Conan

Rabu, 19 September 2012

Zaraki Kenpachi - Bleach



11th Taichou, Zaraki Kenpachi

Kenpachi Zaraki
.................
Note : Aku juga kaget kok pas bacanya, tenang aja *plak*

Aizen menilai kekuatan Zaraki begitu besar. Oleh karena itu, sebelum tubuhnya memperoleh keabadian dari Hogyoku, dia menjebak Zaraki di Hueco Mundo
untuk menghindari pertempuran dengannya.

Zaraki bisa membatasi kekuatannya. Namun dia tak punya keahlian untuk mengukur reiatsu seseorang, oleh karena itu, Zaraki sengaja menerima tebasan musuhnya dan menyesuaikan reiatsu dengan musuhnya, bahkan bisa lebih besar dari musuhnya. Alasan mengapa dia kalah dengan Ichigo waktu itu adalah karena reiatsu Ichigo melesat naik melebihi Zaraki di saat-saat terakhir sebelum menebas Zaraki. Saat melawan Nnoitra, reiatsu Zaraki telah meningkat dari sebelumnya.
Saat melawan Azashirou, kekuatannya juga telah meningkat pesat. Zaraki menerima ratusan Itto Katsou dan tubuhnya masih baik-baik saja, bahkan Zaraki dapat menghancurkan 50 Kurohitsugi hanya dengan reiatsunya. Zaraki juga dapat menebas Azashirou yang telah menyatu dengan udara, yang seharusnya tubuh Azashirou tak bisa ditebas oleh apapun.
Untuk membersihkan nama baik Kenpachi, Genryuusai memerintahkan Zaraki untuk mengalahkan Azashirou di depan 200 shinigami Juuichibantai lainnya. Genryuusai sangat yakin kalau kekuatan Zaraki lebih besar dan bisa mengalahkan Azashirou saat itu.
Setelah pertarungan dengan Cien dan Azashirou, Zaraki sendiri tak bisa merasakan batas reiatsunya. Hingga dia meminta Eye-patch baru pada Litbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar