tidak cukup cepat dan terjebak di kantor sebagai Gil-ro semburan di, dan bebek di belakang beberapa kotak yang koleganya melakukan yang terbaik untuk menjaga Gil-ro jauh dari. Heh.

Gil-ro bertanya tentang catatan kerja Seo-won dan daftar kliennya, yakin bahwa pekerjaan ini hanya kedok untuk kegiatan nya lebih rahasia. Dia mendapat tempat, meskipun, bahkan ketika dia menyatakan bahwa dia seorang agen NIS-shock Seo-won, serta bahwa semua orang menonton di dalam HQ. Tertawa agen lainnya, dengan asumsi menggertak dia, sementara Won-seok dan Young-soon gelisah nyaman.
 
Gil-ro menjanjikan untuk mengkonfirmasi identitas dan panggilan Won-seok, yang mengambil panggilan berpura-pura dia istri. Ha. Mereka mampu mendorong Gil-ro keluar dari kantor, sehingga waktu berikutnya ia bertemu Won-seok ia meminta info kontak kepada pemerintah kantor-ia tidak bisa menyelidiki ketika tidak ada yang percaya siapa dia, dan dia tidak memiliki bukti menjadi NIS.

Won-seok melakukan runaround biasa mengatakan dia tidak perlu menyelidiki sesuatu sendiri, tapi Gil-ro ditentukan saat ini. Dia bertanya, "Kalau aku bukan agen? Apakah itu sebabnya "menjamin? Won-seok bahwa dia adalah, yang Gil-ro menjawab bahwa dia akan menangkap penjahat.

Dia kepala ke apartemen Seo-won malam itu dan poni di pintu ... hanya untuk menemukan itu diduduki oleh penyewa baru. Putus asa, ia berpaling-dan kita melihat bahwa mereka adalah agen berpura-pura untuk kepentingan Seo-won, untuk mendapatkan dia dari jejak nya.
 
Sebagai Mi-rae keluar kantor, dia mengambil sebuah NIS ekor beberapa, tapi dia bijaksana untuk itu. JJ tertawa bahwa agen tidak kompeten, tidak ada argumen di sana.

Tapi tertawa menghilang saat Mi-rae menginformasikan JJ tentang dokumen berada di harta Gil-ro itu. Jika identitas mereka ditemukan dan titik-titik yang terhubung, mereka mungkin tidak bisa memberlakukan balas dendam mereka sama sekali. Dihadapkan dengan seperti ancaman mengerikan, Mi-rae tidak berdebat ini saat JJ memutuskan dia akan menculik Gil-ro untuk menahan dia sampai kesepakatan mereka berjalan melalui-atau membunuhnya untuk menutup dia.
 
Seo-won panggilan Gil-ro untuk pertemuan, dan dia mengarahkan dirinya melalui telepon ke lokasi di sebuah tempat parkir di luar ruangan. Dia mencurigai motif dan memperlakukan dia seperti dia adalah tuntutan membuat kriminal, namun mengikuti instruksi nya untuk menemuinya di toko.

Dia tidak ada di sini untuk benar-benar bertemu dengannya, meskipun, karena dia bebek kembali ke mobilnya, mengawasinya sepanjang waktu. Dia terus berjalan dia sibuk berkeliling mencari sambil mengatakan kepadanya bahwa dia bukan mata-mata perusahaan, yang dia tidak percaya karena dia memutuskan untuk mempercayai apa-apa.

Dia meminta maaf, kemudian mengucapkan terima kasih atas foto-foto, mengatakan bahwa dia ingin menceritakan ini sambil melihat wajahnya: bahwa dia akan menghargai mereka selalu, sehingga ia harus juga. Pada saat itu, Gil-ro menyadari dia tidak berniat untuk bertemu dengannya dan garis kembali ke mobilnya, di mana ia meninggalkan dia satu set foto.
 
Dia tampak sekitar panik ... dan tempat-tempat satu mobil mencoba untuk mundur dari tempat parkir, melakukan pekerjaan yang sangat dendeng itu. HAHA. Jalan untuk memanggil kembali lelucon.

Dia berjalan sampai ke mobil, dan Seo-won panik, melengking off mundur, mengemudi kembali jalan masuk sementara ia mengejar dirinya. Ha, mungkin dia benar-benar mata-mata bawaan, karena cara dia itu lebih baik ketika dia terlalu kewalahan untuk berpikir tentang apa yang dia lakukan. Tentu saja, ia IS juga jalan keluar dari kontrol sehingga mungkin itu mencuci. Dia bergantian berteriak (pada dirinya sendiri), "Apa yang saya lakukan!?" Dan (kepadanya) "Maafkan aku!" Ha, oke itu lucu.

Gil-ro akan tertinggal dalam debu, dan marah melemparkan diri foto-foto.
 
Do-ha akan kembali ke rahmat baik NIS direktur Oh, yang menyuruh dia kembali ke tim lamanya. Do-ha balks, hanya untuk diberitahu bahwa tugasnya sebagai agen adalah untuk melakukan apa yang perlu dilakukan, bukan apa yang ingin dia lakukan. Kau tahu, apa yang dikatakannya ketika teduh Super Direktur Oh berbicara paling masuk akal di sekitar sini? Apa yang baik adalah kejujuran moral ketika itu blazingly tidak kompeten?

Seo-won mengaku Young-soon yang ia melihat Gil-ro lagi, tapi dia bertindak seperti dia baik-baik saja dengan segala sesuatu. Dia tidak menangis, dan itu tidak begitu buruk, benar-benar. Young-segera mengundang dia keluar untuk minum, dan mereka tertawa itu mengulangi melarikan diri mundur lucu nya.
 
Seo-won mata-mata bentuk dalam dirinya kantong-salah satu aplikasi yang berasal dari perusahaan temannya, diisi dengan info-muda itu segera. Haha. Jadi mereka sebut lebih Jin-ju mak comblang, yang membaca lebih aplikasi dan senang dengan semua top-notch spesifikasi. Klien mereka akan digolongkan menjadi A, B, C dan tingkat, dan pekerjaan Young-segera, pendapatan, dan pendidikan semua A. Tentu saja ada usianya ... yang tetes ke C keseluruhan.

Jin-ju yang bijaksana celetuk bahwa umur mengalahkan segalanya, karena seorang wanita membutuhkan apa-apa selain penampilan dan pemuda untuk menangkap seorang pria yang baik dalam realitas kencan. Ini benar-benar menyedihkan, tapi Seo-won yang akan paling marah tentang hal itu, dan ia berteriak bahwa itu hanya sangat tidak adil.
 
Tentu saja, dia tidak lagi berbicara tentang Young-begitu dia isak tangis bahwa itu tidak benar bahwa ia bekerja sangat keras untuk negeri ini, namun hasilnya keluar cara terburuk mungkin.

Malam itu, Gil-ro kepala ke mobilnya di garasi parkir, yang memberitahu saya sesuatu yang buruk yang akan turun. (Tidak ada yang baik yang terjadi di tempat parkir tidak dalam drama ini!, Setidaknya.) Benar saja, segera setelah ia ternyata mobilnya di atasnya mengisi dengan asap yang mengetuk dia keluar. JJ karya agung.

Untungnya untuk dia, Seo-won tiba di kantor tepat pada waktunya untuk melihat Gil-ro yang diusir, tak sadarkan diri di kursi penumpang. Dia datang pada Young-segera desakan untuk bertemu dengan Gil-ro dan memiliki hati ke hati dengan dia, tapi sekarang dia beralih gigi, melompat ke dalam taksi, dan mengikuti.
 
Sementara itu, Sun-mi dan Do-ha duduk untuk makan malam. Dia memanggilnya keluar untuk memberitahu dia (agak tersinggung) untuk mengubah nomor teleponnya karena dia tidak ingin memanggilnya lagi, tetapi sudah hafal itu. Riiiight, dan yang membuat Soal Nya, kan?

Dia menambahkan bahwa Seo-won gagal misinya dan mengatakan Do-ha untuk tidak kembali ke tim mereka-karena akan membuatnya berpikir ia datang kembali untuk Seo-won. Le menghela napas. Apakah Anda agen keamanan nasional atau Anda dua belas-tahun? Dan "baik" bukan jawaban yang bisa diterima.
 
Gil-ro datang ke dalam gudang kosong teduh. JJ duduk di dekatnya, sehingga ia diam-diam menyelinap keluar pisau saku dan akan bekerja untuk binding nya, sambil berpura-pura tidur.

Tapi JJ bijaksana untuk bertindak dan memberitahu dia untuk menjatuhkannya. Dia memotong hak untuk mengejar: Serahkan dokumentasi untuk hidup. Menolak dan mati.

Gil-ro menampilkan tidak takut dan berbicara kembali, yang membuat dia meninju wajah berulang-ulang. Dia ingin tahu apakah JJ adalah orang yang memberi perintah untuk mencuri dokumen, tapi JJ ingin dokumen itu. Mereka memiliki dua percakapan yang berbeda sama sekali, terlalu terpaku pada apa yang ingin mereka mendapatkan di mana saja.
 
Gil-ro terus bekerja di borgol saat ia menuntut jawabannya, seperti JJ kehilangan kesabaran dan angka tidak ada kebutuhan besar untuk membuatnya tetap hidup: ". Saja mati, maka"

Sama seperti jari JJ mengeras di pelatuk, Gil-ro membebaskan dirinya dan meluncurkan dirinya di JJ. Pistol meledak. Mereka bergulat.

Seo-won telah tiba di tempat, dibantu oleh pelacak GPS pada ponsel Gil-ro, dan suara tembakan mendapatkan dia melompat ke dalam tindakan. Dia panggilan ke HQ untuk backup dan mengeluarkan pistol saat ia mendekati dengan hati-hati.
 
Kedua pria duke it out, mereka berdua melakukan pekerjaan yang cukup adil dari pukulan mendarat, dan Gil-ro up merenggut pistol turun. JJ memutuskan untuk membuat istirahat untuk itu, meninggalkan Gil-ro dengan pistolnya keluar mencoba untuk mendapatkan gambar yang baik.

Dan saat itulah Seo-won semburan ke dalam ruangan, dan mereka berdua berputar keluar satu sama lain, senjata terangkat. Eek! Ini bukan cara dia berpikir adegan ini adalah akan pergi ... dan juga membuatnya lebih yakin dia di liga dengan JJ.

Seo-won adalah benar-benar bingung saat ia bertanya apa yang terjadi, tapi Gil-ro yang bermusuhan, memerintahkan dia untuk menjatuhkan senjatanya.
 
Jadi ia mengatakan kepadanya dengan sungguh-sungguh bahwa dia percaya dia, dan menurunkan pistolnya. Apa yang terjadi? Dia ingin membantu, kalau saja dia tahu bagaimana.

Gil-ro gigitan keluar sinis bahwa dia mengulur-ulur untuk memberikan JJ kesempatan untuk melarikan diri, tidak mau mendengar apa-apa yang diucapkannya. Dia menyatakan, "Saya agen nasional."

Ha, pada saat itu dia kehilangan kesabaran dan lutut dia di selangkangan, yang mengirimkan dia ke tanah. Dia pikir dia hanya meniru agen (pelanggaran federal) dan memerintahkan dia untuk berhenti bercanda, kemudian melompat ke tanah untuk mengejar JJ.

Gil-ro terhuyung berdiri, mengangkat senjatanya, dan mengambil bertujuan Seo-won ...

KOMENTAR

Oy, drama ini. Masalahnya adalah, saya pikir itu lucu dalam semacam bodoh dari jalan ketika itu melakukan aksinya konyol-komedi hal. Itu membuat saya tertawa, dan untuk itu saja saya pikir itu bekerja. Ini tidak mencoba untuk menjadi mata-mata badass acara atau film thriller tinggi anggaran, sehingga sebagai fluff bodoh rom-com itu memiliki kelebihan.

Tapi aku juga merasa seperti penulis adalah perempuan menulis mengerikan, yang saya merasa dalam drama sebelumnya (Chuno, Plan B di Runaway). Juga dengan menulis orang. Dan emosi. Dan mungkin progresi cerita logis. Dia bukan seorang penulis yang mengerikan, periode, dalam semua drama nya memiliki sesuatu yang tertentu, hook rapi atau setup menyenangkan untuk membuat Anda menonton. Tetapi bekerja karakter yang sebenarnya adalah kekacauan ceroboh yang besar, sehingga ketika acara menyisihkan hal-hal menghibur untuk aktif berkubang dalam rawa underbaked momen karakter emosional, itu hanya menyebalkan menyenangkan dari itu.

Seo-won, misalnya: Saya ingin seperti dia, tapi dia hanya ditulis begitu buruk.
Saya tidak punya hubungan dengan dia sebagai orang, seorang wanita, mata-mata terpecah antara kesetiaan. Tidak ada pemahaman dirinya sebagai orang (istic) nyata. Tidak ada kernel kebenaran dalam hati. Choi Kang-hee adalah melakukan apa yang dia bisa bertindak apa yang ada di halaman, tapi itu tidak cukup. Aku masih tidak suka dia di peran ini, dan saya pikir itu adil untuk mengatakan dia tidak bekerja sebagai seorang aktris tanpa membuatnya tentang usianya atau penampilannya. Dia hanya tidak menghubungkan saya ke kecemasan konflik Seo-won, ketika saya harus berada di sana dengan dilema nya. Meskipun ya, itu juga masalah menulis, karena kadang-kadang saya hanya tidak tahu apa yang dia lakukan atau mengapa.
Sun-mi yang sama-dia seharusnya ini karakter tomboy tangguh yang dibesarkan dalam keluarga oppas, yang begitu besar. Dan kami memiliki putri yang diplomat untuk memenuhi kuota ditz sembrono. Hanya, kami kehilangan dia untuk beberapa alasan yang tidak dijelaskan dan itu seperti pertunjukan memutuskan untuk karakter tumbuk nya dengan Sun-mi, memberi kita kekacauan ini konsisten lemah ketidakdewasaan, berpikiran sempit. Sebagai seorang wanita, saya tersinggung dengan karakternya. Heck, sebagai pribadi saya kesal.

Memang, itu tidak seperti pria bastion bersinar kedalaman karakter yang kaya baik, tapi saya pikir mereka mendapatkan lebih banyak perhatian dan detail mencintai dilemparkan jalan mereka. Nyeri Gil-ro itu, saya sepenuhnya bisa mengerti, karena setidaknya acara peduli untuk melukis ayah-anak konflik dalam cara yang baik dipercaya. Ini salah satu bagian favorit saya dari acara ini, karena inilah satu kasus di mana konflik mata-mata benar-benar bekerja, di mana Anda benar-benar mengerti mengapa Ayah yang mendorong anaknya pergi dan menyakitinya dengan sengaja, dan kapal tunda hatiku. Dibandingkan dengan ketika Seo-won mendorong Gil-ro jauhnya, yang merasa tergesa-gesa lebih dan karena itu tidak beresonansi dengan saya sama sekali.

Untuk mengakhiri pada catatan atas, meskipun, saya harus mengatakan bahwa saya berpikir bahwa ini giliran cerita adalah perbaikan besar, dimulai dengan Gil-ro menyadari dia bermain dengan dia dan menolak untuk percaya kata katanya. Sekarang dia begitu mematikan dari dia bahwa itu akan menjadi rintangan benar-benar menarik untuk mengatasi untuk mendapatkan dia kembali sekitar untuk memiliki iman. Dan percaya bahwa dia adalah salah satu dari orang-orang jahat yang mencoba membunuh ayahnya adalah angstmaker cukup besar. Plus, ia masih berpikir dia agen, dan pemahaman miring nya tempatnya akan memutar segala sesuatu yang dilihatnya dengan cara yang salah. Itu cukup besar.

By Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar