Conan

Rabu, 05 September 2012

5 september 2012 21.05 WIB

Hari ini ......
sedang merasakan gundah hanya karena melihat sebuah foto. Bukan foto reality sih namun hanya sebuah foto dari adegan sebuah drama korea. Namun, foto itu berhasil membawa perasaan ku akan rasa kesepian ini.

Rasa hampa .....

Rasa hampa yang membuat hatiku berlubang .....

Yang selalu membuatku merasa sendiri dan tidak memiliki hasrat dicintai meski aku sedang bersama orang banyak bahkan ketika aku bersama teman-teman baikku.
Ingin rasanya aku dicintai, namun mungkin ada benarnya sebuah ungkapan yang menyatakan

"jika ingin dicintai maka kita harus mencintai dahulu"

Rasanya ungkapan tersebut ada benarnya. Aku ingat sekali ketika masa-masa sekolahku aku tidak terlalu merasa hampa seperti ketika aku beranjak dewasa. Hal ini dimungkinkan karena aku sudah berhenti untuk mencintai orang lain. Karena beberapa kali aku mencintai orang lain, tapi orang yang kita cintai itu tidak membalas cinta kita. Untuk itu, sejak masa dewasaku, aku sedikit demi sedikit "cuek" akan diriku dan lingkungan sekitarku. Meski tidak dapat dipungkiri sifat ku yang sensitif ini terkadang tidak telalu mampu menjadi seorang "cuek" sekali. Maka terkadang aku akan menangis dan menyimpan semua permasalahanku seorang diri, tanpa akan membuka sedikit pun pada siapa pun.

Bahkan, pernah selama 2-3 bulan dihati ini ada perasaan untuk bunuh diri, karena banyaknya permasalahan yang sepertinya tidak ada ujung pangkalnya dan perasaan SESAK akan kesendirian ini.
Ingin rasanya membagi perasaan kesepian ini kepada orang lain. Namun, hingga kini belum ada satu pun orang yang mampu membuka hati ini.  

Ya Allah SWT,,,,,,
Semoga engkau membuka hatiku ini selebar-lebarnya dan hadirkan seseorang yang mampu membuka hati ku ini

-Amin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar